Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1130

gambar

Overgeared

OG_1130

Bab 1130

Di ibukota, Reinhardt.

Ada ratusan tentara elit yang ditempatkan di sini. Dipersenjatai dengan set Grid diproduksi massal. Mereka benar-benar waspada terhadap siapa pun yang mencurigakan. Namun, bahkan mereka tidak mengetahui anggota asosiasi menara.

“Ahhhhhh! Tolong lepaskan genggaman tanganmu. Apakah Aku perlu diseret di telinga, ketika Aku setua ini?"

"Diamlah, sebelum aku memotong telingamu."

"..…"

"Kamu terlambat untuk kembali, jadi aku mengejar keberadaanmu. Bukankah Kamu membuat kecelakaan besar kali ini?"

“Bagaimana Aku bisa tahu jika Pioneer berubah? Bahkan, master menara tidak tahu Pioneer telah berubah, ketika Aku ditugaskan tugas ini."

"Itu benar."

Jessica, kursi kedelapan Tower of Wisdom.

Dia mengenal Biban dengan sangat baik. Dia bukan orang yang dapat diandalkan, karena dia bodoh dan sederhana, dalam pekerjaannya di luar ilmu pedang. Namun demikian, dia tidak memprotes, ketika master menara menyuruh Biban untuk pergi.

Pioneer zaman ini adalah Sword Saint Kraugel, dan Biban juga seorang Sword Saint. Dia pikir akan mudah bagi mereka berdua untuk berkumpul.

"Itu sebabnya, itu tidak adil. Jangan mencoba untuk menumpahkan semua tanggung jawab padaku sekarang."

“Apa yang tidak adil? Kamu adalah orang yang membocorkan informasi menara ke tiga orang luar, ketika Pioneer berubah. Itu tidak akan terjadi, jika Kamu bertindak dengan hati-hati. "

"Mengapa kamu berbicara begitu tidak ramah? Ayo, tolong lindungi Aku di depan kursi kedua. Aku muak, membayangkan duduk di dinding selama 10 tahun lagi. "

"Apakah itu 10 tahun?"

"…."

".…"

Biban dan Jessica yang telah mengobrol sebentar, menutup mulut mereka pada saat yang sama. Itu karena, seorang pria muda menghalangi jalan mereka. Meskipun, fakta jika mereka telah sepenuhnya menyembunyikan keberadaan mereka.

Ini bukan kebetulan.

Pandangan pemuda itu tepat ditujukan pada Biban dan Jessica.

Kemudian…

"Apakah aku salah?"

Dia menggelengkan kepalanya, menggigit kentang, dan melewati mereka berdua.

Biban yang telah kaku kaku selama beberapa saat, bergumam,

"…Dunia ini menjadi gila."

Jessica adalah great magician legendaris. Sihir stealth-nya begitu hebat, sehingga bahkan Biban tidak bisa merasakannya. Pria muda itu yang sedang makan kentang sambil berjalan, samar-samar merasakan sihirnya.

Ini adalah peristiwa yang sangat mengejutkan. Itu tidak mungkin didasarkan pada akal sehat menara.

Biban yang telah diisolasi dari dunia selama hampir 100 tahun, hanya bisa berpikir, jika dunia menjadi tidak normal. Namun, Jessica telah mengunjungi dunia 10 tahun yang lalu, dan pikirannya berbeda.

"Tidak."

Pandangan Jessica beralih ke ladang pertanian yang luas. Dia tersenyum penuh arti, ketika dia melihat para petani ditemukan di mana-mana, untuk sementara waktu.

"Kerajaan ini gila, bukan dunia."

***

 

(Mari kita bertemu di menara segera.)

Grid sangat sunyi, berkat pesan yang ditinggalkan anggota menara.

‘Mengapa dia mengatakan, itu segera? Apakah dia pikir, aku bisa dengan cepat menyelesaikan masalah besi naga gila? Atas dasar apa?’

“Hrmm…”

Grid memeriksa Blue Dragon's Boots dan God Hands. Tidak sedikit pun energi besi naga gila yang dapat dirasakan dari mereka. Mereka seluruhnya terbuat dari mineral baru. Sehingga, asosiasi menara akan merasa sulit untuk mengasosiasikan mereka, dengan besi naga gila.

"Aku terlalu sensitif."

Tampaknya, itu merupakan hasil dari kewalahan oleh kekuatan Biban. Dia pikir, wanita jangkung itu sama hebatnya dengan Biban, dan sepertinya terlalu banyak menafsirkan setiap kata.

"Kita sudah sampai."

Grid sudah terkunci dalam pikirannya untuk sementara waktu, ketika dia mendengar suara Mercedes. Dia telah tiba di ruang pelatihan Istana Overgeared, dan dia perlu waktu untuk memeriksa apa yang ia dapatkan hari ini. Pertama, ada Teknik Jantung yang tiada tara.

[Unmatched Heart Technique Lv. 1

Ini adalah metode yang diciptakan Sword Saint Biban, di akhir studinya. Metode ini bersirkulasi di seluruh tubuh seperti pegas. Sehingga, sword energy tidak mengering.

Saat skill dinonaktifkan:

Pemulihan alami 10 sword energy per detik.

Saat skill diaktifkan:

Segera mengembalikan setengah dari sword energy-mu. Namun, pemulihan sword energy ditetapkan pada satu sword energy per detik, selama 10 menit setelahnya.

Waktu Cooldown: 1 jam.]

"…!"

Grid kaget, karena skillnya lebih baik dari yang ia duga. Peningkatan tarian pedangnya. Berarti, konsumsi sword energy lebih besar. Karena itu, pemulihan sword energy secara alami adalah jackpot besar.

Awalnya, sword energy adalah sumber daya yang pulih, 'setiap kali pedang diayunkan'. Dia dulu harus mengayunkannya seperti orang gila. Tapi, itu tidak lagi.

"Aku tidak berharap 10 sword energy pulih per detik!"

Grid ingin bersorak kegirangan, tapi dia menahan diri. Dia tidak ingin menunjukkan perilaku memalukan seperti itu kepada Mercedes, yang sedang melihat dari sebelah kanannya. Nyaris tidak menenangkan kegembiraannya, dia bertanya kepada Mercedes,

"Apakah Kamu mempelajari Unmatched Heart Technique tanpa kesalahan?"

"Ya…"

Mercedes tidak lagi meminta untuk dibunuh, karena Grid menjadi marah pada kata-kata itu.

“Bagus, bagus sekali. Kamu harus melanjutkan pelatihan. Kuatkan dirimu dan lindungi aku dengan baik.”

"…Pasti."

Mercedes bertekad. Dia tidak bisa berhenti di tempat. Meskipun, dia mengetahui Tower of Wisdom adalah organisasi yang menangani naga, dia sama sekali tidak terhibur. Dia adalah seorang knight, dan dia tidak bisa menggunakan dalih lawan yang terlalu kuat, sebagai alasan mengapa dia tidak melindungi tuan-nya.

"Ini terlihat lagi."

Grid melihat mata tegas Mercedes dan menyerahkan sesuatu padanya. Itu adalah Blue Dragon Boots. Untungnya, kakinya tidak berbau.

"Pakai sekali saja."

"…?"

"Aku ingin menguji sesuatu."

Mercedes telah membuat kode knight baru selama perang melawan follower god of war. Dia mengaku overgeared dan bisa memakai semua jenis item, tanpa batasan. Bahkan, dia meningkatkan kinerja item yang dipakainya sebesar 15%.

Ini memiliki sinergi dengan kode knight kedua, yang memberinya 'efek koreksi, setiap kali item tingkat tinggi dipakai'. Itu memungkinkannya untuk menjadi overgeared di luar menjadi Pagma’s Descendants.

Namun demikian, Grid skeptis. Bisakah Mercedes memakai item eksklusif kelas tersembunyi lainnya? Bisakah dia memakai item quest atau peralatan khusus yang terkait dengan pandangan dunia, seperti First Holy Sword?

Seperti yang diharapkan.

"Sepatu itu menolakku."

Mercedes tidak bisa memakai Blue Dragon Boots. Dia tidak bisa mengatasi kondisi pemakaian 'Grid'.

"Ini adalah kondisi minimum."

Grup S.A menciptakan Pagma’s Descendants, sehingga mereka tidak bisa sepenuhnya menolak identitas Pagma’s Descendants. Itu adalah alasan yang sama, mengapa Grid hanya belajar beberapa mantra, meskipun menyembunyikan jiwa Braham.

"Itu bukan karena aku bodoh, karena aku tidak bisa belajar sihir Braham."

Itu bukan karena stat intelligent-nya yang rendah. Sihir Braham yang ditingkatkan, hanya bisa dikuasai hingga tingkat pemula. Bahkan, jika seorang player memiliki intelligent maksimum. Semua ini karena keseimbangan.

"Namun, Magic Swordsman of the Epics. Tampaknya, itu kurang tentang keseimbangan."

Magic Swordsman of the Epics adalah kelas yang didasarkan pada tiga legenda: Grid, Pagma, dan Braham. Grid berspekulasi, jika batas pertumbuhan akan sangat tinggi, dan itu bisa tumbuh ke peringkat myth.

"Aku akan memberimu sepasang sepatu yang lebih baik nanti."

"Sepatu… Tidak perlu."

“Anggap saja sebagai hadiah. Bagaimanapun, aku akan memberimu segalanya."

"…."

"…?"

Grid bingung oleh reaksi halus Mercedes, dan memunculkan informasi 100.000 Army Swordsmanship dan 200.000 Army Swordsmanship.

[100.000 Army Blockade Sword (Degraded) Lv. 1

Ini adalah satu serangan.

Menawarkan 100% attack power pada semua musuh yang terlihat, dan memberikan efek 'blokade' selama tiga detik. Target yang diblokir tidak bisa bergerak, dan skill atau sihir mereka akan disegel.

* Sword Saint Biban telah mengangkat beberapa pembatasan pada ilmu pedang ini.

Konsumsi Sumber Daya:

8.000 mana.

100 sword energy.

Waktu Cooldown: 30 menit.]

[100.000 Army Massacre Sword (Degraded) Lv. 1

Ini adalah satu serangan.

Skill yang memberikan 3.000% attack power ke semua target dalam 30 meter (tidak ditargetkan). Setiap kali target mati, damage yang diterapkan pada target berikutnya, akan meningkat 100%. Tidak ada batasan kenaikan.

* Sword Saint Biban telah mengangkat beberapa pembatasan pada ilmu pedang ini.

Konsumsi Sumber Daya:

12.000 mana.

150 sword energy.

Waktu cooldown: 10 menit.]

[200.000 Army Crushing Sword (Degraded) Lv. 1

Ini adalah satu serangan.

Menawarkan 400% attack power untuk semua musuh yang terlihat, dan menghancurkan skill serangan musuh. Skill yang hancur akan kehilangan efektivitas mereka, dan menghilang.

Namun, semakin banyak jumlah skill yang dihancurkan dan semakin besar kekuatannya, semakin tinggi recoil-nya.

* Sword Saint Biban telah mengangkat beberapa pembatasan pada ilmu pedang ini.

Konsumsi Sumber Daya:

12.000 mana.

200 sword energy.

Skill Recoil:

Penurunan HP (minimal 10% hingga maksimal 50%)

Waktu Cooldown: 30 menit.]

Pertama-tama, mereka semua memiliki kesamaan. Ada peningkatan yang signifikan dalam konsumsi sumber daya.

Meskipun demikian, ini sama sekali tidak masalah. Karena, Grid memiliki Ring of Absurdity yang mengurangi konsumsi sumber daya, hingga setengahnya.

Kekuatan skill telah meningkat secara dramatis, dan dia telah memperoleh Unmatched Heart Technique. Salah satu aspek yang paling mengecewakan adalah, jika sinergi antara 100.000 Army Massacre Sword dan Enlightenment Sword telah menghilang.

‘Api hitam tidak sering meledak, dan damage skill telah meningkat beberapa kali. Jadi, itu jauh lebih stabil dan ditingkatkan.’

Sulit untuk memikirkan penurunan skill. Grid secara alami menetapkan dua tujuan.

Yang pertama adalah membuat senjata baru yang bisa memperkuat kekuatan satu serangan. Terlepas dari ilmu pedang Unbeatable King, dia membutuhkan senjata untuk memaksimalkan kekuatan skill dari seri skill Kill.

Di masa depan, tampaknya benar untuk menggunakan Enlightenment Sword, untuk skill multi-target dan beralih senjata untuk satu serangan.

Yang kedua adalah untuk mendapatkan ilmu pedang Unbeatable King yang asli. Seberapa hebat ilmu pedang Unbeatable King? Sehingga masih menjadi 'versi terdegradasi', meskipun Sword Saint Biban telah memperbaikinya?

Grid berpikir itu akan memiliki sesuatu seperti 'Dimodifikasi'. Jadi, itu benar-benar mengejutkan, jika itu masih 'terdegradasi'.

Dia ingin memiliki yang asli.

"Bisakah Aku mendapatkan petunjuk tentang aslinya, jika Aku menamatkan buku harian Madra?"

Grid dipenuhi dengan harapan yang tidak jelas, ketika dia menarik bola kecil. Dia pikir pil itu akan berbau herbal obat Cina. Tapi sebenarnya, itu memiliki aroma manis dan menyegarkan seperti bunga.

"Apakah ini tingkat yang lebih tinggi dari elixir itu?"

[Blacksmith yang menjadi legenda dapat menilai item dengan mata cerdas yang sangat baik. Jika fitur tersembunyi ada di item target, itu akan ditemukan.]

[Fungsi tersembunyi tidak ada.]

[Pil Naga

Peringkat: Myth

Sebuah elixir dibuat dengan menggabungkan jantung dari Stone Dragon Gujel dan berbagai elixir.

Para anggota Tower of Wisdom telah menghabiskan lebih dari 100 tahun untuk membuat obat ini.

Ini adalah elixir yang bahkan diinginkan oleh dewa surgawi, dan sangat memperluas inti mana pengguna.

* Efeknya berkurang, semakin sering digunakan. Efeknya tidak lagi terlihat dari dosis ketiga.

Berat: 0,1]

"Inti mana?"

Inti mana adalah sistem yang akrab bagi para mage. Perluasan inti mana meningkatkan jumlah total mana. Dan, mana itu sendiri menjadi lebih murni. Itu menghasilkan peningkatan kerusakan sihir, kecepatan casting sihir, dan peringkat mantra yang bisa dipelajari.

Sebagai konsep teratas dari intelligent, para mage mengembangkan inti mana mereka sedikit demi sedikit, melalui quest tersembunyi dan quest kelas.

Namun, konsep ini jatuh untuk player non-mage. Orang biasa akan menganggap inti mana sebagai bahan untuk golem.

"Aku ingat pernah mendengar, jika inti mana bisa diperluas. Tapi, itu hanya cerita untuk mage…"

Sangat disesalkan. Dia pikir akan jauh lebih baik untuk meningkatkan statistik, seperti elixir biasa.

"Yah, itu adalah elixir myth. Jadi, aku harus memakannya sekali."

Itu tidak buruk, jika dia berpikir kalau suatu hari dia akan belajar lebih banyak, tentang sihir Braham yang ditingkatkan.

‘Tunggu?’

Grid berhenti, ketika dia akan mengkonsumsi Pil Naga.

"Aku harus menyajikan ini sebagai bukti."

Grid khawatir tentang seorang anak, sepanjang percakapannya dengan Biban. Nefelina yang menetas di Kerajaan Overgeared. Dia makan empat babi dan empat sapi setiap hari, yang berbahaya bagi keuangan kerajaan. Tapi, Grid sangat menyukai anak ini.

Berkah-nya meningkatkan tingkat perolehan exp-nya, ketika dia pergi berburu. Dan, dia telah mengawasi Grid, sejak dia telur.

Grid juga merasa simpati terhadap nasibnya, untuk membalas dendam ayahnya dan evil eye.

Grid ingin Nefelina aman dan berharap dia tumbuh sehat. Jadi, dia ingin membantu mencegahnya menjadi target Tower of Wisdom. Dia khawatir dia akan memencacinya, ketika dia menjelaskan kekuatan Tower of Wisdom. Tapi, dia akan menjadi khawatir, jika dia menunjukkan pil naga ini padanya.

***

 

Di tempat tidur Nepelina…

“Aku punya pertanyaan, tentang mengapa naga-naga ganas itu tidak aktif. Sekarang, semua pertanyaanku telah dijawab. Itu adalah hasil dari upaya manusia."

Naga kecil itu mengayunkan ekornya, di kamar yang dulunya adalah kamar Grid.

"Aku mengerti. Aku masih muda dan lemah, jadi Aku akan mewaspadai mereka. Aku akan memperkuat tekadku dan berhati-hati agar energi-ku tidak keluar. Jadi Grid, Kamu tidak perlu terlalu khawatir."

Itu adalah seorang gadis kecil yang berbicara dengan nada megah ini.

Dia gemuk, karena digemukkan, dan terlihat lebih manis dari sebelumnya. Secara khusus, matanya indah. Sepertinya permata terbesar di dunia telah tertanam. Grid nyaris tidak menekan keinginannya untuk membelai sisik Nefelina yang mengkilap, dan mengangguk.

"Itu pilihan yang bagus. Lalu, aku akan…"

Jika dia tinggal di sini untuk waktu yang lama, dia mungkin tidak bisa menahan keinginannya untuk menghela nafas.

Suara samar Nefelina memasuki telinga Grid yang bergegas mundur,

"…Terima kasih."

Grid tersenyum lebar. Dia dengan senang hati kembali ke aula pelatihannya dan menelan Pil Naga.

“Kuek…!"

Wajah Grid kusut seperti selembar kertas. Itu karena, energi panas yang membengkak dari bawah pusarnya, dan berputar-putar di seluruh tubuhnya. Grid diliputi sensasi terbakar, dan bahkan tidak bisa menjerit.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1130"

Follow Us