Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_987

gambar

Overgeared_987

Bab 987

Pada saat Bullet tiba di tempat kejadian, banyak orang sudah hadir. Stick dan Overgeared Shadow menganalisis jejak pertempuran, sementara lusinan tentara mengendalikan penonton. Lauel menutupi separuh wajahnya dan berpikir keras.

'Ini…'

Bullet bisa memasuki tempat kejadian, tanpa tentara menghentikannya. Kulitnya menjadi gelap, ketika dia melihat sekeliling penginapan yang runtuh. Itu karena, dia melihat jejak sinar cahaya milik Dyulebul.

Tidak seperti keinginannya yang putus asa, Agnus tampaknya terlibat dalam pertempuran di sini.

"Namun, Agnus tidak bertarung, karena dia menginginkannya,"

Bullet percaya ini.

Karena itu, dia mendekati Lauel dan bersikeras,

“Jelas jika seseorang menyerang Agnus terlebih dahulu. Dia tidak akan dengan sengaja membuat keributan di Kerajaan Overgeared. "

Bullet berharap Lauel akan membebaskan Agnus dari penjara. Lauel membuat ekspresi tertarik.

“Apa dasar dari klaimmu? Agnus adalah orang gila yang tidak terduga. Selain itu, sebagai kepala mantan Immortal Guild, dia pasti menyimpan dendam terhadap Kerajaan Overgeared. Itu tidak biasa baginya, untuk sengaja menyebabkan kerusakan pada Kerajaan Overgeared."

“Agnus bukan orang bodoh. Selain itu, dia tidak merasakan penyesalan tentang Immortal. Di tempat pertama, orang yang mendirikan Immortal dan mengejar Agnus adalah Veradin. Agnus sendiri tidak memiliki banyak minat pada Immortal. "

"Kamu harusnya tahu kebenaran dulu, sebelum membelanya."

"…!"

"Bukankah kamu anggota dari Overgeared? Mengapa Kamu bertindak sebagai pengacara Agnus? "

"Maafkan Aku!"

Bullet menyadari kesalahannya dan buru-buru menundukkan kepalanya.

"Aku harus mencari tahu kebenarannya dulu."

Sederhana saja. Yang harus ia lakukan hanyalah mengajukan satu pertanyaan kepada Lauel. Tapi, dia khawatir tentang Agnus dan melewatkan prosedur paling mendasar. Dia hanya terganggu oleh keselamatan Agnus.

'Aku kecewa.'

Bullet berada dalam posisi yang sangat disukai, karena Grid. Meskipun berasal dari Immortal, dia telah menerima pengampunan dan mendapatkan metode Produksi Jiangshi. Bagaimana kelakuannya yang tercela, jika dari sudut pandang Grid dan rekan-rekannya? Yang menganggap Agnus musuh mereka?

Bullet tidak bisa mengangkat kepalanya.

Kemudian, suara keras Lauel terdengar, "Harap berhati-hati lain kali."

"Ya. Aku akan berhati-hati."

Faktanya, Lauel tidak kecewa atau marah dengan Bullet. Dia tahu sejak awal, jika Bullet berhati lembut. Grid menyukai kecenderungan Bullet ini, dan menerimanya sebagai kolega. Sulit bagi Bullet untuk berpaling dari rekan lamanya. Namun demikian, Grid tidak mengatakan ini kepada Bullet, karena dia ingin Bullet tahu, bagaimana mempertahankan level.

Lauel berbicara kepada Bullet yang masih melihat ke tanah,

"Pertama-tama, kami gagal mengamankan Agnus."

"Dia melarikan diri?"

Itu tidak mungkin. Ini adalah jantung dari Kerajaan Overgeared. Tempat itu benar-benar dijaga, dan ada monster yang mengintai di mana-mana. Mustahil bagi Grid untuk melarikan diri dengan kekuatan, apalagi Agnus.

Lauel menggelengkan kepalanya pada Bullet yang tidak percaya.

"Dia tidak lari. Dia ditangkap. "

"Ditangkap? Tidak mungkin!”

Bullet diingatkan, jika Agnus dicari oleh tujuh kerajaan.

"I-Ini tidak mungkin…"

Bullet mampu memahami kebenaran situasi. Agnus telah kehilangan tempat untuk pergi dan bersembunyi di Kerajaan Overgeared, sebuah kerajaan musuh. Kemudian, para pengejar tujuh kerajaan mengikuti dan menyerangnya.

"A-Agnus…"

Bullet seharusnya tidak bertindak seperti ini di depan anggota Overgeared. Tapi, dia khawatir tentang idola lamanya. Ketika dia menyadari kesalahannya, dia buru-buru menutup mulutnya.

Lauel melihat ini dan tersenyum pahit.

"Agnus memiliki daya tariknya sendiri."

Melihat pada hari-hari awal Kerajaan Overgeared, Grid telah dikenal publik sebagai sampah. Pada saat itu, Grid dipenuhi dengan racun dan dibenci banyak orang. Meskipun demikian, dia menerima kepercayaan dan kasih sayang yang dalam dari rekan-rekannya.

Agnus bisa memiliki aspek serupa. Dia adalah orang yang tidak bisa dipahami, tanpa benar-benar mengalaminya.

"Lauel… Apakah kamu tahu di mana Agnus dibawa?"

"Mengapa?"

“Eh? H-Hanya…"

"Kamu harus menyerah, jika kamu berencana untuk menyelamatkannya. Dia akan dijaga oleh pasukan tujuh kerajaan, termasuk beberapa talenta terbaik. "

Sebagai necromancer dan pembuat jiangshi, Bullet bisa mengerahkan kekuatan besar dalam pertempuran skala besar. Namun, lawannya adalah tujuh kerajaan. Itu tidak berbeda, dari seekor semut yang menghadap gajah. Bullet juga tahu fakta ini. Dia tidak pernah bermimpi, jika dia bisa menyelamatkan Agnus. Namun…

"…Aku ingin membantu Agnus."

Bullet ingin menunjukkan pada Agnus, jika ada orang yang memperjuangkannya. Dia mungkin menderita dan dikhianati di masa lalu. Tapi, itu akan berbeda di masa depan.

"Untuknya… aku ingin memberitahunya, jika dia tidak sendirian."

Penampilan Agnus yang kesepian, menyebabkan rasa sakit luar biasa bagi orang lain yang hanya mengawasinya. Bullet tidak bisa membayangkan berapa banyak rasa sakit yang harus diderita Agnus.

Bullet ingin menyembuhkan Agnus, bahkan jika itu berarti mengorbankan dirinya sendiri. Namun, reaksi Lauel dingin.

"Itu tidak mungkin. Apakah Kamu lupa, jika Kamu milik Kerajaan Overgeared? Jika Kamu melangkah maju, hubungan antara tujuh kerajaan dan Kerajaan Overgeared akan menjadi tidak dapat diperbaiki. ”

“Aku akan meninggalkan guild untuk sementara waktu. Aku tidak akan menggunakan jiangshi. Aku tidak akan pernah mengekspos hubungan antara diriku dan Kerajaan Overgeared, dan Aku tidak akan membahayakan Grid. "

Bullet menyukai baik Overgeared Guild dan Agnus. Dia dengan tulus berterima kasih kepada mereka, yang bersedia menjadi kolega dan teman-temannya. Itu berarti, tidak ada kepura-puraan dalam kata-katanya. Bullet benar-benar dimaksudkan untuk bertarung sendirian dan mempertaruhkan segalanya sendiri.

Meski begitu, reaksi Lauel dingin sampai akhir.

"Apakah Kamu menganggap Overgeared Guild sebagai lelucon? Apakah Kamu pikir, Kamu bisa pergi dan bergabung kembali sesukamu?”

"…"

Lauel membujuk Bullet,

“Aku sepenuhnya memahami perasaanmu. Meskipun demikian, Kamu harus menyadari, jika Kamu sekarang adalah anggota Overgeared. Apakah Kamu tahu, mengapa Grid memberimu resep Produksi Jiangshi yang kuat? Dia ingin kamu tumbuh dengan cepat, dan menjadi anugerah bagi Overgeared Guild. Namun, Kamu akan mati sendiri sekarang? Bukankah itu mengabaikan bantuan Grid? "

"…"

“Dari saat kamu bergabung dengan Overgeared Guild dan menerima resep Produksi Jiangshi, kamu mendapat tanggung jawab, sebagai anggota yang Overgeared. Jangan mengabaikan tanggung jawabmu untuk perasaan pribadi."

Lauel juga merasa menyesal. Dia mengasihani Agnus dan mengira itu adalah pemborosan kekuatan Agnus. Ini tidak berarti, dia berada dalam posisi untuk ‘maju’ demi Agnus. Itu tidak mungkin, jadi lebih baik membuang perasaan yang tersisa ini.

Bullet mengeluh, "Itu bisa diselesaikan, jika kita bisa membuktikan tuduhan palsu Agnus…"

"Apakah kamu yakin dia dijebak? Bagaimana Kamu bisa yakin, jiks Agnus tidak membunuh orang-orang itu?"

"Aku yakin. Agnus mungkin membunuh orang-orang kuat. Tapi, Aku belum pernah melihatnya melecehkan yang lemah. Lihat kembali insiden dengan Elizabeth. Agnus membutuhkan pembuat aksesori. Apakah dia akan menjadikan dirinya musuh para pembuat aksesori, dengan membunuh mereka?”

Lauel juga memikirkan bagian ini, tapi dia kehilangan sesuatu yang penting.

"Apakah kamu tahu, siapa pelakunya yang sebenarnya? Paling tidak, harus ada tersangka yang bisa Kamu tunjuk.”

"Mungkin itu adalah Gereja Yatan."

"Gereja Yatan?"

Sesuatu muncul di kepala Lauel. Itu karena, dia melihat kemungkinan baru.

"Apakah dia tidak membantu Ratu Irene dan Pangeran Lord dalam menyerang Vatikan? Agnus memiliki hubungan simbiosis dengan Gereja Yatan. Namun, dia membantu kedua orang ini. Itu tidak berbeda dengan tindakan pengkhianatan.”

"…"

"Aku tidak tahu, apakah Kamu memiliki ide tentang ini, tapi Gereja Yatan telah berjuang selama 10 tahun terakhir karena sosok misterius tertentu. Dan mereka sensitif, karena pengkhianatan Yura dari beberapa tahun yang lalu. Aku pikir, mereka membuat rencana untuk menghukum pengkhianat baru, Agnus. Dan, memberi contoh.”

“Hrmm…”

Skema penuh harapan muncul di benak Lauel.

Itu akan membuat Agnus berhutang budi pada mereka, sambil menyingkirkan masalah yang telah ia khawatirkan. Lauel bertanya pada Faker,

"Apakah kamu tahu keberadaan Rose?"

“Kami secara bertahap mendekatinya. Kami telah menemukan beberapa jejak, dan akan dapat menemukannya segera. "

Rose adalah dark mage nomor satu setelah Yura, dan dia telah menjadi salah satu dari Servant Yatan. Dia adalah salah satu penjahat yang memanggil Great Demon Belial ke-32. Selain itu, dia adalah salah satu pemimpin serangan di Vatikan tahun lalu.

Dari posisi Kerajaan Overgeared, Rose adalah seseorang yang harus dihukum. Grid dan Kerajaan Overgeared tidak punya niat untuk memaafkannya, karena mencoba menyakiti Irene dan Lord. Mereka mengejarnya dengan pasti.

"Tunggu sebentar…"

"…?"

Lauel membuat Bullet dan Faker menunggu di sampingnya, sementara dia fokus untuk mengirim wisper kepada seseorang. Berapa banyak waktu yang berlalu…?

Lauel menyapu rambut peraknya dan tertawa.

"Bullet, aku akan memberimu cara yang lebih cerdas."

"Ada apa?"

Bullet telah menunggu beberapa saat. Dia tidak bisa menahan perasaan gugup, ketika Lauel tidak menjawabnya. Akhirnya, pesan guild muncul.

[Master guild ‘Grid’ telah melampirkan perintah pembunuhan pada pemain ‘Rose’.]

“Eh…?”

Apa ini tiba-tiba? Lauel akhirnya menjelaskan kepada Bullet yang malu,

"Mengancam untuk menginjaknya."

Apa yang akan terjadi, jika salah satu dari Servant Yatan mengungkapkan, jika pelakunya yang sebenarnya adalah Gereja Yatan? Agnus akan bisa menyingkirkan tuduhan salahnya.

***

 

"Aku harus membayarnya Kembali, untuk bantuannya pada Lord dan Irene."

Di lantai bawah tanah pertama Kuil Galgunos, Grid mengatur perintah pembunuhan pada Rose, dan merasakan penyumbatan di tubuhnya menjadi tidak terblokir. Dia merasa jijik berhutang pada Agnus, anak haram itu. Sekarang, dia merasa senang dengan kesempatan melunasi utangnya.

Itu adalah situasi yang bagus, karena dia ingin menghukum Rose.

"Omong-omong, ini bukan keputusan yang mudah."

Itu sudah jelas, tapi di masa depan, Overgeared Skeleton One dan Two akan menggunakan senjata dan helm mereka sendiri. Ini akan mengoptimalkan atribut mereka, dan memungkinkan mereka untuk menunjukkan statistik mereka dengan lebih efisien.

"Mereka secara alami membutuhkan metode produksi terbaik …"

Ada satu masalah besar.

Overgeared Skeleton hanya bisa mempelajari satu metode produksi. Mengajarkan Overgeared Skeleton metode produksi terbaik, itu sulit. Karena, semua bahan yang diperlukan untuk produksi item.

‘Ini berarti, Overgeared Skeleton tidak akan bisa menggunakan blacksmith sesering itu, dan mereka tidak dapat sepenuhnya memanfaatkan skill mereka.’

Namun, jika dia mengajari mereka metode produksi dengan bahan yang dapat diperoleh dengan mudah, kinerja senjata dan helm tidak akan signifikan.

"Aku harus mengoordinasinya dengan baik."

Dia membutuhkan metode produksi dengan bahan yang relatif mudah didapat, tapi kinerja barang yang diproduksi juga harus sangat baik.

“…Hmm?"

Grid menatap tulang-tulang keras dari Overgeared Skeleton. Pandangannya sangat aneh, sehingga Overgeared Skeleton yang menari itu terkejut.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_987"

Follow Us