Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1114

gambar

Overgeared

OG_1114

Bab 1114

“Ah…”

Itu adalah pedang yang diciptakan oleh Sword Saint Kraugel dan Raja Overgeared Grid, dan digunakan oleh knight legendaris Mercedes.

Ada teriakan di semua tempat, ketika Pedang Penghancur Dunia dari White Tiger Mulia yang mengungkapkan bentuknya. Bilahnya putih dan transparan seperti kulit Mercedes. Sementara, pegangan pelindung jari berbentuk mahkota, tampak seperti karya seni yang signifikan.

Simbol kekuatan dan prestise. Ya, seni. Itu kemungkinan akan menghiasi dinding kaisar.

Lalu, apa realitasnya? White Tiger Sword bukanlah ornamen. Itu adalah senjata perang dengan semua elemen, membentuk pedang yang berspesialisasi dalam pertempuran. Pedang dikombinasikan dengan gerakan Mercedes yang tak terhentikan, untuk menjadi kondisi ideal.

"…?!"

White Tiger Sword meraung, tanah bergetar, dan hutan membengkak. Panah turun seperti hujan, dan semak-semak menghalangi penglihatan mereka. Ada juga duri tajam dan batu bergelombang.

Follower god of war yang dengan santai menerobos semua rintangan, kehilangan keseimbangan dan mulai jatuh.

Hanya satu orang yang berbeda. Seorang pria yang matanya tertutup, menggunakan tangannya yang terkendali, untuk menjaga keseimbangannya di udara.

Mercedes menatap debu berawan yang jatuh di atas kepalanya. White Tiger Sword dan pengekangan follower bertabrakan. Bumi sekali lagi bergetar, karena gelombang kejut yang mengikutinya. Badai besar muncul dan mengguncang semak-semak di sekitarnya.

Itu adalah pemandangan yang membuatnya tampak seperti murka dewa, yang telah melanda dunia.

"Apakah ini kekuatan legenda?"

Resh dan Sword Knight bergumam pada diri mereka sendiri.

Pada saat ini, mereka memiliki pemikiran baru. Bahkan Kyle yang sebelumnya percaya jika dia adalah yang tertinggi, lolos dari sumur yang ia tinggali. Dia menyadari, jika dia sebenarnya lebih rendah daripada Mercedes.

Mereka semua mencoba memahami gerakan Mercedes, dan maksud yang terkandung di dalamnya. Mereka memiliki keyakinan, jika status mereka akan meningkat dengan cepat, begitu mereka mengerti.

Mercedes tidak secepat Kyle, tapi jelas jika dia melampaui manusia. Dia bergerak dengan kecepatan normal, yang seharusnya bisa diikuti mata Resh. Tapi, itu aneh. Resh jelas melihat gerakan Mercedes. Mereka begitu canggih sehingga jelas. Tentu saja, ini adalah satu dari 100 gerakan. Selanjutnya…

“Mempercepat…?”

Setelah serangan Mercedes, seorang follower dengan pelat baja yang diikat di tangannya, mengeluarkan erangan samar.

Mudah untuk melihat serangan Mercedes, yang mengalir sepanjang lintasan yang jujur. Tapi, follower itu bingung.

Ilmu pedang Mercedes seperti World Tree. Pilar-pilar besar membentang lurus, tapi ada ratusan atau ribuan cabang di ujungnya. Itu menjadikannya transformatif. Kesederhanaan gerakan, adalah sesuatu yang tidak boleh membuat mereka terpesona.

Tubuh follower itu terbang jauh, dan menabrak pohon dengan keliling lebih dari lima meter. Kemudian, dia menusuk pohon raksasa lain di belakangnya. Dia hanya berhenti, setelah empat pohon tambahan. Para knight dengan jelas menyaksikannya batuk darah merah. Namun, follower itu kembali dalam sekejap dan menendang Mercedes.

Mercedes yang hampir menembus penjaga Kyle dan memotong tenggorokannya. Dia gagal membunuh Kyle dan harus mundur.

Follower yang kembali dengan kecepatan luar biasa membuka mulutnya, untuk berbicara pada pertama kalinya,

“Begitu. Kamu adalah yang terkuat di benua ini. "

Itu adalah pernyataan, bukan pertanyaan.

"Tidak. Ada orang yang lebih kuat dariku,”

Mercedes membantahnya. Dia menyiratkan, jika Benua Barat luas.

Mulut follower melengkung ke atas.

"Memang… Tidak ada pesan ilahi yang tidak berarti."

"…"

Pertempuran singkat memasuki jeda.

Para follower bertanya-tanya, bagaimana cara memeriksa 'pedang' dan ilmu pedang yang selalu berubah. Yang mana berspesialisasi dalam serangan dan pertahanan, dan menciptakan gempa bumi.

Sementara itu, Mercedes waspada setelah memperhatikan, jika makhluk-makhluk di depannya adalah 'follower god of war'.

‘Mereka serupa dalam banyak hal dengan follower god of war yang ditemukan di Kuil Galgunos. Melihat teknik yang mereka gunakan, mereka juga harus menjadi follower god of war. '

Berdasarkan komentar Kyle tentang pemeliharaan kekuasaan, dan pernyataan jika orang-orang datang untuk membantunya karena pesan ilahi. Kemungkinannya adalah 99,9%. Namun, satu hal sudah jelas.

‘Para follower kuil suci tidak memiliki akal sehat. '

Ada batasan yang jelas bagi para follower god of war yang berkeliaran di Kuil Galgunos. Tapi, itu bukan karena jumlah teknik rahasia yang diperoleh kecil. Tidak adanya alasan. Berarti, mereka mengikuti naluri.

Para follower kuil hanya terobsesi dengan teknik rahasia dan lemah di semua bidang, di mana mereka harus menggunakan kepala mereka. termasuk, kemampuan untuk menerapkan Teknik, mengidentifikasi, dan mengendalikan emosi lawan untuk membuat variabel.

Namun, para follower ini memiliki akal sehat. Jelas jika mereka telah menguasai lebih banyak teknik rahasia, daripada follower di kuil.

"Mereka sepertinya tidak mudah."

Secara khusus, follower yang mengenakan pengekangan lebih kuat dari Kyle. Meskipun dia tidak dapat menggunakan tangannya, karena penutup matanya. Follower lainnya yang telah menahan White Tiger Cry juga tidak bisa dianggap enteng.

Mereka hanya ceroboh pada awalnya. Tapi, sikap dan kemampuan fisik yang mereka tunjukkan sejak saat itu, adalah tingkat tinggi. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika mereka berada di kelas yang sama dengan Amelda.

"Mungkin, ini bisa berbahaya."

Mercedes khawatir. Itu bukan hanya karena lawannya kuat. Dia memperhatikan keanehan tempat itu. Tempat ini, Mercedes telah mengalami betapa berbahayanya Hutan World Tree. Tempat yang dipenuhi dengan spesies kuno…

Bersembunyi di sini di suatu tempat adalah musuh yang menyebabkan ia mengkonsumsi Origin True Energy miliknya.

"Menjadi ceroboh di sini, akan segera menyebabkan kematian…"

Mercedes memikirkan ini dan mengambil posisi tertentu.

"Aku harus menyelesaikan pertarungan secepatnya."

Kyle yang mendukung Dulandal, dan sikap para follower bersamanya. Itu pasti akan merugikan Yang Mulia Grid. Mercedes yakin akan perannya saat ini. Dia akan menangani Kyle dan semua follower.

Itu untuk penghormatannya. Hidupnya tidak penting.

"Amelda, silakan pergi dengan dua lainnya dan Asmophel."

Mercedes mengulurkan lengan kirinya dan berputar. Pada titik ini, dia memegang pedang hitam lain di tangan kanannya. White Tiger Sword menyerang follower yang ditutup matanya. Follower itu memblokirnya, tapi dia menyadari pedang di tangan kiri Mercedes datang ke lehernya, dan buru-buru membungkuk.

Sementara itu, dia mengangkat kakinya ke belakang seperti bangau, untuk memukul leher Mercedes. Berat White Tiger Sword yang menekan pengekang, tiba-tiba meningkat dengan cepat. Itu menyebabkan posturnya runtuh.

Dua pilar menghantam bahu follower.

"Ini…?"

Follower itu sedikit terguncang oleh serangan berikutnya.

"Apakah jiwa harimau putih yang tinggal di dalamnya?"

Senjata yang diciptakan dengan nafas makhluk suci, jarang ditemukan di Benua Timur. Bagaimana itu ada di Benua Barat?

Pertempuran sengit berlanjut. Mercedes tidak memberikan waktu kepada follower untuk berpikir. Follower ini tidak akan dikalahkan dengan mudah.

Alasan dia ditutup matanya adalah, untuk membangkitkan indranya. Dia dengan cepat beradaptasi dengan ilmu pedang Mercedes, dan memperhatikan variabel White Tiger Sword.

Teknik mereka saling menyerang, menyebabkan gelombang kejut pecah. Bentrokan menyapu mereka berdua.

Follower itu mundur satu langkah dan berteriak,

“Namaku Lee Jeong! Aku pernah menyembah dewa-dewa yang diusir. Tapi sekarang, Aku adalah salah satu dari Triad yang melayani Dewa Perang Zeratul!”

Seperti follower, Mercedes mundur selangkah dan menyeka darah yang mengalir dari mulutnya.

"Aku Mercedes. Aku melayani Raja Grid. "

Pengekangan Lee Jeong dan White Tiger Sword Mercedes bertabrakan beberapa kali. Kemudian, mereka segera saling bertautan. Kedua orang itu cukup dekat untuk merasakan napas satu sama lain, dan percakapan berlanjut.

“Dewa perang peduli pada orang-orang dengan kemampuan sepertimu. Kamu harus melihat dewa perang. Kamu akan melihat teknik pamungkas yang disajikan oleh dewa perang. Mengapa Kamu melayani manusia, bukan dewa? Apakah itu karena kebanggaan seorang yang disebut knight?”

"Item pamungkas lebih besar dari teknik pamungkas."

"Item?"

"Aku sudah memiliki kekuatan penghubungku, yang memiliki status seperti dewa."

“Status seperti dewa? Hahat! Lelucon yang sangat lucu!”

"Ini bukan lelucon. Raja Grid akan melampaui dewa yang Kamu layani."

"Kesombonganmu telah mencapai tingkat kegilaan!"

"Bukankah dewa yang kamu layani berada di puncak kesombongan? Teknik utamanya? Apakah seorang petani berani menyebut dirinya yang terbaik, ketika melihat ladang?”

"Kamu benar-benar gila."

Lee Jeong menolak berbicara lebih jauh. Dia tidak bisa melihat, karena dia menutup matanya sebagai bagian dari pelatihannya.

Tapi, knight ini sepertinya tahu.

Mercedes, knight yang bersaing dengannya, pasti memiliki mata yang sangat bagus. Dia adalah pejuang sejati yang memiliki gagasan, jika dia harus melatih dirinya sendiri tanpa bergantung pada dewa untuk mencapai puncak.

"Kamu masih muda dan berpikiran sempit."

Manusia tidak bisa melampaui dewa. Dia telah mengalaminya dan menjadi frustrasi.

Akibatnya, dia memutuskan untuk lebih memilih mengikuti dewa perang.

"Black Death Light."

“…!”

Bakat langka…

Jika dia menunjukkan kepada Mercedes kebesaran dewa perang, bisakah mereka menjadi sahabat?

Lee Jeong dipenuhi dengan beberapa harapan, saat dia menggunakan keterampilan. Dan, visi Mercedes menjadi gelap. Di dunia yang hanya gelap, tinju Lee Jeong menembus ulu hatinya.

…Setidaknya, seharusnya.

"…?!"

Lee Jeong yang ketakutan, memulihkan tinjunya dan melompat mundur. Namun, sudah terlambat satu langkah. Cahaya pedang tajam memotong salah satu pergelangan kakinya.

Suara Lee Jeong bergetar,

"Keen Insight…! Kamu memiliki Keen Insight? "

Dia menutupi matanya, karena tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan mata pikiran. Namun, seseorang yang memiliki sesuatu yang lebih tinggi dari mata pikiran, muncul di depannya. Lee Jeong yang gelisah berteriak,

“Melsede! Kamu layak merintis teknik pamungkas! Kamu seharusnya tidak berada di bawah manusia! Bergabunglah dengan kami…!"

"Namaku Mercedes."

"Aku tahu! Pelafalanku tidak bagus! Tidak, jangan ubah intinya! "

"Dan…"

"…?"

Dari awal hingga akhir, ekspresi Mercedes yang tidak berubah pada puncak kemegahan Kyle, ketika Asmophel menunjukkan kekuatan Piaro, ketika follower god of war ikut campur, atau bahkan ketika dia siap untuk mati. itu berubah untuk pertama kalinya.

Kemarahan muncul di wajahnya.

"Jangan merendahkan hakku."

[Legendary Knight Mercedes telah menciptakan kode knight baru.]

“Penghormatanku jauh lebih baik, daripada para dewa yang Kamu layani. Pada akhirnya, ini tentang menjadi overgeared.”

"…?"

"Yang paling utama adalah seni bela diri, seni bela diri."

Pada akhirnya…

"Semuanya sama di bawah item."

[Knight Mercedes dapat mengenakan semua jenis item tanpa Batasan, dan akan meningkatkan kinerja semua item yang dikenakan sebesar 15%.]

"Jangan mencoba membujukku."

"…"

Apa? Jenis penyesatan apa ini? Lee Jeong tercengang. Pada saat ini, dia menyadari arti 'overgeared'.

Sementara itu, di tengah-tengah follower, Kyle mulai pulih. Percaya ini adalah satu-satunya cara untuk menghilangkan penghinaan hari ini, dia mengkonsumsi Origin True Energy.

‘Jangan memandang rendah pada pemberian kekuatan.’

Elf yang lemah, tapi sok…

Para knight yang berteriak tentang kebanggaan yang tidak mereka miliki…

Asmophel yang mempermalukannya …

Mercedes yang angkuh…

Kyle tidak menyukai semua orang di sini.

"Kalian semua akan mati!!"

Kyle pulih dan melepaskan arus listrik dengan semua kekuatannya, untuk menyapu semua orang di daerah itu. Tubuh elf dan knight terbelah. Dan, knight nomor tunggal yang mendukung Asmophel merasakan krisis. Bahkan, Mercedes tidak merasa mudah untuk bertahan, meski membungkus perisainya dengan sword energy.

Resh sudah sekarat.

'Kotoran…'

Player memiliki kecenderungan berbeda. Sebagian besar player menginginkan lingkungan permainan yang mudah, nyaman, dan menyenangkan.

Apakah ada di antara mereka yang membaca niat Resh? Dia dalam kondisi sekarat dan akan dipaksa untuk logout, setelah periode waktu tertentu. Resh yang telah merekam situasi, mengubah video menjadi format langsung daripada rekaman.

Stasiun penyiaran pribadi YouXube yang ditautkan ke akunnya diaktifkan, dan lansekap kelabu yang ia lihat, menyebar ke dunia secara real time. Pemirsa akan berduyun-duyun ke sana. Seseorang akan datang ke sini ke hutan ini dan menyiarkan situasi selanjutnya.

"Biarkan mereka memperingatkan dunia, tentang bahaya Dulandal dan Kyle."

Saat Resh mulai berdoa, Mercedes bergegas maju. Follower dan Kyle menekannya pada saat yang sama. dan bahkan, Mercedes tidak bisa mengatasinya. Rambut putih dan kulitnya berangsur-angsur memerah, karena darah.

"Tidak… Itu tidak bisa…"

Mercedes adalah orang yang membantunya. Dia juga seorang knight legendaris dan knight Grid. Dia tidak bisa membiarkannya mati. Dia harus kembali dan membantu. Dia harus melakukan ini, bahkan jika dia tidak bisa membantu.

'Logout...'

Kemudian terjadilah, saat Resh berteriak secara sukarela, mencoba bertahan terhadap waktu logout yang dipaksakan. Kilat menghantam tempat kejadian. Itu membuat arus listrik Kyle tidak berguna.

Kekuatan sebenarnya dari dewa petir menembus Kyle yang baru saja pulih, dan membuatnya muntah.

Yang tertinggi…

Pria berambut hitam, yang menerobos batas player dan naik ke titik transendensi, akhirnya disaksikan oleh Resh.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1114"

Follow Us