Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_995

gambar

Overgeared_995

Bab 995

"Aku mengerti keinginan ketua. Sebaliknya, Aku memiliki persyaratan. "

"Apa itu?"

Ini adalah kesempatan baginya untuk memamerkan koneksi dengan keluarga chaebol. Itu mungkin kesempatan yang berharga bagi orang lain, tapi tidak ada manfaat untuk Youngwoo. Kondisi yang ia berikan, benar-benar tidak terduga.

“Aku mendengar jika perusahaan-perusahaan besar dan orang-orang terkenal mendorong ranker di tingkat bisnis atau keluarga. Apakah itu sama untuk Daejin? "

Kata ranker secara alami berarti ranker Satisfy. Presiden Daejin Motors melihat sekeliling dengan gelisah, sebelum menjawab dengan suara rendah,

"Tentu saja, kami juga telah membuat beberapa perkembangan."

Ketua Lee Jinmyung tidak menghargai antusiasme cucunya untuk Satisfy. Tapi, itu karena dia selalu menganggap Yura sebagai penggantinya. Lee Jinmyung mengakui pentingnya Satisfy sesuai dengan tren zaman, dan secara diam-diam mensponsori dan mendorong ranker di tingkat perusahaan.

Setelah mereka dewasa dan berpartisipasi dalam event besar, reputasi Daejin akan naik secara alami. Nah, sekarang, nama Yura sudah cukup.

"Mintalah Daejin melangkah dan mendorong ranker perusahaan-perusahaan Korea dan anggota keluarga, untuk bergabung dengan Overgeared Guild."

"…"

Presiden Daejin Motors membuat ekspresi terdistorsi. Pikiran Youngwoo memakan semua kekuatan yang diinvestasikan perusahaan itu, tidak masuk akal dan agak tidak menyenangkan. Dia merasa diperlakukan sebagai penurut.

Youngwoo menjabat tangannya.

"Aku tidak bermaksud membiarkan mereka secara permanen bergabung dengan Overgeared Guild. Itu tidak mungkin. Aku hanya ingin menerima dukungan dari mereka, dalam bentuk tentara bayaran sementara. Ini akan baik untuk kedua belah pihak. Kami akan menyediakan setidaknya item kelas unique yang dibuat oleh blacksmith terbaik dari Kerajaan Overgeared, serta tempat berburu berkualitas tinggi. "

"Aku kira, itu adalah tempat perburuan di perbatasan Reidan, yang banyak dibicarakan hari ini."

"Ya, levelmu akan naik dengan cepat, jika kamu berburu tentara kekaisaran."

Perang gesekan dengan kekaisaran menggerogoti kekuatan Kerajaan Overgeared. Karena kekaisaran memiliki pasukan yang ratusan kali lebih besar dari Kerajaan Overgeared, kehilangan tentara yang terus-menerus, hanya akan merusak Kerajaan Overgeared.

"Apakah tujuan akhirmu untuk mengisi pasukan Overgeared dengan player, bukannya NPC?"

Presiden Daejin Motors memiliki sedikit pengalaman bermain Satisfy. Namun, dia adalah presiden sebuah perusahaan besar dan dapat dengan mudah memahami situasinya. Youngwoo mengangguk, sambil diam-diam mengagumi presiden.

"Kamu melihatnya dengan benar."

“Umm… Ya Aku mengerti. Aku akan memberi tahu ketua. Meski begitu, Aku tidak tahu, apakah perusahaan lain akan bergerak dengan mudah. Jelas, mereka akan banyak menuntut.”

“Aku akan mengoordinasinya dengan baik. Yang harus Kamu lakukan adalah menyampaikan pesanku kepada mereka. "

Youngwoo mengantisipasi apa yang diinginkan perusahaan. Itu untuk Grid atau anggota Overgeared untuk menjadi model bagi perusahaan mereka, untuk menerima barang-barang yang diproduksi dari Kerajaan Overgeared, atau memiliki tanda publikasi perusahaan di Kerajaan Overgeared.

Youngwoo bersedia menerima mereka semua.

"Bagaimanapun, aku butuh banyak uang."

Dia bisa kurang tidur. Jika dia membagi waktunya dengan baik, dia bisa mempromosikan perusahaan.

Ada banyak blacksmith, sehingga dia bisa menghasilkan item sebanyak yang mereka inginkan.

"Aku akan memanfaatkan sumber daya dan aset perusahaan, sementara perusahaan akan meminjam pengetahuan dan keterampilanku."

Kesepakatan itu sepertinya akan sepenuhnya terwujud. Evaluasi perusahaan dari Kerajaan Overgeared sangat tinggi. Namun, mengikat dirinya sendiri ke sejumlah besar perusahaan sejak awal akan memangkas nilainya. Jadi, dia hanya menggunakan perusahaan domestik.

"Gambar lucu akan keluar."

Ranker mudah dikendalikan, karena mereka milik perusahaan atau keluarga. Dia akan mengumpulkan ratusan ribu dari mereka di Reidan, untuk mengkonsumsi pasukan kekaisaran. Tentu saja, ini adalah gambaran besar Lauel.

***

 

Di Satisfy, kegelapan adalah simbol kejahatan, dan kejahatan adalah great demon. Formula ini diterapkan pada elemental. Itu adalah hasil alami bagi elemental raja cahaya untuk mendukung Yura, yang telah memburu paling banyak iblis di antara para player.

[Kontraktor Elemental Raja Cahaya

[Anda dapat menggunakan elemen cahaya berperingkat tertinggi.

Level elemen cahaya tingkat tertinggi saat ini: 1

Teknik Elemental Yang Tersedia

* Energi elemental raja cahaya tak terbatas. Penggunaan elemental tidak memakan sumber daya kontraktor.]

[Sword of Light

Membuat elemental menjadi pedang cahaya.

Pedang Cahaya mengikuti kontraktor…]

[Flash

Elemental cahaya akan 'bergerak secara instan' ke target yang ditunjukkan oleh kontraktor.

Jika targetnya kuat, itu akan bersinar intens…]

[Elemental King Summoning Lv. 1

Memanggil elemental raja ke zaman sekarang, melalui elemental cahaya.

Kemampuan elemental raja cahaya dipengaruhi oleh kemampuan kontraktor.

Level skill yang rendah, membatasi kemampuan elemental raja cahaya.

Waktu Durasi Pemanggilan: 10 menit.

Waktu Cooldown: 30 jam.]

"…"

Yura tidak berharap banyak, setelah dia terpaksa menunda kunjungannya ke World Tree, karena berburu di neraka. Sebagian besar koleganya telah mengontrak elemental rendah ke menengah. Dan dia pikir, dia akan sama. Namun, itu akhirnya menjadi elemental raja.

Sekali lagi, dia berhutang banyak pada Grid. Diri saat ini tidak akan ada, jika dia belum pernah bertemu dengannya di kuil di masa lalu. Dia masih akan menjadi salah satu dari Servant Yatan, yang berjuang melawan Gereja Rebecca dan Kerajaan Overgeared.

Yura akan menyesalinya setiap hari.

"Aku akan menjadi seseorang yang bisa Kamu andalkan."

Langkah.

Hari ini, Yura tidak membuka gerbang ke neraka. Tempat dia datang adalah kota Reidan dikelilingi oleh padang pasir.

"Yura?"

Di dinding, wajah para anggota Overgeared yang lelah karena perang dengan pasukan kekaisaran yang tak habis-habisnya, menjadi cerah.

Yura telah fokus pada perburuan neraka sejak awal Kompetisi Nasional ke-4, hingga saat ini. Akibatnya, mereka tidak mengharapkannya untuk bergabung dalam perang secepat ini.

Peraih medali emas di Drawing Sword Saint dan peraih medali perak di PvP.

Dia adalah perwakilan kuat dari Overgeared Guild. Dia adalah kekuatan yang bisa melakukan pekerjaan 4-5 orang dari anggota Overgeared teratas sendirian. Anggota Overgeared diyakinkan, jika dia akan bersama mereka di masa depan.

Setelah beberapa saat…

"Hell Leap."

Anggota Overgeared menyaksikan perkembangan Yura dan menyadari betapa mereka telah meremehkannya. Dia melompat ke luar angkasa dan pindah ke neraka, meninggalkan gerbang yang menghubungkan neraka dengan dunia saat ini.

Iblis muncul dari gerbang dan ke tengah medan perang.

“Eh?”

Tiba-tiba muncul pintu dimensi merah dan roh-roh jahat keluar dari sana. Para prajurit kekaisaran terpana oleh pemandangan yang tidak realistis dan lupa untuk berteriak, ketika mereka menjadi makanan bagi iblis.

"Kamu bisa memanggil iblis?"

Tanya Chris dengan ekspresi terkejut. Pemburu iblis bisa memanggil iblis…? Itu adalah kontradiksi yang aneh.

Yura menggelengkan kepalanya.

"Aku hanya membuka sebuah bagian."

Hell Leap.

Itu adalah skill yang untuk sementara memindahkan tubuhnya ke neraka. Pengguna tidak tahu, di mana mereka akan muncul di neraka, dan transmisi sementara hanya berlangsung selama satu detik.

Yura mengambil satu detik untuk mengidentifikasi tempat ia muncul, mengenali keberadaan iblis di sekitarnya dan membuka gerbang, sambil melarikan diri dari neraka.

Dia menerapkan teknik melarikan diri, sebagai teknik pemanggilan. Bagi tentara kekaisaran, itu benar-benar gerbang neraka.

“Aaaack!”

“Hai! T-Tolong aku…!”

Durasi gerbang itu adalah satu menit. Itu banyak waktu. Iblis dengan naluri makan manusia, memanfaatkan gerbang secara aktif. Mereka terbang maju dengan kekuatan penuh.

"W-Wow…"

Ribuan iblis muncul dan membantai tentara kekaisaran, menyebabkan anggota Overgeared merasa kewalahan. Mereka khawatir, jika mereka akan menjadi yang berikutnya, setelah pasukan kekaisaran dihancurkan.

Namun, mereka memiliki Yura. Ketika tentara kekaisaran dikunyah, iblis-iblis yang mengalihkan perhatian mereka kepada para anggota Overgeared dengan cara lapar, ditembus oleh peluru Yura.

***

 

"Tidak banyak mangsa akhir-akhir ini."

"Vatikan ditutup, jadi wajar jika tidak ada tamu."

Di sebuah desa pegunungan dekat Vatikan, ada sebuah desa unik dengan patung Rebecca besar dan kecil di banyak tempat. Awalnya, itu penuh dengan turis yang ingin mengunjungi Vatikan. Tapi, sudah berdebu akhir-akhir ini. Vatikan ditutup sementara, karena perang antara Gereja Rebecca dan Gereja Yatan semakin meningkat.

Karena itu, Vatikan tidak menerima orang luar. Jadi, tidak ada wisatawan yang mengunjungi desa.

“Hrmm.”

Berkat ini, Shay bosan. Para assassins, Shay, Curb, dan Sniffer adalah kelompok PK jahat yang bekerja dengan Dong Pao, seorang priest Rebecca, dalam memikat wisatawan ke daerah-daerah tertentu dan mencuri uang mereka.

Namun, mereka juga adalah pahlawan yang memberi tahu Grid, tentang kehadiran Marie Rose dan memberinya Kasim. Tentu saja, mereka tidak dimaksudkan untuk menjadi pahlawan.

"Aku ingin melepaskan stres, tapi tidak berhasil."

"Aku harus mengambil permintaan pembunuhan hari ini."

“Aku telah melakukan lebih dari 100 misi bulan ini. Aku tidak menyukainya lagi. Itu menjengkelkan. Aku perlu penyembuhan. "

“Eh? Hei."

Trio yang duduk di teras restoran, mengalihkan pandangan mereka ke arah orang di pintu masuk desa. Hanya dengan melihat, jelas jika orang itu punya banyak uang.

Itu adalah pria yang mengenakan kacamata hitam yang tidak biasa. Mereka tidak melihat wajah dan ID-nya, karena dia mengenakan helm. Tapi berdasarkan status peralatan keseluruhan, levelnya di 200-an.

"Apakah dia tidak terlihat, seperti karakter yang dibuat oleh seorang pria dengan sejumlah uang?"

"Ya. Semua item di level 200-an yang ditingkatkan.”

"Dia mungkin sendok emas."

Barang-barang itu menebarkan cahaya halus. Ini adalah mangsa yang tepat. Kelompok Shay saling bertukar senyum licik satu sama lain, dan bangkit. Tiga orang turun dari teras dan terlibat dalam percakapan sehari-hari, ketika mereka melewati pria tak dikenal itu.

Ya, mereka melewati mangsa yang telah mereka tunggu-tunggu.

‘X! Cepat pergi!’

Ketiganya mempercepat langkah mereka. Mereka memiliki aturan besi.

Aturan utama ini adalah, jika mereka tidak bergaul dengan orang yang menyembunyikan wajah dan ID mereka. Mengapa?

Di masa lalu, mereka memiliki pengalaman buruk dengan Grid yang menyembunyikan identitasnya.  Mereka tidak ingin melalui pengalaman mengerikan itu dua kali.

Sejak itu, kelompok Shay mengeluarkan target yang tidak diketahui dari daftar PK mereka. Itu adalah jenis fobia.

"Oh, akan lebih baik, jika kita bisa berburu barang bekas, seperti di masa lalu."

“Hampir tak terduga untuk bertemu anak-anak itu. Namun, apa yang bisa kita lakukan, ketika itu adalah kasus satu dari sejuta?”

Mereka tidak bisa berkecil hati. Alasan mengapa party Shay dapat PK di satu area untuk waktu yang lama adalah, karena mereka berhati-hati.

Secara khusus, hal yang paling penting adalah kedekatan mereka dengan penduduk desa. Penduduk desa tidak meragukan party Shay yang ramah dan baik hati, dan tidak pernah mengira mereka adalah bandit.

Kadang-kadang, paladin dari Gereja Rebecca akan datang ke desa dan bertanya tentang bandit. Tapi, mereka tidak pernah peduli tentang party Shay. Inilah pentingnya manajemen image.

“Tidak mungkin hari ini. Mungkin kita harus pergi ke guild dan bertanya…?”

Ketiganya meninggalkan desa, hanya untuk membeku seperti patung batu. Mereka memperhatikan, jika pria tak dikenal itu mengikuti di belakang mereka. Pria itu melepas helm dan rambut hitam mengalir ke bawah. Nama yang terungkap adalah…

"G-Grid!"

Party Shay penuh dengan kebencian. Mereka bahkan ingin membunuh Grid.

“Ini bagus. Pernahkah Kamu melakukan ini di tempat yang sama, selama bertahun-tahun? "

"I-Itu, kadang-kadang… Kadang-kadang hanya…"

“I-Itu benar! Saat ini, kami kebanyakan bekerja di tempat lain. Kami terkadang datang ke sini untuk penyembuhan!”

"I-Ini seperti hati yang merindukan rumah… Ha ha ha…”

Shay telah menjadi ranker satu digit di peringkat assassins itu. Selama beberapa waktu terakhir, dia telah jatuh ke 20 besar, tapi dia masih memiliki keterampilan yang sangat baik. Secara khusus, dia memiliki banyak pengalaman dengan PK dan unggul dalam keterampilan PK.

Meski begitu, dia sederhana di depan Grid. Dia telah dipukuli oleh Grid beberapa kali dan takut padanya.

Grid menyarankan kepada mereka,

"Pergi ke Reidan. Di tempat itu, Kamu dapat menipu, membunuh, dan mencuri dari para player kekaisaran. Tidak akan lebih menyenangkan untuk bermain di panggung yang lebih besar, daripada di desa seperti ini kan?"

"…Kamu ingin menggunakan kami sebagai alat perang?"

"A-Apa menurutmu kami akan bekerja sama denganmu?"

"Ya, jika kamu tidak ingin mati. Kamu akan dibunuh olehku, dan kemudian perintah pembunuhan ditempatkan kepadamu. "

"…Haruskah kita pergi sekarang?"

“Pembunuhan adalah spesialisasi kami. Bukankah itu sebabnya, Kamu datang kepada kami? Kami pasti akan sangat membantumu. "

"Ya, Aku menantikannya. Kamu akan dihargai, jika Kamu memainkan peran aktif. "

Grid harus memobilisasi kontak sebanyak mungkin, untuk berurusan dengan kekaisaran. Dengan demikian, Grid berkeliaran mencari koneksi, tapi mereka kebanyakan yang jahat. Dia beruntung, karena dia lebih kuat dari orang-orang yang memiliki hubungan buruk dengannya.

"Selanjutnya adalah Bubat… Hmm…”

Setelah mengkonfirmasi penampilan pihak Shay, Grid sudah siap untuk menggunakan scroll kembali, hanya untuk berhenti. Sekarang dia ada di sini, dia menjadi ingin tahu tentang tempat 'itu'. Grid gagal mengingat lokasi lama dan harus bertanya pada Shay,

"Dungeon itu, di mana itu?"

"Dungeon? Ah, tempat dengan duke vampir disegel? Itu adalah area terlarang, jadi itu tidak terlihat di peta."

Itu adalah ruang, di mana sihir dan skill diblokir, karena pengaruh jahat yang kuat. Itu adalah ruang, di mana pesta party digunakan untuk berburu para player.

"Sekitar tiga kilometer timur laut dari sini… Hei, lupakan saja. Ikuti saja aku.”

Sulit dijelaskan dengan kata-kata. Sebaliknya, Shay hanya bergerak maju, dan Grid mengikutinya. Shay tersenyum puas. Dia pemalu, tapi dia ingin balas jasa.

"Tidak peduli seberapa hebat Grid, dia tidak bisa mengejar kecepatanku, saat aku ahli kecepatan."

Grid akan berusaha mengejar Shay dan dihina. Shay membayangkan ekspresi Grid dan bersenandung. Kemudian, dia menggunakan skill yang meningkatkan kecepatan gerakannya ke puncak. Namun…

"…"

Grid mempertahankan jarak yang sesuai di belakang Shay, tanpa banyak kesulitan. Dia sangat gesit dan baru-baru ini menciptakan satu set item, yang mempercepat gerakannya. Shay mulai menangis.

‘Bajingan kotor. Bajingan benar-benar kotor. Memakan semuanya sendirian.’

Dia akan dengan cepat menyelesaikan sisi di dunia ini, dan memutuskan semua koneksi dengan Grid selamanya. Dia akan pergi ke sisi lain benua, jadi dia tidak akan terlibat dengan Grid lagi.

"Tidak, mari kita pergi ke Benua Timur,"

Shay bersumpah berulang kali.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_995"

Follow Us