Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1108

gambar

Overgeared

OG_1108

Bab 1108

Di ibukota Kerajaan Overgeared, Reinhardt…

Mata Lauel melebar, ketika Grid memberi-tahunya tentang apa yang terjadi di hutan.

"Bukankah itu Baal? Tidak, tidak ada keraguan jika itu adalah Baal kan?"

"Itu tidak mungkin."

Grid membantah spekulasi Lauel.

“Baal hampir seperti bos terakhir. Waktunya terlalu dini baginya untuk muncul dan tidak ada kekuatan.”

Dasar pemikiran Grid tidak buruk. Great demon Belial dan Berith memiliki kekuatan yang menakutkan. Mengesampingkan player lain, bahkan Grid telah melihat kemudahan, di mana mereka menyebabkan keputus-asaan.

Jika identitas great demon yang ia temui di hutan adalah Baal, raja absolut neraka, Grid akan mengalami rasa takut yang akan sulit bertahan.

Namun, Grid tidak takut.

“Tidak masuk akal, jika bos terakhir muncul di tubuh satu pengguna. Itu terlalu tidak seimbang, jika player tertentu dapat meminjam kekuatan bos terakhir. Grup S.A berteriak tentang keseimbangan sepanjang waktu, dan tidak akan membiarkan situasi seperti itu. "

"Apakah kamu tidak diizinkan meminjam kekuatan Braham?"

"Braham bukan bos terakhir."

"Aku pikir bagi kebanyakan orang, Braham atau Baal sama curangnya."

“Bagaimanapun, itu berbeda. Itu pasti bukan Baal,"

Grid mengulangi,

"Dia bahkan lebih kuat dari grandmaster. "

Dia tidak berbicara dengan santai.

Evil energy yang dipancarkan dari tubuh Agnus, lebih rendah dari Great Demon Berith. Tidak, itu tidak jauh lebih baik daripada Belial. Jika grandmaster tidak tidur, maka kemungkinan besar Agnus akan dipaksa defensif oleh grandmaster. Terlalu lemah untuk menjadi 1st Great Demon Baal, bahkan jika Baal dikenai sejumlah penalty, dengan memiliki tubuh player.

Tentu saja, fakta jika fighting energy Grid terisi begitu cepat, great demon tang dengan bebas menggunakan shunpo, dan great demon yang menghancurkan evil energy Grid. Berarti, itu kemungkinan besar itu adalah great demon yang berperingkat lebih tinggi. Namun, ini bukan berarti itu Baal.

"Bukankah dia mengatakan, dia adalah penguasa takhta neraka?"

“Apakah hanya ada satu takhta di neraka? Neraka memiliki 33 wilayah dan 33 great demon yang masing-masing memerintah suatu wilayah. Ada 33 takhta secara alami. "

"Agnus adalah Kontraktor Baal."

"Sulit untuk mengasumsikan, jika Agnus terlibat dengan Baal, hanya karena dia adalah Kontraktor Baal. Aku tidak dikontrak dengan Belial atau Berith, tapi Aku dapat menggunakan kekuatan mereka. Tidak aneh, jika Agnus dapat meminjam kekuatan great demon lainnya melalui beberapa metode, seperti rune."

“Tetap saja, bukankah great demon itu mengenal Pagma dengan sangat baik? Bukankah Baal seharusnya tahu Pagma dengan sangat baik di antara great demon, karena Pagma adalah Kontraktor Baal sebelumnya kan?"

Pagma.

Ini adalah poin intinya. Iblis yang turun ke tubuh Agnus, memiliki pemahaman yang tinggi tentang Pagma, dan membandingkan Grid dengan Pagma. Itulah sebabnya Lauel melihat, jika Baal adalah identitas great demon.

Namun, ini juga ditolak oleh Grid.

“Pagma adalah seseorang yang sendirian mencegah invasi pasukan neraka ke Kepulauan Behen. Akan ada lebih dari satu great demon yang bertarung melawan Pagma. Sebagian besar great demon yang berpartisipasi dalam perang, tidak hanya Baal, akan tahu tentang Pagma.”

“Hmm… memang."

Lauel mengakui. Grid adalah Hero King yang memurnikan Kepulauan Behen dan dia langsung pergi ke Asgard untuk bertemu para dewa. Pemahamannya tentang para great demon dan para dewa melampaui pengetahuan Lauel. Tebakan Lauel lebih kecil kemungkinannya benar dari dugaan Grid.

"Lalu, menurutmu siapa yang turun ke tubuh Agnus?"

"Apakah itu Amoract?"

"Maksudmu First Servant Yatan yang dibicarakan Braham."

"Ya, dia yang paling mungkin dan bersedia untuk campur tangan."

"Namun demikian, dia tampaknya bekerja keras, jika dia menjalankan Gereja Yatan di belakang layar…"

"…?"

"Agak tidak masuk akal untuk mengatakan, dia adalah orang yang sangat bebas, yang bersenang-senang menonton kepura-puraan para dewa dan manusia setiap hari…"

“Maka, itu pasti orang lain. Pertama-tama, apa pentingnya identitas itu? "

Lagipula, itu adalah great demon yang hanya bisa diekspresikan melalui item atau skill. Kekuatan great demon yang melekat pada rune, itu tidak cocok dengan kekuatan great demon yang hidup. Dan, asimilasi dengan Braham, memiliki keterbatasan yang jelas.

Hal yang sama juga terjadi, pada great demon yang meminjam tubuh Agnus. Dia bisa menganggapnya sebagai bagian dari kekuatan Agnus. Apakah dia perlu membuang waktu terjebak pada masalah ini?

Grid tidak ingin membahasnya lagi. Hanya memikirkan Agnus itu menjijikkan.

"Ada masalah terpisah yang perlu dikhawatirkan sekarang."

Grid membagikan informasi quest. Itu adalah quest dari world tree.

[Early Death

Tingkat Kesulitan: SS

World tree menginginkan kematian dark elf, Beniyaru.

Bantu world tree dengan membunuh Beniyaru.

Kondisi Quest Clear: kematian Beniyaru.

Quest Reward: Sedikit peningkatan afinitas dengan world tree.

Quest tertaut akan terjadi.

Denda Kegagalan Quest: Tidak Ada.

* Ini adalah quest yang sudah diselesaikan.]

"…??"

Lauel juga bingung. World tree sudah ada sejak awal, dan merangkul semua hal seperti seorang ibu. Kalimat jika dia ingin membunuh elf, itu aneh.

Grid menjelaskan,

"World tree telah menentukan, jika Beniyaru adalah penyebab kegelapan di luar."

Para elf itu murni, tapi lebih keras kepala daripada yang diperlukan. Penentuan nasib mereka sendiri, berarti tidak mudah bagi mereka untuk menjadi korup. Jika Grid tidak menyelamatkan elf…

World tree mengklaim jika dalam situasi di mana Grid menyelamatkan para elf dari Kir, Beniyaru dengan sukarela berasimilasi dengan kegelapan.

"Lihatlah quest selanjutnya."

Early Death adalah quest yang mengakhiri momen, ketika Beniyaru meninggal. Grid memunculkan informasi dari quest tertaut yang baru.

[Pencarian

Kesulitan: S

World tree menetapkan, jika Beniyaru yang aktif di hutan Kerajaan Gauss adalah palsu. World tree menduga, jika spesies purba 'rafflesia' bertanggung jawab untuk ini. Rafflesia telah menjadi ancaman besar bagi para pengunjung hutan dan suku sejak zaman kuno, sejak mereka memelihara kegelapan di dalam hati.

Silakan mencari lokasi rafflesia, yang memegang tubuh utama Beniyaru.

Clear Conditions:

Temukan rafflesia.

Quest Reward:

Sedikit peningkatan affomitas dengan world tree.

Afinitas maksimum dengan Beniyaru.

Kegagalan Quest:

Tidak Ada.

Kematian Beniyaru.]

“Ah… world tree sadar, jika Beniyaru tidak lebih dari tiruan palsu. Ini memiliki wawasan yang unik, sejak awal. "

"Pertama-tama, bukankah spesies purba hanya menghuni hutan world tree? Itu sebabnya, pohon itu sangat berpengetahuan tentang spesies purba. Bagaimanapun, apakah ada orang dengan keterampilan quest yang baik di antara Overgeared Two atau Overgeared Shadows? Kamu tahu, jika Aku tidak memiliki skill yang berhubungan dengan quest ini. Jadi, Aku ingin didukung oleh adventurer atau assassins."

Itu hanya sebuah quest untuk menemukan rafflesia, bukan melawan mereka. Bahkan, itu mudah untuk quest dengan kesulitan S-grade. Grid tidak punya alasan untuk menolak, ketika itu merupakan kesempatan untuk menyelamatkan Beniyaru, tanpa mengambil risiko besar. Kenapa dia ingin menyelamatkan Beniyaru?

Salah satu yang terkuat dari ‘12 Te’.

Grid menghitung, jika penting untuk membangun hubungan yang baik dengannya, dan membuat kontrak dengannya. Dia juga telah bertarung bersama dengan Beniyaru, dan berbagi kesedihan dan kemarahannya. Keinginan Grid untuk membantunya, berkembang seperti bunga musim semi.

Lauel dengan jelas mengetahui hal ini dan tersenyum,

“Tidak mudah untuk mencari hutan world tree. Sayangnya, Overgeared Guild kurang memiliki bakat yang berspesialisasi dalam pencarian.”

"Kotoran. Apakah itu benar? Tidak heran, mengapa tidak ada yang datang ke pikiranku.”

"Hanya ada satu orang luar yang tepat untuk pekerjaan ini."

"Orang luar?"

"Ya,"

Jari Lauel menunjuk ke dada Grid,

"Seorang pria yang terpesona oleh Yang Mulia."

"…?"

“Ini adalah penjelajah peringkat pertama, Skunk. Dia akan membantu Yang Mulia."

***

 

"Dia telah bertindak, sejak mendapatkan Kyle."

Mendesah sudah menjadi kebiasaan. Resh, knight yang melayani Pangeran Kekaisaran Kedua Dulandal, merasa seperti sedang berjalan di atas es tipis setiap hari. Dulandal telah gagal untuk melepaskan ambisinya untuk tahta, dan melakukan negosiasi rahasia.

"Aku akan membebaskan hutan bangsamu."

Dulandal mengirim surat ke banyak kerajaan. Itu adalah surat yang menyatakan, jika dengan kekuatan dan otoritas seorang pangeran kekaisaran, dia akan merebut kembali hutan yang dicuri oleh para elf. Maka, mereka harus bekerja sama dengan dia di masa depan.

Itu meletakkan dasar bagi pasokan pasukan bersenjata untuk merebut tahta.

Itu adalah proposal yang sangat jelas. Tapi mengejutkan, banyak bangsawan setuju. Tidak, semua keluarga kerajaan yang menerima tawaran Dulandal menerimanya, dan meminta keselamatan. Mereka ingin merebut kembali hutan sesegera mungkin, dan sangat tidak puas dengan situasi kekuatan saat ini.

Mereka dipaksa untuk merasakan ketidak-puasan dan kecemasan yang semakin meningkat, karena mereka dihancurkan. Sementara, kekaisaran dan Kerajaan Overgeared menghisap madu.

Mereka membenci kekaisaran yang hanya memihak Kerajaan Overgeared. Mereka membenci kekaisaran yang melepaskan spesies berbeda atas nama persatuan, sambil mengabaikan mereka. Bahkan ada kecurigaan, jika kekaisaran menggunakan alasan persatuan, untuk menghancurkan mereka.

Lalu, Dulandal membuat proposal. Dia sama tidak puas dengan kekaisaran baru, dan memiliki kekuatan untuk menyelamatkan mereka.

“Posisi kerajaan lain masuk akal. Namun, keserakahan Dulandal terlalu banyak. "

Dulandal masih memiliki banyak pendukung. Tidak, itu lebih banyak dari sebelumnya. Para bangsawan yang korup, terancam oleh kesediaan Basara untuk campur tangan dalam politik dan ekonomi, tidak seperti mantan kaisar.

Sehingga, mereka berkumpul di sekitar Pangeran Dulandal.

Selain itu, kembalinya Kyle baru-baru ini dari Reruntuhan Perang Dewa. Berarti, pasukan Dulandal tidak lagi kalah dengan para duke. Jika dia memiliki kekuatan kerajaan lain. Maka, dia akan menjadi kekuatan yang tidak bisa diabaikan oleh permaisuri.

Kekaisaran mungkin mengalami konflik besar.

"Tidak mungkin Permaisuri Basara tidak tahu tentang ini…"

Itu akan ideal, jika Basara masuk dan memotong kepala mereka. Namun anehnya, Basara mengabaikan Dulandal. Ada desas-desus jika ini adalah kehendak mantan kaisar, yang memintanya untuk merawat anak-anaknya. Namun, apa gunanya, jika dia terbunuh saat berusaha melindungi surat wasiat almarhum?

“Tidak, dari sudut pandang permaisuri, Dulandal pasti merusak pemandangan. Mungkin, dia sengaja meninggalkan Dulandal sendirian, untuk mendapatkan pembenaran untuk melanggar wasiat."

Sudah waktunya untuk memutuskan. Haruskah dia tetap dengan Dulandal, yang pasti akan menjadi pengkhianat, dan menderita semua jenis bahaya dan kerusakan? Atau haruskah dia memikirkan manfaatnya, jika pemberontakan Dulandal berhasil dan mengambil risiko?

“Sial, hukuman yang akan Aku terima ketika melanggar sumpah kesetiaan, sangat besar. Apakah Aku terpaksa tinggal?"

Loyalitas knight adalah kewajiban. Knight yang melanggar sumpah mereka, akan menderita kerugian besar. Itu sebabnya, player knight mungkin ditinggalkan oleh tuan mereka. tapi, mereka tidak bisa dengan mudah mengkhianati tuan mereka.

Resh sedang berjuang dengan berat hati, ketika jendela notifikasi muncul di visinya.

[Majikanmu Dulandal telah memberikan perintah baru untuk semua knight.]

[Sebuah quest akan terjadi.]

[Reklamasi Hutan

Kesulitan: S

“Aku tidak bisa membantu, tapi menyesali pendudukan ilegal hutan oleh spesies-spesies kotor yang berbeda.”

Sekarang, adalah waktunya untuk memperjuangkan perdamaian, hak, dan martabat manusia.

Kita akan bekerja dengan para korban yang tidak bersalah, untuk membebaskan hutan di seluruh benua.

Quest Clear:

Bebaskan tiga hutan.

Clear Reward:

Medali jasa militer.

Quest tertaut 'Reklamasi Hutan II' akan terjadi.

Kegagalan Quest:

Kepercayaan Durandal padamu akan turun.]

“Kuoong…”

Dia harus menunggu dan mengamati sedikit lebih banyak. Di bawah bimbingan seorang knight senior, Resh meninggalkan kekaisaran dengan hati yang berat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1108"

Follow Us