Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1113

gambar

Overgeared

OG_1113

Bab 1113

"Aku akan membunuhmu, karena kamu lebih kuat dariku."

Deklarasi serius Asmophel berisi penyalah-gunaan kata-kata. Itu adalah hak orang kuat untuk membunuh atau mengampuni seseorang. Jika yang lemah berbicara tentang hidup dan mati. maka, kemungkinan kemarahan akan meningkat, melampaui kemustahilan.

‘Berani menolak pemberian kekuasaan… ini adalah penistaan ​​terhadap dewa perang!’

Itu terjadi, sejak dia mengalami keajaiban dewa perang. Tidak, Kyle sudah menjadi fanatik, saat dia mengintip teknik pamungkas yang disajikan oleh dewa perang. Martabat dan supremasi hukum diciptakan oleh kekuatan. Dia sepenuhnya dididik dalam jenis kepercayaan ini, dan hanya kekuatan yang dihormati.

“Aku akan mengajarimu kehidupan. Kamu akan belajar dengan kematianmu."

Kyle mengertakkan gigi. Dia yakin tidak ada variabel yang perlu dikhawatirkan, karena dia tahu arti dari title 'Pedang Api' Asmophel dan teknik Flower-nya.

"Aku hanya perlu melihat dengan hati-hati."

Sebagian besar orang tidak mengetahuinya, tapi ilmu pedang Asmophel tidak hanya menggunakan kekuatan saat berkembang. Itu juga mengerahkan kekuatan, saat mengeluarkan cahaya yang berkilau.

Kyle perlu berhati-hati, tapi jika dia memperhatikan, tidak ada yang bisa dilakukan Asmophel untuk menebus perbedaan keterampilan mereka.

Setelah terkena sarungnya, mata Kyle mulai pulih dengan cepat. Arus listrik menjadi darahnya, dagingnya, dan kemudian tulangnya.

Itu adalah hasil dari menggunakan teknik regenerasi terbaik, sama seperti ketika dia mengembalikan lengan yang telah hilang sejak lama. Ini adalah kekuatan yang ia pelajari, karena dewa perang.

Itu benar-benar keajaiban.

"Metode ini menghabiskan banyak stamina, sehingga tersembunyi dalam sejumlah teknik rahasia."

Tidak ada kesempatan. Tidak ada yang akan berhasil melawannya…

"Pertanian Gratis."

"…?"

Kyle yang waspada terhadap Asmophel, meragukan telinganya, ketika dia memeriksa penglihatannya yang pulih. Pedang Tertinggi, pedang yang melewati keluarga Piaro selama beberapa generasi… itu adalah kekuatan yang melambangkan Piaro.

Kyle tidak pernah bermimpi jika Asmophel akan menggunakan Supreme Swordsmanship.

"…Tidak, apa aku salah dengar?"

Dia begitu bingung, sehingga dia keliru sejenak. Tampaknya itu nama yang berbeda dari Pedang Tertinggi. (TL: Pedang Tertinggi dan Pertanian Gratis hanya berbeda dalam satu karakter, sehingga terdengar mirip)

Tetap saja, itu hanya sesaat. Pikiran Kyle rumit.

"Gaya Yang Diubah."

Asmophel berhasil mereproduksi kekuatan Piaro nomor satu.

"A-Apa ini?"

Arus Kyle yang telah menyebar seperti jaring laba-laba ke segala arah, sebagai persiapan intervensi Mercedes. Itu mulai bergetar secara bersamaan. Itu peringatan bahaya.

"…!?"

Kyle terlambat menyadari, jika hutan tertutup oleh kegelapan dan mendongak secara refleks. Kemudian, dia menyaksikannya. Pilar besar jatuh dari langit.

"Batang pohon?"

Itu memiliki bentuk batang yang telah bertambah ribuan atau puluhan ribu, dalam ukuran. Pilar yang jatuh ditutupi oleh ribuan duri. Mereka adalah duri besar dan tajam, yang akan menusuk tubuh dengan sedikit sentuhan.

"Kamu sudah menguasai trik aneh!"

Kekuatan Nomor Dua.

Karakteristik unik Asmophel yang berkembang, karena keinginannya untuk melampaui yang nomor satu, adalah kekuatan yang tidak diketahui Kyle. Dia tidak pernah membayangkan, jika dasar metode pertanian yang direproduksi oleh Asmophel, adalah Piaro.

Benar sekali.

Asmophel tidak menggunakan Supreme Swordsmanship Piaro. Di mana dia belajar keterampilan aneh dengan nama yang sangat mirip, sehingga membuatnya terdengar keren?

Kyle menjadi pijar.

Itu adalah pertama kalinya dia memamerkan kekuatannya, yang sebelumnya hanya digunakan untuk serangan dan propulsi. Dia menjadi arus listrik sendiri. Satu kaki terlambat, sebuah pilar jatuh di atas kepala Kyle.

Itu melahap Kyle tanpa jejak dan menghancurkan seluruh hutan dalam radius 20 meter.

“Uh… Uhhh?”

"…"

Mercedes dapat melihat kemampuan Asmophel, dengan Keen Insight. Semua orang kecuali dia, tidak bisa berkata-kata. Dia tahu Asmophel kuat, tapi dia belum tahu sejauh ini. Kekuatan Asmophel yang menyebabkan malapetaka, menimpa satu manusia. Itu mengejutkan para Sword Knight dan mantan knight nomor tunggal.

Player Resh juga terkejut dalam arti berbeda.

"Apakah dia juga seorang petani?"

Free Farming…

Skill dramatis dari petani legendaris Piaro saat melawan Great Demon Belial, adalah sebuah video yang mendapat miliaran penonton. Resh tidak pernah berpikir jika Asmophel bisa menggunakannya juga…

Apakah Kerajaan Overgeared merupakan pusat pelatihan bagi para petani? Apakah mantan knight nomor tungal berkumpul bersama, karena mereka ingin menjadi petani? Kemudian itu terjadi, ketika Resh sedang berpikir serius.

“Pant… Pant… Tolong elf dan lari.”

Dalam keheningan, Asmophel nyaris tidak membuka mulutnya sambil terengah-engah.

"Aku tidak membunuhnya."

Secara bersamaan, kilatan petir terbang ke arah dada Asmophel. Itu bukan hanya satu. Petir menyambar berulang kali, mengubah tubuh Asmophel menjadi lap.

Akhirnya, Asmophel duduk seperti boneka yang rusak. Kemudian, pemboman itu berhenti. Cahaya putih berhenti di depan Asmophel, dan secara bertahap mengambil bentuk manusia. Tangan Kyle yang dengan kejam meraih rambut emas Asmophel.

“Kamu telah mempermalukanku dengan berbagai cara. Si lemah ini… si lemah ini!”

Kyle mengertakkan gigi.

Tubuhnya yang telah menghilangkan arus listrik dan kembali ke bentuk manusia, hampir setengah hancur. Itu adalah hasil yang tidak terduga untuk Kyle.

Dalam keadaan arus listrik, tubuhnya tidak melibatkan kekuatan fisik apa pun, dan ketahanannya terhadap semua sifat, meningkat secara signifikan. Dengan formula seperti itu, dia diharapkan baik-baik saja, bahkan jika dia terkena pilar.

Namun, pilar itu adalah konsentrasi energi yang lebih tinggi daripada sword energy, dan itu cukup kuat untuk melukai Kyle yang beraliran listrik.

Itu alami.

Asmophel menciptakan kembali energi penindasan Piaro, yang merupakan kekuatan alam itu sendiri. Tidak mungkin bagi Kyle untuk sepenuhnya menangani kekuatan, yang menghancurkan tubuh great demon.

“Kuaaaaah!"

Kyle meraung saat dia hampir mati, untuk lawan yang lebih lemah darinya. Dia telah berdosa melawan dewa perang, dengan menyangkal pemeliharaan kekuasaan. Jelas jika dewa perang akan kecewa padanya. Dia mungkin tidak bisa mempelajari teknik terbaik.

"Kamu…! Kamu!!”

Segala macam kecemasan dan kemarahan mengguncang nalar Kyle. Dia tak henti-hentinya dalam keinginannya untuk membunuh Asmophel. Tombak listrik yang diarahkan ke leher Asmophel. Tentu saja, serangannya sia-sia.

Itu karena Mercedes keluar.

Sebuah perisai yang dikelilingi oleh swordenergy mengubah lintasan tombak listrik, dan secara bersamaan, rahang Kyle dipukul. Serangan berikutnya adalah tendangan dengan kekuatan rotasi.

"…"

Penampilan Kyle yang secara berturut-turut mengenai dagu dan punggungnya, seperti kodok membingungkan banyak orang. Apakah mudah baginya untuk mengalahkan orang yang mengalahkan tiga knight nomor tunggal dan Asmophel sendirian?

'… Tidak, itu tidak mudah,'

Sword Knight membantahnya. Bahkan Resh yang ingin Kyle mati, memiliki pemikiran ini,

"Apakah dia begitu terluka dan gelisah, sehingga dia menurunkan kewaspadaannya untuk sementara waktu?"

Seperti yang diharapkan.

“Kuoock …! Kotoran! Sialan! Seperti satu! Seperti satu…!”

Kyle bangkit lagi.

Ada darah di matanya, saat dia menyetrum lengan kirinya dan mengayunkannya seperti cambuk. Itu semua terjadi dalam sekejap. Resh dan Sword Knight secara sederhana melihatnya sebagai 'sambaran petir menghantam kepala Mercedes'.

Namun, Mercedes berdiri dan memblokir petir itu dengan perisainya.

"Ini gila!"

Setiap kali Kyle memegang cambuk, Sword Knight melihat kilatan petir. Akhirnya, puluhan kilat dibuat pada saat yang sama, dan mereka terbang untuk memasuki pertahanan Mercedes.

Walaupun demikian…

"…"

Mercedes baik-baik saja tanpa goresan. Rambut putihnya tidak berantakan, seolah-olah tidak ada listrik statis diizinkan untuk menyentuhnya.

Kyle terdiam.

Kecepatan dan ketangkasan Mercedes, mencegah semua pertempuran jarak dekat. Sementara, arus listriknya dibatalkan oleh satu perisai tunggal. Itu bahkan bukan perisai besi.

"Bahkan jika arus listrik diimbangi oleh sword energy, adalah normal jika goresan tetap ada."

Itu adalah fenomena alam bagi energi residual untuk meresap ke dalam perisai, transfer ke armor, dan menyetrum Mercedes. Jadi, bagaimana dia bisa memblokirnya? Dalam kekacauan yang tak dapat dipahami yang semakin dalam, Kyle terus memegang cambuknya, ketika dia tiba-tiba menyadari sesuatu.

Visinya kabur.

“Ah…”

Kyle menatap tubuhnya. Tulang rusuknya hancur, dan punggungnya setengah robek. Tulang putih terekspos di bawah bahu kirinya yang bergetar. Tidak aneh, jika dia segera mati.

Karena insting, sebagian besar arus listrik diinvestasikan ke pemulihan luka, yang akan melemahkan kerusakan-nya. Karena lawannya adalah seorang knight dengan Keen Insight, titik-titik lemahnya akan diserang, tanpa sepengetahuannya.

"Itu tidak mungkin."

Tidak ada peluang untuk menang. Dia tidak menghitung, jika dia akan menderita begitu banyak kerusakan dari Asmophel.

Sempoyongan.

Satu langkah.

Sempoyongan.

Dua langkah.

Perlahan, Kyle mundur dari Mercedes. Dia membuat perhitungan.

"Pada titik ini, bahkan 12 Te yang sombong akan berlari."

12 Te memiliki bokong yang berat. Mereka benar-benar mempertahankan posisi mereka, kecuali itu kasus yang sangat istimewa. Sekarang setelah Hutan World Tree rusak parah, itu harus dianggap sebagai salah satu kasus khusus.

"Aku harus pergi dari sini."

Itu belum terlambat. Jika Sword Knight melindunginya, dia akan bisa menghindari pengejaran Mercedes. Namun, bahkan Origin True Energy-nya akan habis, jika dia dikelilingi oleh 12 Te.

Dia harus bergegas.

"Mundur. Ulur waktu untukku,”

Kyle memerintahkan.

"… Aku tidak mau,"

Sword Knight menolak perintah.

"… ??"

Kyle yang kebingungan berteriak,

“Aku agen Pangeran Dulandal! Di sini, aku tuanmu! Kamu berani menolak perintah tuanmu, meski menjadi knight?”

Kyle dalam amarahnya jelek. Sword Knight menggeliat, tapi itu Resh yang melangkah maju.

"Kami telah melanggar kode etik knight sekali. Itu atas perintahmu. Tidak sulit untuk memecahkan kode etik knight sekali lagi. "

"Tapi, ini bukan tentang kode etik knight. Itu adalah pengkhianatan! Apakah Kamu pikir, Dulandal akan membuatmu tetap hidup? "

“Aku merasa akan mati, jika bertarung di sini. Jika aku tetap akan mati, aku akan memilih untuk menghindari pembunuhan tanpa arti."

Resh dan Sword Knight melihat sekeliling. Para elf memegang busur mereka. Mereka telah mengepung para knight, sejak saat kelompok Mercedes tiba. Lagipula, tidak ada cara bagi mereka untuk bertahan hidup.

"Memalukan… Aku akan menghancurkan dan membunuhmu…"

Kyle tidak akan mati. Dia mungkin menerima banyak kerusakan, tanpa knight sebagai tamengnya. Tapi, dia akhirnya akan bisa melarikan diri. Kyle mulai meningkatkan Origin True Energy-nya, dan arus yang mengelilinginya tumbuh menjadi kekuatan, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pada saat ini, sosok tak dikenal dalam pakaian abu-abu jatuh di sekitar Kyle. Salah satu dari mereka dengan aneh menutup matanya.

"Kyle. Kami menerima pesan ilahi dan telah datang untuk menyelamatkanmu."

Itu adalah penampilan para pengikut dewa perang yang aktif di Benua Barat. Mereka mencoba menggunakan Teknik Light Footwork untuk membawa Kyle pergi.

"Kalian semua tidak bisa melarikan diri,"

Mercedes memblokir jalan para pengikut, dengan pedang putih transparan.

"…!?"

Teriakan harimau memenuhi hutan. Panah menuangkan seperti hujan, semak-semak menghalangi penglihatan mereka, dan ada duri tajam dan batu bergelombang.

Pengikut dewa perang yang dengan santai menerobos semua rintangan, kehilangan keseimbangan dan mulai jatuh.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1113"

Follow Us