Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1115

gambar

Overgeared

OG_1115

Bab 1115

Dengan tubuh yang menghasilkan listrik, Kyle adalah seorang mutan yang mengeluarkan kejutan listrik, ketika seseorang mendekatinya. Dan, dia tidak dicintai oleh siapa pun. Kaisar Juander yang menginginkannya. Bahkan, ketika orang tuanya enggan untuk mendekat.

Kyle masih ingat wajah-wajah cerah orang tuanya, ketika mereka dengan sukarela menyerahkan anak mereka. Setelah dicaci maki seumur hidupnya, Kyle berusaha menyingkirkan kesedihan dan kesendirian yang disebabkan oleh orang tuanya, dan berusaha diakui oleh guru yang diperkenalkan oleh kaisar.

Setelah ditinggalkan oleh gurunya, dia mencoba menaikkan harga dirinya, yang telah jatuh ke dasar. Dia bekerja sendiri untuk mengendalikan kekuatannya sendiri. Dan begitu dia akhirnya bisa mengendalikan kekuatannya, dia mencoba untuk memenuhi harapan kaisar.

Kyle diliputi rasa frustrasi dan ketakutan yang sangat besar, ketika dia kehilangan lengan pada keturunan Unbeatable King. Tapi, dia berusaha mengatasinya.

Dia pikir, usahanya akhirnya terbayar, ketika dia bertemu dewa perang di reruntuhan di Laut Merah.

Kekuatan diperoleh di tengah-tengah kesulitan yang sangat hebat, Kyle mabuk karenanya. Dia percaya jika menjadi lebih kuat adalah satu-satunya cara untuk membuktikan nilainya kepada kaisar. Jadi, dia mengatasi rasa takutnya terhadap keturunan Unbeatable King.

Kemudian, dia kembali ke kekaisaran. Yang menunggunya adalah, berita jika kaisar telah meninggal.

Kyle merasakan kesunyian sesaat, karena apa yang ia yakini telah lenyap sejak lama. Satu-satunya hal yang bisa menopang Kyle sekarang, adalah kekuatan. Yang tersisa hanyalah kebanggaan yang kuat. Walaupun demikian…

Bahkan, itu pun hilang. Dia tersesat di tempat seperti ini, dan menerima bantuan dari orang yang tidak dikenal. Jika dia mati seperti ini, itu benar-benar akan menjadi akhir. Tidak akan ada nilai dalam kelahirannya. Dia akan membuktikan, jika pilihan orang tuanya untuk meninggalkannya adalah benar.

"Kalian semua akan mati!!"

Kali ini, dia harus mengatasi dirinya sendiri. Hanya dengan begitu dia bisa bergerak maju. Kyle percaya ini, dan mengkonsumsi Origin True Energy-nya untuk pulih, melepaskan semua arus listrik dalam tubuhnya sekaligus.

Setelah ledakan besar, pemogokan pencahayaan turun di semua tempat. Petir jatuh ke tanah dan menyebabkan kerusakan. Itu adalah fenomena yang menghasilkan pelepasan listrik. Pada akhirnya, itu semua berasal dari listrik. Dan pada saat ini, Kyle adalah sumber dari puluhan sambaran petir.

Itu seperti dewa. Semua orang di tempat itu kewalahan dan ketakutan oleh Kyle.

“Ini adalah bakat yang hebat. Ada alasan untuk cinta pada dewa perang."

 Bahkan, Lee Jeong kagum pada potensi Kyle.

Kyle mungkin masih belum dewasa saat ini. Tapi di masa depan yang sangat jauh, dia akan menggosok bahu dengan Triad…

Lee Jeong memikirkan ini di tengah-tengah sambaran dan jeritan petir yang terus menerus. Kemudian, suara guntur yang sangat keras terdengar. Yang lain tidak peduli, tapi Lee Jeong yang telah lama mencapai transendensi, merasakan beberapa bahaya.

"…!?"

Lee Jeong menoleh ke sumber suara. Seorang pijar jatuh ke tanah dan meraih leher Kyle.

Adalah keajaiban, jika dia berhasil merobek badai arus, yang membuat intervensi fisik tidak mungkin dan menarik Kyle keluar.

“K-Keok!”

Kapan dia dipukul? Kyle meronta, saat dia dipegang di leher. Sisa-sisa arus yang telah tercabik-cabik, berubah menjadi tombak dan kembali untuk menjaga Kyle. Lusinan tombak listrik menembus monster yang tidak dikenal itu. Namun, Kyle masih tidak bisa bernapas.

Kekuatan di tangan yang memegang lehernya, tidak mengendur sama sekali.

'Dia baik-baik saja?'

Mengapa? Tidak, bahkan upaya untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi, adalah sebuah kemewahan saat ini. Dia harus bertahan hidup dulu. Kyle mengubah tubuhnya menjadi listrik. Dia bermaksud melarikan diri dari tangan yang memegang lehernya.

Walaupun demikian…

"…!!!"

Kyle merasa dirinya padam, begitu dia berubah menjadi listrik. Dia kesakitan, seperti semua listrik yang dibuatnya terbakar. Dan, dia harus menghentikan kekuatannya dengan tergesa-gesa. Bahkan, listrik yang sama memiliki voltase yang berbeda.

Listrik Kyle didasarkan pada konstitusi bawaannya.

Di masa lalu, dia mengalami nasib aneh dan pergi ke Benua Timur, untuk menerima bantuan naga biru. Namun, listrik ini pada akhirnya dihasilkan melalui medium tubuh manusia, dan naga biru hanya meningkatkan kekuatan alaminya.

Sebaliknya, Grid memproses dan meningkatkan Blue Dragon Breath dan mengasimilasi kekuatan naga biru itu sendiri ke dalam Blue Dragon Boots.

Jika listrik Kyle adalah 10.000 volt atau 100.000 volt. Maka, listrik Grid yang memanfaatkan kekuatan naga biru yang mengawasi petir dan hujan, adalah satu juta volt atau 10 juta volt.

Jika dia harus membuat analogi, mudah untuk melihatnya sebagai perbedaan antara Pikachu dan Raichu. Kyle tidak bisa melukai Grid, ketika dia mengenakan Blue Dragon's Boots. Suara berat dan dingin memasuki telinga Kyle yang bingung,

"Sudah lama."

Kyle yang terkejut menggigit lidahnya. Tubuhnya yang berjuang menjadi lemas, dan cairan tak dikenal menetes ke bawah. Dia telah mengencingi dirinya sendiri. Kyle seperti dewa dari beberapa waktu yang lalu, sudah pergi.

Kyle gemetar. Lengan kirinya yang baru tumbuh Kembali, diliputi rasa sakit yang membakar.

"…"

Bisakah Grid menangani semua follower god of war dan orang ini, dengan HP-nya tersisa selama durasi Dewa Petir? Jendela notifikasi yang tidak biasa muncul dalam visi Grid yang bermasalah.

[Target telah benar-benar kehilangan keinginannya untuk bertarung.]

'Seperti yang diharapkan.'

Harapannya dari beberapa pengalaman dikonfirmasi pada saat ini. Kyle yang diperlakukan seperti serangga oleh Braham yang meminjam tubuh Grid di masa lalu.

Jadi, dia menyamakan Grid dengan Braham, dan masih takut Grid. Tidak ada perlawanan, dan dia bahkan tidak berani melihat Grid.

"Aku akan melihatnya nanti."

Tidak ada waktu luang untuk lawan yang tidak menolak. Dalam banyak kasus, hampir mustahil untuk membunuh NPC yang tahan lama. Grid melepaskan Kyle dan mengalihkan perhatiannya ke follower yang diam yang ditutup matanya.

Setelah mengamati adegan itu, Grid dengan kasar memahami situasinya dan sangat marah dengan follower itu, di atas segalanya. Sebagian besar luka pada tubuh Mercedes memar.

"Kamu berani menyakiti knight-ku."

"…!"

Mata Lee Jeong melebar, di bawah penutup mata. Identitas orang yang dengan cepat mengalahkan Kyle dengan kekuatan luar biasa, adalah tuan Mercedes?

"Ada alasan, mengapa dia menyembah tuannya seperti dewa."

Kulitnya menjadi mati rasa. Ini adalah kekuatan naga biru. Mengapa dia menyaksikan kekuatan, yang ia lihat saat melayani para dewa yang diusir, di tempat ini?

"… Begitu."

Lee Jeong datang dengan hipotesis.

"Kamu bersekutu dengan para dewa yang diusir?"

"….?"

“Itu konyol. Mereka bukan lentera manusia."

Para dewa yang diusir…

Makhluk yang disebutkan oleh Grandmaster Zikfrector, muncul di sini? Grid bergerak. Dia tidak bisa melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan informasi yang hebat. Jadi, dia bertindak cepat.

Dewa Petir hanya bertahan selama kecepatan maksimum dipertahankan. Grid sudah mencapai kecepatan maksimum, dan dia cukup cepat untuk mengancam transendensi yang sempurna.

Kyle yang panik mengumpulkan arus listriknya, dan guntur bergema di hutan lagi. Lee Jeong membiarkan sembilan serangan. Sementara, Grid berhasil menyelesaikan tarian pedangnya.

"Transcended Link Flower!"

"Bukankah ini ilmu pedang…?"

Apakah pria ini seseorang yang mengendarai perahu yang sama dengan para dewa yang diusir?

“….!”

Dalam keheningan baru yang jatuh, puluhan pedang energi pedang turun di atas plat besi, yang mengikat tangan Lee Jeong. Grid tidak mengarah pada pengekangan. Sebaliknya, serangannya diblokir oleh Lee Jeong yang mengangkat pengekangan.

Namun, pertahanan tidak ada gunanya. Ini diikuti oleh suara gemuruh lagi.

Tubuh Lee Jeong bergetar. Kilat petir dari energi pedang telah menyetrumnya. Namun, yang mengejutkan, Lee Jeong melakukan serangan balik dengan sempurna. Tendangannya mengenai Grid.

Itu adalah saat ketika tekad transenden mengalahkan gagasan tentang kondisi status dan indera transenden, mengatasi kecepatan.

Hanya ada satu masalah. Tidak ada gunanya untuk menerima banyak damage dan melawan. Tendangan Lee Jeong dengan jelas mengenai Grid, tapi Grid tidak menerima damage apa pun. Sebaliknya, kaki Lee Jeong melewati Grid.

"Ini berbeda."

Tidak ada ketidak-sempurnaan. Ini adalah dewa petir. Lee Jeong memikirkan ini, ketika dia diserang oleh Pinnacle Kill. Lee Jeong yang berdarah mencoba melarikan diri. Tapi, rute pelariannya telah diblokir oleh Grid.

"Benar-benar hebat!"

Lee Jeong dengan jujur ​​merasakan kekaguman terhadap Grid, ketika dia sekali lagi menghindari serangan Grid. Dia melakukan serangan balik, tapi sekali lagi itu tidak ada gunanya.

"Transcended Link Kill Pinnacle."

Grid memicu semua jenis sihir dan bilah energi, saat empat tarian pedang disublimasikan menjadi satu.

Itu adalah pukulan terakhir.

Intuisi Lee Jeong memperingatkannya akan bahaya.

"Aku harus melepaskan pengekanganku …!"

Dia telah membuat keputusan yang salah. Lagipula, dia bukan satu-satunya yang berpengalaman. Lee Jeong menyadari di belakang, dan membenci pengekangan yang ia kenakan untuk pelatihan.

[Durasi Blackening berakhir.]

Grid melambat secara dramatis.

[Dewa Petir telah dimatikan.]

Cahaya putih yang berkelok-kelok di sekitar tubuh Grid menghilang. Namun, Grid tidak kecewa. Dia telah menghitung durasi skill. Grid sudah menguasai Lee Jeong dan menyelesaikan Transcended Link Pinnacle Kill. Skill itu akan memukul.

Kemenangan atau kekalahan dalam pertarungan ini, sudah diputuskan.

Grid menilai ini dan dengan tenang mengayunkan Enlightenment Sword.

"Black Death Light!"

Lee Jeong adalah seseorang yang bertarung secara merata dengan Mercedes, sambil mengenakan pengekangan. Dia bukan seseorang yang bisa ditangani Grid, tanpa keadaan Dewa Petir.

"…?!"

Visi Grid menjadi gelap. Tubuhnya bingung.

Flash!

Sebuah cahaya tajam menembus.

[Anda telah menderita 145.900 damage!]

[Efek title First King diaktifkan.]

[Sebuah perisai pelindung yang berisi HP yang hilang pada satu menit terakhir telah dibuat. Ketika perisai berlanjut, kemampuan beradaptasi medan akan meningkat sebesar 100%, sementara kecepatan gerakan dan pertahanan akan meningkat sebesar 10%.]

[Tiramet’s Power di Rune of Darkness diaktifkan.]

[Jika HP-mu turun di bawah 10%, HP 30% akan dikembalikan dalam sekejap.]

“Kuek…!”

Itu yang terburuk. Karena kehilangan penglihatan, Transcended Link Pinnacle Kill dibatalkan di tengah.

"Butuh waktu terlalu lama untuk datang ke sini."

Dia telah tiba di Hutan World Tree melalui Mass Teleport. Kemudian, Grid menyaksikan ledakan yang terjadi di kejauhan dan memperhatikan, jika Asmophel telah memicu ‘Kekuatan Nomor Dua’. Dia telah berlari sejak saat itu.

Namun, hutannya sangat luas, sehingga dia merasa tidak akan datang tepat waktu. Kemudian, Mercedes membuat kode knight baru, dan sebuah ledakan terjadi.

Grid digunakan Blackening, karena kegelisahan.

Dia telah menggunakan kekuatan ini, karena dia tidak bisa memanggil para knight-nya, tanpa mengetahui situasi yang sebenarnya. Inilah hasilnya. Mengalahkan?

"Kamu baik-baik saja, setelah dipukul dengan Black Death Light?"

Tidak.

Asmophel dan Mercedes melakukan apa yang diharapkan Grid dan pulih dengan cukup, ketika dia mengulur waktu.

"Yang Mulia!"

Grid terkejut, ketika dia berdiri dengan kedua kakinya. Dia melihat dua orang berlari di sampingnya. Asmophel merah-panas dan Mercedes dingin, adalah kontras yang sempurna. Grid pindah bersama mereka.

"Ceritakan tentang para dewa yang diusir!"

“K-Kuaaaack!”

Tiga swordsman yang berbeda mengalir seperti ombak, dan membanting ke arah Lee Jeong.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1115"

Follow Us