Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1105

gambar

Overgeared

OG_1105

Bab 1105

Zibal telah melayani Pangeran Edan, pengkhianat yang membunuh mantan Kaisar Juander dan kemudian terbunuh. Orang-orang secara alami berpikir jika Zibal telah diusir dari kekaisaran. Namun, dia bekerja sama dengan Red Knight…?

Mengejutkan jika seorang pengkhianat masih ada di kekaisaran.

"Apakah kamu dalam posisi, di mana kamu akan dieksekusi, karena bersalah oleh kekaisaran…? Tampaknya, bahkan kekaisaran menghargai kemampuan-mu."

Keluarga kekaisaran belum memberi tahu dunia tentang grandmaster ini. Orang-orang hanya tahu, jika Pangeran Kekaisaran Edan telah memberontak, dan kaisar telah diganti dalam proses itu.

Itu sama untuk Gereja Yatan.

Edan sialan itu menghentikan kesepakatan mereka di tengah-tengah. Sehingga, Gereja Yatan tidak bisa mengetahui detailnya. Akibatnya, para pengikut Yatan secara alami mengira Red Knight di depan mereka, adalah bagian dari kekaisaran.

"Bukankah permaisuri baru menyatakan, jika dia akan mengincar persatuan dunia? Aku tahu, ada proklamasi di mana tidak ada lagi intervensi militer sepihak. Namun tampaknya, kekaisaran belum berubah, sejak hari-hari ketika dia menduduki wilayah bangsa lain dengan paksa. Sebaliknya, itu hanya menjadi lebih berbahaya. Apakah itu berbeda dengan gereja kami? Bagaimana kalau menggunakan kesempatan ini untuk menjalin hubungan dengan gereja kami? "

Rose masih punya ruang untuk bertindak. Pengikut Yatan berkumpul di sini dari seluruh benua. Itu adalah penilaian Rose, jika dengan pasukan yang terus meningkat, dia bisa dengan mudah menerobos Red Knight dan menyelesaikan misinya.

"Aku tidak peduli, jika Kamu mengutuk kaisar atau kekaisaran. Kamu harus melangkah mundur dari sini."

Seorang knight mengarahkan pedangnya pada Rose. Namanya Susan. Dia sangat cantik, tapi sayangnya, ada luka mengerikan di dahinya.

"Oh…? Apakah reaksi ini aneh? Apakah rumor itu salah, jika kesetiaan Red Knight kepada kaisar dan kekaisaran sedalam lautan?”

"Servant Yatan yang Jorok, apakah kamu bermaksud mencampurkan kata-kataku selamanya? Mundur atau mati."

“Nada suaramu jelek, seperti bekas luka di dahimu. Jelas, Kamu belum mempelajari apa pun. "

"Apakah kamu memilih kematian?"

Pedang Susan membentang dalam garis lurus.

Ranker lain tidak bisa menanggapi pedang yang secepat cahaya, tapi Rose merespons sepenuhnya, dengan membuka Diamond Shield. Rose adalah seorang ranker peringkat teratas dan telah persiapan, sejak saat dia melihat jika nama Susan adalah emas. Namun, keterampilan Susan lebih baik dari yang diharapkan Rose.

"Menghancurkan Diamond Shield dalam satu serangan?"

Pedang Susan menghancurkan perisai. Rose memulihkannya dan menembakkannya lagi, dengan kecepatan yang jauh lebih cepat dari sebelumnya. Kali ini, Rose memutuskan akan sulit untuk memblokir dan menggertakkan giginya, dalam persiapan untuk rasa sakit.

Frodo yang berdiri di samping Rose, mengayunkan tombak dan memblokir pedang Susan.

“Dia adalah lawan yang buruk untukmu. Mundur dan sediakan bantuan.”

"Aku mengerti."

"Kotoran ini tidak bisa menghentikanku!"

Susan mengayunkan pedangnya lebih kuat. Rencananya adalah untuk memusnahkan pengikut Yatan di depannya, tapi ternyata itu sangat sulit. Frodo memiliki tingkat kreativitas yang sangat tinggi.

"Seorang Servant?"

"Benar sekali. Kamu adalah knight satu digit.”

Pertempuran mulai meluas ke skala perang. Ribuan pengikut Yatan, termasuk Rose, melemparkan dark magic untuk menutupi celah Frodo. Sementara itu, Red Knight bergegas ke pengikut Yatan dan mulai memusnahkan mereka. H

anya ada 20 lawan ribuan, tapi para knight itu layak untuk reputasi tinggi mereka.

"Tidak, bukankah ini lebih dari apa yang Aku dengar?"

Ekspresi Rose menjadi gelap. Itu karena, Red Knight tidak hanya ahli ilmu pedang, tapi juga sihir. Mereka dengan mudah memblokir dark magic, karena mereka menggunakan sihir pelindung dan sihir buff dengan sangat cepat.

“Mengapa Red Knight tahu sihir? Selain itu, ini adalah pertama kalinya, Aku melihat mantra ini."

Rose melangkah mundur sedikit lebih jauh. Penilaiannya sangat bagus, untuk seseorang yang mencapai posisi ini.

“Perbedaan keterampilan rata-rata terlalu besar. Aku akan kehilangan setengah pasukanku, bahkan sebelum bala bantuan tiba. "

Dia tidak tahu identitas 'tuan' Zibal dan Red Knight. Jika tuan mereka berada di atas tingkat duke kekaisaran. Maka, peluang keberhasilannya rendah untuk pengikut Yatan, bahkan jika bala bantuan tiba.

Ada juga sesuatu yang tidak bisa ia abaikan.

"Bagaimana jika tuan mereka adalah Marie Rose?"

Bagaimana jika mereka memiliki hubungan kerja sama? Gereja Yatan akan dihancurkan oleh Red Knight dan Marie Rose.

Rose berpikir ke sini dan menggunakan Fly magic. Dia akan lari.

Quest? Dia akan menyerah untuk saat ini. Karena dia dipersenjatai dengan barang-barang yang diperoleh sebagai imbalan untuk memanggil great demon, kematian adalah variabel terburuk yang harus dihindari.

“Aku tidak merasa enak. Ck, Aku baru saja kehilangan waktu yang berharga."

Tubuh Rose naik di udara. Dia yakin jika dia bisa mundur, sementara Frodo dan pengikut lainnya fokus pada musuh. Itu salah.

“Keok…!”

Apa ini? Apakah meteorit jatuh dari langit? Rose, terperangkap di tanah, diliputi kebingungan oleh keterkejutan yang tidak bisa ia tangani. Penglihatannya memerah, saat wajahnya terkubur dalam-dalam di tanah.

"Ini… Apa itu?"

Bayangan besar menutupi dirinya. Itu seperti gunung.

"…Apa…"

Dia tidak tahu apa yang terjadi padanya. Rose tidak mampu mengendalikan jiwa-nya yang kacau dan nyaris tidak menoleh. Lalu, dia melihatnya. Sebuah pilar raksasa telah menembus tubuhnya dan tanah pada saat yang bersamaan. Dan, raksasa putih sekarang menariknya dengan sangat lambat.

"Apakah kamu tahu, siapa yang paling aku benci?"

Suara Zibal terdengar dari belakangnya. Dia bersandar di bahu mesin magis, yang menarik kembali tombak, dan dia mengarahkan jari ke Rose.

"Orang-orang yang sama egoisnya denganmu."

“Kkuk… Batuk…”

"Apakah kamu tahu, berapa banyak orang yang menderita, setiap kali kamu membantu Benoit memanggil great demon?"

"Itu… adalah menyesatkan. Aku hanya melakukan quest… Uhuk uhuk. Aku baru melakukannya. Munculnya para great demon adalah kisah yang tak terhindarkan. Batuk. Jika bukan aku, maka orang lain… Uhuk uhuk. Kamu akan melakukan hal yang sama. "

"Benar. Aku akan melakukannya. Meski begitu, akankah orang lain tidak tahu malu, seperti dirimu?"

"…?"

"Waktu ketika Kerajaan Overgeared menyatakan mereka akan membunuhmu… Aku merinding, ketika aku melihatmu muncul di TV sambil menangis."

"Apa…"

"Seekor tikus harus mati. Kamu seharusnya tidak mengeluh tentang rasa sakitmu, jika Kamu menyembunyikan sedikit saja rasa bersalah bagi jutaan orang, yang meninggal karena dirimu. "

"Kamu gila? Aku hanya melakukan quest. Mengapa Aku harus merasa bersalah? Terlebih lagi, Aku manusia. Aku berhak mengeluh, jika Aku tersinggung. "

Diam-diam Rose mengambil potion dan mulai memberikan sihir. Dia menghitung waktu di hatinya, menunggu saat ketika mesin magis Zibal berhenti bekerja. Zibal menggelengkan kepalanya.

“Questmu menyebabkan orang mati. Apakah Kamu mempertimbangkan posisi mereka, sesekali?"

“Ah… Aku mengerti. Ini benar-benar memilukan. Ada apa denganmu? Rasa sakit dari orang mati? Aku merinding. Apakah Kamu tidak terlalu tenggelam dalam permainan? Apakah Kamu seorang otaku?"

Rose yang membuat ekspresi tidak adil, tiba-tiba tersenyum. Dia menghargai Zibal karena mesin magis itu. Tanpa itu, dia tidak takut pada Zibal. Selain itu, waktu pengoperasian mesin magis Zibal kini telah tercapai.

"Dark Hole!"

Ini adalah skill utama Rose. Itu adalah dark magic pamungkas yang memberikan kerusakan kuat pada semua target dalam jangkauan, dan juga menangani lima atau lebih debuff. Seluruh ruang yang ditunjuk oleh Rose mulai mendistorsi. Di pusatnya adalah Zibal. Rose membayangkan Zibal menjerit kesakitan…

"…?!"

Raksasa putih itu, mesin magis mengayunkan tombaknya dan mengetuk lubang hitam itu kembali. Zibal tertawa pada Rose yang terkejut.

"Bukankah pemikiranmu masih prematur?"

Pada hari kematian Edan, Zibal melarikan diri dari istana kekaisaran bersama grandmaster, dan menerima tawaran kerja sama grandmaster. Zibal tidak dapat melewatkan kinerja terbesar di dunia yang terus berubah ini.

Inilah hasilnya.

Dia telah berkembang lebih jauh dengan bantuan grandmaster.

“T-Tunggu sebentar. Aku sebenarnya sedih. Aku selalu merasa kasihan pada mereka yang telah dirugikan olehku. Aku hanya tidak bisa berbicara dengan jujur, ​​karena Aku malu!"

Teriak Rose, yang tampak sangat sedih, ketika dia menangis seperti kotoran ayam. Dia sepertinya mengatakan yang sebenarnya.

Namun demikian, itu tidak berguna. Tombak Raider menusuk tubuh Rose sekali lagi, dan dia berubah menjadi abu-abu.

Itu akhirnya. Tiba-tiba, ledakan besar terjadi ke arah hutan. Ledakan itu adalah campuran api dan evil energy, dan meledakkan lebih dari setengah hutan.

Ekspresi Zibal menegang.

"Percakapan tidak berjalan dengan baik?"

Grandmaster Zikfrector yang mengidentifikasi dirinya sebagai inkarnasi dari seven evil saint, mengatakan banyak hal pada Zibal. Dia mengatakan tujuannya adalah untuk memenuhi ‘dewa yang diusir’ dan menghilangkan ‘dewa yang jatuh’ dari otoritas mereka.

Ini berarti, dia tidak disukai oleh para dewa yang jatuh dan great demon. Dia bersikeras, jika dia harus mengumpulkan kekuatan untuk melawan mereka.

Kemudian Marie Rose, duke vampir, bangun.

Zikfrector punya harapan besar untuk Marie Rose. Karena dia membenci great demon, jika dia meminjamkan kekuatan padanya, kemungkinan dia akan mencapai tujuannya. Itu sebabnya, dia mengikuti keberadaannya. Namun, akankah Marie Rose yang pada dasarnya adalah demonkin, bekerja sama dengan Zikfrector?

Zibal ragu tentang itu, tapi dia masih datang ke sini.

Kemudian, Susan berteriak di belakangnya,

“Zibal! Serahkan tempat ini kepada kami dan pergi bantu Guru!”

"Dasar bajingan."

Kenapa dia mengirim yang terlemah? Zibal mendecakkan lidahnya dan bergegas ke hutan, saat quest tingkat kesulitan tinggi muncul.

***

 

Api menderu menghancurkan hutan. Ada tiga orang di tengah gelombang kejut. Mereka adalah Vampire Duke Marie Rose, Vampire Marquis Fenrir, dan Grandmaster Zikfrector.

Mata merah Marie Rose menatap Zikfrector.

"Kamu sangat kuat. Aku teringat Chreshler, ketika Aku melihatmu."

"Aku agak berbeda dengannya. Tubuhku mungkin manusia, tapi jiwaku bukan manusia. "

“Kamu berbicara secara tidak langsung. Itu kebiasaan buruk.”

"Aku adalah inkarnasi dari seven evil saint."

"…?"

"Aku adalah jiwa Zik sixth evil, yang dipenuhi dengan dosa kemalasan dan mencapai akhir dari siklus reinkarnasinya."

"…"

“Aku bermimpi balas dendam tidak hanya terhadap para dewa yang jatuh, tapi juga para great demon yang bergabung dengan mereka. Harapanku yang sudah lama tersimpan adalah untuk merobohkan para dewa yang berdosa terhadap kami bertujuh, dan untuk mengatakan kebenaran kepada dunia. "

"Hei, jangan bicara omong kosong,"

Fenrir menyela. Dia pikir kata-kata Zikfrector sangat konyol, sehingga itu bohong. Itu adalah reaksi yang sangat normal.

Zikfrector mengabaikannya dan hanya menatap Marie Rose.

“Untuk mencapai impianku yang berharga, aku harus menemukan keberadaan para dewa yang diusir. Akhirnya, Aku menemukan tempat yang terkait erat dengan keberadaan mereka.”

"Kalau begitu, selidiki tempat itu."

"Benar sekali. Tetap saja, itu tidak mudah untukku sendiri. Aku membutuhkan seorang pria yang bisa memenangkan hati para dewa, dan menghindari keraguan mereka. Atau, kerja sama orang-orang dengan kekuatan luar biasa melawan great demon.”

"Jadi, yang terakhir adalah aku,"

Marie Rose berkata, dia merasa penasaran. Dia berbicara dengan asumsi, jika Zikfrector mengatakan yang sebenarnya,

"Lalu, apakah ada orang yang termasuk dalam kategori sebelumnya?"

"Ya."

"Siapa ini?"

"Itu…"

Zikfrector menutup mulutnya, ketika dia hendak menjawab. Tatapan Marie Rose dan Fenrir sudah menuju ke tempat yang berbeda.

Sebuah portal hitam terbuka di langit. Ini adalah portal dengan bau neraka. Itu adalah penampilan gerbang neraka, yang menghubungkan neraka dan dunia ini.

Fenrir bereaksi dengan marah. Mereka yang bisa dengan bebas membuka gerbang neraka tidak biasa, bahkan jika itu dari neraka. Siapa yang bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh great demon satu digit? Hanya satu orang yang datang ke pikiran.

"Baal…!!"

Raja absolut dari neraka…

Baik Marie Rose maupun Zikfrector memiliki ekspresi yang keras, sementara Fenrir mengekspresikan nama itu dengan kebencian yang ekstrem. Mereka mulai mengumpulkan magic power, saat mereka memfokuskan pandangan mereka pada gerbang neraka.

"Kamu siapa?"

Seorang pria dengan rambut hijau muncul dari gerbang neraka.

Itu Agnus. Dia menggeram ketika melihat Marie Rose, Fenrir, dan Zikfrector,

“Ke mana perginya benda hitam itu? Katakan, sebelum aku merobek anggota tubuhmu dan membunuhmu. "

"…Kontraktor Baal?"

Mata Marie Rose berbinar. Salah satu alasan terbesar mengapa dia bangun adalah, kekesalannya pada Kontraktor Baal.

"Fenrir, lepaskan jantung bajingan itu dan hapus jejak Baal."

Pada saat yang sama, di ibukota Kerajaan Overgeared, Reinhardt…

Great Sage Stick datang ke Grid dan menyatakan,

"Ibu mencarimu."

Grid tahu usia Sticks dan terkejut.

"Ibumu masih hidup?"

"…"

“World tree. Dia berbicara tentang world tree,”

Lauel menjelaskan atas nama Sticks, yang tidak bisa berkata-kata.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1105"

Follow Us