Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1099

gambar

Overgeared

OG_1099

Bab 1099

'Duke of Virtue Pangea' memiliki peluang mengerikan, untuk memicu setiap beberapa tahun sekali. Grid hanya menyimpan Duke of Virtue Pangea, dan tidak berharap itu benar-benar meledak.

Setelah bertarung dan menang, dia berencana untuk mencoba dan mendapatkan Teruchan menggunakan title Different Species King, yang memiliki efek 'mendapatkan afinitas besar dengan spesies yang berbeda' dan 'dua kali kemungkinan menciptakan kesan yang baik, jika targetnya adalah spesies yang berbeda'.

Sekarang, efek dari Duke of Virtue Pangea dipicu.

‘Ini adalah madu. Apakah peluang meningkat affinitas, setelah diaktifkan melawan Noll? '

Api yang membubung karena God Command berhenti. Namun…

"Lihat! Buka matamu!"

Sukacita itu cepat berlalu. Teruchan sedang sekarat. Lord orc yang telah menahan serangan Grid gemetar.

"Bangun! Bangun!"

Teruchan tampak bingung, ketika Grid mengeluarkan potion. Dia mengangkat Teruchan dan dengan paksa menuangkan potion ke mulutnya. Namun, tidak berhasil sama sekali.

"Dia tidak bisa disembuhkan?"

Kenapa dia tidak pulih? Apakah ini trolling? Grid memunculkan jendela status Teruchan, karena mereka sekarang adalah kolega.

Nama

Teruchan

Race

Twilight Orc

Umur

19

Tittle

Ultimate Warrior, Usurper, Indomitable Warrior

Gender

Laki-laki

Level

500

 

Strength

4.003

Stamina

6.130

Agility

2.280

Intelligent

320

 

Skill:

Lengan Besi

A

Raungan Kekuatan

S

Insting

S

Keyakinan

S

 

Title: Ultimate Warrior

 

* Statistik strength dan HP meningkat sebanding dengan durasi pertempuran (hingga 30%).

Title: Usurper

 

* Meningkatkan attack power, defense, HP, dan magic resistance saat melawan 'pemimpin' (hingga 20%).

Title: Indomitable Warrior

 

* Membatalkan damage pada jumlah tertentu hingga 10 kali. Setelah 10 kali ini habis, Anda akan menggunakan Origin True Energy (pengaturan ulang kumulatif sekali setiap 30 hari).

Teruchan

 

Seperti kebanyakan twilight orc, Teruchan ditinggalkan oleh orang tuanya pada usia 5 tahun.

 

Setelah melarikan diri jauh ke pegunungan untuk menghindari pengawasan dan penindasan kekaisaran. Rumah para twilight orc itu sangat kecil. Teruchan bertahan sendirian, hingga para twilight orc itu dibebaskan dari penindasan kekaisaran.

 

"Kita tidak boleh membiarkan anak-anak kita mengalami kemalangan kita."

 

Teruchan mengaku, ketika dia mengalahkan mantan lord orc yang menentang perang. Keinginannya untuk merebut posisi lord adalah, karena kebahagiaan anak-anak yang baru lahir.

 

"…"

Ultimate Warrior, Usurper, dan Indomitable Warrior.

Ini adalah title yang membuat statistik Teruchan bersinar. Itu sebabnya, Teruchan bisa menahan sebagian besar serangan Grid. Meski begitu, Grid memperhatikan bagian lain.

‘Dia berusia 19 tahun? Raksasa menakutkan ini, yang terlihat seperti penjahat ganas? Meskipun dia terlihat 20 tahun lebih tua dariku?’

"Tidak, sial!"

Sekarang, bukan waktunya untuk memikirkan hal itu. Origin True Energy adalah energi yang merupakan sumber kehidupan. Setelah habis, transenden akan mati. Kehidupan Teruchan dipertaruhkan.

'Benar! Tanya Sehee…! '

Grid teringat akan saudara perempuannya, hanya untuk membeku seperti patung. Dia teringat akan akhir hidup Khan. Ruby tidak bisa menyelamatkan Khan. Kematian yang terjadi secara alami, adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dicegah oleh Saintess.

"… Sialan!"

Dia tidak bisa memanggil Ruby. Anak yang lemah hatinya, akan menderita rasa bersalah, setelah tidak mampu menyelamatkan Teruchan. Menempatkan batu di hati saudara perempuannya, hanya untuk mempertahankan garis busuk ini… Dia tidak bisa.

"Aku berharap, dia orang jahat."

Grid melirik Teruchan yang sekarat. Jika saja Teruchan hanyalah penyerang dan predator ganas, maka hatinya tidak akan begitu berat. Paling-paling, dia tidak akan senang dengan dan membenci Duke of Virtue Pangea.

Namun, Teruchan tidak jahat. Dia bertekad untuk memperjuangkan para orc, bukan dirinya sendiri, dan tidak memaksa manusia untuk menyembah kekuatannya.

Kalau saja Grid tidak tahu ini. Grid sangat tertekan tentang informasi yang ia pelajari tentang Teruchan, melalui Duke of Virtue Pangea. Dia merasa kasihan pada Teruchan yang harus mati, sebelum bisa memenuhi mimpinya. Dia sedih mengetahui jika dia telah kehilangan orang semacam itu.

"Sial… Sial…"

Suara gemetar Teruchan terdengar di telinga Grid, ketika dia mengutuk.

"Grid. Guruk… Di tanganmu… aku akan mati… Jiwa…”

"Diam!"

Teriak Grid.

Dia tidak ingin merasa lebih sedih lagi. Tentu saja, dia tahu kemungkinan yang bisa menyelamatkan Teruchan. Itu adalah White Peach/Persik Putih, item yang memulihkan semua HP dan vitalitas, ketika dimakan.

Item tersembunyi super-spesial, yang hanya bisa diambil sekali seumur hidup, mengingat efek yang absurd, White Peach kemungkinan akan memulihkan bahkan Origin Origin Energy yang habis. Namun, Grid tidak dapat mengulurkan tangannya.

Apakah itu karena nilai Teruchan rendah? Tidak. Nilainya sendiri melebihi harapan.

Itu mengasyikkan, hanya membayangkannya di garis depan medan perang dengan Noll. Dia tahu, jika kinerja Teruchan akan lebih besar, ketika berhadapan dengan lawan yang kuat seperti grandmaster dan yangbans.

Namun…

‘Itu tidak mungkin. Aku tidak bisa memberikannya kepadanya.’

Grid sudah memiliki terlalu banyak orang yang berharga.

Irene, Lord, Piaro, dan Braham.

Sejak dia memanggil Piaro ke istana kekaisaran yang berbahaya, Grid sudah bersumpah untuk menyelamatkan White Peach bagi mereka. Dia merasa sangat kasihan pada Teruchan yang sekarat di depannya. Tapi, beban hidup mereka yang sudah berharga baginya, berbeda.

"Kejayaan… Guruk…”

"Diam!"

Itu busuk. Dia tidak pernah membayangkan, jika segala sesuatunya akan begitu tidak menyenangkan. Dia datang ke Kerajaan Fold, dengan pola pikir menyelamatkan mereka dari para orc. Dia tidak berharap untuk mengalami hal seperti ini.

Itu terjadi, ketika Grid membuat ekspresi sedih dan meraih dadanya.

"Raja Overgeared!"

Seseorang muncul dan berteriak. Itu Marquis Veze. Dia menunjuk ke pasukan 100.000 orc yang bergegas dari kejauhan.

“Mereka yang kehilangan rajanya, akan menjadi liar! Kamu harus menghindarinya!!”

Grid telah melanggar janji '10 pukulan' dengan logika konyol, dan menghancurkan Teruchan.

Marquis Veze curiga pada Grid, untuk sementara waktu. Dia khawatir, jika alasan mengapa Pangeran Shining memuji Grid seperti dewa adalah, karena dia telah dicuci otak oleh Grid. Tapi kemudian, dia segera menyadari alasan, mengapa Grid tidak takut reputasinya akan hilang.

Itu adalah untuk berbagi 'percakapan duel' dengan Teruchan. Itulah sebabnya, dia mendorong untuk konfrontasi dengan Teruchan.

Sepanjang pertempuran, Teruchan terangkat dan mengungkapkan kegembiraan dan rasa hormat terhadap Grid. Itu adalah suasana berteman dengan Grid.

Benar sekali.

Grid menghormati Teruchan dengan caranya sendiri. Dia bersimpati dengan para twilight orc, yang memuliakan pertempuran, tanpa mengejek kekejaman mereka. Seperti yang diharapkan, dia adalah orang yang hebat. Niatnya adalah untuk membujuk Teruchan untuk mengakhiri perang, tapi ada yang tidak beres.

Teruchan sedang sekarat dan para orc yang marah, tidak akan pernah memaafkan Grid.

"Cepatlah, aku akan mengulur waktu!"

Marquis Veze memegang tamengnya yang hancur dan menghadapi 100.000 pasukan orc sendirian.

"Marquis Veze!"

"Tuanku! Apa yang kamu lakukan tidak melarikan diri? "

Para knight dari benteng Howl sedang terburu-buru. Seseorang memberi perintah untuk membuka gerbang, sementara orang lain telah melompat dari dinding dan menyeberangi dataran. Mereka semua ingin menyelamatkan Marquis Veze.

Raungan seperti singa Marquis Veze menggema di seluruh medan perang.

“Semuanya, mundur! Pastikan untuk berlindung di ibukota, bersama dengan Raja Overgeared! "

"Tuanku!"

"Itu adalah perintah!"

"…!"

Para knight yang bergegas di Marquis Veze berhenti sekaligus. Itu adalah perintah terakhir atasan mereka yang terhormat dan mereka tidak bisa melanggarnya. Seorang knight tua bertemu mata Grid dan berteriak kepadanya dengan putus asa,

"Yang Mulia! Cepat datang! Jangan biarkan pengorbanan Marquis Veze sia-sia!"

‘Omong kosong.’

Grid mendecakkan lidahnya dan mengabaikan tangisan para knight. Kemudian…

“Uh!”

Empat God Hands yang terbang di sekitar Grid, menyambar anggota tubuh marquis secara serempak.

"Yang Mulia?"

Marquis yang bingung bergantian memandang antara Grid dan pasukan orc di depannya. Jarak ke depan pasukan orc sekarang, kurang dari 200 meter.

"Aku di sini untuk membantumu, bukan untuk mengorbankan hidupmu."

"Yang Mulia…!"

Marquis Veze tidak menyelesaikan teriakannya. Itu karena, Grid melemparkannya ke arah para knight. Grid berdiri di sebelah Teruchan yang perlahan-lahan memudar, dan menghadapi pasukan orc. Pemandangan 100.000 orc yang berkulit gelap, mengingatkan kita pada gelombang besar batu.

"Ini sampah."

Muncul di depan orc adalah suatu kegagalan. Dia menghabiskan hampir semua skill dan sumber daya-nya untuk melawan Teruchan, sehingga kondisinya berantakan. Memang benar melarikan diri seperti ini.

Grid tahu ini, tapi dia tidak bisa pergi. Itu karena, macan tutul berbintik merah di garis depan pasukan orc. Ribuan macan berlari dengan Orc di punggung mereka, dan kecepatan mereka melebihi kecepatan kuda.

Jika Grid pergi, tentara benteng Howl tidak akan bisa menghentikan pengejaran macan tutul, dan akan dihancurkan.

Grid mengingatkan dirinya sendiri.

Tujuan pertamanya adalah menjadi penjaga Kerajaan Fold.

"Sial… Ayo!"

Dia juga membutuhkan sarana untuk meredakan amarahnya yang mendidih. Grid berteriak pada musuh yang bergegas seperti tsunami, dan mengarahkan Enlightenment Sword. Dia sadar akan kamera, dan mengeluarkan kata-kata kutukan dengan bergumam.

Satu lawan 100.000 konfrontasi.

Jika itu orang lain selain Grid, orang-orang akan mendengus dengan ejekan. Itu karena Grid, sehingga penonton tidak tertawa dan tetap fokus.

Noe, Randy, Tiramet, dan Overgeared Skeleton muncul di samping Grid, God Hands memegang Red Phoenix Bow dan langit mendung. Itu adalah saat, ketika dia akan menggunakan Storm Demonic Energy Field di macan tutul depan.

Macan tutul berhenti berlari dan para orc melompat dari macan tutul. Ribuan prajurit Orc bergegas ke Grid tanpa mengeluarkan senjata mereka.

“Gruruk !! Prajurit hebat!"

"…?"

"Kita! Tubuh tuhan! Guruk! Ingin!"

"…"

Grid terlambat memahami situasi. Satu-satunya yang menentukan kebijakan orc adalah tuan. Setelah lord meninggal, para Orc tidak punya alasan untuk berperang. Mereka harus kembali ke rumah, memilih lord orc baru dan mengikuti kebijakan baru.

Selain itu, dari perspektif 'pejuang', pertarungan Grid dan Teruchan adalah sah, dan mereka tidak berniat membalas dendam pada Grid.

‘…Basara.’

Gagasannya untuk membebaskan mereka benar. Mereka bukan binatang buas. Grid mengangguk dan membuka jalan bagi para orc.

"Bawa dia."

"Terima kasih. Grruk.”

Para Orc memukul dada dengan tangan mereka dan membungkuk. Lalu, mereka membawa Teruchan ke macan tutul. Teruchan tampak hampir seperti mayat dengan kulit biru dan mulut tertutup. Saat ini.

"…?"

"…?"

Cahaya intens melintas di langit. Itu disebabkan oleh Mass Teleport. Baik Grid maupun para orc kagum, saat mereka mengalihkan perhatian mereka ke langit. Great Sage Stick dan Lauel mulai terlihat.

Lauel bergegas ke tanah dan mengeluarkan buah. Itu adalah buah putih… White Peach.

"Kamu…!"

Grid yang terkejut mencoba menghentikan Lauel, tapi sudah terlambat. Lauel dengan paksa membuka mulut Teruchan dan mendorong White Peach ke dalamnya.

“Aku tahu seluruh situasinya. Aku pikir, ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkannya. "

"Tidak, apakah kamu gila? Itu adalah…!"

“Aku tahu nilai dari White Peach. Itu sebabnya, Aku berinvestasi di sini. "

"Kamu harus makan…!"

“Terlalu mewah bagiku untuk memakannya. Apakah Kamu tidak tahu, jika Aku sudah pensiun sekarang?"

“Itu karena kamu sibuk! Begitu kamu kembali…! "

"Tidak. Aku memilih jalur ini, karena Aku menyukainya, dan Aku tidak ingin meninggalkan jalur ini. Aku akan terus membantu Yang Mulia memerintah Kerajaan Overgeared. Sehingga, Aku tidak membutuhkan kemewahan ini."

Efek White Peach adalah untuk meningkatkan pengalaman, terlepas dari level. Dan dengan demikian, semakin tinggi level player, semakin astronomi nilai item tersebut. Itu diberikan oleh Lauel. Grid tahu, jika itu membutuhkan keputusan besar. Lauel jelas mengorbankan dirinya. Berkat pengorbanan itu…

“Guruk…!”

Teruchan menarik napas, dan membuka matanya. Para penonton dan para orc bermata lebar. Seolah-olah, seluruh dunia sedang menonton.

"Prajurit hebat…! Penolong! Aku! Teruchan! Guruk! Kamu! Aku akan melayanimu!”

Sumpah Teruchan.

Apakah Grid benar-benar penyelamat hidupnya…? Ada banyak pertanyaan, tapi bagaimanapun, Grid telah mendapatkan bawahan baru.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1099"

Follow Us