Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1148

gambar

Overgeared

OG_1148

Bab 1148

"Apakah kamu ingin menambah jumlah event?"

Direktur Yoon Sangmin bertanggung jawab atas perencanaan Kompetisi Nasional ke-5. Setelah terbang langsung ke Amerika Serikat, dia menuju ke panggung ketika menerima panggilan telepon, dan mengerutkan kening.

Suara bingung Presiden Janson berlanjut,

- Jika… Tuan Grid telah menjadi Blood King.

"Kerajaan Overgeared telah mengalahkan Fenrir?"

Fenrir, direct vampire berperingkat tertinggi setelah Marie Rose.

Dia memiliki kekuatan yang sama dengan great demon ke-19. Pengaturan anak yang menerima harapan Shizo Beriache dan benda tersembunyi, Blood King.

Itu adalah pengaturan utama yang diperoleh, sebagai hasil dari beberapa kalibrasi.

Tentu saja, ras vampir itu sendiri lebih rendah daripada great demon. Jadi, HP mereka jauh lebih rendah. Namun, kekuatan perjuangan 'yang meningkat, ketika musuh lebih kuat' dan kekuatan dominasi 'yang menetralisir senjata dan skill musuh'.

Itu adalah kemampuan yang dioptimalkan untuk menangkal knigth Grid.

Mustahil bagi Grid untuk berhasil melawan Fenrir, sebelum Braham tumbuh ke level 500. Oleh karena itu, tim manajemen menetapkan jika Grid tidak akan menjadi Blood King, sampai setelah Kompetisi Nasional tahun ini atau hingga Kompetisi Nasional tahun depan.

Namun, dia sudah menjadi Blood King?

"Bagaimana ini mungkin?"

- Kemampuan sihir Braham mengubah beberapa kekuatan Fenrir menjadi tidak berguna. Braham hanya menggunakan empat mantra dalam serangan ini, termasuk Frozen Tempest. Ini secara tidak langsung dipicu menggunakan mana Grid, dan dia memblokir regenerasi Fenrir sepanjang raid itu.

"Duke of Wisdom…"

Kecerdasan buatan Satisfy belajar dan berkembang. Kekuatan Braham melebihi harapan tim manajemen.

- Grid tidak hanya tumbuh pesat, setelah bertemu Biban. Tapi, dia sekarang adalah Blood King. Player mana yang bisa sebanding dengannya? Para eksekutif mengatakan, jika meningkatkan event PvE dan mengurangi persaingan langsung antara Grid. Dan, peserta lain akan membantu mempertahankan nilai Satisfy dengan lebih baik. Tentu saja, promosi kompetisi akan melemah pada saat ini. Tapi demi masa depan, bukankah lebih baik untuk mengurangi rasa ‘kekurangan’ player?

"Ini belum menjadi posisi resmi dewan direksi."

- Tentu saja, tapi ada banyak orang yang panik dengan hasil saat ini. Dapatkah dewan direksi menonton secara diam-diam, ketika status Kompetisi Nasional turun? Namun, Kamu telah mempromosikan Kompetisi Nasional selama bertahun-tahun. Jika Kamu berdiri di pihak kami dan membantu kami…

"Apakah Kamu lupa?"

Direktur Yoon Sangmin menyela kata-kata Presiden Janson, dan mengingat kembali suasana setahun yang lalu.

“Ribuan player telah membuka potensi mereka, dan mereka dipenuhi dengan harapan dan impian pada penampilan ‘yang tertinggi’. Sudah terbukti berkali-kali, jika yang tertinggi adalah objek kekaguman, bukan iri. Bahkan, jika Grid menunjukkan performa luar biasa tahun ini, para player tidak akan merasa kalah. "

-Tidak, itu hanya sekali atau dua kali. Sebagian besar orang yang bermain Satisfy merasakan kesenangan dan kepuasan terbesar, dari mengalami 'pertumbuhan' mereka secara real time. Mereka telah berusaha keras selama setahun terakhir, untuk mendapatkan sedikit lebih dekat dengan Grid. Begitu mereka mengetahui jika kesenjangan dengan Grid telah melebar lebih jauh… akankah mereka hanya tertawa dan mengatakan, jika Grid itu hebat? Tidakkah Kamu pikir, mereka akan kehilangan kepuasan pada pertumbuhan yang telah mereka raih pada tahun lalu, dan kehilangan motivasi?

"… Itu mengingatkanku pada sebuah game yang menikmati popularitas yang tak tertandingi, sebelum Satisfy dirilis."

- Game RTS yang dibuat oleh perusahaan Amerika?

"Benar. Itu adalah game paling populer di dunia, selama lebih dari 30 tahun. Apakah Kamu tahu, jika Korea Selatan hampir memonopoli kejuaraan selama 10 tahun, setelah game itu memulai kompetisi internasional?”

- Aku ingin tahu, apakah ada orang yang tidak tahu.

"Dalam beberapa tahun pertama, para player Barat iri dengan monopoli tim Korea atas kemenangan itu. Mereka mengolok-olok orang Korea, dan mengecam kesuksesan kami dalam e-sports, karena kami adalah 'orang miskin yang lahir di negara tempat permainan tidak dimainkan'.

Namun, itu hanya untuk beberapa tahun pertama.

Tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, mereka tidak dapat mengimbangi itu. Apa yang terjadi ketika ini berulang-ulang? Mereka mengakui dan menghormati orang Korea. Ini berarti, jika perasaan yang dimiliki orang-orang terhadap Grid, akan mengalir dengan arah yang berlawanan dengan harapanmu."

- Bukankah interpretasi ini terlalu optimis?

“Tidak, Aku yakin. Secara khusus, petinggi akan berharap, jika reputasi tinggi Grid akan berlanjut. Hanya dengan begitu, mereka akan merasakan sukacita yang lebih besar, ketika mereka mengejar ketinggalan suatu hari nanti.”

-… Apakah Kamu pikir, Grid akan kehilangan tempatnya, sebagai ‘yang tertinggi’?

"Sulit untuk melihat kekuatan di luar Kerajaan Overgeared. Tapi, ada banyak player yang berpotensi melampaui kekuatan pribadi Grid."

Yoon Sangmin akan segera bertemu dengan salah satu kandidat itu.

“Sudah waktunya untuk merekam video pembukaan. Aku akan pergi."

Direktur Yoon Sangmin menutup telepon dan memasukkan kapsul.

Di dalam Kerajaan Valhalla di Satisfy…

"Kamu datang, Direktur."

Lusinan anggota staf yang telah terhubung terlebih dahulu, menyambut Direktur Yoon Sangmin.

"Terima kasih telah setuju untuk datang hari ini."

Direktur Yoon Sangmin berjabat tangan dengan semua staf, dan menemukan sebuah kelompok mendekat dari kejauhan. Ranker dari Kerajaan Valhalla dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional tahun ini.

Para anggota Tentara Ares mendekat.

"Maaf membuatmu datang ke sini,"

Kata Dewa Perang Ares. Dia telah menjadi ranker tidak resmi selama bertahun-tahun, dan merupakan salah satu tokoh terkenal yang mendirikan kerajaan, dan membuat namanya dikenal. Berkat berkembangnya karakteristik kelasnya, dia memperoleh skill pasif ‘semakin banyak bawahan yang Kamu miliki, semakin banyak statistik-mu akan meningkat’.

Sekarang, dia menyambut Direktur Yoon Sangmin dan stafnya.

Direktur Yoon Sangmin menjabat tangannya.

"Tidak. Terima kasih telah memberikan waktumu untuk berpartisipasi dalam pengambilan video pembukaan."

Faktanya, sebelum Kompetisi Nasional 1, metode produksi Grup S.A untuk video pembukaan mereka sudah ketinggalan zaman. Peserta dibawa ke studio lokal, dan video direkam. Ini mengakibatkan hilangnya waktu permainan.

Bagaimanapun juga, perekaman video dilakukan setelah terhubung ke Satisfy. Dengan demikian, mereka sangat dikritik, karena membuat orang hadir dalam kehidupan nyata. Sekarang, Grup S.A menemukan dan memfilmkan orang-orang secara langsung di dalam permainan.

"Jadi, apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita berdiri dalam kelompok, seperti para peserta tahun lalu?”

Luck bertanya terus terang.

Dia merasa cemas meninggalkan tempat perburuan bahkan untuk sedetik. Jadi, dia terburu-buru. Namun demikian, dia ingin memfilmkan video pembukaan Kompetisi Nasional. Karena, itu agak murahan, tapi keren.

Karena, ini adalah pertama kalinya mayoritas Tentara Ares berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Mereka ingin terlibat dalam video pembukaan.

"Video pembuka tahun ini akan difilmkan dalam bentuk wawancara."

"Wawancara?"

"Ini dimaksudkan untuk membuat audiens lebih terlibat dengan mengomunikasikan lingkunganmu, tujuan, ide, dan komitmen untuk kompetisi."

"Itu tidak buruk."

"Aku tidak pandai berbicara…"

Luck mengerutkan kening dan mulai bergumam.

Tidak seperti Luck, Scott merespons positif,

"Ini adalah cara yang bagus untuk membangun kesadaran."

"Ya itu benar. Itu niat kami. "

Kekuatan para penggemar itu kuat. Grid, Kraugel, dan Yura membuktikannya secara real time.

Semakin terkenal dan populer ranker tersebut, popularitas Satisfy semakin meningkat. Itu adalah strategi win-win solution untuk Grup S.A dan ranker.

Secara khusus, dari perspektif negara yang lemah, itu adalah kesempatan untuk membangun kesadaran. Untuk Tentara Ares, itu benar-benar berharga.

"Ares, maukah kamu diwawancarai lebih dulu?"

Direktur Yoon Sangmin memberikan sinyal, dan staf menjadi sibuk.

Lampu dan reflektor yang tersebar di semua orang, membuat armor dan mahkota Ares bersinar. Keahlian penata rias juga menambahkan nuansa ke wajah Ares.

Sosok agung Ares ditangkap di kamera.

“Ares, kamu sudah menjadi ranker tidak resmi selama bertahun-tahun. Meskipun menjadi raja player kedua, Kamu masih asing bagi publik. Mengapa Kamu memutuskan untuk meninggalkan mistisisme itu, dan berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional?"

Host menanyakan pertanyaan dari skrip.

Suara dan pertanyaan host akan dihapus dari video pembuka. Yoon Sangmin berencana untuk bertanya kepada para peserta sebanyak mungkin. Lalu dia akan memilih mereka, mengedit esensi, dan membentuk video.

Wawancara para peserta, berpotongan dengan lanskap AS yang indah dan megah. Itu akan membuat para penonton yang menunggu Kompetisi Nasional dipenuhi dengan kegembiraan.

"Aku akan menghapus stigma player kelas tiga."

Ares tersenyum ramah. Namun begitu dia mulai menembak, dia berubah menjadi orang yang berbeda. Suara serius dan jernihnya, memiliki kekuatan untuk menarik fokus penonton. Dan, matanya memiliki intensitas yang membuat orang kewalahan.

Dia bukan raja tanpa alasan. Ares memiliki kekuatan yang cukup, untuk berdiri sendiri di puncak.

“Publik sering membandingkan pekerjaan yang telah Aku lakukan setelah mendirikan Kerajaan Valhalla, dengan Grid. Secara keseluruhan, ini adalah evaluasi yang buruk. Dibandingkan dengan Grid yang mengembangkan Kerajaan Overgeared dan membentuk kekuatan berdinding ganda dengan kekaisaran… aku hanya mengalami kegagalan berulang.

Tentu saja, tidak bisa dipungkiri, jika Aku adalah orang yang kurang dibandingkan dengan Grid. Bukti nyata adalah, jika Valhalla masih merupakan kerajaan yang lemah.

Namun, Aku ingin membuktikan potensiku. Aku ingin membuktikan, walaupun Aku mungkin kelas tiga dibandingkan dengan Grid sekarang… suatu hari, Aku akan menjadi orang kelas satu yang sebanding dengan Grid. "

'Seperti yang diharapkan.'

Keyakinan Direktur Yoon Sangmin diperkuat.

Sikap Ares benar-benar berbeda dari kekhawatiran Janson. Dan, dia memberikan respons yang sangat normal. Jika sudah menjadi sifat manusia untuk merasa cemburu atau kehilangan, karena seseorang lebih baik daripada mereka. Bagaimana masyarakat manusia dapat berkembang ke titik ini?

Itu benar-benar mustahil. Manusia mampu berkembang lebih banyak, karena mereka merasakan rasa daya saing dan rasa hormat yang lebih besar terhadap lawan-lawan mereka… alih-alih frustrasi dan kecemburuan.

Beberapa netizen menyatakan tanggapan buruk. Karena, mereka dapat bersembunyi di anonimitas. Sementara, beberapa player meluncurkan propaganda tercela karena kecemburuan. Tapi, mereka adalah sejumlah kecil dan bukan mayoritas.

Direktur Yoon Sangmin memutuskan,

"Tidak ada event baru yang akan ditambahkan."

Beberapa hari kemudian, video pembukaan dirilis di internet, mengguncang seluruh dunia. Orang-orang benar-benar tertarik pada Grid, yang muncul terakhir dalam video.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1148"

Follow Us