Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1149

gambar

Overgeared

OG_1149

Bab 1149

“Tujuanku untuk Kompetisi Nasional tahun ini? Ini untuk memenangkan tiga medali emas, secara alami. Hah? Ha ha, tidak. Aku masih belum cukup baik untuk menantang Grid. Aku harus mencoba event yang tidak diikuti oleh Grid.”

“Tujuan utamaku adalah untuk menghancurkan Grid, dan menjadi ‘yang tertinggi’ baru. Namun, rintangannya terlalu tinggi tahun ini. Mungkin, Aku akan bisa menantang Grid tahun depan atau tahun berikutnya.”

Wawancara tersebut berisi wajah-wajah yang akrab, yang telah berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Karena opini publik di seluruh dunia sadar akan Grid, para peserta juga dipaksa untuk menyebut Grid.

Selain itu, semakin player berpengalaman, semakin besar kemungkinan mereka mengatakan ‘belum’, dan jika mereka membidik Grid sebagai tujuan. Itu bukan kerendahan hati, tapi sikap yang dekat dengan keyakinan.

Di sisi lain, peserta baru penuh dengan ambisi. Kebanyakan dari mereka adalah player muda, yang baru saja menjadi ranker.

“Era Kraugel yang dipuji ‘langit di atas langit’, berakhir dalam tiga tahun. Ini adalah tahun ketiga, sejak Grid menjadi ‘yang tertinggi’. Sama seperti Grid yang mengakhiri era Kraugel. Tahun ini, Aku akan mengakhiri era Grid.”

“Aku mulai bermain Satisfy, karena Aku mengagumi Grid. Hanya tiga tahun sejak Aku mulai bermain Satisfy. Tapi, Aku cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Ya, Aku bahagia. Aku sangat senang melihat Grid. Sehingga, Aku belum bisa tidur selama beberapa hari. Tujuanku? Ini untuk bergabung dengan PvP dan bertarung melawan Grid. Aku ingin meninggalkan jejak di benak Grid tahun ini, dan mengalahkannya tahun depan.”

Ranker muda yang relatif tidak berpengalaman, tidak takut. Mereka memercayai bakat mereka, alih-alih menyusut di depan Grid. Para player ini terbakar dengan rasa tantangan. Meskipun mereka mungkin tidak yakin jika mereka bisa melampaui Grid. Mereka percaya, jika mereka memiliki cukup bakat untuk membuatnya gugup.

Tentu saja, publik tidak menertawakan mereka. Mereka masih belum dewasa saat ini. tapi, tidak diketahui, apakah mereka benar-benar bisa melampaui Grid, dalam beberapa tahun mendatang.

“Tujuanku adalah untuk mendapatkan kembali kehormatan Perancis…”

Wawancara berlanjut.

Publik bersorak pada peserta mereka, dan mengangkat harapan mereka untuk Kompetisi Nasional.

Dalam Kompetisi Nasional tahun ini, apa yang akan menjadi sorotan dan kisah dramatis? Berapa banyak pahlawan yang akan diciptakan, dan berapa banyak jenius yang akan muncul? Siapa yang akan disebut bintang yang sedang naik daun, dan seberapa parah bos terakhir, Grid, akan menghancurkan mereka?

- Wow.

- Luar biasa.

Para penonton terbenam dalam video pembukaan. Mereka dipenuhi dengan harapan yang tinggi saat memasuki step kedua, dan segera terkejut. Dewa Perang Ares, raja player kedua setelah Grid, memenuhi layar.

“Aku ingin membuktikan, jika Aku mungkin kelas tiga dibandingkan dengan Grid sekarang. Tapi suatu hari, Aku akan menjadi orang kelas satu yang sebanding dengan Grid. Selain itu, Valhalla kami adalah satu-satunya saingan Kerajaan Overgeared.”

Scott, Luck, Helil, Stima, dan sebagainya.

Kamera memindai wajah-wajah perwakilan Valhalla. Ini menggetarkan hadirin dalam obrolan. Banyak orang menafsirkan, jika Kompetisi Nasional tahun ini akan berbeda dari Kompetisi Nasional sebelumnya, yang disapu bersih oleh anggota Overgeared.

Di tengah-tengah kekacauan …

“Aku pikir, mereka harus melampauiku terlebih dahulu.”

Video itu gelap, dan suara yang berbicara rendah. Adegan itu kemudian diganti. Kamera menunjukkan seekor elang terbang di langit biru, sebelum berbalik dan memusatkan perhatian di atas gunung yang tidak disebutkan namanya.

Seorang dopo bersulam naga kuning, berkibar tertiup angin.

- Ah…

- Kehadirannya sendiri luar biasa.

Para penonton sangat bersemangat. Seorang pria dengan rambut hitam panjang, berdiri di atas tebing. Itu tidak lain adalah Sword Saint Kraugel.

“Aku ingin memberi0tahumu untuk menantangku, sebelum menantang Grid,” Kraugel memberi peringatan ini kepada semua peserta, sebelum menghunus pedangnya. Dan, pedang itu membagi dunia menjadi dua.

Kemudian, sebuah istana kerajaan besar muncul.

Kamera melewati koridor yang dilapisi karpet merah, dan menunjukkan Grid duduk di atas takhta.

Knight legendaris Mercedes dan petani legendaris Piaro, yang akrab bagi pemirsa.

Mereka berdiri di kiri dan kanannya. Kehadiran Grid tidak kalah luar biasa dari Kraugel, dan para penonton menelan ludah tanpa sadar.

Saat dia menatap kamera, Grid perlahan membuka mulutnya dan berkata,

“Sangat membosankan”.

“Hah?”

Suara host terdengar untuk pertama kalinya. Dia sangat bingung.

Grid terus berbicara,

“Apa gunanya berpartisipasi dalam kompetisi tanpa lawan? Bagiku, Kompetisi Nasional adalah buang-buang waktu. Tidak lebih dan tidak kurang.”

“…!”

Itu adalah komentar yang sangat mengejutkan. Situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang tidak ada dalam naskah telah terjadi. Dan, host yang bingung bertanya dengan mendesak,

“Apakah kamu mengatakan, kamu tidak akan berpartisipasi lagi dalam Kompetisi Nasional tahun ini?”

Anggukan.

Grid menggerakkan kepalanya dan menatap kamera, sudut mulutnya terangkat. Itu adalah senyum provokatif.

“Aku akan menunggu Saint Sword matang sedikit lagi.”

***

 

Video pembukaan selesai dengan wawancara Grid.

-(Fakta) Tahun lalu, Grid mengatakan, dia tidak akan berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional.

- Benar. Kemudian, dia bergabung sebagai demon king dan memukul semua orang di belakang.

- Seberapa berharganya penghargaan medali emas? Bagaimana dia bisa menyerah? Tidak ada kesempatan. ㅋㅋ

- Hrmm … Dia pernah menjadi demon king. Bukankah itu berarti dia bisa menjadi demon king lagi?

-Ya. Apakah tidak ada event baru tahun ini, yang mirip dengan Subjugasi Demon king?

- Aku pikir, Grid serius tentang tidak berpartisipasi…

- Jika Aku Grid, Aku tidak akan berpartisipasi, jika Aku benar-benar bosan.

- Ah -_- Grid adalah puncak Kompetisi Nasional.

- Persaingan Nasional tanpa Grid? ㅋㅋ Ini tidak menyenangkan.

Respons publik melewati beberapa tahap… penolakan, penerimaan, dan kekecewaan.

Begitu Grup S.A secara resmi mengakui penolakan Grid, media menjadi kesal. Orang-orang memberikan pendapat tentang apa arti Kompetisi Nasional tanpa ‘yang tertinggi’. Dan, memberikan contoh jika Kraugel tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional 1.

Mereka berbenturan dengan kelompok yang berpikir, langkah itu akan membuat segalanya seimbang dan menciptakan banyak sudut pandang.

Intinya adalah:

[Karakter utama Kompetisi Nasional tahun ini adalah Kraugel.]

Seperti ini.

[Karakter utama Kompetisi Nasional 1 adalah Grid. Kemudian di Kompetisi Nasional tahun berikutnya, Grid bersaing dengan Kraugel, yang merupakan ‘yang tertinggi’ pada saat itu. Ini mengisyaratkan munculnya langit baru. Aku merasa, jika Kraugel akan menjadi bintang Kompetisi Nasional tahun ini dan bersaing dengan Grid lagi mulai tahun depan.]

Media memimpin dalam memulai kebakaran opini, dan perhatian publik difokuskan pada Kraugel. Publik bertanya-tanya, apakah dia bisa bermain melawan anggota Overgeared dan Tentara Ares, atau mengalahkan demon king tahun ini, yang diyakini sebagai Damian.

Mereka juga bertanya-tanya, apakah dia bisa menghancurkan peserta baru seperti yang dilakukan Grid.

Popularitas Sword Saint Kraugel begitu besar, sehingga mengisi celah yang diciptakan Grid.

***

 

[(Kolom) Arus akan tenang. Sudah jelas jika Grid menyerah untuk memberi kesempatan pada generasi muda.]

[(Kolom) Grid menyerahkan posisi dari protagonist utama ke Kraugel, yang menjadi rivalnya. Dia ingin melihat dari posisinya yang tertinggi dan meinginkan saingan baru.]

[(Kolom) Dapatkah Kraugel berhasil sesuai dengan harapan Grid?]

Dunia mulai mencurahkan interpretasi sepihak dari penolakan Grid, untuk bersaing dalam Kompetisi Nasional.

Orang-orang benar-benar terpesona oleh pilihan Grid, untuk melepaskan hak-haknya dan memberikan panggung nasional kepada para pesaingnya. Ini membuat popularitasnya melambung.

Dia mungkin tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Tapi, Grid menerima lebih banyak proposal dari perusahaan untuk menjadi model iklan mereka, daripada orang lain dalam sejarah. Grid secara alami menolak semua penawaran.

Alasan mengapa dia tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional dan menyerahkan semua hadiah medali emas adalah, karena dia membutuhkan waktu.

- Maaf, Aku mengucapkan kata-kata murahan seperti itu dalam wawancara.

- Tidak, Kamu baru saja mengatakan yang sebenarnya. Jadi, Kamu tidak perlu meminta maaf.

Sejak akhir Kompetisi Nasional tahun lalu, Kraugel telah belajar di bawah kepemimpinan Kirinus, selama hampir tiga tahun dalam waktu permainan. Dia menjadi lebih kuat dengan cepat dengan menguasai tombak, menerapkannya pada ilmu pedang, dan melatih tekad dan Sword Control.

Hanya ada satu masalah, levelnya.

Kraugel tidak dapat berburu selama pelatihannya di bawah Kirinus. Jadi, levelnya tidak jauh berbeda dari tahun lalu. Pelatihannya memperkuat semua jenis statistik khusus. Dan, dia memperoleh keterampilan baru, menghasilkan peningkatan kekuatan tempur yang signifikan.

Namun, levelnya jauh lebih rendah daripada Grid.

Tahun ini, dia berjanji untuk menjadi musuh Grid, tapi itu tidak cukup. Kraugel membutuhkan lebih banyak waktu, dan Grid tahu ini.

“Tahun depan pasti…”

[Level telah naik.]

Ada kurang dari sebulan hingga Kompetisi Nasional ke-5. Kraugel akhirnya meninggalkan gubuk Kirinus, dan mengunjungi tempat berburu setelah sekian lama. Dia berjanji dan memasuki mode leveling.

***

 

[Fenrir’s Cloak

Rating: Epic (Pertumbuhan)

Daya Tahan: 285/285

Defense: 190

* Semua damage berkurang 15%.

* Semua resistance ditingkatkan sebesar 10%.

* Ada kemungkinan bagian jubah yang rendah berubah menjadi kelelawar, saat diserang. Daya tahan dan opsi jubah akan tetap sama, dan kelelawar akan menyerang target yang dianggap musuh. Kelelawar akan menangani 500 damage tetap pada target, dan mengganggu visi target.

Ini juga akan mengembalikan HP pemakainya sebesar 100% dari damage yang terjadi.

* Jika jubah ini tumbuh menjadi peringkat legendary, pemakainya dapat memanggil Vampire Marquis Fenrir. Setelah Fenrir dipanggil, efek Blood King dapat sepenuhnya membebaskan Fenrir.

Ketentuan Penggunaan: Blood King

Berat: 510]

Berkat dari berkah malaikat, barang-barang yang dijatuhkan Fenrir sangat baik dalam kuantitas dan kualitas.

Fenrir Cloak dilapisi dengan bulu yang kaya, dan sebanding dengan Lantier’s Cloak.

Lantier’s Cloak yang diberi peringkat legendary mengurangi damage serangan tusukan, tebasan, dan lemparan sebesar 20%.

Sementara itu, Fenrir Cloak mengurangi damage semua jenis serangan sebesar 15%, meskipun hanya dinilai epic. Selain itu, Lantier’s Cloak akan meningkatkan resistance tergantung pada iklim. Sementara, Fenrir Cloak selalu meningkatkan resistance.

Tentu saja, Lantier’s Cloak memiliki efek scam dengan kemungkinan 10% untuk memblokir serangan fisik. Namun, kelelawar dari Fenrir Cloak juga tangguh. Tes menunjukkan, jika jubah terbagi menjadi 31 kelelawar.

Ini berarti, mereka dapat menangani hingga 15.000 damage tetap pada target, dan menyerap HP sebanyak itu. Selain itu, kelelawar bahkan mengganggu visi target.

Penilaian Grid adalah jika semakin tinggi peringkat Fenrir’s Cloak, semakin tinggi peluang kemungkinan menjadi kelelawar. Dan, jumlah dan damage kelelawar akan meningkat. Dengan demikian, itu lebih baik daripada Lantier’s Cloak.

Selain itu, Strange Magic Power Stone sama besarnya dengan Fenrir’s Cloak.

[Strange Magic Power Stone

Rating: Legendary (Pertumbuhan)

* Dapat meningkatkan peringkat item target, ke peringkat yang sama seperti batu ini.

* Menyerap kekuatan sihir saat berburu transenden, great demon, arc angel, dan setengah dewa (saat ini 0/5).

* Setelah penyerapan daya magis mencapai nilai maksimum, peringkat batu akan meningkat satu tingkat.

Berat: 1]

Grid berjuang sejenak.

“Haruskah aku menggunakannya di Fenrir Cloak sekarang?”

Tidak tidak…

Sangat mudah bagi jubah untuk mendapatkan exp, karena itu mudah terekspos selama pertempuran. Itu juga terlalu mewah untuk digunakan pada Cincin Elfin Stone dan Kalung Latina, yang terlalu jauh dari peringkat legendary.

Cray’s Bracelet dan Greatsword’s Yetima dibesarkan oleh Chris dan Euphemina.

Pada akhirnya, hanya ada satu kandidat yang tersisa. Itu adalah Ruson’s Shoes. Namun, sepertinya tidak bijaksana untuk memanggil Ruson langsung, dan mengkonsumsi Strange Magic Power Stone. Jika dia bisa meningkatkan batu ke peringkat myth, dia bisa menaikkan satu item ke peringkat myth maksimum.

Selain itu, pilihan Ruson’s Shoes sangat biasa. Sehingga, dia enggan menggunakan batu itu.

“Ini menyebalkan, tapi aku harus mulai leveling.”

Defense Ruson’s Shoes terlalu rendah karena sifat sepatu kulit, dan opsi penghisap darah berbagi cooldown dengan cincin vampir. Itu sebabnya, Grid mengabaikan sepatu itu. Grid telah meletakkan Ruson’s Shoes di belakang, karena terlalu sia-sia untuk mempercayakan sepatu itu kepada orang lain, untuk dibesarkan.

Namun, segalanya berbeda sekarang.

Grid telah menjadi Blood King, membebaskan semua direct vampire dan membuat mereka menerimanya. Untuk meningkatkan kekuatannya, Ruson’s Shoes harus tumbuh ke tingkat legendary.

Inilah mengapa, Grid memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Grid berencana untuk meningkatkan peringkat peralatan vampir-nya, daripada berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional dan harus terbang ke Amerika Serikat. Itu membuang-buang waktu untuk semua jadwal resmi.

Tentu saja, dia juga ingin menaikkan peringkat Strange Magic Power Stone.

‘Malaikat adalah target yang aku tidak bisa memusuhi secara sembrono. Satu-satunya transenden atau setengah dewa yang Aku tahu ada di Tower of Wisdom dan grandmaster…’

Neraka tidak dapat diakses oleh manusia. Hampir tidak mungkin untuk pergi langsung ke neraka dan menyerang great demon. Jadi, dia harus menunggu kedatangan great demon.

Grid sedang berjuang, ketika dia tiba-tiba memikirkan seseorang.

‘Yangbans?’

Lee Jung, pengikut dewa perang, mengatakan jika Kerajaan Hwan terdiri dari para dewa yang diusir.

Namun demikian, satu-satunya yangban telah bertemu Grid, Garam. Dia tampaknya tidak sebanding dengan dewa.

Pada akhirnya, hanya beberapa dari mereka yang merupakan dewa yang diusir, seperti Lima Lansia dan Chiyou. Mereka yang seperti Garam hanyalah keturunan para dewa.

(TL: Awalnya, Aku menerjemahkan Chiyou sebagai Tes Chiyou karena tautan yang Aku temukan. Sekarang, itu lebih cenderung menjadi peringkat di bawah Lima Lansia, dan Uji Chiyou sebenarnya harus menjadi tes Chiyou)

Apakah mereka akan diklasifikasikan sebagai setengah dewa?

“…Garam.”

Pandangan Grid beralih ke timur ketika dia merasakan, jika waktu balas dendam semakin dekat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1149"

Follow Us