Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_988

gambar

Overgeared_988

Bab 988

"Akan lebih baik membuat barang-barang dengan tulang mereka."

Grid mengetuk tulang emas Overgeared Skeleton. Mereka padat dan cukup keras, untuk tidak membuat suara.

‘Tulang adalah bahan kerajinan yang bisa mengejar ketajaman ekstrim, tapi daya tahannya lemah. Namun, tulang-tulang dari Overgeared Skeleton tidak lemah sama sekali. Tidak masalah untuk mengklasifikasikannya sebagai materi kelas blue orichalcum. '

Overgeared Skeleton sendiri adalah keberadaan khusus, dan mereka diperkuat dengan menyerap tulang-tulang skeleton yang berada di atas level 350. Selain itu, ada ruang untuk penguatan lebih lanjut di masa depan. Ada tulang-tulang mayat yang lebih kuat dari para skeleton warrior Galgunos.

Ini di bawah premis jika Grid harus menyelamatkan tulang-tulang mayat manusia.

"Ini masalah yang akan dipecahkan waktu."

Pada akhirnya, tulang-tulang Overgeared Skeleton adalah bahan kerajinan yang akan naik kelas seiring waktu, dan persediaan mudah diperoleh. Overgeared Skeleton bisa mengeluarkan tulang mereka sendiri, setiap kali mereka membuat item.

Alasan untuk ide yang tidak mungkin ini adalah, kemampuan restorasi Overgeared Skeleton Two.

Benar sekali.

Grid memimpikan kekuatan tak terbatas dengan item canggih. Secara teoritis, itu adalah ide yang sempurna. Namun, ada satu masalah fatal.

"Aku harus mengonsumsi salah satu slot Creation Legendary Blacksmith."

Premis dari item ini menggunakan tulang-tulang Overgeared Skeleton sebagai bahan. Item seperti itu tidak ada. Jadi, Grid harus membuatnya sendiri. Selain itu, penggunaan Creation Legendary Blacksmith terbatas. Jadi, dia harus berhati-hati.

‘Ini adalah investasi yang bagus, jika aku menganggap tulang-tulang Overgeared Skeleton dapat diperkuat…'

Penting untuk berpikir hati-hati. Dia menggosok tengkorak bundar dari Overgeared Skeleton, yang membuat ekspresi gelisah. Kemudian, jendela notifikasi muncul di bidang tampilan Grid.

[Ada lima menit tersisa dalam waktu akses harianmu.]

Selama sebulan terakhir, Grid telah menaikkan levelnya dengan kecepatan yang berbeda dari yang lain. Itu mungkin, karena kemampuan Grid untuk berburu luar biasa. Tapi, itu juga karena usahanya.

Grid fokus berburu 16 jam sehari. Dia mengurangi waktu tidurnya untuk fokus pada permainan, dan mengatur jadwal makan dan olahraga secara menyeluruh. Ya, itu bukan sesuatu yang sedang ia lakukan sekarang. Dia telah mempertahankan jadwal ini, selama beberapa tahun terakhir.

“Umm…”

Grid logout dan kembali menjadi Shin Youngwoo.

Ekspresinya kelelahan, saat dia keluar dari kapsul. Dia berbaring di tempat tidur dan ingin tidur sampai besok pagi. Pikirannya cukup lelah untuk beristirahat selama sehari. Faktor psikologis memiliki dampak besar pada dirinya.

Setelah peristiwa besar yang merupakan penaklukan Demon King, rasa inersia yang aneh mendominasi dirinya. Grid berusaha untuk tidak menunjukkannya kepada orang lain, tapi pikiran dan tubuhnya kelelahan. Dia ingin istirahat yang baik sebagai kompensasi psikologis untuk acara besar itu. Kemudian, dia diingatkan akan masa lalunya dan dikoreksi hatinya.

"Aku tidak bisa kembali ke masa lalu…"

Dia tidak bisa gegabah. Pesaing lain berusaha sekeras dirinya. Dia mungkin ada di depan sekarang, tapi ada kemungkinan bagi mereka untuk mengejar ketinggalan dan baginya untuk jatuh ke neraka.

'Bangun.'

Youngwoo menampar pipinya, membasuh wajahnya dengan air dingin, dan melakukan latihan sederhana. Kemudian, dia mandi dan memakai mantel. Hari ini adalah ulang tahun pertama untuk kematian Khan.

Itu sudah merupakan siklus ketiga di Satisfy, dan dia selalu mengunjungi makam Khan, untuk mempertahankannya. Namun, hanya ada satu cara untuk memperingatinya dalam kenyataan. Ini mungkin cara untuk menenangkan hati Youngwoo.

Ding dong!

Dia masuk ke lift dan menekan tombol untuk lantai dasar, tapi berhenti di lantai bawah. Setelah menerima sinyal jika Youngwoo telah mengaktifkan lift, Toon segera bereaksi.

"Apakah kamu pergi ke suatu tempat?"

"Aku akan minum."

"Ya, ayo pergi."

Youngwoo melambaikan tangannya pada Toon yang meraih mantel. "Aku akan pergi sendiri."

"Tidak."

Toon ditentukan. Youngwoo mungkin telah mengumpulkan banyak hubungan di Satisfy, tapi dia masih orang yang kesepian.

"Jika kamu ingin minum sendirian, aku akan duduk di meja lain dan menunggu."

Toon menjadi cukup terampil dalam bahasa Korea.

Youngwoo tersenyum pahit.

“Terima kasih, tapi hari ini, aku ingin merasa sendiri. Jangan khawatir. Apakah kamu tidak tahu? Aku sangat populer akhir-akhir ini.”

Paling tidak, dia aman di Korea Selatan. Bagi orang-orang Korea Selatan, Youngwoo adalah seorang pahlawan.

"Hari ini adalah ulang tahun kematian pertama Khan, dan dia bertekad…"

Seperti yang diharapkan. Toon menatap Youngwoo yang keras kepala dan mengangguk.

"Kalau begitu mari kita naik mobil yang terpisah. Aku akan menjaga jarak, agar kamu bisa merasa sendiri.”

"…"

"Ini adalah jumlah maksimum yang bisa aku lakukan."

"…Ya. Aku mengerti."

Youngwoo pergi ke tempat parkir bawah tanah bersama Toon. Kemudian, Youngwoo masuk ke dalam mobil yang telah dikendarainya selama lima tahun, sementara Toon naik ke yang terpisah.

Dua kendaraan langka dan bernilai tinggi muncul di jalan, menarik perhatian masyarakat.

***

 

Tanggapan Rose cepat.

Dia adalah dark mage peringkat 1 dan pejabat Gereja Yatan. Apalagi, dia punya visual yang cukup bagus. Kemampuan, kehadiran, dan kecantikannya. Berarti, dia cukup populer di antara para ranker.

Rose tahu bagaimana memanfaatkan popularitas ini. Dia menjadi berita utama, ketika dia muncul di program TV populer dan mengungkapkan, jika Overgeared Guild telah menetapkan perintah pembunuhan padanya.

“Kelompok menekan seorang individu. Salah satu guild terbaik di dunia, yang seharusnya menjadi contoh bagi semua. Itu adalah mengarahkan satu orang ke jurang. Apa yang harus Aku lakukan? Apakah Aku harus meninggalkan usahaku selama beberapa tahun terakhir dan berhenti dari Satisfy?

Tidak akankah kekerasan tanpa pandang bulu dari guild Overgeared ini berlanjut di masa depan? Orang-orang yang tidak berdaya sepertiku… tidakkah Kamu juga akan menjadi korban di masa depan?"

Dunia terbalik. Banyak orang yang menyalahkan Grid dan Overgeared Guild. Ini berbeda dari apa yang terjadi dengan Immortal. Efeknya lebih besar, karena Rose menekankan 'kelompok' melawan 'individu'.

Dalam kasus apa pun, tindakan kelompok yang menindas satu orang, pasti dianggap kejam dan pengecut. Massa yang sebagian besar adalah individu-individu yang tak berdaya, tidak memaafkan tindakan-tindakan Overgeared Guild.

Dalam kata-kata Rose, itu membuat mereka merasa, jika mereka bisa menjadi korban juga. Karena itu, mereka merasa perlu untuk memegang kendali agar Overgeared Guild tidak bisa berlari liar.

Guild Overgeared segera merespons.

Pembicara Overgeared Guild… tidak, juru bicara Huroi membuat pernyataan resmi,

“Sebagai salah satu dari Servant Yatan, Rose telah membantai banyak player dan NPC. Tentu saja, itu adalah perannya dalam permainan dan haknya untuk melakukannya. Karenanya, Aku biasanya tidak menyalahkannya atas tindakannya.

Tapi ceritanya berbeda, ketika anggota Overgeared dan kerajaan Overgeared terpengaruh secara langsung. Sama seperti dia memiliki hak untuk bertindak, kami juga memiliki hak. Wajar untuk memikul tanggung jawab, jika dia melakukan kesalahan.

Ini bukan kekerasan sembarangan, tapi balas dendam. Overgeared Guild akan membalas dendam pada Rose. Dia akan dimintai pertanggung-jawaban atas dosa-dosa yang telah dia lakukan terhadap kami.”

Itu bukan kelompok yang menindas individu, yang tidak berdaya. Huroi menekankan ini, dan ada efek yang cukup. Secara khusus, banyak orang membenci Rose, karena semua pembunuhan yang dilakukannya sebagai salah satu dari Servant Yatan. Kelompok-kelompok yang mengadvokasi Overgeared Guild dibentuk.

Namun, tidak semua orang membela Overgeared Guild.

-Dog ㅋㅋ Yang overgear berlarian seperti biasa.

- Lihatlah bagaimana mereka mengendalikan kota vampir.

-XX teman-teman. Benar-benar menjijikkan, jika negara mereka menghasilkan uang dengan memonopoli tempat perburuan.

- Bahkan hadiah Kompetisi Nasional hampir semua disapu oleh anggota Overgeared. Mereka makan penuh.

- Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Overgeared Guild mendapat hadiah di Kompetisi Nasional, karena mereka kuat. Tempat berburu juga ada di wilayah mereka, sehingga mereka dapat menggunakan hak mereka. Ukuran dungeon terbatas. Mengapa Kamu ingin membaginya dengan orang lain? Bahkan, Overgeared Guild One dalam kondisi jenuh.

- Sungguh lucu melihat anjing-anjing menghina Overgeared Guild. Overgeared Guild sedang makan penuh? Mengapa Kamu mengutuk mereka, ketika mereka menikmati upaya mereka sendiri?

- Perjuangan dari Overgeared Guild adalah hal-hal yang harus kita nikmati bersama. ㅋㅋㅋ

- Omong-omong, Overgeared Guild terlalu keras. Apakah Kamu tidak ingat bagaimana Katz dulu bertindak, sebelum bergabung dengan Overgeared Guild? Katakanlah seseorang ingin membalas dendam pada Katz sekarang. Tidak akankah mereka ditabrak oleh perintah pembunuhan Overgeared Guild?

- Peak Sword bereaksi berlebihan, setiap saat terhadap diskriminasi rasial. Sampah manusia.

- Kelompokku meminta Pon untuk berhenti menggoda Vantner tentang menjadi botak, dan diabaikan…

- Kelompok apa?

- Asosiasi kebotakan nasional.

- Ini…

- Overgeared Guild tidak bisa diizinkan untuk melanjutkan seperti ini. Suatu hari, Overgeared Guild mungkin mendominasi segalanya.

Anehnya, banyak orang yang cemas tentang hal ini. Itu adalah ketakutan yang lebih primitif yang muncul, sebelum iri atau iri hati. Itu adalah fenomena yang tak terhindarkan, tidak peduli seberapa baik Overgeared Guild mengelola citra mereka.

Namun, Overgeared Guild tidak terguncang. Ini adalah sesuatu yang mereka alami setiap waktu, dan mereka sudah siap untuk itu.

Lauel menasehati Huroi,

“Kamu tidak harus menanggapi opini publik. Hanya dengan tegas mengutarakan pendapat kita untuk menghukum Rose, tidak peduli apa kata publik.”

Niat mereka sederhana. Berikan tekanan psikologis pada Rose.

Rose memperhatikan tekat keras Overgeared Guild dan segera mencoba untuk bernegosiasi. Dia mengirim permintaan pertemanan ke Lauel di Overgeared Guild. Begitu Lauel menerimanya, dia mengirim bisikan,

-Mengapa Kamu melakukan ini? Apakah itu karena invasi Vatikan?

- Ya. Ratu dan pangeran kami dalam bahaya pada saat itu, karena dirimu. Itu adalah sesuatu yang kami tidak biarkan dengan membiarkanmu lolos.

-… Tidak, ini apa? Aku tidak pernah menyangka pangeran dan ratu Kerajaan Overgeared berada di sana! Di tempat pertama, Aku hanya melakukan quest! Aku tidak memimpin serangan terhadap Vatikan. Mengapa Kamu menganggapku bertanggung jawab?

- Kamu tidak tahu keluarga kerajaan dari Kerajaan Overgeared akan menghadiri upacara pemilihan paus? Apakah Kamu tidak tahu, tentang hubungan antara paus dan Kerajaan Overgeared?

Lauel menyela alasan Rose dan memberinya pilihan,

- Diburu oleh kami selama sisa hidupmu, atau bersaksi tentang bagaimana Agnus dijebak dan menjernihkan hubungan antara kami. Pilih salah satu.

-Agnus? Apakah Agnus bergabung dengan Overgeared Guild? Tidak, itu tidak mungkin. Apakah Kamu melunasi hutang untuknya, membantu ratu dan pangeran?

- Kamu hanya perlu memberikan jawaban.

Rose bukan lawan yang mudah. Dia adalah orang yang bisa melihat melalui celah terkecil sekalipun. Selain itu, dia adalah salah satu dari Servant Yatan. Tidaklah baik untuk mengungkapkan celah kepada musuh yang kuat yang bisa menjadi 'bernama', jika kondisi tertentu terpenuhi. Rose menolak,

- Aku tidak mau.

Apa yang akan terjadi, jika dia mengkhianati Gereja Yatan? Dia tidak bisa lari ke neraka seperti yang dilakukan Yura.

- Kamu akan menyesalinya.

- Hrmm, kita akan lihat. Bagaimana opini publik akan berubah, jika Aku memposting video setiap kali Kamu melakukan kekerasan terhadapku? Lihatlah. Bersiaplah untuk Overgeared Guild untuk menjadi terisolasi, jika Kamu menyentuhku.

Itu adalah tanggapan yang sulit, tapi Lauel hanya tertawa.

***

 

Youngwoo menemukan sebuah kios di lokasi terpencil. Sudah lama, sejak dia mulai menghindari tempat-tempat ramai.

"Astaga! Seseorang yang terkenal ada di sini. "

Ketika Youngwoo memasuki warung, pemilik segera mengenali wajahnya dan mulai menyanjungnya.

Bintang top dunia berada di tempat yang sangat sederhana.

Tidak diketahui apakah makanan dan minuman di sini cocok untuk orang spesial seperti Youngwoo. Namun, Youngwoo hanya duduk dan tersenyum.

“Yah, lima tahun yang lalu Aku bahkan tidak punya cukup uang untuk membeli ramyun. Tolong beri Aku sebotol soju dan sepiring kaki ayam."

“Omo… benarkah? Ah! Benar sekali! Aku mendengar desas-desus, jika Kamu adalah pria dengan makanan buatan sendiri. Ini luar biasa untuk anak muda sepertimu.”

"Aku beruntung."

"Bagaimana mungkin itu hanya keberuntungan? Adalah kemampuan dan bakatmu, untuk meraih keberuntungan. "

Hati Youngwoo mereda, ketika pemilik kios menghiburnya. Tak lama kemudian, soju keluar, dan Youngwoo mengisi cangkir. Aroma alkohol menghantam hidungnya, dan dia teringat akan hari pertama dia bertemu Khan. Pria itu kehilangan istri dan putranya, dan hidup dalam keadaan mabuk. Bau alkohol sangat mengerikan hanya dari berdiri di sampingnya.

"Berapa banyak rasa sakit yang ia alami?"

Khan sendirian di dunia.

Beratnya kesunyian dan keputusasaan yang ia rasakan bahkan tidak bisa dibayangkan. Namun demikian, Khan telah mengalami kesendirian dan keputusasaan, bahkan memutuskan dan berhenti minum. Berpikir tentang waktu itu, Youngwoo menganggapnya lucu.

"Tangannya bergetar memegang botol alkohol, dan dia bahkan tidak bisa memegang palu."

Betapa absurd tawanya, ketika dia melihat seorang blacksmith bahkan tidak bisa memegang palu? Tapi, Khan berhenti minum dan berhasil memegang palu. Dia mengajarkan banyak hal kepada Youngwoo, yang sangat kurang.

"Harap senanglah."

Khan sendirian di hari pertama mereka bertemu, tapi dia tidak sendirian sekarang. Dia pasti tertawa setiap hari, setelah dipersatukan kembali dengan keluarganya di surga.

Youngwoo mempercayainya. Setiap kali dia mengosongkan gelas alkoholnya, dia berdoa kepada Dewa, jika kepercayaannya nyata.

"…"

Berapa banyak waktu yang berlalu…? Kaki ayam dan sup udon yang belum dimakan, menjadi dingin. Permukaan mentimun mentah yang keluar sebagai camilan dasar juga mengering. Hanya tiga botol Soju yang kosong.

"Sudah waktunya…"

Youngwoo ingin mengingat lebih banyak kenangan tentang Khan, tapi dia tidak mampu mengingatnya. Dia harus kembali untuk menjaga jadwalnya besok. Setelah memeriksa waktu, Youngwoo yang sedih mengangkat cangkir alkohol terakhirnya ke langit.

"Aku akan minum lagi tahun depan."

Apakah manusia memiliki jiwa? Tidak ada jawaban yang pasti. Meski begitu, orang-orang mengenang dan meratapi orang mati berulang kali. Youngwoo melakukan hal yang sama untuk Kham. Cangkir terakhir dikosongkan, dan Youngwoo bangkit dari tempat duduknya.

"Bajingan,"

Sebuah suara tiba-tiba memasuki telinganya. Dia berbalik dan melihat empat pria berusia pertengahan 20-an mengawasinya dengan ekspresi mabuk.

"Membuat perintah membunuh pada orang-orang dan memberi mereka kesulitan… Kamu hanya ingin menggunakan kekuatanmu, karena kamu memilikinya, kan? Sampah, sampah yang sebenarnya. "

Youngwoo mengabaikan mereka. Dia mengambil uang tunai dan dengan sopan menyerahkannya kepada bibi warung.

"Maaf, tolong kemasi sisa makanan."

“Omo , tentu saja. Aku akan mengepaknya dengan cepat."

Ingin menghindari pertengkaran, bibi yang gelisah mulai menempatkan kaki ayam yang tersisa, ke dalam wadah yang bisa dibawa pulang.

Tamu baru masuk. Secara bersamaan, keempat lelaki itu bangkit dan mengelilingi Youngwoo.

“Ini benar-benar pria tangguh. Kamu mengemasi sisa makanan, ketika Kamu menghasilkan banyak uang? Jika itu aku, aku akan memberikannya kepada anjing yang lewat sebagai hadiah. Namun, Kamu berpura-pura menjadi pria hebat. "

"Apa yang terjadi di sana?"

“Ah! Ini Grid! "

Para tamu baru melirik dan terkejut mengenali Grid. Kemudian, mereka mengeluarkan ponsel mereka tanpa ada yang mengatakan apa-apa. Mereka pura-pura mengambil foto, tapi sebenarnya mereka merekam video.

Orang tertinggi Satisfy berdebat di warung jalan! Ini tentu saja merupakan masalah besar.

"Hei. Apakah Kamu mengabaikanku? Jika seseorang berbicara, Kamu harus mengatakan sesuatu. Hanya sekali."

"Si brengsek ini pasti takut. Jika ini ada dalam game, Kamu akan menetapkan perintah membunuh padaku, kan? Hah?”

“Ayo kita coba sekali. Ilmu Pedang Pagma! Menyalak! Menyalak! Seperti ini!"

“Puhahaha! Gila! Betapa lucunya!"

Youngwoo akan dilihat sebagai pengecut, jika dia tetap diam. Pertengkaran itu semakin intens. Keempat pria yang mengelilingi Youngwoo meniru ilmu pedang Pagma, mengejek dan mengancamnya. Kemudian, satu orang tersapu oleh atmosfer dan melewati batas. Dia pura-pura memukul Youngwoo dengan sebotol alkohol.

"Astaga. Pemuda!"

Pemilik kios yang berusaha menghentikan keempat lelaki itu, terpana. Sementara itu, para tamu yang sedang merekam berteriak.

“…Eh?”

Youngwoo mengambil botol alkohol yang mengancamnya, dan diam-diam meletakkannya di atas meja. Kemudian, dia mengangkat tangannya ke arah orang-orang di sekitarnya. Tindakannya alami dan kilat, mengejutkan para pria. itu Namun, Youngwoo tidak memukul mereka. Tangannya yang terangkat perlahan, menurunkan dan mengetuk pipi mereka sekali. Hasilnya luar biasa.

“Huung…”

Tubuh lelaki yang kokoh itu jatuh.

“Eh?"

Orang-orang yang syuting dan pemilik warung yang mencoba menghentikan mereka, memiliki mata yang lebar. Dan, mereka tampak seperti melihat hantu. Itu bukan tamparan. Itu hanya tangan di pipi mereka, tapi kaki mereka kehilangan kekuatan. Ini adalah sesuatu yang orang tidak bisa mengerti.

"Terima kasih. Hiduplah sejahtera.”

Dalam keheningan, Youngwoo mengambil kaki ayam yang dikemas dan meninggalkan tempat itu, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada bibi. Dia mengalihkan pandangannya ke arah Toon yang sedang menunggu di depan kios.

"Apakah Lauel yang melakukan ini?"

"…"

Mudah ditebak. Orang-orang yang telah menunggu di belakang sampai Youngwoo selesai, dan para penonton yang tiba-tiba muncul dan mulai merekam… Di tempat pertama, mereka yang memulai argument akan menekankan insiden Rose. Mereka juga mengejek tindakannya yang benar, untuk mengemas sisa makanan.

"Ini adalah rencana pembuatan image."

Tiga jam kemudian, video berjudul 'Grid Makes 4 Men Give Up in Reality' menduduki peringkat nomor satu di seluruh dunia. Orang-orang memuji karakter Grid, setelah mengalami penghinaan sepihak. Mereka mempertanyakan apa yang harus Rose lakukan, untuk membuat Grid menetapkan perintah pembunuhan padanya.

- Di tempat pertama, Immortal Guild menerima perintah pembunuhan, karena mereka membunuh blacksmith Overgeared. Apakah ada kasus lain, di mana Overgeared Guild mengeluarkan perintah pembunuhan? Tidak. Rose adalah yang pertama sejak itu.

- Pada akhirnya, itu berarti, jika Rose melakukan kesalahan besar.

- Benar. Dia pasti melakukan sesuatu yang sangat kotor.

- Lihat di Grid membungkuk 90 derajat ke bibi warung.

- God Grid mengemas kaki ayam…

Staf Masyarakat Patriotik, anggota elit yang telah menguasai empat bahasa dasar… ​​menggunakan keyboard untuk memanipulasi opini publik di Internet di seluruh dunia. Opini publik mulai bergeser satu arah. Sekarang, ada beberapa orang yang membela Rose.

Rose memiliki keterampilan penilaian yang baik, dan segera mengibarkan bendera putih.

-…Aku akan mencoba menghapus tuduhan Agnus. Namun, itu harus dilakukan secara diam-diam, agar Gereja Yatan tidak tahu jika Aku telah mengkhianati mereka. Aku percaya, jika Kamu akan memberiku penangguhan hukuman.

-Tiga hari. Tidak lebih dari itu.

- Itu terlalu pendek …

- Jangan bicara panjang lebar.

-… ya. Aku akan melakukan yang terbaik. Jadi, tolong singkirkan perintah pembunuhan-ku.

Memang benar, jika tidak ada yang lebih bodoh daripada bersikap bermusuhan dengan Overgeared Guild sekarang. Dia sangat menyadari hal ini, tapi setelah periode yang lama sebagai seorang ranker, harga dirinya meningkat tajam.

Dalam hati, Rose menajamkan pisaunya. Cepat atau lambat, dia akan memanggil great demon baru bersama Pangeran Benoit dan akan membalas dendam pada Kerajaan Overgeared.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_988"

Follow Us