Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1121

gambar

Overgeared

OG_1121

Bab 1121

“Aku mendengar jika 12 Te adalah kepala keluarga. Bisakah kamu meninggalkan posisimu? ”

Piaro berbeda dari Grid. Mereka tentu saja harus berbeda. Grid terlahir sebagai orang lajang, sedangkan Piaro adalah pahlawan yang dicintai oleh wanita cantik. Dia menikah, setelah hubungan yang panjang dan memiliki keluarga.

“Aku telah berkeliaran selama beberapa tahun terakhir. Jadi, keluargaku terpelihara dengan baik. Bahkan, setelah Aku masuk ke perut rafflesia. Keluargaku tidak akan dirugikan, jika Aku tidak ada. "

"Kamu telah mendidik penerusmu."

“Huhut, benar sekali."

12 Te masing-masing memiliki penerus, dengan pengecualian dari Deruyaru yang muda. Selain itu, kemampuan penerus mereka lebih unggul dari Deruyaru. Terlepas dari Deruyaru, sisa Te telah dididik oleh 'elf laki-laki'. Sementara itu, Deruyaru dan penerusnya telah dididik oleh 'elf perempuan'.

"Lalu, aku bisa membawamu pergi dengan pikiran tenang."

“Hah?”

Beniyaru tersenyum pahit, ketika dia memikirkan orang-orang jahat yang menjual kerabat mereka, karena mereka lemah dan malas. Lalu, telinganya menusuk.

Pandangan mendalam Piaro terfokus padanya.

"Aku suka kamu. Aku pasti akan mengambil hatimu, sehingga kamu benar-benar bisa menetap di Kerajaan Overgeared.”

Piaro tahu, jika Beniyaru menyukainya. Sulit baginya untuk mengakui hatinya terlebih dahulu, ketika mempertimbangkan sifat elf. Itu sebabnya, dia berpura-pura tidak tahu hati Beniyaru, dan berkata dia akan membawanya pergi.

"K-Kamu…"

Wajah Beniyaru memerah. Telinganya yang runcing, mengepak seperti sayap kupu-kupu. Tampaknya, menjadi kebiasaan bagi mereka, ketika mereka bingung.

"Apakah kamu serius? Meskipun aku elf dan Kamu manusia? "

“Apa hubungan antara ras, ketika datang untuk cinta? Aku suka kamu. Aku mungkin memiliki kehidupan yang lebih pendek daripada dirimu. Tapi, Aku akan lebih menghargaimu, karena waktu yang Aku miliki singkat. Aku akan mencintaimu dan bahagia bersamamu.”

Piaro telah melihat mata Beniyaru yang menyedihkan, dan mengintip ke dalam kegelapan yang terbentang jauh di dalam hatinya. Dia mengetahui, jika luka-luka Beniyaru sedalam yang pernah ia alami.

Piaro ingin mengajarinya, jika luka yang paling dalam pun bisa dihapus.

Mereka bisa bahagia lagi. Mereka pantas bahagia. Ini bukan emosi yang berasal dari belas kasih murah.

"Hatiku sangat gelap, sehingga kamu telah diperdaya. Maafkan Aku."

Beniyaru telah dimakan oleh rafflesia. Dia tidak menyalahkan rafflesia, karena memakannya. Aku Itu alami. Apa artinya, jika dia mengutuk dan membenci perilaku naluriah? Selain itu, wajahnya cantik, dan kebiasaannya untuk berusaha terlihat kuat, itu lucu.

Piaro sangat menyukai Beniyaru. Dia ingin lebih mengenalnya dan bahagia bersama.

"Kamu akan jatuh cinta padaku,"

Piaro berkata dengan suara hangat dan tenang. Namun, kekuatan suaranya mengguncang hati Beniyaru.

Telinga Beniyaru memerah, saat dia menundukkan kepalanya, tanpa menatap Piaro.

"O-Oke. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. "

'Apa?'

Grid menggelengkan kepalanya, ketika dia menyaksikan Piaro dan Beniyaru. Jadi, apakah Kerajaan Overgeared dan elf membentuk aliansi atau tidak? Mereka berada di tengah formasi aliansi. Tapi, berkembang menjadi proposal pernikahan?

Ah, sangat…

"Apakah ini tidak terlalu keren?"

Kesetiaan Piaro untuk mencintai, terlepas dari waktu dan tempat, menginspirasi Grid.

Grid berpikir jika Piaro sangat keren.

Secara khusus, dia suka keberanian Piaro untuk tidak takut, meski tahu dia dan Beniyaru memiliki rentang hidup yang berbeda.

"Ini waktu yang singkat, jadi dia lebih menghargainya…"

Grid dipenuhi dengan penyesalan. Masa hidupnya berbeda dari Irene. Jadi, dia menyesal karena kadang-kadang dia menunjukkan ekspresi sedih di depannya. Dia merasa kasihan pada Irene, karena dia merasa dia menyakitinya, lebih daripada meyakinkannya.

"Mulai sekarang, aku akan seperti Piaro…"

Dia seharusnya tidak membenci rentang hidup yang berbeda. Sebaliknya, dia harus menghargai setiap saat, dan mengurusnya dengan setia. Dia harus meyakinkan Irene dengan ekspresi cerah, dan mencintainya. Sehingga, dia bahkan tidak bisa merasakan kesedihan.

Grid melirik Mercedes.

"…"

Yang mengejutkan, Mercedes memiliki ekspresi kekanak-kanakan di wajahnya. Dia bukan knight legendaris, ketika dia menyaksikan Piaro dan Beniyaru. Sebaliknya, dia juga seorang gadis yang memimpikan cinta.

Selain itu, orang yang ada dalam pikirannya, tidak lain adalah Grid.

Grid juga menyukainya. Mercedes adalah panutan semua orang dan seorang knight yang kuat. Dia tidak bisa membenci wanita cantik ini, yang setia pada cita-citanya. Mengesampingkan semua itu, Grid menyukai Mercedes pada pandangan pertama.

"Mercedes."

"Ya, Tuanku,"

Jawab Mercedes yang terkejut, dengan ekspresi serius.

"Itu …"

 Grid memerah. Dia ingin mengatakan sesuatu, tapi mulutnya tidak terbuka dengan mudah.

"…"

Mercedes menunggu Grid yang ragu-ragu. Seperti biasa, matanya lembut.

"Aku…"

Grid didorong oleh mata Mercedes dan menerobos keraguannya. Dia belajar dari Piaro dan menjadi jujur, setia sampai saat ini.

"Aku ingin mencintai Irene dan tidak menyesal."

"Kamu keren, Yang Mulia."

Menghargai dan mencintai teman seseorang, adalah hal yang benar untuk dilakukan. Mercedes mengangguk dengan senyum senang. Lalu, dia meragukan telinganya, saat wajahnya memerah.

"Aku juga ingin melakukan hal yang sama denganmu."

“…Hah?”

“Namun, bagaimana Aku bisa berbagi cinta dengan dua orang sekaligus? Aku belum yakin. Jadi, beri Aku sedikit lebih banyak waktu. "

"…"

Mercedes memiliki kepribadian yang berbeda dari Sua. Dia telah melalui sejumlah waktu dengan Grid dan mencintai Grid. Tapi, dia tidak berani mengaku hatinya atas penghinaannya.

"I-Itu…"

Mercedes tergagap sejenak, sebelum melangkah mundur. Matanya berputar.

"Dia tahu aku menyukainya?"

Apakah dia begitu jelas tentang hal itu?

"A-aku malu."

Duguen duguen!

Hatinya tampak seperti akan meledak. Mercedes tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk waktu yang lama, dan menatap langsung ke Grid. Hanya saja, posisi mata kirinya dan mata kanannya sedikit berbeda.

Wajahnya menatap Grid, tapi matanya memalingkan muka dari Grid. Dia sangat gugup dan malu, sehingga dia tidak bisa menatap mata Grid.

"… A-aku akan menunggu. Aku akan menunggu, sampai Aku mati! "

"…"

Sangat lucu. Mercedes tampak sangat imut, ketika dia mengepalkan tinjunya dan menutup matanya. Uap panas naik di atas wajah merah Grid dan Mercedes.

Di samping itu…

"I-Ini adalah bangsa dengan moral yang longgar."

"Mari kita menyebutnya etos gratis."

"…"

Seorang knight dan seorang raja bertukar pengakuan cinta saat bernegosiasi dengan bangsa lain…? Kelompok Amelda terkejut, karena mereka belum pernah melihatnya, dan juga tidak pernah membayangkannya. Sampai pada titik, di mana mereka tidak bisa mengatakan apa-apa.

Sementara itu, kelompok Skunk tersenyum. Itu adalah senyum hangat dan menyenangkan, tidak diisi dengan ejekan sembrono.

"Grid ternyata sangat murni."

“Ha ha, benar sekali."

Kekuatan menggoda orang.

Orang-orang telah berteriak-teriak, jika Grid yang sebagai raja pertama di antara para pemain, secara alami akan menggunakan kekuatannya dan menikmati banyak selir.

Tidak ada alasan untuk kapan dia bisa melakukan apa pun yang ia inginkan. Namun, ini bukan masalahnya. Grid mengejar hubungan sejati, tanpa memanjakan ‘kesenangan’-nya. Dia begitu murni, sehingga sulit untuk melihatnya sebagai iblis yang menyebabkan pembantaian besar, setiap kali dia marah.

"Dia memiliki banyak orang yang mengikutinya, karena kepribadian seperti itu."

Orang yang tahu nilai hubungan…

Keinginan Skunk terhadap Grid meningkat secara dramatis.

***

 

Negosiasi dengan Grid berakhir, dan para elf mengadakan pesta besar untuk grup Grid. Api unggun menyala di seluruh desa, dan buah-buahan, anggur buah, dan sayuran disajikan. Grid diperlakukan dengan sangat mewah, sehingga dia kehilangan nafsu makan.

"Maaf, Mom."

Grid yang duduk di samping Mercedes dan minum, diam-diam mendekati world tree. Nada suaranya terhadap world tree menjadi semakin santai. Dia tahu ada hubungan dekat antara world tree dan para dewa. Tapi dia menilai, jika world tree itu dapat diandalkan.

Para dewa memandang rendah manusia dari Surga. Sementara, world tree selalu bersama manusia, dan peduli pada manusia.

Menurut Lauel, kelaparan adalah hukuman ilahi, dan kelimpahan adalah berkat dari world tree. Faktanya, Grid telah mengalami kebaikan world tree, jadi dia mempercayai world tree.

(Ya, katakan itu.)

"Bisakah kamu mengatur kontrak elemental untuk knight-ku?"

World tree sudah disukai Grid. Selain Grid, semua anggota Overgeared yang ada diberkati dan dapat kontrak dengan elementals. Namun, Mercedes dan para knight lainnya belum diberi berkah. Pada saat itu, Grid tidak berani meminta lebih banyak. Tapi sekarang, posisinya telah berubah.

Asmophel, Mercedes, dan Amelda telah berjuang untuk melindungi para elf. Sementara, Piaro menyelamatkan Beniyaru dan rafflesia. Grid berpikir, mereka pantas diberkati oleh world tree. Namun world tree secara tak terduga menurun.

(Sepertinya agak sulit.)

"Mengapa?"

Salah satu cabang world tree dipindahkan. Cabang menunjuk ke Piaro.

(Dia bersimpati pada alam itu sendiri. Elemental yang merupakan bagian dari alam, tidak ada artinya di depannya.)

"Bagaimana dengan raja elemental?"

(Raja elemental masih bagian alam. Mereka mungkin dapat memberikan dukungan saat ini. tapi pada akhirnya, akan menjadi tidak berarti. Mereka tahu ini dan akan menolak kontrak.)

Cabang world tree terus menunjuk, tapi sekarang menunjuk ke Asmophel.

(Dia memiliki kualitas 'Raja Kesendirian' dan tidak dapat berkomunikasi dengan para elemental. Premis dasar untuk membuat kontrak dengan elementals adalah, untuk merasakan kehadiran mereka. namun, dia bahkan tidak bisa mengenalinya.)

"Apa itu Raja Kesendirian? Apakah itu karena dia telah melajang sepanjang hidupnya? "

Grid tidak yakin. Asmophel tidak kesepian, karena dia sudah memiliki koneksi dengan Grid. Asmophel perlahan pulih dari bekas luka di hatinya. Terkadang, dia menunjukkan ekspresi cerah. Grid bersikeras ini, tapi world tree diam.

Grid bertanya lagi,

"Lalu Asmophel… Apakah dia siap kapan saja?"

(…)

Keheningan mengikuti lagi dan lagi. Itu jawaban yang positif, dan Grid putus asa.

"Aku… Jika aku mencobanya, apakah Asmophel akan berubah?"

(Itu bukan sesuatu yang bisa Aku jawab.)

"…"

Grid memercayainya. Asmophel pasti akan mengatasi lukanya. Grid akan memastikannya.

“Lalu, apa sebenarnya artinya dengan tidak bisa mengenali elementals? Apakah itu berarti, Asmophel tidak dapat melihat mereka? "

Grid menunjuk ke elemental cahaya yang berputar di sekitarnya.

World tree menegaskannya,

(Ya.)

"Aku pikir, dia bisa melihatnya…"

(Kamu mengatakan kepadanya 'ada elemental di sini'. Jadi, dia percaya itu.)

Itu dia. Asmophel akan mempercayainya, jika Grid mengatakan kalau kedelai yang difermentasi adalah kacang merah. Itu mirip dengan ini.

Mercedes adalah target berikutnya dari cabang world tree.

(Itu juga tidak mungkin baginya untuk kontrak dengan elementals.)

"Mengapa?"

(Itu karena, dia memiliki kekuatan yang para dewa waspadai. Elemental yang merupakan ciptaan para dewa, akan secara naluriah menolaknya.)

"Kekuatan yang para dewa waspadai?"

Hanya ada satu hal yang terlintas dalam pikiran Grid.

"Maksudmu Keen Insight?"

(Ya, itu adalah kekuatan yang seharusnya tidak dimiliki manusia.)

'Memang.'

Masuk akal. Kekuatan untuk melihat semua hal dekat dengan Maha kuasa, dan itu lebih cocok untuk dewa daripada manusia.

"Aku tidak boleh membawa Mercedes, jika aku bertemu dewa lain."

Ini akan menjadi masalah besar, jika dia menyinggung mereka. Grid masih berpikir, ketika cabang world tree menunjuk ke kelompok Amelda di akhir.

(Mereka belum memenuhi syarat.)

"Aku mengerti…"

Mereka perlu membangun lebih banyak kontribusi. Yah, tidak ada yang perlu disesali, karena kontribusinya bisa dibangun perlahan-lahan.

"Masalahnya adalah Asmophel."

Grid berpaling dari world tree. Pandangannya menyapu desa, dan segera menemukan Asmophel. Dia menatap langit malam, tanpa bergaul dengan rekan-rekan lamanya atau para elf.

'Raja Kesendirian…'

Entah bagaimana, dia pikir Lauel akan menyukainya. Pada saat ini, wusoer datang dari Lauel,

- Ke ong mengatakan itu tidak mungkin.

Ini adalah jawaban untuk pertanyaan Grid, tentang apakah bengkel portabel dapat dibuat.

- Mengapa itu tidak mungkin?

- Berat adalah masalahnya. Diperlukan setidaknya ratusan kuda untuk bergerak dalam gerbong. Tapi, Kamu tidak selalu menggunakan jalan utama. Kuda-kuda harus ditempatkan di barisan dua atau tiga. Tapi, tidak mungkin bagi mereka untuk berlari. Sulit untuk membuat roda yang dapat menahan beban bangunan di tempat pertama.

- Bagaimana jika bengkel itu sendiri lebih kecil? Cukup jika luasnya sekitar 3 meter persegi.

- Untuk menghindari kerusakan gerbong ketika tungku memanas, dinding luar harus sangat tebal. Langit-langit harus tinggi, karena pemasangan cerobong asap dan masalah ventilasi. Tidakkah Yang Mulia tahu dengan baik, berapa ton air yang dibutuhkan?

- Kamu mengatakan, beratnya akan meningkat, tidak peduli seberapa kecilnya.

- Ya, itu sebabnya. Ini pendapatku, tapi bagaimana jika Yang Mulia membuatnya sendiri?

- Apa yang bisa Aku lakukan, ketika Ke ong tidak dapat melakukannya? Bagaimana Aku mampu arsitektur di tempat pertama?

- Apakah Ke ong blacksmith?

- …!

- Ke ong dengan mudah melakukan ekspansi kastil. Jika flexibility tinggi, blacksmith dapat belajar arsitektur juga. Karakteristik rasial dwarf tidak buruk. Jadi, mungkin lebih baik untuk mendapatkannya dengan title Different Species King.

 

Karakteristik yang diperoleh dari Different Species King adalah acak, dan tidak dapat dipilih secara langsung oleh Grid. Lebih baik menyerah, jika alasan mengapa Ke ong bisa menguasai arsitektur adalah, karena karakteristik rasialnya. Namun, Grid memegang harapan.

"Aku sudah belajar teknik Menjahit. Siapa bilang Aku tidak bisa belajar arsitektur? "

Tentu saja, teknik baru tidak bisa dipelajari, hanya karena ia memiliki flexibility tinggi. Dia harus mempelajari keterampilan dasar melalui quest. Bagaimana jika dia bisa mendapatkan quest dari Ke ong?

"Tidak, tunggu sebentar."

- Bahkan jika Aku belajar keterampilan arsitektur, bukankah tidak mungkin membuat bengkel portable, ketika Ke ong tidak bisa?

- Bagaimana jika Yang Mulia berhasil dengan Greed?

- Eh?

- Mari kita membuat bengkel terbang portabel. Maka, semua masalah yang diangkat oleh Ke ong, akan diselesaikan secara instan.

Hei, orang ini jenius. Grid bersiap untuk segera kembali.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1121"

Follow Us