Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1135

gambar

Overgeared

OG_1135

Bab 1135

-Ini adalah acara yang paling mengejutkan sejak pembukaan Satisfy!

CNV adalah merek berita terkemuka di dunia yang mengirim gelombang radio ke 400 juta rumah di 235 negara.

Sebagai pemimpin saluran berita 24 jam, itu memiliki kemampuan yang sangat baik untuk membaca tren, memimpin dalam memulai program profesional untuk Satisfy, dan mendominasi pasar di Korea Selatan bersama dengan OGC.

-Apa itu jantung naga, jantung naga ?!

Satisfy World.

Itu adalah program diskusi Satisfy yang telah memantapkan dirinya, sebagai salah satu program paling populer CNV. Itu adalah program, di mana para pakar dari berbagai bidang berkumpul dan fokus untuk membedah berita terbesar yang terjadi pada hari itu di Satisfy.

Itu diakui, karena profesionalisme dan membanggakan peringkat tinggi. Hanya saja dalam beberapa tahun terakhir, tren pemirsa menjadi stagnan, karena perilaku kebiasaan.

Ambisi PD Andersen untuk menjadikan Satisfy World sebagai program unggulan untuk CNV masih jauh. Lalu hari ini, dia mendapat keberuntungan.

-Sekarang, Grid telah menelan jantung monster yang menakutkan itu!

Topik diskusi Satisfy World hari ini adalah 'orang tak dikenal', dengan kata lain itu adalah Grid, dengan epik ketiga-nya. Pemirsa Satisfy World adalah yang tertinggi, sejak kalimat 'dia menelan jantung naga' menarik perhatian dunia.

Berkat fakta jika siaran dimulai tepat sebelum epik Grid ditulis. Sekarang, siaran itu menyampaikan berita secara real-time.

"Kami beruntung mendapatkan ini."

PD Andersen terus memberi sinyal ke panel. Itu adalah sinyal untuk memulai analisis provokatif. Namun, sebagian besar panelis menunjukkan sikap pasif.

-Hmmm… Ayo lihat. Bukankah itu mungkin ekspresi metaforis? Seperti yang Kamu ketahui, naga adalah mutlak dalam pandangan dunia Satisfy. Bukankah kita semua menyaksikan naga jahat yang membunuh Grid dan Kraugel di Kompetisi Nasional ke-3? Secara fisik, tidak mungkin bagi Grid dan Overgeared Guild untuk menjadi cukup kuat untuk menyerang seekor naga, dan mengambil jantung-nya hanya dalam dua tahun.

- Benar sekali. Mereka nyaris tidak bisa mengalahkan great demon. Namun, mereka sudah membunuh naga? Hampir tidak mungkin untuk item yang ditelan Grid adalah jantung naga sungguhan atau item yang terkait dengan jantung naga.

- Um…

Ada banyak panelis diam. Para ahli tidak dapat berbicara sembarangan dalam kasus-kasus yang berkaitan dengan Grid. Karena, ada banyak ruang yang salah. Sikap pasif panel membuat PD Andersen cemas.

“Omong kosong itu bagus, jadi teruslah bicara! Presiden perusahaan juga mengawasi!"

Dalam industri siaran, Grid diperlakukan sebagai cek yang dijamin. Dia tidak harus muncul di siaran. Penonton berbondong-bondong datang, meskipun hanya namanya yang disebutkan.

Belum lama ini, sebuah program hiburan menganalisis keberadaan Grid. Dan berdasarkan ini, menentukan buah-buahan yang tidak disukai Grid. Program gosip tingkat ketiga ini mencetak jumlah penonton tertinggi, dalam periode waktu itu.

"Buah-buahan yang tidak disukainya…"

Itu semangka hangat dan buah persik dingin.

Saat buah-buahan yang tidak disukai Grid terungkap, media sosial memanas dan semua jenis fenomena terjadi. Akun media sosial dari program gosip tingkat ketiga, meningkat 100 kali dalam semalam.

PD Andersen telah menyaksikan situasi yang absurd ini, dan sampai pada suatu kesimpulan.

Itu adalah Grid.

Itu adalah Grid tanpa syarat. Begitu gelombang yang disebut Grid masuk, dia harus mendayungnya sampai mati. Hari ini adalah kesempatan yang sempurna. Seri epik menghasilkan dorongan luar biasa, di antara masalah yang terkait dengan Grid.

Andersen tidak ingin melewatkan kesempatan yang diciptakan oleh epik, yang terjadi setiap beberapa bulan.

Namun, sebagian besar panelis diam, membuatnya sulit untuk mendayung.

- Lalu, apa itu jantung naga?

Kekhawatiran Andersen tumbuh, ketika pemirsa menyatakan ketidak-puasan mereka di jendela obrolan.

-Kamu tidak perlu berburu naga untuk mendapatkan jantung naga.

Julatan, pakar game paling populer di panel, membuka mulutnya untuk pertama kalinya. Dia telah menyelesaikan analisisnya sendiri, sementara panelis lainnya berbicara.

-Pertama, mari kita melihat lebih dekat pada naga. Bukankah sudah terungkap melalui banyak buku tua, jika naga seperti dewa? Aku yakin tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan, tentang seberapa maha kuasa naga itu. Benar kan? Kita telah menyaksikan ketidak-sempurnaan naga, melalui Insane Dragon.

Alasan pastinya tidak diketahui. Tapi, Insane Dragon Nevartan benar-benar naga gila. Dia terpikat oleh kegilaan, dan benar-benar kehilangan akal sehatnya. Itu bukti, jika naga tidak bisa menghindari penyakit dan kutukan.

-Pertama-tama, naga mungkin seperti dewa, tapi mereka bukan dewa sendiri. Kita tidak dapat mengesampingkan kemungkinan melemah, atau mati karena kematian alami atau dari pertempuran antar satu sama lain. Di suatu tempat di benua itu, mayat naga mungkin sedang tidur.

-Bahkan jika itu adalah jantung naga mati, jantung naga yang ditelan Grid, harus tetap menjadi jantung naga, kan?

-Ya, tidak bisa dipungkiri. Epik ini secara akurat menyatakan 'jantung naga'. Ini tidak berarti, itu adalah jantung naga yang sempurna. Lebih masuk akal untuk berasumsi, jika kekuatan jantung naga dikonsumsi melalui beberapa jenis elixir.

-Apa dasarnya?

-Grup S.A sangat sadar akan keseimbangan permainan. Sejak kemajuan kelas ketiga, player kelas normal telah dengan cepat mengejar kelas tersembunyi. Dan ada banyak petunjuk, jika kesenjangan akan berkurang secara signifikan dari kemajuan kelas keempat. Jika Grup S.A sudah merilis jantung naga ke dalam permainan. Maka, itu akan menjadi situasi, di mana seseorang sangat kuat.

-Dengan kata lain, apakah benar Grid mengkonsumsi jantung naga, tapi tidak sempurna, dan efeknya akan menjadi minimal?

-Ya, akan benar untuk menebak, jika itu beberapa kali lebih efektif daripada eliksir. Itu harus sekitar 10 kali lebih efektif.

-Bukankah efek 10 elixir, setara dengan naik level 10 kali? Sangat sulit untuk naik level setelah level 390. Namun, elixir akan memiliki efek 10 level? Apakah ini item yang seimbang?

- Ayo lihat. Semakin banyak player top yang terobsesi membeli elixir. Dan faktanya, transaksi elixir dilakukan di berbagai rute. Maka, seharusnya tidak ada diskusi tentang keseimbangan yang runtuh.

"Itu terlalu biasa…"

Wajah sutradara busuk, ketika dia menonton siaran dari sisi PD Andersen. Dia ingin panel menjadi lebih provokatif, untuk menyebabkan peningkatan besar dalam jumlah penonton. Namun, analisisnya sangat dingin, sehingga tidak semenarik yang diharapkan. Dia merasa, seperti tidak akan bisa melihat efek Grid.

Kemudian, hasilnya berakhir berbeda dari yang ia harapkan. Kurva curam pemirsa naik ke atas.

"Apa? Mengapa pemirsa begitu tinggi?"

"Ini adalah dunia, di mana fakta jika Grid tidak suka semangka hangat akan menarik pemirsa. Epik secara alami memiliki efek yang lebih besar. Stasiun-stasiun lain membuat keributan, sehingga pemirsa tampaknya menghargai evaluasi tentang… apa? Apakah itu benar?"

PD Andersen sedang menjelaskan kepada direktur, ketika dia menjadi kaget. Itu karena, salah satu anggota staf berlari dan mengatakan sesuatu kepadanya.

"Great magician legendaris telah dibangkitkan?"

Pada saat yang sama, panelis menerima berita dan mulai berebut.

- Great magician legendaris telah dibangkitkan? Ini bukan keturunan dari Great magician legendaris?

-Situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya …!

-Ini adalah event yang paling mengejutkan sejak pembukaan Satisfy!

- Aku setuju. Ini mengejutkan, dibandingkan dengan ketika Grid pertama kali muncul dan mengalahkan Servant Yatan. Bagaimana mungkin Great magician legendaris dibangkitkan?

-Braham diyakini sebagai yang terkuat kelima, di antara legenda dari generasi sebelumnya.

Sebagian besar masalah besar yang muncul di Satisfy, terkait dengan Grid. Kali ini merupakan pengecualian. Itu lebih mengejutkan dan segar, karena tidak terkait dengan Grid.

Direktur memberi instruksi kepada PD Andersen.

"Mari kita tambah waktu siaran hari ini, untuk dua jam spesial."

"Apakah tidak apa-apa?"

“Ini yang diperintahkan presiden. Epik Grid dan kebangkitan great magician legendaris… bukankah ada banyak cerita untuk diliput hari ini? Bagaimana kita bisa melompat darinya?”

"Serahkan padaku!"

Awalnya, itu harus disampaikan sebagai berita darurat, bukan program khusus. Situasinya terbalik, berkat siaran yang berhubungan dengan epik Grid. Bahkan, sebagian besar stasiun penyiaran lainnya memulai berita darurat, sementara hanya CNV yang menyiarkan Satisfy World.

PD Andersen benar-benar beruntung.

"Grid Hore!"

Pengikut Grid lainnya lahir di New York, jauh dari Korea Selatan.

***

 

"Braham…!"

Dia adalah pria yang bodoh. Bahkan, ketika semua kerabatnya tidur karena kutukan, dia menolaknya dengan keras. Dia berkata, dia harus berpikir satu detik lagi. Dia harus membaca satu surat lagi. Dia dengan bodohnya memperpanjang luka di tubuhnya, begitu dia akan tertidur lagi.

"Bagaimana Kamu…!"

Dia bodoh. Meskipun terlahir dengan kekuatan yang cukup besar untuk bertahan hidup dalam sehari yang singkat. Dia tidak puas dan mengeksplorasi kekuatan yang lebih besar. Dia menyatakan akan menjadi cukup kuat, untuk mematahkan kutukan itu.

Dia akan membebaskan ibu mereka, yang terjebak dalam peti mati yang sempit. Untuk mimpi sia-sia yang tidak pernah bisa dicapai, dia mengembara selama ratusan tahun.

"Bagaimana kamu kembali dengan hidup-hidup?"

Noll datang ke Istana Overgeared, sebagai tanggapan atas pemanggilan Grid. Dia meragukan kenyataan, begitu dia bertemu Braham.

Braham memiliki begitu banyak keinginan ibu mereka untuk penjelajahan. Sehingga, dia melakukan hal yang tabu, dan melukai saudara-saudaranya sendiri. Dia ditinggalkan oleh ibu mereka, kehilangan kehidupannya yang abadi, karena Marie Rose. Dan, dia diasingkan sejak lama sekali.

Ratusan tahun kemudian, dia muncul kembali di depan Noll.

“Kuek…!”

Noll mengalihkan pandangannya dengan terkejut, ketika dia bertemu mata Braham. Rasa jijik dan simpati yang dalam. Perasaan di mata Braham setiap kali dia memandang kerabatnya, sangat tidak menyenangkan. Namun…

"Kamu sudah mengatasi kutukan."

"…?"

Mata Braham yang telah bangkit, berubah. Tidak ada kebencian atau simpati, hanya ketidak-pedulian. Sepertinya, dia tidak peduli dengan mereka lagi.

"Ini karena paparan konstan dan stimulasi Kualifikasi Blood King yang dibangun oleh Grid. Kamu orang yang beruntung.”

"…."

"Ngomong-ngomong, bukankah kamu terlalu apatis, saat bersatu kembali dengan kakakmu, setelah waktu yang lama?"

Grid berusaha merilekskan suasana dingin. Itu tidak akan berfungsi sebelumnya, tapi sekarang berbeda.

"Kakak apa…"

"Itu tidak menyenangkan."

Baik Braham dan Noll menggerutu, tapi suasananya tidak memburuk lebih jauh. Kecintaan mereka pada Grid, terlalu besar bagi mereka untuk menentang kehendak Grid, hanya karena perasaan pribadi mereka. Setelah situasinya tenang, Grid memandangi para knight-nya.

Piaro, Mercedes, Asmophel, Jude, Noll, Teruchan, Singuled, Amelda, Kentrick, Dante, dan Braham…

Ada yang duduk di meja bundar, di mana 10 pengikut berhak seharusnya awalnya duduk. Mereka saling mengamati dengan ekspresi yang berbeda. Mereka mengagumi atau merasa tertarik, tentang kemampuan masing-masing.

Ah, kecuali Jude. Dia menatap langit-langit dan sepertinya tidak punya pikiran.

"Dia telah berlatih keras setiap hari."

Grid tersenyum ketika dia mengkonfirmasi level Jude, dan kemudian dia menyatakan,

"Kita akan menyerang kota Fenrir."

"Fenrir? Kita akan menyerang Fenrir?”

Noll mulai gemetaran.

“Itu bunuh diri! Dia mewarisi dua kekuatan Ibu!"

Asmophel bereaksi dengan keraguan.

"Bukankah dia jauh lebih lemah dari great demon?"

"…!"

Para knight yang bergabung dengan Kerajaan Overgeared ketika relatif terlambat, seperti Singuled dan Amelda, bingung.

Itu karena, Asmophel menyebut great demon yang dapat menghancurkan dunia, dengan nada seperti itu terlalu kecil. Tentu saja, mereka tahu, jika Kerajaan Overgeared telah menghancurkan dua great demon. Tapi, itu adalah perkelahian yang sulit.

Noll mendengus.

"Ibuku adalah Great Demon ke-3."

"…!"

“Para great demon di luar 10 besar, tidak bisa menyakitinya. Fenrir telah mewarisi dua kekuatannya."

Noll menatap lurus ke arah Grid.

"Kamu tahu, jika great demon yang dipanggil ke dunia manusia, jauh lebih lemah daripada mereka di neraka, kan? Namun, Fenrir lahir di sini dan tidak menerima hukuman dari itu. Fenrir sangat kuat, terutama ketika dia berada di wilayahnya. Salah satu kekuatannya adalah 'dominasi'. Grid, pikirkan lagi. Masih terlalu dini untuk menyerang Fenrir. Sungguh."

"…"

Grid tahu, Beriache adalah salah satu dari great demon papan atas. Tapi, dia tidak mengharapkannya sebagai kursi ketiga. Ada alasan, mengapa Dewa Yatan secara pribadi mewaspadainya, menanam kutukan, dan mengusirnya dari neraka.

"… Apakah ini tidak apa-apa?"

Grid melirik Braham.

"Kamu tahu, jika aku tidak ingin ada pengorbanan."

“Bah…”

Lubang hidung Braham berkobar.

"Aku yang terkuat, sampai Marie Rose muncul. Bahkan saat itu, aku belum belajar esensi sihir. Selain itu, hal yang kita warisi dari ibu bukanlah kekuatan, tapi 'kepribadian'. Memang benar jika semakin banyak ‘ciri-ciri kepribadian yang diwariskan’, semakin superior kita. Namun perlu diingat, jika Aku hanya mewarisi satu ciri kepribadian dari ibuku."

"…!"

“Kemalasan adalah dosa terbesar. Itu sebabnya, Yatan mengutuk saudara kita, dengan Kutukan Kemalasan. Mereka yang terkena dampaknya tidak berkembang, dan contoh yang representatif adalah Fenrir. Ibu itu hebat, sehingga anak-anaknya secara alami akan menjadi hebat bukan? Itu omong kosong yang dibalut oleh cacing murni dan lemah. Hanya ada satu makhluk hebat, Marie Rose. Dan, ini karena dia adalah anak Ibu kami. "

“Braham! Kepribadian arogan itu masih sama! Kamu mungkin hebat di masa lalu. Tapi sekarang, Kamu hanya orang bodoh yang kehilangan kekuatannya!!! Jangan sombong, ketika Kamu lebih lemah dariku!"

Noll tidak tahan disebut cacing, dan bangkit. Grid berusaha menenangkan Noll, tapi Braham hanya melambaikan tangannya. Itu adalah gerakan yang agak sembrono, tapi ada martabat aneh ketika dikombinasikan dengan mata yang lesu.

“Aku pikir, lebih baik hierarki disortir sekarang. Benar kan?”

"…?"

Grid bingung. Itu karena Braham menatap Piaro, bukan Noll, ketika dia berbicara. Piaro meneguk alkohol dan menjawab,

"Aku setuju."

"Kamu berengsek!"

Noll akhirnya tidak tahan, dan menggunakan sihir darah. Dalam sekejap, senjata yang terbuat dari darah diproduksi dan terbang menuju Braham.

Braham memeriksa mereka dan menghancurkannya. Itu dilakukan dengan membalik formula dan prinsip sihir Noll.

"…!"

Noll tercengang. Mata Braham masih acuh tak acuh, saat dia menatap Noll.

"Jika kamu tidak bekerja keras untuk mengatasi kutukan, kamu hanya cacing."

Bekerja keras.

Kata-kata itu tampaknya tidak cocok dengan Braham, tapi Grid lebih tahu. Braham telah bekerja lebih keras daripada siapa pun. Bukti pertama adalah jika dia mengatasi kutukan rasnya sendiri. Dan bukti kedua adalah jika dia menjadi legenda, setelah diusir dari klannya.

Mungkin, dia mirip Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1135"

Follow Us