Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1168

gambar

Overgeared

OG_1168

Bab 1168

[Hujan item muncul karena epik keempat Grid?]

[Siaran TV and streamer dari seluruh negeri secara terpisah menghubungi pemilik item yang dibuat Grid.]

[Epik Grid ditandai dengan mitos… mungkinkah player menjadi dewa?]

[(Kolom) perbedaan antara peringkat legendary dan myth yang didasarkan pada item quest.]

[Rilis adegan cerita epik Grid ke publik!’ Ratusan organisasi publik di seluruh dunia mendesak S.A Group.]

-Epik keempat Grid menyebabkan riak yang tidak biasa. Ada konflik yang sengit antara mereka yang mengklaim; jika tidak mengungkapkan epik Grid, yang memiliki pengaruh langsung pada pandangan dunia, melanggar hak player untuk mengetahui info. Dan, mereka yang mengklaim jika epik Grid adalah kehidupan pribadinya.

Dunia lupa tentang Kompetisi Nasional. Bahkan mereka yang telah menunggu Kompetisi Nasional sepanjang tahun, hanya bisa fokus pada epik Grid. Itu berarti, perayaan miliaran orang, telah dimakamkan oleh satu aksi Grid.

Ratusan perusahaan yang berpartisipasi sebagai sponsor Kompetisi Nasional tahun ini dikutuk. Jika popularitas Kompetisi Nasional tidak cukup kuat. Maka, efek publisitas perusahaan juga akan menurun. Hal ini menyebabkan timbulnya kekhawatiran di antara mereka. Namun, ada satu pengecualian…

“Hu hu, perusahaan terbesar di dunia akan kehilangan uang, karena menantuku.”

Itu adalah Grup Daejin. Tidak seperti perusahaan lain, perusahaan Yura menikmati spesial Grid. Karena Grid adalah model promosi grup dan ada persepsi jika Grid adalah anggota keluarga, ada efek sinergis ke atas, setiap kali Grid disebutkan.

“Um, Ayo lihat…”

Ketua Lee Jinmyung masuk ke WikiXDia dan menatap gambar Grid dengan senang. Dia mencari Grid, mengunjungi kembali isi Daejin Group yang terhubung dan bergumam,

“Aku naik coattail cucu-ku.”

Sekarang, Ketua Lee Jinmyung adalah pendukung Yura yang paling bersemangat. Dia tidak ragu untuk memberikan segala macam dukungan, untuk meningkatkan lingkungan game Yura. Sehingga, tingkat pertumbuhan Yura berada pada level tertinggi yang pernah ada. Bahkan tanpa Grid, Korea Selatan akan berperan aktif dalam Kompetisi Nasional tahun ini…

Lee Jinmyung tidak meragukannya.

***

 

Dungeon underground water Eregia adalah salah satu contoh dungeon paling sulit. Itu tidak mungkin bagi player peringkat tinggi untuk menargetkannya. Kecuali, ada setidaknya tiga orang di party. Sana…

[Level telah meningkat.]

[Anda telah membunuh semua monster dungeon sendirian.]

[Sesuatu yang spesial akan terjadi Ketika Anda mendapatkan fragmen tersembunyi Sword Saint ‘Beginning of Endless Asceticism’!]

Kraugel sendiri benar-benar menaklukkannya. Dia diam-diam menutup matanya, saat dia memblokir tombak bambu yang ditembakkan dari tikus yang bau, dengan pandangan jauh ke depan dan Control Sword. Dia dengan mudah membunuh monster yang disebut raja bawah tanah.

Dia tidak terkesan dengan prestasinya. Tingkat pencapaian ini tidak memberinya inspirasi.

‘…Duke of Virtue.’

Kraugel menutup matanya dan mengingat kisah epik.

Itu benar.

Kraugel menyaksikan kisah epik. Tidak, dia mengalaminya. Dia berbagi visi White Tiger Sword yang dipinjamkannya ke Grid, dan menjadi salah satu senjata hujan dari langit. Dia melihat ketakutan diproyeksikan di mata orang, yang bermimpi menjadi dewa.

Dingin.

Kraugel merinding. Dia bertahan, saat dia menahan rasa sakit yang terukir di jiwanya, setiap kali senjata rusak dan melihat penampilan Grid mengalahkan yangban. Dia merasakan sesuatu yang luar biasa. Dia melihat masa depan Grid, yang menjadi dewa. Dia tahu, itu adalah masa depan yang abadi.

Kraugel menyadari jalan yang harus dilaluinya. Pedang yang bisa memotong dewa.

“Buat teknik terbaik.”

Jika seorang player bisa menjadi dewa. Maka, player juga harus bisa memotong dewa. Gambaran dalam benak Kraugel perlahan berubah. Di tengah hujan gigi pertempuran, Kraugel bertarung melawan Grid, bukan Garam.

***

 

Cahaya yang dipancarkan dari Red Phoenix Breath dan Red Phoenix Bow secara bertahap menyerupai api. Itu bergetar, dan kemudian tiba-tiba membakar seluruh tubuh Grid.

Grid yang terkejut berteriak secara refleks. Tapi untungnya, dia tidak merasakan sakit.

‘Ada harmonisasi apa ini?’

Grid mendapatkan kembali ketenangannya setelah memastikan, jika cahaya itu tidak berbahaya. Dan dia mendekati asal dari fenomena yang tidak diketahui ini. Di altar kecil, ada benda tak dikenal yang tertutup debu. Itu adalah patung yang meniru burung kecil, tapi masih bersinar dengan cahaya yang kuat dan memamerkan keberadaannya.

“Ini…?”

Ukuran patung itu cukup kecil untuk dipegang di satu tangan. Dia pikir, itu adalah patung yang meniru burung kecil, tapi kenyataannya berbeda. Grid mengibaskan debu dan sarang laba-laba, dan menemukan bentuk yang familier.

“Red Phoenix?”

Pada saat ini, seberkas cahaya yang dilepaskan dari patung red phoenix meledak lebih kuat, dan tersedot ke dalam Red Phoenix Bow. Ada getaran dan panas dari Red Phoenix Bow terasa.

[Nafas dari red phoenix bersarang di dalam ‘Red Phoenix Statue Abandoned for a Long Time’. Itu telah meresap ke Red Phoenix Bow where the Spirit of a Sacred Creature Resides.]

[19 breath lagi untuk memulihkan red phoenix.]

“….!”

Identitas rumah berhantu ini terungkap. Ini pasti merupakan kuil asli tempat red phoenix disembah. Namun, ketika kepercayaan orang-orang pada Empat Binatang Menguntungkan beralih ke yangbans, mereka secara bertahap dilupakan dan kuil ini ditinggalkan.

Mereka bahkan tidak tahu, jika red phoenix telah membagikan napasnya kepada orang-orang.

“Itu bukan quest yang konyol.”

Kesulitan quest Red Phoenix Guardian yang diterima Grid tidak realistis. Saat diketahui jika dia memiliki Red Phoenix Bow, dia pasti akan dilacak kembali ke rumah. Aman untuk mengatakan, jika bertahan dua tahun tanpa meninggal lebih dari dua kali atau mengumpulkan 20 Red Phoenix Breath, tidak mungkin dicapai oleh orang biasa.

Sekarang, ada kesempatan untuk menyelesaikannya. Dia bisa menyelesaikan quest, dengan menemukan tempat suci yang tersebar di seluruh Benua Timur.

“Red phoenix mengirimku ke sini, untuk memberiku petunjuk ini.”

Grid menyadari, mengapa dia dibangkitkan di tempat yang tak terduga, dan benar-benar membersihkan kepalanya, yang sudah rumit untuk sementara waktu. Lalu, dia mengeluarkan Red Phoenix Breath dari persediaannya.

‘Aku penasaran.’

Dia penasaran, sejak dia menerima quest. Apa yang akan terjadi, jika Red Phoenix Bow menyerap napas yang lebih baik?

“Akan memalukan, jika tidak berbeda dari Napas Red phoenix yang normal.”

Dalam situasi terburuk, dia mungkin tidak menerima keputusan itu sendiri. Ini berarti, jika sistem menganggap Enhanced Red phoenix Breath sebagai item yang sepenuhnya terpisah dari Breath Red phoenix.

‘Tetap saja, mari kita coba.’

Adalah bodoh untuk mengabaikan kemungkinan hasil yang lebih baik, hanya karena dia takut kehilangan salah satu dari Red Phoenix Breaths. Tidak seperti yang lain, Grid bisa mengamankan sejumlah besar Red Phoenix Breaths.

“Tempat ini aman.”

Itu adalah tempat red phoenix langsung membawanya. Itu juga merupakan tempat yang telah dilupakan selama bertahun-tahun. Setidaknya, dia tidak perlu khawatir dikejar Garam, saat dia di sini. Dengan tekad bulat, Grid pergi ke luar kuil dan mengeluarkan tungku portabel. Dalam proses mengeluarkan berbagai alat seperti palu dan landasan, matanya memperhatikan hutan.

“Ini?”

Saat ini, itu musim gugur di Pangea. Namun, pemandangan musim dingin terlihat di antara bentangan panjang bambu. Daun dengan salju putih tersebar. Apakah ada salju di musim ini? Tidak. Itu adalah pohon white phosphor.

Sebuah pohon misterius yang mengendalikan api dengan sempurna, meskipun merupakan pohon. Itu diketahui mustahil untuk dipotong, karena keras seperti besi naga dan sama ganasnya dengan gunung berapi aktif.

[Daoist Woodcutting Axe telah digunakan.]

“Aku ingin mendapatkannya. Jadi, ini hebat.”

Kapak Grid menabrak pohon white phosphor. Jika orang-orang di Benua Timur telah melihat pemandangan ini, mereka akan berharap kapak akan terbelah dua, dan agar Grid tersapu oleh ledakan.

Namun, kapak Grid baik-baik saja. Alih-alih menyebabkan ledakan, pohon white phosphor dipotong dan menjadi kayu bakar Grid.

Quest blacksmith pertama Grid adalah memotong kayu bakar. Kapaknya mahir dan pohon white phosphor tidak tahan. Dalam sekejap, Grid menebang semua pohon white phosphor di daerah itu, dan tampak puas.

“Ini cukup untuk membuat 2.000 item.”

Itu awal yang baik. Dia berada dalam kondisi puncaknya, dan mulai meningkatkan Red Phoenix Breath.

[Efek Duke of Fire meresap ke palu-mu dengan flames of willpower.]

[Kecepatan semua pengerjaan digandakan.]

[Duke of Fire

*Pengrajin ahli terbaik di era ini

Palu-nya membuat gigi pertempuran dan kekuatan bela dirinya membuat perdamaian.

Dia adalah pemilik gairah yang tidak pernah padam, yang terkadang bisa menjadi racun.

* Meningkatkan stat willpower sebesar 20%.

* Konsumsi stamina akan berkurang 10%.

* Ada kemungkinan rendah ‘keserakahan berlebihan’ terjadi.

* Jika Anda mengalami keserakahan yang berlebihan, Anda dapat bergerak aktif hingga satu menit, bahkan jika Anda tidak memiliki stamina. Namun, status stamina akan berkurang secara proporsional, sesuai waktu aktifnya. Harap perhatikan manajemen stamina.

* Skill ‘Fire of Willpower’ akan dihasilkan.]

[Fire of Willpower (Passive)

*Efek saat memproduksi barang:

Semua kecepatan pengerjaan akan berlipat ganda. Ada kemungkinan menanamkan ‘Breath of the Duke of Fire’ dalam item tersebut.

* Efek dalam pertempuran:

Kekuatan serangan dari senjata yang dilengkapi, akan meningkat secara proporsional dengan stat willpower. Atribut tambahan ‘hearth’ dan kerusakan atribut api akan diberikan kepada target, sesuai dengan stat willpower. Serangan atribut hearth akan sepenuhnya menembus pertahanan target.]

Deskripsi Duke of Fire sangat mirip dengan Duke of Wisdom. Duke of Wisdom dimulai sebagai ‘intelektual terhebat di zaman itu’. Tapi tidak dapat disangkal, jika ‘kadang-kadang itu adalah racun’. Title-title itu menyiratkan tingkat bahaya tertentu.

Di sisi lain, Duke of Virtue berbeda.

[Duke of Virtue

*Orang yang paling baik hati di zaman ini

Orang-orang memandangmu, karena kemurahan hati dan perbuatan baik yang dianugerahkan dengan segenap hatimu.

* Stamina meningkat 35%.]

Tidak ada deskripsi negatif tentang Duke of Virtue.

Efek dasarnya sama baiknya dengan Duke of Fire dan Duke of Wisdom.

Bahkan bisa ditegaskan, jika efek skill adalah yang terbaik.

Satu-satunya masalah adalah nama skill.

[*Skill ‘Request to Stand With Me’ telah diciptakan.]

[Request to Stand With Me

Mintalah bantuan dari mereka yang telah diberi kebajikan

Anda dapat meminta bantuan dari item yang Anda hasilkan, atau orang-orang yang berhubungan denganmu.

* Efek ketika meminta bantuan pertempuran:

Panggil semua senjata yang telah Anda hasilkan sejauh ini.

Senjata yang merespons panggilan akan menyerang target yang Anda tentukan, sesuai dengan kekuatan serangan, ketika pemilik senjata menggunakan senjata. Jumlah serangan bisa naik setidaknya enam kali, tergantung pada peringkat item. Dan, itu akan dikembalikan ke pemilik aslinya, setelah jumlah serangan dikonsumsi.

Daya tahan yang dikonsumsi, akan digantikan oleh sumber daya. Seperti, HP dan MP-mu.

* Efek ketika meminta bantuan seseorang:

Mintalah bantuan dari seseorang yang berada dalam kekuatanmu atau yang memiliki niat baik denganmu.

Anda dapat meminjam skill atau statistik target.]

“….”

Tampaknya sulit digunakan di depan orang lain. Ekspresi Grid terpelintir, ketika Red Phoenix Breath sedang diselesaikan di ujung jarinya.


Posting Komentar untuk "OG_1168"

Follow Us