Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1118

gambar

Overgeared

OG_1118

Bab 1118

Sinar matahari merembes ke rambut putih dan bulu mata, menyebabkan mereka bersinar secara transparan, seperti lapangan salju.

Mata-mata di jikanya berwarna biru jernih, seperti laut di jika awan. Tidak ada cacat pada kulit, yang tampaknya disemprotkan oleh cat putih. Hidung tebal dan bibir merah muda juga serasi. Itu membuat orang bertanya-tanya, apakah ada wanita yang lebih cantik di dunia.

- Cantik sekali.

Pemirsa berbondong-bondong ke video Resh, saat itu ditayangkan. Mereka terpesona oleh pemandangan Mercedes di layar. Baik pria dan wanita terpesona oleh kecantikannya, dan tidak menyadari situasi di video. Kemudian, tiba-tiba…

- Ini nyata…

Para penonton terkejut. Pertarungan antara Mercedes dan Lee Jeong sangat tinggi. sehingga, mereka hanya bisa melihat jika itu adalah 'over Grid'. Lalu, Kyle tiba-tiba terbangun dengan cara yang mengingatkan pada bos terakhir.

Kehadiran Kyle yang sesaat begitu menakutkan. Sehingga, itu memberi kesan, jika bahkan petani legendaris yang terkenal itu, tidak sebanding dengan Kyle.

- Ah, ini akhirnya.

Para penonton mengerang. Dikelilingi oleh Kyle dan para pengikutnya, Mercedes dengan cepat menerima cedera serius dan menjadi berdarah. Saat iti…

-Waaahhhhhhhh!

Demon King Grid muncul. Penampilannya menyambar petir dan menarik 'Final Boss Kyle' dari Mercedes. Dia  yang mengancam saat ini, lebih ganas daripada pemangsa lainnya. Kemudian…

-          (dilindungi email)!% #

Streaming langsung Resh telah berakhir. Memutuskan hubungan pada saat yang paling penting? Apakah dia ingin merekam video untuk dirinya sendiri, dan menjualnya nanti dengan biaya yang lebih tinggi?

Resh yang mereka pikir adalah knight, sudah menjadi penyiar.

Para wartawan yang mendengar desas-desus itu, bergegas ke Hutan World Tree.

***

 

Selama beberapa menit, Kyle telah menunjukkan keagungan bos terakhir. Sekarang, dia menjadi layar lipat.

"Bajingan gila."

Kekaisaran dan Kerajaan Overgeared adalah sekutu. Namun, Sword Knight adalah knight langsung di bawah Dulandal. Dan Dulandal adalah pengkhianat yang ingin menggulingkan kekaisaran saat ini.

Grid yang mengerikan, diyakini memiliki hubungan yang mendalam dengan Ratu Basara. Raja Grid sepertinya adalah musuh mereka, dan para Sword Knight harus mengingat hal ini.

Namun, mereka bersorak untuk Grid.

Mereka meneriaki dan berterima kasih kepada Grid, karena bersikap ramah, ketika Amelda mengatakan dia tidak akan mengkhianati tuannya. Mereka tahu identitas orang yang membersihkan mantan Red Knight adalah Grid. Tidak mungkin bagi mereka untuk tidak mengetahui keadaan sekarang, jika Piaro dan Asmophel melayani Grid.

"Raja Grid Hore!"

"Raja Grid, tolong pimpin para senior dengan baik…!"

Sword Knight menjadi knight, karena mereka mengagumi Red Knight era Piaro. Faktanya, mereka tidak mengarahkan pedang mereka ke party Asmophel. Mereka bersorak di party Asmophel, meninggalkan tiran Kyle untuk berjuang sampai akhir.

'Bodoh bodoh. Ekstra dalam permainan tingkat ketiga, yang tidak akan sesederhana dan datar.'

Cemoohan Kyle meningkat. Di matanya, Sword Knight menyedihkan. Itu tidak normal untuk mendukung mereka, yang akan memusuhi mereka. Tidak, apakah perlu membahas masa depan yang jauh?  Kyle telah mendorong Asmophel dan Mercedes ke ambang kematian.

Ngomong-ngomong, Kyle adalah panglima Perang Sword Knight. Baik Kyle dan Sword Knight berada dalam posisi untuk dieksekusi oleh Grid segera.

‘Orang-orang idiot ini tidak memiliki perasaan nyata… '

… Tidak, tunggu. Kyle saat ini tidak dalam posisi untuk menertawakan mereka.

"…"

Kyle yang menyeringai, segera menundukkan kepalanya. Matanya tiba-tiba dingin.

"Aku menyedihkan."

Itu adalah hidup yang tidak berarti. Setelah kehilangan satu tangan karena Grid, dia mencoba menjadi lebih kuat. Tapi, dia gagal mencapainya. Alih-alih membalas dendam, dia bahkan tidak bisa melakukan kontak mata dengan benar dan menyerah.

Apakah ada manusia lain di dunia yang lebih menyedihkan ini dari pada dirinya? Tentu tidak.

Tidak ada yang lebih buruk darinya, di antara 'yang sangat lemah' yang sebelumnya ia tangani. Bahkan, para elf dan knight bernama Resh itu, telah mempertahankan keyakinan mereka, saat mereka terbunuh.

Di sisi lain, dia bahkan tidak bisa membalas dendam, apalagi mempertahankan keyakinannya. Kekuatan yang ia kumpulkan, telah menyerah pada rasa takut. Dia bahkan ingin buang air kecil.

"Pada tingkat ini…"

Dia ingin mati. Dia ingin menghapus rumor jeleknya, bahkan jika dia mati.

"…"

Tangannya terbuat dari logam yang keras dan dingin. Kyle yang dikendalikan oleh tangan emas yang bergerak sendiri, mulai memancarkan arus listrik. Kondisinya adalah yang terbaik, sejak dia pulih dengan mengkonsumsi Origin True Energy. Dia tetap karena rasa takutnya terhadap Grid, tapi banyak hal telah berubah.

'Aku akan mati.'

Dia menjadi bertekad dan tidak lagi takut. Kyle mengibaskan God Hands dengan meledakkan arus listrik di tubuhnya, dan memegang belati di tangannya. Dia mencoba membanting itu ke lehernya.

Ada riak di genangan darah dari pertempuran. Mereka berubah menjadi pilar darah dan memukul Kyle, menahannya dari gerajab. Itu adalah ekspresi sihir darah yang melampaui akal sehat, dalam semua aspek kekuatan dan kecepatan. Seorang anak laki-laki berambut perak menggeram, ketika dia memamerkan giginya pada Kyle yang kebingungan.

"Seorang tahanan, seharusnya tidak bergerak secara sewenang-wenang."

'Ini gila.'

Dia bahkan tidak bisa mati sesuka hati? Tidak, Grid memiliki terlalu banyak jikaan. Dari Asmophel, Mercedes, Piaro, vampir keturunan langsung, dan lord orc…

Masing-masing adalah lawan yang tidak bisa dikalahkan Kyle dengan mudah. Khususnya, Piaro… dia bukan manusia. Bakat iblisnya, telah terlihat sejak dia masih muda.

Kyle yakin.

"Aku yakin… Grid benar-benar keturunan Unbeatable King."

Tidak hanya monster ini memiliki ilmu pedang dari Unbeatable King, dia juga menggunakan sihir dan kekuatan naga biru. Dia tidak sendirian, tidak seperti Unbeatable King.

Dia memiliki sejumlah kaki tangan, masing-masing dari mereka cukup kuat untuk menghancurkan benteng sendirian. Balas dendam pada Grid, tidak mungkin dari awal. Itu adalah perbedaan kekuatan.

"…Ya, lakukan apapun yang kamu mau padaku, apakah itu untuk memasak atau memanggangku."

Dia akan menerimanya, tidak peduli seberapa mengerikan siksaan itu. Saat Kyle menyadari hal ini, dia meletakkan semuanya. Dia bertekad untuk mengalami keadaan yang menyedihkan dari yang lemah.

"…"

Langkah. Langkah.

Grid mendekat. Kyle tersentak dan arus yang melayang di sekitar tubuhnya menghilang.

Langkah. Langkah.

Seluruh tubuh Kyle bergetar, ketika Grid mendekat. Kandung kemih dan sfingter menjadi kendur.

Grid bertanya pada Kyle yang benar-benar pucat,

"Apakah dewa perang memusuhiku?"

Grid ingat pencarian mendadak yang terjadi di Ruins of the War God.

[Follower god of war, Kyle

Kesulitan: SSS

Salah satu dari Five Pillar, Kyle mengunjungi reruntuhan di bawah komando kaisar.

Kemudian, dia bertemu Dewa Perang.

Dia percaya jika jalur seni bela diri yang diusulkan oleh dewa perang adalah berkah, dan menjadi pengikut yang bersemangat.

Berjuang dan menangkan melawannya yang datang berlari untuk membunuhmu di bawah perintah dewa perang!]

Ini isinya.

Itu memiliki kesulitan SSS, sehingga Grid tidak bisa dengan mudah melupakannya. Grid mencatat, jika Kyle telah 'diperintahkan oleh dewa perang'. Ada banyak bagian yang menusuknya. Grid telah melakukan banyak hal yang mungkin menyinggung dewa perang.

Kyle memahami niat di balik pertanyaan itu, dan menggelengkan kepalanya.

"Dewa perang, untukmu…!"

"…"

Kyle begitu terguncang, sehingga dia menggigit lidahnya. Penampilannya yang berkeringat dan berkeringat, ketika dia mengeluarkan darah dari mulutnya, menyebabkan Grid berpikir,

"Braham benar-benar hebat."

Kyle jelas monster. Efek Sword King adalah untuk mengamati orang-orang dan tentaranya. Dengan kata lain, tidak mungkin untuk melihat detail Kyle, karena itu hanya bekerja pada sekutu. Meski begitu, Grid yakin.

Orang ini setidaknya setara dengan Mercedes dan Piaro. Namun, monster ini menjadi domba yang lembut di depan Grid. Tidak, itu melampaui kelembutan. Grid bukan yang terhebat. Ini adalah efek kupu-kupu yang disebabkan oleh Braham.

Grid akan mati setidaknya dua kali, jika Braham tidak menanamkan trauma di Kyle. Grid berpikir, ketika Kyle yang masih berdarah berbicara,

"D-dewa perang tidak memusuhimu. Dia tertarik…"

"Namun, kamu mencoba membunuhku, karena perintah dewa perang?"

"I-Itu…"

Kyle sepertinya ingin menyembunyikan sesuatu. Dia terus bergumam, sambil terus menghindari pandangan Grid. Grid mengerutkan kening karena frustrasi. Kemudian, Kyle sekali lagi menggigit lidahnya, dan nyaris tidak mempertahankan cengkeramannya di kandung kemihnya.

"A-Aku bilang aku ingin membalas dendam padamu, dan aku ingin mencobanya… itu saja…"

"Aku mengerti."

Grid merasa lega, setelah mengetahui kebenaran quest. Dia tidak berniat memusuhi para dewa. Sangat menjengkelkan dan berbahaya, jika memiliki kebencian terhadap Garam, yang hanya merupakan 'keturunan dewa'.

Bagaimana jika dia benar-benar memiliki kebencian pada dewa? Itu seharusnya tidak pernah terjadi.

"Selain itu, Kyle istimewa di antara para follower god of war."

Sebagian besar follower god of war tidak memiliki akal sehat dan diklasifikasikan sebagai monster. Di sisi lain, Kyle adalah NPC super bernama dan follower. Lee Jeong yang diyakini memiliki posisi penting di antara para follower god of war, berusaha melindungi Kyle sampai akhir.

Bisa dilihat dari sini, jika dewa perang memiliki kesukaan yang cukup besar terhadap Kyle. Tentu saja, itu adalah jenis kesukaan, ketika melihat mainan lucu.

"Bagaimanapun, aku bisa dianggap memusuhi dewa perang, jika aku membunuh orang ini."

Dia harus menghindari membunuh Kyle dengan tangannya sendiri. Apalagi ada fakta yang paling penting.

"Aku tidak perlu membunuhnya."

Penyiksaan Kyle dekat dengan kejahatan. Dia juga mengancam Asmophel dan Mercedes. Namun, Grid perlu mempertahankan ketenangannya. Ini bukan lawan yang emosional. Nilai kegunaan Kyle terlalu tinggi.

"Kyle."

Grid memikirkannya sejenak, sebelum berbicara dengan Kyle,

"Kamu adalah pilar Sahara. Aku tidak punya niat untuk melukaimu, meskipun ada pertengkaran melalui kesalah-pahaman.”

"…!?"

Kyle dan Sword Knight memiliki mata yang bergetar. Sementara itu, semua knight di sisi Grid tenang. Asmophel yang akan mati karena Kyle, diam dan tidak menunjukkan tanda-tanda gelisah. Dia telah melayani Grid untuk waktu yang lama, dan dia tidak puas dengan atau mempertanyakan keputusan Grid.

Pada akhirnya, Kyle terpaksa bertanya,

“Apa artinya itu? Itu bukan kesalah-pahaman. Itu adalah konflik dan Kamu… Yang Mulia, tidakkah Kamu harus tahu lebih baik daripada orang lain? Aku mencoba untuk menyakiti knight Yang Mulia, dan bahkan menunjukkan permusuhan kepada Yang Mulia…"

"Bukankah mereka semua aman?"

Kyle takut pada Grid. Itu karena ketakutan yang mengakar, sehingga dia tidak bisa tidak mematuhi Grid. Faktanya, Grid telah mengalaminya berkali-kali. Grid yakin, jika dia bisa mengendalikan Kyle.

Grid tersenyum seluas mungkin. Dia mereproduksi kepribadian sombong Braham.

“Kamu bisa melupakan masa lalu, dan melakukannya dengan baik di masa depan. Jika kesalah-pahaman lain menyebabkanmu melakukan kesalahan yang sama… Aku akan memotong semua anggota tubuhmu, dan kemudian memotong tumbuh yang regenerasi. Karena itu, pertahankan kepalamu.”

“H-heok! Mengerti! Aku akan mengingatnya!!”

Kyle yang ketakutan, segera membungkuk. Kebanggaan orang yang mengidamkan seni bela diri pamungkas? Tidak perlu untuk itu.

Kyle setia pada pemeliharaan kekuasaan. Kesombongan apa yang dibutuhkan terhadap orang terkuat, yang tidak bisa ia lawan?

Dengan demikian, follower god of war Kyle menjadi antek Grid. Itu adalah efek bola salju yang diciptakan oleh Braham.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1118"

Follow Us