Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1096

gambar

Overgeared

OG_1096

Bab 1096

"Peluang kemenangan sudah cukup."

Kebanyakan orang menilai lord orc di kelas yang sama dengan great demon. Lord orc itu rentan terhadap sihir. Tapi, kekuatan tempurnya secara keseluruhan, sebanding dengan great demon.

Mengapa?

Untuk player umum, baik great demon dan lord orc adalah target yang tidak tersentuh.

Dengan standar normal, lord orc dan great demon pada akhirnya dianggap berada pada level yang sama.

Namun, Grid berbeda. Berdasarkan pengalamannya menyerang dua great demon dan tingkat pengetahuannya tentang pandangan dunia Satisfy, lord orc jauh di bawah great demon.

Mustahil untuk mengetahui ceritanya, jika spesies itu sebanding dengan penguasa neraka atau memiliki orang tua istimewa, seperti para vampir.

Itu mudah dimengerti, ketika memikirkan Raja Maxong dari water clan. Puncak dari spesiesnya, dia adalah makhluk yang kuat. Tapi, dia akhirnya kewalahan oleh Grid, knight Grid, dan kecerdikan Iyarugt.

Bagaimana jika dia menyerang great demon dengan jumlah kekuatan yang sama, yang ia gunakan saat melawan Maxong pada waktu itu? Itu tidak mungkin.

Benar sekali. Lord orc mungkin sulit bagi ranker dan NPC bernama. Tapi, dia masih anak-anak dibandingkan dengan great demon. Dia tidak bisa menjamin kemenangan, bahkan jika dia bertarung satu lawan satu dengan Piaro atau Mercedes.

"Bahkan, jika dia berkelahi denganku."

Kisah epik transendensi.

God Hands baru dan Blue Dragon's Boots.

Grid telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, dia masih tidak yakin, tentang kemenangan melawan Piaro atau Mercedes. Dia mungkin mengejar ketinggalan dalam hal statistik. Tapi, dia masih jauh di belakang mereka, dalam keterampilan keseluruhan.

Grid tidak dapat mengatasi pertanian ajaib Piaro yang mengubah lingkungan di sekitarnya, atau kemampuan Mercedes untuk melihat semuanya.

Namun, lord orc itu berbeda. Sebelum datang ke sini, Grid menganalisis rekaman lord orc, dan yakin dia bisa menang. Semua orang tahu jika lord orc rentan terhadap sihir, tidak memiliki item, dan menggunakan jenis keterampilan yang sangat terbatas.

Karena itu, mudah untuk menganalisis polanya.

Tentu saja, kekuatan masing-masing skill mengingatkan pada sihir great demon (alasan yang menentukan, mengapa orang menempatkan lord orc di tingkat yang sama dengan great demon). Tapi, Grid mampu menghindar dan dia memiliki God Hands dan Blue Dragon's Boots.

Dengan kata lain, tidak hanya dia bisa bertahan, dia juga bisa melawan. Dari pukulan pertama orc lord, ke serangan berikutnya, dan akhirnya skill dipantulkan.

Selama bagian pertama, Grid tidak pernah mengizinkan serangan dari lord orc, berkat alasan yang tercantum di atas.

"Aku bisa menang."

Dia harus menang. Grid sekali lagi bersumpah. Dia memberi banyak makna pada konfrontasi ini. Dia bertekad untuk menang melawan lord orc, dan dianggap sebagai orang yang kuat oleh para orc.

Sulit untuk melihat efek dari Duke of Virtue Pangea dan Different Species King, jika dia kalah dari para orc yang menghargai kekuatan.

‘Menang, dan buat mereka tunduk.’

Itu mungkin permainan anak-anak dibandingkan dengan great demon. Tapi, Teruchan masih merupakan puncak suatu spesies. Setidaknya di Benua Barat ini, puncak suatu spesies adalah salah satu makhluk terkuat.

Lebih baik bagi Grid untuk mendapatkan sebanyak mungkin orang kuat, untuk bertarung melawan great demon, yangbans di Benua Timur, dan mungkin para dewa. Karena itu, dia mendambakan lord orc. Dia terutama menyukai kepribadian yang pemarah, namun moderat.

“10 pukulan. Jika Kamu dapat menahan 10 pukulan. Maka, Aku akan mengampunimu."

Mata Grid dipenuhi dengan keserakahan, saat dia menyatakan itu kepada lord orc. Saat Grid mengungkapkan esensinya, beberapa permusuhan muncul di dalam diri Teruchan.

“Aku, penguasa para pejuang besar. Ditatap seperti mangsa. "

Itu memalukan.

Manusia dan orc adalah spesies yang berbeda, dan mereka masing-masing memiliki bakat yang berbeda. Itu sebabnya, dia tidak memaksakan kekuatan, apa yang dihargai para orc, terhadap manusia. Atau, menertawakan kelemahan manusia…

Dengan pola pikir seperti itu, Teruchan bukan menghormati, tapi mengasihani manusia. Dia akan mengerti dan berbelas kasihan.

Dengan kata lain, dia mengenali mereka sebagai makhluk lemah dan miskin. Menurut standar Teruchan, sikap Grid sudah melewati batas.

"Matamu. Gruruk. Itu sombong. "

Mata Teruchan menjadi jelek, ketika dia memandang manusia itu, yang mengidentifikasi dirinya sebagai Raja Overgeared, ​​di depannya.

Teruchan mungkin seorang pejuang yang sadar akan kehormatan, tapi dia adalah seorang orc. Dibandingkan dengan manusia, para Orc memiliki kesabaran yang buruk, karena mereka memprioritaskan naluri mereka.

Ada tingkat rasa hormat dan belas kasihan. Tapi, dia tidak bisa mentolerir satu untai kekuatan dari spesies yang lemah.

"Luruskan kepalamu. Kemudian. Gruruk. Aku akan mengampunimu. Kurruk.”

"Kamu masih tidak mengerti situasinya?"

Grid tersenyum dengan tenang pada Teruchan.

"Yang menunjukkan belas kasihan bukan kamu, tapi aku."

“Gruruk!! Kasar!!"

Teruchan meledak dalam kemarahan, dan membuang topeng seorang pejantang. Dia dengan terbuka, mengungkapkan teriakan dan semangat prajurit orc. Itu berarti, belenggu telah dilepaskan. Teruchan menjadi lebih kuat. Tidak, dia sempurna. Aura kelabu kehitaman yang lebarnya sekitar 1,5 meter, mulai naik di sekitar Teruchan.

[Fighting energy maksimal.]

[Strength, stamina, dan agility telah meningkat sebesar 50%.]

Fighting energy Grid, yang telah merespons sejak saat dia menghadapi Teruchan… mencapai puncaknya dalam sekejap. Mata Teruchan melebar, ketika cahaya ungu-merah muncul di sekitar Grid.

“Gruruk !! Legenda yang pernah Aku dengar…!"

Hero King.

Manusia dikenal sebagai yang terkuat dalam sejarah. Bukankah itu terlalu mirip dengan aura Sword Saint Muller, yang bahkan dipuja oleh lord orc?

Teruchan sangat gugup. Sudah terlambat untuk menyadari, jika orang di depannya tidak boleh dianggap lemah, hanya karena dia adalah manusia.

"Transcended Link Flower."

Grid bertujuan untuk celah yang Teruchan ungkapkan, dan sudah menyelesaikan tarian pedangnya. Puluhan ribu kelopak biru melayang di atas dataran yang dipenuhi 100.000 twilight orc. Kegelapan yang disebabkan oleh kulit tebal para Orc terangkat, dan seluruh medan perang menjadi cerah.

- Ah…

Apakah ini aroma dari Peach Blossom Spring? Para penonton terpesona oleh pemandangan misterius dan indah, yang ditampilkan di medan perang yang suram. Setiap orc dalam pasukan 100.000 orc menyaksikan dengan mulut terbuka lebar.

Sementara itu, Teruchan sangat fokus.

Dia memahami situasi dan berteriak kepada para Orc,

"Gruruk !! Gigit gigimu!!”

Pada saat yang sama, 40 bilah energi terbang melalui hujan kelopak dan menyerang Teruchan. Puluhan ribu kelopak membombardir tentara orc. Angin tajam menyapu pasukan orc, saat mereka dipotong oleh kelopak. Di antara itu, ada kilat yang tampaknya terhubung tanpa batas.

[Transcended Link Flower

Tiga tarian pedang telah disublimasikan menjadi satu bidang.

Menembakkan 40 pedang dengan attack power 200%, 'menandai' semua musuh yang terlihat sebagai target.

Dua bilah energi tambahan akan dihasilkan per tanda. Dan, bilah energi yang ditambahkan, akan mengarah pada target. Setiap target yang ditandai, terkena bilah energi, akan menerima 122% damage fisik + 20% damage sihir.

Setiap dua serangan oleh bilah energi akan menciptakan tanda tambahan. Maksimal lima tanda dapat ditumpuk.

Kondisi Penggunaan:

Menggunakan senjata jenis pedang.

Biaya Sword Energy: 300

Waktu Cooldown: 20 menit.

* Efek dari Detect Force, Wind Cutter, dan Lightning akan diterapkan.

Konsumsi Mana: 3.600]

Ini adalah kehebatan skill area luas ‘bidang pandang’.

Grid meluncur ke atas dengan Lightning Speed ​​sebelumnya, dan visinya mencakup sebagian besar medan perang. Itu memungkinkannya melukai puluhan ribu orc pada saat yang sama.

Teruchan berteriak pada Grid yang naik lebih tinggi di langit,

"Gruruk!! Fokuslah pada duel melawan-ku!”

Mereka berada dalam pertempuran satu lawan satu, dengan kehormatan dan kebanggaan mereka dipertaruhan. Sekarang, sepertinya orang ini berurusan dengan pasukannya, tanpa fokus padanya?

Sikap arogan Grid berhasil membuat Teruchan merasa sangat jengkel. Kepalanya yang dingin memanas. saat dia menginjakkan kakinya ke tanah dan melompat. Luar biasa, dia dihantam oleh 40 bilah energi. Namun, kulitnya yang tebal hampir utuh.

"Ini benar-benar hebat."

Pasukan orc yang mengepalkan gigi mereka, sebagai tanggapan atas panggilan lord orc, yang tidak mengeluarkan erangan, meskipun dipotong oleh kelopak dan disambar petir. Lord orc sendiri menangani sebagian besar dampak Transcended Link Flower, tanpa mengenakan armor.

Lord Orc.

Sejujurnya, dia tidak mengira akan ada pejuang hebat di antara spesies, yang ia perlakukan sebagai monster. Grid dalam hati merasa kagum, ketika dia melayang di udara dan memulai langkah-langkah untuk tarian pedang berikutnya.

"Flower."

Sejak saat Grid menerima Pagma’s Great Swordsmanship, dia memiliki formula untuk berurusan dengan musuh. Pertama, susun tanda sebanyak mungkin melalui tautan Flower.

"Linked Kill Flower Pinnacle."

Itu adalah tarian pedang fusion empat terkuat, yang bisa mengekstraksi kerusakan teoretis maksimum. Selain itu, senjata yang Grid gunakan saat ini adalah Belial's Staff + Enlightenment Sword.

[Belial's Staff + Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires

Peringkat: Myth (Transenden)

Dihilangkan.

* 30% peningkatan intelligence.

* 40% peningkatan magic power.

* 30% bonus damage atribut api.

* 30% bonus damage atribut dark.

* 15% bonus damage atribut petir.

* Ada kemungkinan api tertentu (besar) dilepaskan saat menyerang.

* Ada kemungkinan ilusi rendah dilepaskan saat menyerang.

* Ada kemungkinan rendah memanggil petir merah, saat menyerang.

* Ada kemungkinan ledakan api hitam saat menyerang.

* 30% peningkatan kecepatan casting magic.

* And dapat melemparkan tiga jenis sihir secara bersamaan. Namun, kecakapan dibutuhkan.

Ketika sihir api dan dark dilemparkan secara bersamaan, magic power masing-masing meningkat sebesar 200%.

* Setiap kali mantra dilemparkan, perisai yang menyerap 5.000 damage secara otomatis dibuat. Target yang menyerang perisai dikenai rasa takut dan kondisi melambat.

* Opsi seperti emisi api, halusinasi, pemanggilan petir merah, ledakan api hitam, dan sebagainya dianggap sebagai casting mantera.

* 20% peningkatan peluang kritis sihir.

* 150% peningkatan magic critical damage.

Attack power dan magic power sedikit lebih rendah daripada ketika mereka adalah item individual. Itu adalah efek negatif dari pedang dan tongkat, yang kehilangan bentuk selama kombinasi.

Tidak ada perubahan signifikan dalam nilai opsi. Namun, hanya ada satu area.

* Setiap kali mantra dilemparkan, perisai yang menyerap 5.000 damage secara otomatis dibuat. Target yang menyerang perisai, terkena rasa ‘takut’ dan kondisi ‘melambat’.

* Ketika dipicu, opsi seperti emisi api, halusinasi, pemanggilan petir merah, ledakan api hitam, dan sebagainya dianggap sebagai mantra.]

Opsi scam gila ini membuat Grid semi-tak terkalahkan. Efeknya lebih besar terhadap para Orc yang rentan terhadap sihir.

“Gruruk…?!”

Teruchan menderita cedera serius dari Linked Kill Flower Pinnacle, saat dia melompat di udara. Untuk pertama kalinya sejak konfrontasinya dengan lord orc sebelumnya, kulitnya terkelupas dan terpotong.

Matanya terbakar dengan semangat juang yang lebih besar, saat dia melawan.

Sebuah perisai tembus cahaya menyelimuti Raja Overgeared. Hanya beberapa saat sebelum Teruchan merobeknya. Namun, setiap kali Raja Overgeared menari dengan pedang atau api hitamnya meledak, dia beregenerasi dan melindungi tuannya, bersama dengan keempat tangan emas yang bergerak.

Armor berat dan sepatu aneh. Berarti, tubuh orang ini terlindungi dengan sempurna.

"Seperti neraka! Guruk! Bersembunyi! Kurruk! Seperti kura-kura!!”

Dia diejek dengan keras, tapi hati Teruchan tidak nyaman. Setiap kali dia menghancurkan perisai, tubuhnya menjadi lebih berat dan ketakutannya meningkat. Tentu saja, Teruchan adalah puncak dari spesiesnya, dan 'kebal terhadap banyak kondisi abnormal atau pulih dengan cepat dari mereka'.

Dia benar-benar tahan terhadap kondisi abnormal 'ketakutan'. Selain itu, hanya sebagian kecil dari efek ‘lambat’ yang diterapkan.

Namun…

"Kamu…! Memang…! Mage…!"

Kecepatan serangan Teruchan saat dia mengayunkan pedang lebar di udara hanya sedikit lebih lambat, tapi itu pasti melambat. Itu adalah perlambatan ringan, sehingga pemirsa tidak mudah melihat. Tapi, itu adalah hit besar bagi Grid, yang telah tumbuh ke tingkat yang begitu tinggi. Senjata muncul di God Hands yang diserang oleh serangan Teruchan, apakah itu tombak, tongkat, atau pedang.

Teruchan dikejutkan oleh mereka, tapi bahkan tidak bergerak.

"Menggelitik…!"

Tidak ada gangguan pada tubuh aslinya. Teruchan percaya, jika kulit dan ototnya lebih keras daripada armor. Dia yakin jika tidak ada pedang yang bisa menembus kulit dan otot, yang telah ia latih ke tingkat yang lebih tinggi. Para Orc yang menggunakan alat kasar dibandingkan dengan manusia, tidak bisa memahami konsep menjadi overgeared.

“…Batuk?!”

Darah memenuhi mulut Teruchan. Dia melihat ke bawah dengan terkejut, dan melihat senjata Grid menusuk dadanya. Teruchan yang takjub mengayunkan pedang itu dengan sia-sia. Grid secara refleks menggunakan skill, dan mengatasi kecepatan lambat Teruchan dengan kecepatan kilatnya.

"Blackening."

Dia mencapai kecepatan maksimum. Tubuh Grid secara bertahap diliputi petir. Dia melakukan langkah-langkah tarian pedang, sambil menghindari serangan Teruchan, yang jatuh seperti hujan lebat.

"Transcended Linked Kill Pinnacle."

“…Keok!”

Prajurit itu berteriak. Tidak ada lagi rasa malu. Raksasa seperti batu, Teruchan runtuh ke tanah. Grid tidak mengejarnya. Dalam keadaan pijar, dia berdiri di udara dan bergerak satu kaki.

"Come Down!"

Langit terbelah dengan kilat. Naga biru besar turun di belakang Grid. Itu terlihat sangat berbeda dari naga normal. Petir yang disertai oleh monster tak dikenal, menyapu medan perang di kaki Grid.

Kemudian…

"Satu kali, dua kali, tiga kali…"

Teruchan buru-buru mulai menghitung. Itu untuk menghitung berapa kali Grid menyerang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1096"

Follow Us