Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1122

gambar

Overgeared

OG_1122

Bab 1122

[Kerajaan Overgeared dan spesies elf telah menandatangani aliansi.]

"Apa?"

"Mengapa ini terjadi?"

Banyaknya player dan reporter. Mereka semua menjadi kaku seperti patung, ketika mereka mencari di Hutan World Tree untuk situs siaran Resh, yang terputus pada saat kritis.

Pemandangan puluhan ribu manusia di seluruh benua yang berhenti pada saat yang sama, adalah pemandangan yang akan dibicarakan untuk waktu yang lama di masa depan, antara staf Grup S.A.

Judul adegan itu adalah 'Patung Bodoh.'

"L-Logout!"

Para wartawan bergegas keluar dari permainan. Mereka yang dinilai dalam kondisi 'pertempuran', dan tidak bisa keluar masih memaksa logout. Bahkan, jika itu berarti sekarat. Tidak semua orang tahu sifat alami elf? Berita tentang Kerajaan Overgeared yang bersekutu dengan para elf, adalah sesuatu yang tidak bisa dilewatkan.

***

 

"Wow, Kerajaan Overgeared baik-baik saja, seperti biasa."

Pulau Mutiara.

Itu adalah tempat di mana hanya jejak-jejak bangsa yang hilang sejak lama yang tersisa. Ini adalah tahap acara PvP Kompetisi Nasional 1. Satu pria dan satu wanita bertarung berdampingan.

ID wanita adalah Jishuka dan ID pria adalah Bondre. Mereka tampaknya tidak memiliki hubungan yang baik.

"Bukankah aliansi dengan elf di luar standar? Apakah ada kejeniusan dalam diplomasi di Kerajaan Overgeared? Atau…"

Udara membeku. Partikel transparan berkumpul bersama dalam sekejap, untuk melengkapi bentuknya. Saat penghalang es didirikan, pedang besi berkarat menempel di dalamnya.

'Kotoran.'

Ekspresi Bondre menegang. Rasa dingin merambat ke tulang punggungnya. Karena, mengira itu akan menusuk wajahnya, jika reaksinya sedikit lebih lambat. Bilah besi melepaskan badai sword energy. Sihir yang digunakan Bondre untuk menghadapi ini, mengandung 'es' sebagai dasarnya.

Bondre berulang kali menggunakan sihir yang hanya merupakan tindakan 'membuat es' dan menyerang bilah energi pedang besi, yang sangat efektif. Lintasan akurat bilah besi itu sedikit terpelintir. Bondre menghindari cedera serius beberapa kali, menghirup ramuan, dan melanjutkan.

“Atau apakah Grid hanya pandai memilih orang? Dia telah menenangkan lord orc. Sehingga, elf yang naif akan mudah baginya. Benar kan?”

Sekarang, Grid akan menikmati elf. Inilah artinya. Bondre jelas-jelas mengejek Jishuka. Itu untuk melampiaskan amarahnya. Jishuka yang menempatkannya dalam krisis saat ini.

"…"

Jishuka terdiam. Lengannya gemetar, saat dia berkonsentrasi hingga batas. Itu adalah proses pengisian untuk memaksimalkan kekuatan panahnya.

“Che.”

Dia ingin mengatasi kemarahannya, tapi dia tidak memberinya ruang. Terganggu oleh penampilan Jishuka yang tak tergoyahkan, Bondre mendecakkan lidahnya. Dia ditikam di bahu, dan mengarahkan tangannya ke death knight yang bergegas di depannya.

"Absolute Zero."

Pulau Pearl memasuki zaman es. Lingkungan berubah. Segala sesuatu di sekitar Bondre membeku, dan dia berdiri di belakang gunung es raksasa.

“Pant… terengah-engah.”

Di depan Bondre yang terengah-engah, death knight berhenti. Ketika, hendak memegang pedangnya. Namun, ini bukan fenomena yang berlangsung selamanya. Bondre mengertakkan gigi.

"Sialan, aku tidak beruntung."

Dia belum pernah mendengar ada bos monster di Pulau Pearl. Sudah satu jam berjuang dan semua sumber daya-nya dikonsumsi. Sepertinya, tidak ada harapan. Dia akan segera terbunuh. Itu karena, wanita jahat Jishuka mendorong musuh ke sisinya.

Itu terjadi, ketika Bondre memikirkan ini.

"Jangan menatapku seperti itu. Kita bisa menangkapnya, jika kita bergabung.”

Tatang!

Di dunia yang telah berubah menjadi es, Jishuka dapat melarikan diri dari es. Karena, berada dalam sebuah party dengan Bondre, dan dia akhirnya menembakkan busurnya. Kemudian, panah merah berputar keras mulai menghancurkan dunia es. Panah menembus es di jalan, mencapai death knight, dan langsung menghancurkan tengkorak death knight.

[Momok Benteng Singa, Deodore telah dihancurkan.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Pemimpin party ‘Jishuka’ telah mengakuisisi Pelindung Kaki Spectre Knight.]

[Anggota party 'Bondre' telah mengakuisisi Tutup Kepala Spectre Knight.]

[Anggota party 'Bondre' telah memperoleh Skill book: Mana Arrow.]

[Pemimpin party 'Jishuka' telah memperoleh Magic Book: Ice Tray.]

"Wow! Luar biasa!"

Bondre bersorak liar. Dia begitu bersemangat, sehingga dia bertepuk tangan dengan yang ada di Jishuka, yang ia benci sampai sekarang. Dia pikir dia akan mati. sehingga, dia senang bisa berhasil dalam serangan itu.

“Kuek…”

Bondre dengan cepat mendapatkan kembali rasionalitasnya, dan mundur selangkah dengan canggung. Dia mengerutkan kening dan menggerutu,

“Sialan. Aku adalah mage. Mengapa buku magis itu pergi kepadamu?"

“Kita bisa bertukar. Aku akan memberimu buku sihir. Jadi, berikan aku buku skill."

"Aku pikir, harga Mana Arrow jauh lebih tinggi."

“Apakah Kamu terobsesi dengan nilai-nilai materialistis? Kita berjuang untuk hidup bersama. Sehingga, kita harus akur.”

"Omong kosong."

“Ck tsk, kamu harus tinggal di Korea Selatan."

"Korea Selatan? Hat, Aku tidak akan pernah mengunjungi negara Grid lagi di masa mendatang."

Bondre pernah menjadi player peringkat teratas Prancis. Namun, dia berada dalam tren menurun, setelah kalah dari Grid dalam empat detik di Kompetisi Nasional 1. Guild-nya dibubarkan setelah Faker membunuh semua anggota guild. Dia kalah dari Grid lagi di Kompetisi Nasional ke-2, dan dia di-PK oleh Agnus…

Adalah kebohongan untuk mengatakan jika Bondre tidak memiliki dendam terhadap Grid dan Kerajaan Overgeared. Bondre enggan berteman dengan Jishuka.

Meski begitu, dia tahu.

Kekalahannya terhadap Grid adalah murni, karena kurangnya skill dan dia telah sombong tentang Faker. Sangat memalukan untuk selamanya, menyimpan dendam terhadap mereka. Sebaliknya, insiden di mana dia menyerbu Kerajaan Overgeared sebagai bagian dari Seven Guild, adalah tindakan yang bisa dikutuk oleh mereka.

“Mendesah… Itu dia. Ambillah dan keluar dari sini. Jangan sampai kusut dua kali, karena ini."

Bondre menekan tombol ‘accept’ pada jendela perdagangan yang dibuat Jishuka.

Perdagangan Ice Tray dan Mana Arrow, yang memiliki selisih nilai pasar setidaknya tiga kali, telah selesai.

Jishuka tersenyum pada keberuntungannya.

"Aku berhutang budi padamu. Aku akan membayarmu kembali nanti. "

"Tidak dibutuhkan. Bukankah Aku mengatakan untuk tidak terlibat dalam hal ini?"

"Kamu menunjukkan sikap dingin pada kebaikan."

“Ini bukan kebaikan, itu permintaan maaf. Pertama, Aku tidak akan berhasil tanpamu."

"Ya, aku juga tidak bisa berhasil tanpamu. Jadi, terima kasih."

"…"

Mereka bertemu di sini secara kebetulan. Mereka secara alami berburu secara terpisah tanpa bekerja sama satu sama lain. Kemudian, death knight muncul dan Jishuka membawa death knight ke lokasi Bondre.

Tentu saja, Bondre mulai bersumpah. Secara alami, dia menolak tawaran party Jishuka. Namun, dia terpaksa menerima, setelah mereka berdua mati beberapa kali. Lalu, ingatan itu tidak begitu buruk begitu hasil yang baik keluar.

"Bondre, kamu benar-benar menjadi kuat."

Aman menggambarkannya sebagai 'Mage kontrol'. Kontrol Bondre jauh melampaui ranah akal sehat. Secara khusus, kendalinya ketika membuat es untuk mengubah lintasan serangan yang masuk adalah sulit dipercaya. Bahkan, ketika dia melihatnya dengan matanya sendiri.

Itu hampir keajaiban.

"Itu sama untukmu."

Bondre juga mengakui keterampilan Jishuka. Mereka telah mengumpulkan cukup banyak damage dalam pertempuran satu jam. Tapi, Deodore masihlah seorang death knight di atas level 400. Namun, dia meniup tengkoraknya…

Dia tidak tahu sifat pasti dari panahan pengisian daya itu. Tapi, begitu terisi lebih dari 10 detik, bahkan melebihi kekuatan serangan Grid. Itu penilaian yang benar, karena dia telah menyaksikan pertarungan Grid dengan lord orc berkali-kali.

‘Apakah mungkin untuk mengisi daya selama beberapa menit? Aku tidak bisa membayangkan seberapa tinggi kekuatan destruktif akan meningkat…'

"Ngomong-ngomong, mengapa kamu datang ke sini untuk berburu?"

Tepat sebelum Bondre meninggalkan party, dia berhenti dan mengajukan pertanyaan. Dia penasaran. Keuntungan terbesar dari Overgeared Guild adalah mereka bisa berburu di kota vampir di sekitar Reidan. Mudah untuk berburu, sehingga dia tidak bisa mengerti, mengapa dia sendirian di tempat terpencil ini. Sulit dipercaya, jika dia mengincar serangan bos sejak awal.

Jishuka adalah seorang archer. Dia tidak pernah bisa menyerang bos sendirian. Jika dia mengincar serangan. Maka, dia akan datang ke sini bersama rekan-rekannya, tidak sendirian.

Jishuka mengangkat bahu.

"Aku berlatih."

"Pelatihan… itu bagus."

Bondre tertawa. Dia merasakan rasa kekeluargaan, karena dia berada di posisi yang sama dengannya.

"Aku minta maaf, karena mengatakan omong kosong sebelumnya. Aku tahu jika Kamu menyukai Grid. Jadi, Aku mengatakannya untuk membuatmu marah. "

Ya, singkatnya, itu omong kosong. Mustahil untuk mengubah aliansi antar bangsa, menjadi hal yang murni laki-laki. Pikiran Jishuka berbeda.

“Bagaimana jika tebakanmu benar? Sangat mungkin, jika Grid tertarik pada elf. "

"…Omong kosong."

"Aku mengatakan yang sebenarnya. Kamu harus tahu seberapa populernya Grid. "

"Jika ini benar, bukankah itu buruk untukmu? Grid mungkin sedang bersenang-senang dengan para elf sekarang.”

"Ini permainan."

"…?"

"Aku tidak peduli siapa yang ditemui Grid dalam game. Sebaliknya, Aku menyambut akumulasi pengalaman."

Satisfy berbeda dari kenyataan. Pada kenyataannya, Jishuka tidak berniat mengakui Grid kepada siapa pun. Tapi, dia tidak ingin menahan Grid di Satisfy.

"…Kamu orang Amerika Selatan yang terbuka."

“Aku suka Grid, ketika dia sudah menikah. Aku tidak dalam posisi untuk berdebat. "

"Aku mengerti…"

Bondre dengan anehnya diyakinkan dan pergi. Jishuka ditinggalkan sendirian dan melihat ke jendela notifikasi.

[Anda memenuhi syarat untuk melampaui archer legendaris Povia.]

[Disarankan untuk mengunjungi Hutan World Tree.]

[12 Te atau penguasa elf akan memberimu petunjuk penting.]

"Itu dia."

Jishuka telah lama memenuhi syarat untuk menjadi Keturunan Povia. Dia menolak karena Povia bukan yang terkuat. Povia hanya berada di tengah, menurut peringkat legenda sebelumnya. Jishuka ingin mengukir jalan yang lebih baik daripada Keturunan Povia.

Pada malam berbintang ini, 10 pengikut berjasa yang tersebar di seluruh benua sedang berkembang. Mereka bertemu musuh yang kuat, merasa frustrasi, mengalahkan mereka, dan mengembangkan skill mereka, sambil mengembangkan banyak hubungan.

***

 

"Irene!"

Grid memeluk Irene setelah kembali dengan para knight dan Beniyaru. Dia umumnya pandai mengungkapkan kasih sayang. Tapi, itu terlalu serius hari ini. Dia mencium Irene, tanpa kesadaran player biasa yang masih berkeliaran di sekitar gerbang kota.

"Ke ong sedang menunggumu,"

Lauel akhirnya berkata.

Grid mengangguk, dan kemudian bertanya pada Irene,

"Ya. Apakah Kamu ingin ikut denganku?"

Dia menjawab,

"Tidak, Aku tidak ingin mengganggu urusan publikmu."

"Kamu sama sekali tidak ikut campur. Ayo pergi bersama."

Grid memegang tangan Irene dan membawanya ke kastil.

Grid memperhatikan kerutan di sekitar mata Irene sedikit lebih dalam. Tapi, tidak menunjukkan reaksi apa pun. Dia takut dan membenci waktu yang mendekat, tapi dia akan melakukan yang terbaik untuk mencintainya setiap saat.

"Luar biasa."

Grid kagum, ketika dia kembali ke kastil setelah waktu yang lama. Istana Overgeared menjadi lebih besar dan lebih indah dari sebelumnya. Luar biasa interiornya berfokus pada estetika dan efisiensi.

"Menakutkan betapa banyak hal yang lebih mudah terjadi."

Ini adalah arsitektur. Grid melihat ke setiap inci, dan benar-benar bermasalah.

"Jika Aku mempelajari keterampilan arsitektur… apakah Aku dapat menggunakan cetak biru istana kekaisaran?"

Cetak biru istana kekaisaran yang ia dapatkan berkat mantan Kaisar Juander. Itu adalah benda tersembunyi yang sangat besar, yang dapat dibandingkan dengan versi yang lebih buruk dari Buku Langka Pagma.

Kondisi penggunaan untuk cetak biru itu adalah seorang arsitek, dan membukanya memberikan tingkat keahlian arsitektur. Ini berarti, jika Grid belajar Arsitektur Pemula. Maka, dia dapat dengan cepat menjadi pengrajin.

Tetap saja, Grid harus berhati-hati.

Dia tidak bisa langsung terburu-buru menarik kesimpulan. Itu seperti versi yang lebih buruk dari Buku Langka Pagma. Itu memiliki nilai astronomi. Dia tidak bisa dibutakan oleh keserakahannya saat ini. Nilai itu terlalu tinggi untuk dikuasai. Dia harus menggunakannya sebagai wortel, ketika merekrut orang yang ia butuhkan.

"Tidak normal bagiku, untuk membangun sebuah gedung."

Blacksmith membutuhkan waktu beberapa hari untuk membuat item. Sementara, seorang arsitek membutuhkan waktu berminggu-minggu hingga berbulan-bulan. Bagaimana Grid bisa bertindak sebagai arsitek, ketika dia sudah kekurangan waktu untuk membuat item dan berburu? Itu adalah kemewahan yang tidak ada gunanya.

"Aku hanya perlu belajar cukup, untuk bisa membangun bengkel kecil."

Bisakah dia mempelajarinya?

Grid menelan ludah dengan gugup dan mendekati Ke ong, yang sedang memotong batu di kejauhan. Dia kemudian, bertanya dengan cara terus terang,

"Apakah mungkin bagiku untuk belajar arsitektur?"

"Sepertinya Yang Mulia telah memikirkan suatu cara."

Ke ong memiliki kepribadian yang aneh, tapi dia pintar. Dia telah menyatakan, jika bengkel portabel tidak mungkin. Saat dia mendengar Grid berbicara tentang belajar arsitektur, dia melihat jika Grid punya ide.

"Apakah kamu ingin membangun bengkel, dengan mineral yang kamu buat?"

"…Benar sekali."

Greed bisa bergerak sendiri dan memiliki kekuatan tak terbatas. Tidak ada persyaratan penerbangan atau kemajuan yang diperlukan, ketika membangun bengkel dari Greed. Ke ong menggelengkan kepalanya.

"Sayangnya, itu tidak mungkin. Seorang blacksmith tidak dapat mempelajari arsitektur dengan cepat. Karena, pekerjaannya benar-benar berbeda."

“Aku memiliki keyakinan pada flexibility-ku. Apakah ada kemungkinan berdasarkan itu?"

"Membangun tidak hanya membutuhkan flexibility. Ini adalah pendekatan yang sangat matematis, yang membutuhkan bakat yang berbeda."

Akhirnya, kebenaran terungkap. Alasan mengapa Ke ong dapat melakukan pekerjaan konstruksi ini adalah karena dia seorang dwarf, dan itu tidak ada hubungannya dengan blacksmith.

"Aku mengerti…"

Grid sangat kecewa. Benteng yang bergerak dan terbang… tidak, bengkel. Dia pikir, dia akan bisa mengendarainya di seluruh dunia, tanpa perlu kontrol atau kekuatan ekstra. Tapi, imajinasinya berakhir.

Grid merasa sangat kehilangan, ketika Ke ong mengucapkan kata-kata yang bermakna,

“Ngomong-ngomong, Kamu tahu? Aku tidak berpikir teknik arsitektur diperlukan, untuk membuat bengkel dari Greed. "

"…?!"

Grid menusuk telinganya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1122"

Follow Us