Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1098

gambar

Overgeared

OG_1098

Bab 1098

Untuk dua miliar player Satisfy, ada satu memori yang biasanya terukir dalam pikiran mereka, kekuatan Grid. Di antara mereka, itu adalah 'kekuatan serangan'-nya.

Orang-orang tidak melupakan hari, ketika orang Asia ini muncul di panggung dunia untuk pertama kalinya. Dia mengalahkan great demon, dan memusnahkan peringkat di Kompetisi Nasional. Damage Grid yang tak tertandingi, menetapkan standar dan target baru untuk dua miliar player.

Sekarang, lord orc Teruchan.

"Aku! Guruk! Ingin! Menang!"

Dia tetap tabah, meski memungkinkan tarian pedang Grid yang bahkan menakuti great demon. Dia bertarung melawan Grid dengan tubuh compang-camping yang tidak jatuh, dan dia tidak tahu bagaimana menyerah.

Tetap saja, itu lucu.

Dia memiliki 100.000 pasukan elit. Namun, dia bersikeras pertandingan satu lawan satu sampai akhir. Dia bodoh dan tak logis.

Meski begitu, beberapa orang menertawakan Teruchan. Sikapnya menghormati sopan santun dan kehormatan, menarik orang lain.

Tak lama setelah Grid memanggil naga biru, laporan berita yang memberitakan untuk menyebutnya salah satu dari 'empat makhluk suci' dari Benua Timur. Menanggapi panggilan Teruchan, Grid turun ke tanah dan menggunakan kecepatan dan gerakan yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Tidak seperti hari-hari sebelumnya, ketika dia menghadapi lawannya dengan kekuatan dan pertahanan serangannya. Dia bergerak ringan dan meraih posisi atas Teruchan dengan tubuhnya.

Secara khusus, gerak kakinya mendominasi. Dia tak terhitung jumlahnya melakukan langkah-langkah tarian pedang, dan sangat mahir dalam menggunakan tubuh bagian bawahnya.

“Guruk…!”

Pedang Teruchan diblokir oleh penggunaan kaki Grid. Kecepatan Grid saat dia mengejar Teruchan, seperti panah yang sudah meninggalkan tali busur.

Tendang musuh, kejar, serang, dan mundur.

Selama proses ini, metode pertempuran Grid adalah dia dilindungi oleh God Hands sangat mematikan.

Itu neraka bagi lawannya.

Singkatnya, dia bertarung dengan baik. Siapa yang menertawakan kendalinya? Saat-saat ketika aksi Grid yang masih kurang pudar dari ingatan pemirsa. Mereka secara bertahap jatuh cinta pada Grid.

Teruchan mungkin telah menarik perhatian publik dengan kepribadiannya yang menawan. Tapi, Grid mendominasi massa dengan kekuatannya yang tak tertahankan.

- Sial! Tunjukkan Aku sedikit lebih dekat !!

Para penonton yang berkonsentrasi pada pertempuran, mulai memuntahkan kata-kata yang kasar. Gerakan Grid dan Teruchan terlalu cepat untuk ditangkap, dan tabrakan mereka sangat destruktif. Sehingga, itu menyebabkan kamera goyang atau terbang menjauh. Itu sebabnya, kamera penyiar memilih untuk meliput dari kejauhan, meskipun tidak cukup memberikan situasi kepada pemirsa.

Akibatnya, penampilan Grid dan Teruchan menjadi lebih kecil, sampai mereka seperti titik. Mereka bisa membaca pertarungan keseluruhan dengan lebih baik. Tapi, ekspresi dan pernapasan kedua orang itu tidak terlihat, menyebabkan keaktifan turun secara signifikan.

- Para kameramen terlalu tidak kompeten. Jika masalahnya adalah kamera bergetar, cukup dekat untuk melihat dengan matamu dan mengirim video itu. Cih.

- Tidakkah Kamu tahu, jika streaming akan mati, karena melakukan itu?

- Mereka harus menantangnya, meskipun itu berbahaya. Mereka dapat mencapai jackpot, jika mereka mengambil video dengan benar.

- Tampaknya, lebih banyak kameramen yang menantangnya. 99,9% tidak dapat mengakses, karena orc atau terbunuh dalam ledakan.

- Bagaimanapun, jika mereka merekam dalam keadaan ini, Kamu dapat memperbesarnya nanti. Lihat di sini.

Jika penonton atau penyiar swasta meminta sertifikasi, Grup S.A akan membuat kontrak dengan mereka dan menyediakan berbagai item siaran. Itu sebabnya, ada begitu banyak siaran terkait dengan Satisfy.

Contoh tipikal adalah kamera drone. Dalam bentuk yang tidak bisa dikenali oleh NPC, mereka terbang dengan cepat dan menyiarkan situasi Satisfy.

Namun, ukurannya yang kecil. berarti, rentan terhadap goncangan dan fungsinya terbatas di lingkungan yang ekstrem seperti sekarang. Karena itu, penyiar populer seperti Bunny Bunny bergegas ke tempat kejadian.

Mereka menyiarkan pemandangan secara langsung dengan mata kepala sendiri, memberikan pemirsa tingkat realisme yang tinggi dan informasi yang solid. Dibandingkan dengan kamera, semakin dekat dengan subjek, dapat diatasi dengan memilih kelas assassin.

- Uh…?

Para penonton yang tidak puas menonton siaran, merasa mata mereka melebar. Sejak saat Grid menggunakan sihir Fly. Tidak, arus listrik yang mulai melayang-layang di sekitar Grid dari saat ia naik di langit, dengan cara yang berbeda dari sihir Fly. Sekarang, terbakar sepenuhnya putih.

Petir.

Ada ilusi optik konyol, jika Grid sendiri telah menjadi kilat…

-…!

-!?

Komunitas, termasuk jendela obrolan audiens, hening. Seolah-olah, Internet di seluruh dunia telah terputus pada saat yang sama. Semua posting dan jendela obrolan berhenti memperbarui. Bahkan, para komentator dan pakar siaran pun diam.

Grid menghilang dengan cepat, dan menembus pertahanan Teruchan. Ada suara seperti guntur dan air mancur darah, menyembur dari dada Teruchan.

“Keok …! Batuk!”

Raksasa itu, berdiri di sana seperti gunung besar, bergetar.

Para ahli mengatakan, "Aku pikir, dia telah melampaui kecepatan maksimum player". Karena, mata mereka terus kehilangan tempat, meskipun terus-menerus melacak kecepatan Grid. Namun…

"Aku…! Pejuang! Guruk! Aku seorang prajurit, sebelum Aku adalah seorang bangsawan! Kurruk! Aku! Bertarung!"

Tangannya tidak melepaskan pedang. Teruchan meraung, dan mengayunkan pedang secara acak di udara. Lalu tiba-tiba, dia yang bergegas kembali untuk menangkap Grid, berputar dan menendang.

Kecepatan Grid tampak sangat cepat, tapi itu hanya ilusi yang diciptakan dari persepsi.

[Dewa Petir Lv. 1

Pasif bersyarat.

Asimilasi dengan nafas naga biru.

Setelah Anda mencapai kecepatan maksimum, ada kemungkinan rendah, jika tubuhmu akan berubah menjadi kilat. Pada titik ini, semua serangan dikonversi menjadi petir. Setiap kali Anda mencapai target, banyak mana yang dibakar (10% dari total mana).

Anda kebal terhadap semua serangan fisik, tapi Anda akan menerima dua kali lipat damage dari magic attack yang menembus defense atau resistance. Itu juga meninggalkan arus, yang menangani 10 kali damage di jalur pergerakanmu.

Durasi arus listrik adalah 2 detik.

Itu tidak akan dirilis sampai kecepatan turun, dan akan segera dirilis begitu Anda menyimpang dari kecepatan maksimum.

* Jika Anda mati saat Dewa Petir aktif, murka naga biru akan terjadi.

* Skill yang melekat pada item berperingkat myth dapat ditingkatkan.]

Tidak ada buff yang terlibat dengan skill Dewa Petir. Itu hanya mungkin untuk menipu indera target. Karena penampilan pengguna yang cerah dan efek suara yang keras, dari pengaturan 'petir'. Teruchan dan para penonton dipaksa untuk berada di bawah kesan yang keliru, jika Grid sangat cepat.

Namun, ini hanya berlangsung sesaat. Teruchan melihat dari intinya, dan serangan baliknya yang hebat mengalir. Kilat Grid dipotong oleh pedang, dan berulang kali ditusuk.

- Wow.

- Apa ini berbahaya?

Jendela obrolan yang terhenti, dengan cepat diperbarui. Pemirsa yang telah menonton Grid selama bertahun-tahun, telah tumbuh melekat padanya, tanpa Grid menyadarinya. Sementara itu, Teruchan adalah lawan yang baru saja mereka temui. Dia bukan player.

Terlepas dari pesona Teruchan yang luar biasa, beberapa orang ingin Grid kalah darinya.

- Ya, Grid akan mati.

- Ini keren.

Tentu saja, tidak semua orang sama. Beberapa orang iri dengan Grid dan merasa senang.

- ….??

Senyum mereka tidak bertahan lama. Pedang Teruchan mungkin mengiris di Grid, tapi Grid tidak menumpahkan setetes darah.

“Guruk?”

Apakah itu ilusi? Jenis sihir apa yang sudah ia derita? Teruchan panik ketika dia memotong Grid beberapa kali, tapi tidak bisa merasakannya. Dia dengan gugup mengayunkan pedang lebar lebih cepat. Tap,i Grid seperti bulan di kolam.

Dia tidak bisa dipotong.

“Kung! Kung kung!”

Teruchan mengayunkan pedang lebar-nya sambil mendengus. Dia sangat ingin menemukan tubuh asli Grid.

"…!"

Rasa dingin merambat ke tulang punggung Teruchan. Itu karena, bau Grid berasal dari ilusi di depannya. Benar sekali. Ini bukan ilusi. Itu nyata.

"100.000 Army."

Memanfaatkan kemampuan Dewa Petir untuk membatalkan serangan fisik, Grid menggunakan Item Combination, yang selesai cooldown-nya selama serangan Teruchan. Dia menggabungkan dengan Staff Belial dan Enlightenment Sword.

"Massacre Sword."

Ilmu pedang dari Unbeatable King, Madra.

30 tebasan yang diperkuat oleh petir, menyerang Teruchan. Itu adalah luka abadi, seperti 30 swordsman yang memegang pedang mereka pada saat bersamaan. 100.000 Army Swordsmanship berisi sebuah misteri. Bahkan, Teruchan yang mengejar kekuatan fisik ekstrim, tidak bisa membayangkan.

"Luar biasa!"

Dia merasakan kekaguman murni dan memutuskan, jika lebih baik untuk bertahan daripada menghadapinya. Dia buru-buru mengaktifkan skill untuk mengeraskan kulitnya.

"…!?"

Skill tidak diaktifkan. Itu karena, mana-nya telah dibakar oleh perwujudan pasif Lightning, selama pertarungannya dengan Grid.

Teruchan menghancurkan delapan dari 30 tebasan. Itu adalah pencapaian besar, yang dilakukan hanya dengan kekuatan fisiknya. Tidak ada skill. Dia menetralkan skill Unbeatable King dengan serangan dasar?

Grid diyakinkan oleh lawannya.

Nama

Grid

Level

403

 

Health

152.540

Mana

41.844

Strength

3.590 (+480)

Stamina

2.197 (+800)

Agility

3.190 (+430)

Intelligence

2.657 (+830)

Flexibility

5.167 (+980)

Persistence

1.632 (+430)

Composure

1.188 (+430)

Indomitable

1.423 (+540)

Dignity

2.096 (+430)

Insight

1.986 (+430)

Courage

1.242 (+430)

Political Power

181 (+430)

Evil Power

31.590

Luck

631

God

7

Sword Energy

1.200

Stats Point: 590

 

Seperti yang dapat dilihat dari status window, strength total Grid melebihi 4.000 dengan bantuan berbagai title. Koefisien kekuatannya juga meningkat sejak level 400.

Selain itu, Grid menikmati peningkatan statistik berkat fighting energy-nya yang terakumulasi serta damage tambahan dari stat courage. Ada juga peningkatan +4 dari Enlightenment Sword.

Kesimpulannya, damage keseluruhan Grid, setara dengan bos lapangan yang sangat baik. Dia bisa menggunakan skill legendaris. Sehingga, akurat untuk mengatakan dia lebih kuat dari monster bos.

Namun, Teruchan berkompetisi melawan Grid, tanpa keahlian apa pun. Itu juga dengan pedang lebar. Karena Teruchan dikalibrasi oleh sistem sebagai puncak spesiesnya, dan kemampuan fisiknya melampaui Grid.

Itu tidak mungkin bagi Teruchan untuk menetralisir skill dengan serangan dasar.

"Aku semakin menyukaimu."

Dia sepertinya menghadapi batas. Napas Teruchan sangat kasar setelah 100.000 Army Massacre Sword. Akhir pertarungan akan datang.

[Durasi Blackening berakhir.

Semua statistik akan kembali ke angka normal.

Kecepatan maksimum telah jatuh dan Dewa Petir telah dilepas.]

Evil Power dan petir yang terkumpul menghilang. Grid kembali ke bentuk aslinya, mendorong keringat dan darah membasahi rambutnya. Dia melonjak dengan dahi yang bersih dan mata yang tajam.

“Grid seharusnya muncul di Subjugasi Demon King dengan penampilan aslinya. Itu akan membuatnya menjadi great demon yang bahkan lebih gelap. "

Inilah yang ditulis oleh seorang aktris Hollywood terkenal di media sosial. Ada sebuah kisah, jika dia dilarikan ke rumah sakit setelah mendapatkan satu miliar, dan menjadi terlalu Bahagia. Tapi, mari kita lewati itu karena itu tidak penting. Yang paling penting adalah…

"Semangat prajurit…!"

Penampilan ganas Grid disukai oleh Teruchan.

[Title 'Duke of Virtue Pangea' diaktifkan!]

"…??"

Itu adalah gelar yang memiliki kemungkinan tertentu, untuk menyelamatkan monster saat berburu. Dengan kata lain, target harus didorong ke ambang kematian. Mengapa Duke of Virtue Pangea muncul pada saat ini?

Grid kaget. Dia terlambat menyadari, jika Teruchan pingsan dengan mata terbuka lebar. Tidak peduli apa yang dicoba Grid, sisa dua per sepuluh dari HP Teruchan yang habis dengan cepat.

"Lihat! Buka matamu! Jangan mati! "

- … Biarkan saja dia pergi.

- Grid tampaknya memiliki hobi baru.

- Tidak membiarkannya mati, setelah semua itu?

Para penonton mendecak lidah mereka, ketika Grid mencengkeram dan mengguncang lord orc yang sekarat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1098"

Follow Us