Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_994

gambar

Overgeared_994

Bab 994

Banyak hal terjadi dalam dua bulan ke depan.

Pada akhir perjanjian gencatan senjata dengan Kekaisaran Sahara, Kerajaan Overgeared dengan cepat membentuk aliansi dengan Valhalla. Tanpa perjanjian gencatan senjata dengan kekaisaran, Valhalla terus menyerang kerajaan-kerajaan tetangga dan memperluas pasukan mereka.

Kekaisaran merasakan punggungnya terbakar.

Valhalla dan Kerajaan Overgeared…

Mereka dianggap memiliki hubungan bermusuhan, setelah insiden White Dragon Eye. Jadi, bagaimana mereka tiba-tiba membentuk aliansi? Kekaisaran telah meramalkan jika Kerajaan Overgeared akan mengendalikan Valhalla, sementara Valhalla akan menekan Kerajaan Overgeared bersama mereka.

Namun, prediksi mereka benar-benar terbalik.

Akibatnya, kekaisaran dipaksa untuk mengabaikan Valhalla dan berkonsentrasi pada Kerajaan Overgeared. Mereka tanpa henti menekan Kerajaan Overgeared. Kemudian, Kerajaan Overgeared mulai memperketat perbatasan mereka.

Puluhan anggota Overgeared yang menerima kompensasi medali emas di Kompetisi Nasional ke-4, mendapat item baru berkat Grid. Mereka juga mengekspor sejumlah besar peralatan ke Valhalla, memperkuat aliansi mereka dan mengumpulkan dana.

Sementara itu, Demon Slayer Yura kembali dari neraka dan dikontrak dengan elemental raja. Dia adalah orang pertama yang mendapatkan pencapaian ini dan menjadi protagonis dari pesan dunia. Dia menjadi topik yang sebanding dengan Grid selama penaklukan demon king.

"Aku iri…"

Anggota Overgeared yang sebagian besar dikontrak dengan elemental yang lebih rendah, mengagumi martabat elemental raja. Mereka mengucapkan selamat kepada Yura dengan tulus. Tapi, mereka tak bisa menghapus rasa iri mereka. Yura juga mendapat motivasi besar.

"Dengan ini, aku sedikit lebih dekat…"

Dia juga sedikit lebih dekat dengan title 'legenda'. Yura senang, jika dia akan berguna dalam perang melawan kekaisaran, yang akan terjadi di masa depan. Selain itu…

"Aku akan menghapus dewi cahaya, yang dilukis dengan kepalsuan, dari dunia!"

"Diam! Kamu orang jahat! "

Perang antara Gereja Rebecca dan Gereja Yatan semakin dalam.

Untuk meningkatkan pengaruh mereka, Gereja Yatan menyebarkan pasukan di seluruh benua, sementara Gereja Rebecca dengan sungguh-sungguh menentang mereka. Para Servant Yatan dan Putri Rebecca berkumpul di satu tempat, dan merusak beberapa kerajaan.

Yang menarik, Kerajaan Overgeared tidak menderita kerusakan apa pun. Itu dapat dianggap sebagai keberuntungan dari surga, karena Vatikan berbasis di Kerajaan Overgeared. Tapi tentu saja, itu bukan keberuntungan.

Kerajaan Overgeared tidak terpengaruh oleh perang antara Gereja Rebecca dan Gereja Yatan, murni karena upaya Damian.

Damian bahkan melangkah lebih jauh dan meminta dukungan kekaisaran,

"Aku percaya jika kekaisaran tidak dapat mengabaikan Gereja Yatan, dan perjuangan untuk perdamaian benua."

"…"

Sang kaisar tidak memiliki alasan untuk menolak mengirim dukungan ke Gereja Rebecca, dan menangis dengan terpaksa mengirim pasukannya. Secara bersamaan, Kraugel terlihat di kekaisaran. Tempat dia terlihat setelah Kompetisi Nasional ke-4 adalah, batu nisan Permaisuri Aria.

Itu adalah peristiwa yang menyebabkan spekulasi merajalela. Orang-orang menduga, jika Kraugel telah bergabung dengan kekaisaran. Namun, kebenarannya berbeda.

"Kejahatan besar tinggal di sana."

Kirinus, spearsman terbaik di benua itu, mulai membuka hatinya pada Kraugel, ketika dia menunjuk ke istana kekaisaran dan mengungkapkan kebenaran kusut seputar kematian Permaisuri Aria.

Istana kekaisaran membual skala luar biasa puluhan kali lebih besar dari Kerajaan Overgeared. Di antara mereka, jarinya menunjuk ke istana yang indah tempat permaisuri Marie tinggal.

"Kejahatan ini harus dihilangkan. Jika kita tidak menyingkirkannya, tidak akan ada masa depan untuk benua ini. "

"…"

Kraugel tidak bisa menahan perasaan kagum. Grid telah lama menyebutkan, jika salah satu tujuannya adalah untuk membunuh permaisuri.

"Grid, apakah Kamu tahu seluruh kebenaran pada saat itu?"

Sepertinya, Grid telah bertarung dengan beban besar di pundaknya, untuk waktu yang lama.

***

 

-Berita terbaru berikutnya. Kerajaan Fold telah mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Kerajaan Fold adalah anak pemerintahan dari Kerajaan Overgeared. 70% dari kerajaan itu bergunung-gunung dan kualitas tanahnya buruk.

 Itu adalah negara yang lemah. Tapi, keadaan kemiskinan massal telah berkurang, dan fasilitas pertanian dan militernya telah berkembang.

Ini adalah hasil dari modal dan tenaga kerja dari Kerajaan Overgeared. Para player Kerajaan Fold mendapat manfaat dari infrastruktur yang secara bertahap berevolusi, dan secara alami merasa penuh kasih sayang terhadap Kerajaan Overgeared.

Orang-orang merasakan rasa terima kasih yang tulus kepada Kerajaan Overgeared.

Keluarga kerajaan dari Kerajaan Fold maju ke depan, untuk secara langsung memuji Kerajaan Overgeared.

"Kita harus berusaha keras, agar belas kasihan Raja Grid tidak sia-sia! Jangan malas! Jangan puas! Kerajaan Fold kami harus menjadi salah satu pilar yang mendukung Kerajaan Overgeared! ”

“Wahhhh!”

Kerajaan Fold menjadi jenis multi-basis. Itu adalah kekuatan yang sangat kuat, yang mampu memindahkan dan mengembangkan fasilitas industri dan tenaga kerja, yang tidak bisa ditampung oleh Kerajaan Overgeared. Serta, mengumpulkan sumber daya baru berdasarkan ini.

***

 

Tentara Kekaisaran Sahara terkuat, pasukan yang dipimpin oleh seven duke, dikirim ke kota-kota pelabuhan. Itu karena, water clan mulai menjadi gila.

Water clan menyerbu kota-kota pelabuhan kekaisaran, dan memberikan pukulan besar ke kekaisaran. Setiap kali kekaisaran mengirimkan pasukan penindas, mereka akan melarikan diri ke laut.

Mereka begitu sulit dilacak, sehingga kekaisaran terpaksa menempatkan tentara di setiap kota pelabuhan.

***

 

[Afinitas dengan raja evil eye telah meningkat 1.]

“Fiuh… Akhirnya mencapai lima poin."

"Selamat. Jika Kamu melakukannya dengan lambat, suatu hari nanti, Kamu akan mendapatkan 100 poin."

"Ya… Aku tidak tahu berapa tahun lagi, tapi…"

Rencana anggota Overgeared untuk membangun afinitas dengan raja evil eye sangat direvisi. Mereka mengenalinya sebagai proyek jangka panjang, bukan proyek jangka pendek dan mengabaikan ketidak-sabaran mereka. Hanya satu orang yang berbeda.

“Kukukuk, Kamu harus berurusan denganku hari ini. "

Hanya Lauel yang tidak menyerah dan pergi ke raja evil eye setiap pagi dan sore. Raja evil eye tampaknya tidak membencinya. Tidak, dia sepertinya menyukai ras manusia itu sendiri.

Itu adalah perubahan yang terjadi darinya, sejak memperhatikan anggota Overgeared selama dua bulan terakhir. Dibandingkan dengan hari-hari ketika dia terisolasi dan sendirian… raja evil eye merasa jika interaksi dengan manusia sangat menyenangkan dan informatif.

Hati raja memengaruhi semua evil eye. Evil eye semakin agresif dalam pelatihan mereka, dan Destiny Guardian menjadi lebih terorganisir.

Sementara itu, jumlah penjajah yang membidik kota-kota vampir semakin meningkat. Itu adalah dungeon yang telah digunakan Kerajaan Overgeared, selama bertahun-tahun. Para player percaya, mereka bisa membuat terobosan, selama mereka menggunakan dungeon dan menuju gurun Reidan.

Beberapa dari mereka mampu menembus melalui penjagaan ketat dari anggota Overgeared dan memasuki kota vampir. Namun, masalahnya adalah kota itu selalu menjadi kota 'ketujuh'. Para penjajah mengalami neraka terburuk, alih-alih tempat berburu terbaik.

[Earl vampir 'Noll' telah muncul!]

"Bajingan kecil apa yang berani masuk?"

“Hai!”

"L-Lepaskan kami…!"

Kekuatan para vampir kelas bangsawan lebih dari sekadar rumor. Vampir bocah itu mengenakan armor yang menetralisir sebagian besar kekuatan serangan para penjajah. Dan, para penjajah tidak berdaya, ketika mereka terbunuh.

Noll tumbuh dengan cepat dari pengorbanan mereka.

Itu seperti yang dimaksudkan oleh Overgeared Guild. Alasan mengapa pasukan elit Overgeared menjaga pintu masuk kota vampir dan menciptakan celah di perbatasan kota ketujuh adalah, untuk meningkatkan Noll.

***

 

“Sir Chris dari Reidan! Hari ini, aku akan mendapatkan kepalamu!”

Terjadi konflik regional yang konstan di padang pasir Reidan, perbatasan antara Kerajaan Overgeared dan kekaisaran.

Pada hari-hari awal, kavaleri Black Knight melakukan invasi sepihak ke wilayah Reidan, hanya untuk menderita kerusakan yang lebih besar, seiring berjalannya waktu. Itu karena, tentara Reidan telah sepenuhnya beradaptasi dengan medan gurun. Sementara, pasukan kekaisaran menganggapnya aneh.

Setiap kali dua pasukan bentrok, tentara kekaisaran sering mengalami kerusakan satu sisi. Itu menyakitkan, karena kekaisaran harus menduduki Reidan untuk menginvasi Kerajaan Overgeared.

"Kamu ingin mendapatkan kepalaku, dengan keterampilan seperti ini?"

Selain itu, sebagai Penguasa Reidan dan Duke Kerajaan Overgeared, kekuatan Chris terlalu besar. Black Knight tidak bisa melawan Chris dan anggota Giant Guild sebelumnya, yang menyapu medan perang.

"K-Kamu hanya duke sebuah kerajaan kecil…!"

Kemarahan dan kebencian Black Knight mencapai puncaknya, setelah kehilangan ratusan rekan. Mereka bergegas menuju Chris, setiap kali dia muncul di medan perang. Dari sudut pandang Chris, itu adalah nutrisi yang baik.

“Raja Grid yang terlalu tua, mengancam manusia dengan berkolusi dengan spesies yang berbeda. Ini bisa disebut bencana. Aku akan meletakkan bencana demi perdamaian di benua."

Itu adalah hubungan yang berasal dari deklarasi kaisar dua bulan lalu. Hubungan resmi antara Kerajaan Overgeared dan Kekaisaran Sahara sekarang menjadi 'musuh'. Konflik bersenjata antara kedua bangsa mulai dicatat sebagai perang formal, bukan kejadian sementara.

'Sistem perang' diaktifkan, sehingga meningkatkan tingkat exp player.

Benar sekali.

Anggota Overgeared sekarang bisa tumbuh melalui perang. Setiap kali mereka membunuh musuh, mereka mendapatkan banyak exp, seperti menangkap monster. Tentu saja, itu adalah sistem yang menyenangkan.

Jika bukan karena sistem perang, anggota Overgeared akan menderita akibat perang. Grup S.A memiliki pemahaman yang baik tentang posisi para player.

"Chriiiiis!"

Wakil kepala Black Knight yang kehilangan lengan oleh Chris dalam perang sebelumnya, meraung dan bergegas maju. Dia level 385. Black Knight adalah organisasi bawahan Red Knight, tapi para pemimpin mereka sebanding dengan Red Knight.

Namun, ini tidak cukup untuk mengancam Chris. Lagipula, dia adalah yang pertama di unified ranking. Untuk menekan bakat, usaha, dan pengalaman Chris, musuh yang setidaknya merupakan kemajuan keempat harus keluar.

[Komandan 'Chris' telah memotong kepala musuh!]

[Moral sekutu telah meningkat!]

“Waaaaahhhhh!”

Reidan…

Di kota yang berbatasan dengan kekaisaran, pasukan elit Kerajaan Overgeared tumbuh setiap hari.

***

 

-Ada banyak mobil di dunia. Namun, satu-satunya mobil yang memuaskanku adalah dari Daejin Motors.

Iklan mobil Daejin yang menggunakan Shin Youngwoo, Grid, sebagai model mulai mendominasi semua platform media. Grup Daejin telah mempertimbangkan jadwal Grid yang sibuk, dan menghasilkan CF yang dibintanginya, hanya tiga bulan setelah berakhirnya Kompetisi Nasional.

“Youngwoo-ssi memiliki aura yang berbeda dari model dan aktor biasa. Maksudku… itu seperti martabat bangsawan negara-negara Eropa? Ha ha."

"Itu tidak benar. Pujianmu terlalu banyak.”

"Tidak, tidak. Ini bukan berlebihan tapi ketulusan murni…"

Iklan yang dilengkapi dengan tingkat kesempurnaan yang sangat tinggi, akan dikirim ke total 198 negara. Di sebuah kedai kopi di lobi markas Daejin Motors, Youngwoo minum cokelat panas, saat dia menonton iklan yang diputar terus-menerus di layar.

“Ah, pengembangan mobil baru diharapkan akan selesai segera. Item dipilih dengan baik. Kamu bisa menantikannya. "

Berkat konferensi pers konyol Shin Youngwoo, presiden Daejin Motors harus mengembangkan mobil baru secara tak terduga. Identitas pria yang duduk di sebelah Youngwoo adalah presiden Daejin Motors.

Dia awalnya berencana untuk bertemu Youngwoo di kantornya, tapi dia tiba-tiba ingin membual kepada karyawannya, jika dia berada di sebuah kedai kopi dengan Grid.

Efeknya besar. Banyak karyawan yang berada di lobi berhenti, dan menatap kedai kopi.

"Wow, aku tidak pernah mengira hari itu akan tiba, ketika aku melihat God Grid duduk di lobi kita."

“Ini benar-benar jackpot. Bukankah dia menggunakan efek koreksi, ketika membuat karakternya di Satisfy? Rasio ini hampir seperti level model.”

"Mengesampingkan proporsi dan penampilan, ada kekuatan yang berbeda tentang dia. Dia tidak seperti orang normal. "

"Benar sekali. Bos kita memberi kesan luar biasa, tapi dia seperti Extra Number One di depan Grid. "

“Ah, apakah itu bos kita?"

"…Aku hanya mengenalinya sekarang."

Kata-kata para karyawan di lobi, masuk ke telinga presiden Daejin Motors. Dia mendengar kata-kata 'ekstra', 'cumi-cumi', dan 'layar lipat', tapi dia tidak peduli. Presiden bangga, jika dia dikenal saat duduk di sebelah Youngwoo, yang memegang pengaruh tertinggi.

"Aku harus pulang lebih awal hari ini, untuk menyombongkan putra dan cucuku."

Presiden sangat senang dan berbicara kepada Youngwoo,

"Jadi Aku katakan… Itu adalah God General Sys."

"God General Sys?"

Youngwoo tidak mengerti untuk sesaat. Nama mobil palsu baru yangdia pikirkan kira-kira di konferensi pers tidak cukup penting, untuk tetap dalam ingatan Youngwoo.

Youngwoo terlambat menarik keluar memori dan mengangguk.

“Ah, ya. Mobil baru yang sangat Aku nantikan, sehingga Aku tidak bisa tidur di malam hari? Aku tidak mengerti sejenak, karena Aku tidak tahu, Kamu akan menggunakan nama God General Sys. "

“Ha ha, itu adalah nama yang diberikan Youngwoo sendiri. Jadi, kami harus menggunakannya. Itu sebabnya, kami memutuskan untuk hanya memproduksi satu untuk Youngwoo. "

"Benar sekali."

"Ngomong-ngomong, bagaimana jika kita membuat enam mobil?"

"Enam?"

"Ya, dua untuk orang tua Youngwoo-ssi, satu untuk adik Youngwoo-ssi, satu untuk Youngwoo, satu untuk Yura, dan satu untuk ketua."

"Mengapa merepotkan…"

Itu adalah kesempatan untuk mendapatkan mobil gratis untuk semua anggota keluarganya. Meskipun tampak luar biasa mendengarkannya pertama kali, itu sebenarnya tidak gratis.

Pajak akan dikenakan.

Biaya produksi mendekati 800 juta won, dan jika dia menerima empat mobil, pajak yang harus ia bayar, mengerikan untuk dibayangkan. Dia lebih suka membayar pajak untuk mobil bermerek yang lebih baik untuk orang tuanya, dan memberikan mobil tuanya kepada Sehee.

Presiden menyaksikan ekspresi Youngwoo yang bingung dan salah memahami pikirannya.

“Ah… Itu tidak dimaksudkan untuk memamerkan hubungan antara kedua keluarga… Ini… Ini hanya peringatan murni… "

‘Ah…’

Youngwoo terlambat memperhatikan niat ketua. Itu untuk memberi cucunya dan Grid mobil pasangan. Selain itu, keluarga Grid dan ketua akan naik mobil yang sama. Mobil itu membuktikan mereka memiliki hubungan khusus. Dengan kata lain, ketua ingin pamer.

“Hrmm.”

Nah, bukankah lebih baik membiarkan hal seperti ini muncul? Namun, itu adalah kisah, ketika dia akan memenuhi permintaan ini. Youngwoo membiarkan presiden gugup untuk waktu yang lama, sebelum akhirnya membuka mulutnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_994"

Follow Us