Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

ARK_V05E01P05

gambar


1. Underworld (5)

 

Sebuah pohon besar dengan diameter beberapa meter perlahan-lahan bangkit, dan apakah ia mendekati Ark? Dan dalam kegelapan, beberapa helai ivy dicambuk.

Dia secara refleks menghentikannya dengan pedangnya, tapi HPnya masih menurun. Pada saat yang sama, wajah Ark kehilangan warna.

Dia mengangkat dagunya terengah-engah. Monster yang muncul sebelum Ark adalah, pohon raksasa. Itu seperti roh kuno pohon, yang sesekali muncul dalam film fantasi.

Tapi monster ini muncul berkali-kali, lebih mengerikan dan mengancam. Lusinan tanaman merambat tergantung dari batang pohon tua dan bergoyang ke segala arah, karena mengancam Ark.

Tanam Golem…. Itu adalah monster yang merupakan level kekalahan 250.

"Ini penipuan!"

Itu bahkan bukan monster bos, tapi monster umum yang level 250?

"Apakah itu kesalahan untuk datang?"

Ark mulai bertanya-tanya, apakah ada sesuatu yang salah.

Itu adalah situasi yang dialami oleh siapa saja yang bermain game online. Exp di mana kamu berpetualang di semua tempat, dan kemudian secara tak sengaja memasuki area tingkat tinggi.

Dalam hal itu, jika pengguna bertemu musuh dengan tingkat dan statistik yang sangat tinggi. Mereka akan dipaksa untuk berbalik dan berlari, atau diam dan mati. Tentu saja, Ark sering mengalami ini di game lain. Ini adalah situasi seperti itu. Sebelum dia memasuki Underworld, dia telah bertarung melawan skeleton level 100 di labirin bawah tanah.

Slime itu level 130 yang menunjukkan, jika itu adalah bos perantara. Tapi, begitu dia memasuki Underworld, dia bertemu monster level 250?

Itu bukan monster biasa. Itu adalah tingkat kesulitan yang sama, dengan monster yang memegang tentakel!

"Apa apaan ini! Aku hanya datang melalui gerbang besi, namun ada apa dengan perbedaan level yang absurd ini?”

Ark bersumpah, saat dia menyerang tanaman merambat yang terbang ke mana-mana.

Bahkan ketika dia melakukan ini, HP-nya yang berada di 20% menurun, dan dia jatuh ke dalam kondisi kritis.

'Tidak! Bahkan ketika HPku 100%, aku tak akan bisa mengalahkan Plant Golem! '

"Skull, Dedric. Plan D-4!”

"Sialan kamu, aku mengerti!"

Atas perintah Ark, familiarnya tersebar ke berbagai arah. Dedric dan Skull akan menarik perhatian monster itu sampai Ark keluar dari zona pertempuran…. Jika memungkinkan, dia tak ingin menggunakan strategi ini.

Setelah Skull dan Dedric mengatasi bahaya dan menyerang seperti dalam rencana, dia berbalik dan lari. Kemudian, Plant Golem menjerit dan mengejar Skull dan Dedric.

Sementara itu, di bawah efek adrenalin diaktifkan oleh kondisi kritisnya, Ark melakukan yang terbaik untuk melarikan diri.

Berapa lama waktu telah berlalu? Tiba-tiba lampu merah menyala, dan dia menerima damage.

[Skull telah ditarik secara paksa ke Netherworld. Anda telah menerima 50% dari HP Familiar sebagai damage.]

Skull yang tidak gesit adalah yang pertama dibunuh oleh Plant Golem. Dan bahkan 1 menit kemudian, Dedric juga dipanggil dengan paksa. Jika dia tidak lari dan minum potion, dia akan mati karena damage. Namun, situasinya masih lebih buruk. Karena, hewan familiarnya telah mati lebih cepat dari yang ia perkirakan, keadaan pertarungannya masih belum hilang.

'Aku tak sanggup mati. Jadi, aku harus melarikan diri sebanyak mungkin. '

Adalah kesalahan untuk memperhatikan uang itu.

Untungnya, Kanggeul dan Golem masih belum menemukan Ark. Namun, dengan mobilitas mereka, itu hanya masalah waktu saja. Tak ada cara untuk melarikan diri, begitu dia diperhatikan.

"Apakah aku datang ke sini hanya untuk mati?"

Ark putus asa ketika dia mendengar Kanggeul di belakangnya. Saat dia menoleh untuk memeriksa, sesuatu menarik kakinya. Pada saat yang sama, tubuhnya ditarik melalui tanah dan gelap.

"Apa, apa?"

"Ssst!"

Ark menjadi bingung, ketika sesuatu melangkah di depannya.

Pada saat yang sama, dia mendengar suara jangkrik tepat di atasnya. Langkah kaki Kanggeul dan Plant Golem melewati kepalanya beberapa kali, sebelum akhirnya menghilang, ketika mereka tak dapat menemukan Ark.

Ark menghela nafas saat kondisi pertempuran menghilang. Kemudian, dia mendengar suara dari belakangnya.

"Kamu orang asing?"

“Aku…. eh? Penampilanmu…. mungkin kamu….”

“Heheh, benar juga. Aku Beastmen.”

Dalam kegelapan, bocah gemuk itu menjawab sambil tersenyum.

Ya, bocah itu bukan orang biasa.

Dia adalah seorang NPC yang menyerupai binatang buas. Namun, penampilannya berbeda dari klan Mermaid atau Meow, yang ia temui sebelumnya.

Anak laki-laki itu memiliki lingkaran hitam di sekitar mata, dengan perut cincin yang muncul. Dan berayun dari pinggulnya adalah ekor bulat pendek, dengan garis-garis di sepanjang itu.

Begitu dia melihatnya, seekor binatang muncul di kepalanya.

"Rakun?"

Posting Komentar untuk "ARK_V05E01P05"

Follow Us