Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1186

gambar

Overgeared

OG_1186

Bab 1186

“B-Bagaimana kabarmu…?”

Daging lunak dan bulu halus. Grid dalam kekacauan, saat ia dipegang di lengan hamster besar.

Rat queen.

Pertama kali Grid melihatnya, dia mengenakan mahkota yang kasar, jubah yang compang-camping, dan telah mati. Itu juga di tangan Grid. Orang itu sekarang menunjukkan diri di depannya.

Rat queen melepaskan Grid yang bingung, dan tersenyum. Wajah yang dulunya penuh racun, sekarang menatap Grid dengan tatapan bulat, lembut.

“Aku dibangkitkan, karena kebangkitan red phoenix. Itu karena ada mitos jika 12 Zodiac melayani Dewa Red Phoenix. “

Makhluk mitos tidak bisa dibunuh dengan cara biasa. Sama seperti hydra, mereka abadi. Kecuali, strategi serangan yang unik ditemukan atau kepercayaan orang-orang pada mereka dihancurkan.

Grid teringat fakta ini dan merasakan kilatan. Namun, tidak peduli bagaimana penampilannya, dia tidak melihat ‘dia’. Hanya hamster biasa (?) yang bisa dilihat.

“Ah…”

Grid terus mencari di mana-mana, hanya untuk melakukan kontak mata dengan rat queen. Lalu, dia menghindari matanya.

Rat queen tersenyum pahit.

“Suamiku ada di hatiku.”

“…”

“Suamiku adalah roh biasa, tidak sepertiku. Dia tidak bisa dibangkitkan, karena dia bukan makhluk suci.”

“…”

Pertama kali Grid menemukan rat queen, dia tidak sendirian. Dia telah bersama suaminya, tikus jantan yang kuat. Lalu, kedamaiannya hancur. Grid membunuh suaminya. Tentu saja, tikus pada waktu itu telah jatuh menjadi monster belaka.

Mereka adalah monster yang melukai orang. Membunuh mereka, adalah prestasi yang layak dan benar-benar bermanfaat bagi rakyat. Tetap saja, dia menyesal. Grid merasa bersalah.

“Ini bukan berarti aku menuntut untuk minta maaf.”

Hati rat queen hanya akan menjadi lebih tidak nyaman. Bagaimanapun, dia tidak dalam posisi untuk menyalahkan Grid. Meminta maaf padanya, tidak lebih dari tindakan egois untuk menghilangkan rasa bersalah Grid sendiri.

“Pada saat itu, Aku harus melawan mereka, dan itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Hanya karena hubungan sebab akibat yang terjadi dari tindakan itulah, aku berhasil membangkitkan red phoenix.”

Sang rat queen mengulurkan tangan ke Grid, yang berpikir dalam-dalam dengan diam.

“Jangan pedulikan itu. Aku, tidak, kami tidak menyalahkanmu. Jika Kamu tidak mengalahkan kami, kami akan membunuh lebih banyak orang, dan itu akan menjadi kesedihan besar bagi kami. Jadi, lepaskan ekspresi itu. Tolong jaga kami di masa depan, Benefactor.”

“Aku juga ingin bertanya padamu, Kyeongja.”

(Nama itu berarti tahun tikus)

Rat queen yang bangkit, memiliki nama yang ditambahkan padanya. Dia tidak tahu, mengapa nama tikus itu adalah Kyeongja. Namun, memang benar ada rasa keramahan. Itu mirip dengan nama seorang nenek.

“Myong! Myong! Myong! Hore, Yang Mulia!”

“Myong! Myong! Myong! Hore, teman manusia!”

Tikus-tikus itu memandangi sosok Grid dan Kyeongja secara emosional, dan menghantam tanah dengan trisula di tangan mereka, bersorak. Mereka begitu pendek, sehingga kaki mereka ditutupi dengan bulu yang menggemaskan.

Gambar monster yang meracuni dan menyerangnya, menghilang dari ingatannya. Di tengah-tengah kekacauan…

“…..”

Braham diam.

Orang yang membunuh tikus jantan yang kuat adalah Braham, bukan Grid. Braham telah menggunakan Assimilation untuk mendominasi tubuh Grid, dan menunjukkan kekuatan sihir Alarm, terhadap tikus jantan yang kuat dan tikus itu mati karena dirinya.

Namun, Kyeongja tidak tahu itu. Grid bertanggung jawab atas Braham. Tidak ada alasan bagi Braham untuk keluar dan mengungkapkannya.

“Apakah sapi hitam itu dibangkitkan?”

Grid bertanya, ketika para tikus mulai menari dan Kyeongja mengangguk.

“Ya, dia juga bagian dari 12 Zodiac. Saat dia dibangkitkan, dia berubah menjadi manusia, dan pergi ke desa. Dia ingin bermain sesegera mungkin.”

“…?”

Tiba-tiba, rat queen jatuh. Dia dua kali lebih besar dari Grid, tapi kakinya kecil. jadi, sulit untuk berdiri lama.

“Apakah kamu datang ke sini, karena kamu ingin tahu tentang blue tiger dan Tosun?”

Dia sepertinya telah bertemu dengan blue tiger dan Tosun setelah kebangkitannya. Grid mengangguk.

“Baik. Namun, berdasarkan kondisimu, mereka harusnya aman.”

“Ya. Tetap saja, kamu harus mampir. Anak-anak menantikan reuni mereka denganmu…”

Pada saat itulah suara blue tiger dan Tosun dapat terdengar dari kejauhan.

“Grid!! Kuheong!”

“Dewa! Dewa!!”

Ada awan debu di kejauhan dan lusinan harimau, bergegas mendekat. Di garis depan adalah blue tiger dan Tosun duduk di bahu blue tiger.

“Semuanya…!”

Grid bersuka cita. Blue tiger, Tosun, dan toothless tiger yang mengorbankan diri untuk membantunya melarikan diri, masih hidup. Dia pikir mereka mati, karena Hangyeol. Jadi, dia sangat senang melihat mereka aman. Harimau mendekati Grid dan berbicara dengan gigi palsu mereka.

“Apa reaksi ini? Aheung. Manusia, apakah Kamu khawatir tentang kami?”

“Ahuheung, Ini adalah kekhawatiran yang tidak berguna. Kami cukup sehat untuk hidup. Aheung.”

“Grid! Terima kasih telah membangkitkan Dewa Red Phoenix! Aku percaya padamu!”

“Eek.”

Harimau itu berhamburan keluar, sementara blue tiger memeluk Grid.

[Anda menerima 18.500 damage!]

Memang, harimau adalah harimau. Berbeda dengan lengan berbulu dari para tikus, lengan blue tiger itu keras dan menyakitkan. Grid merasakan sakit, dari tulang punggungnya yang tertekuk.

“Uhuh! Terlalu ceroboh!”

Tosun menarik blue tiger menjauh dari Grid. Saat dia membelai punggung Grid yang gemetaran kesakitan, dia berbicara,

“Aku tidak akan pernah lupa, jika kamu mengorbankan dirimu untuk kelinci untuk pergi. Kami akan menghormati prestasimu selamanya. Dewa baru… Dewa Kebajikan…”

“…”

Burung-burung berkicau dan dia dikelilingi oleh binatang-binatang yang nyaman. Tapi, dia tidak bisa menahan cemberut. Dia senang jika semua orang selamat dan menyambutnya. Tapi, mengapa memanggilnya Dewa Kebajikan? Grid membantahnya.

“Jangan panggil aku dewa. Aku masih manusia. “

“Itu belum terjadi. Namun, kebajikanmu akan terus meningkat, dan Kamu akhirnya akan menjadi Dewa Kebajikan. “

“Bagaimana dengan Dewa Kue Beras, heung?”

“Aku ingin makan kue beras. Aheung.”

“…Tolong diam.”

Berbeda dengan hydra yang menjadi makhluk mitos dengan melawan para dewa, mereka menjadi makhluk mitos dengan melayani para dewa.

Mereka adalah makhluk suci.

Mereka sangat baik, karena mereka telah merawat manusia untuk dewa-dewa yang baik. Tapi, mereka tidak bijaksana. Ada batasan untuk binatang buas, seperti tidak dapat membaca ekspresi manusia. Inilah sebabnya, mereka terus memanggilnya Dewa Kebajikan, meskipun ekspresinya mengerikan.

“Ohh… Kamu memiliki jantung Dewa Red Phoenix. “

Blue tiger menatap Grid dan menjadi pucat. Rat queen dan Tosun juga mengamati Grid dengan terlambat, dan kagum.

“Luar biasa! Kamu benar-benar memiliki jantung Dewa Merah Phoenix!

“Ahem, itu alami. Dewa Kebajikan membangkitkan Dewa Red phoenix, dan dia akan diberi hadiah.”

“Ah…”

Grid hanya menyadarinya saat ini. Dia memiliki jantung seorang dewa. Alasan mengapa Red Phoenix’s Heart memiliki kemampuan untuk mengubah sifat dari item yang disembunyikan, ‘rune’ adalah karena dia memiliki nilai dan efek tingkat tinggi.

“Apakah Dewa Red Phoenix memberikan jantung yang ke-1.000?”

“Tidak, itu harus berbagi jantung ke-999-nya.”

“Tidak peduli apa yang ia lakukan, itu tidak boleh menjadi jantung tiga digit. Jantung tiga digit adalah kekuatan yang dimiliki Dewa Red Phoenix untuk waktu yang sangat lama…”

“Benar, benar. Itu terlalu banyak pengorbanan bagi Dewa Red Phoenix. Aku masih ingat saat menangis, ketika Five Senior menyambar jantung-nya.”

Jantung red phoenix menumpuk seiring waktu. Setiap tahun, hati jantung baru diciptakan dan jantung berisi kehidupan dan kekuatan red phoenix. Semakin tua jantung, semakin besar vitalitas dan kekuatannya. Usia jantung yang dihilangkan secara langsung, terkait dengan jumlah rasa sakit dan melemahnya, yang dialami oleh red phoenix.

Namun demikian, blue tiger menjaminnya.

“Grid adalah penyelamat kita. Dia pasti akan diberi jantung ke-999.”

Dia tidak meramalkan situasi ini, ketika dia meninggalkan busur yang disegel ke Grid. Dia pikir, itu akan memakan waktu sangat lama bagi Grid untuk membangkitkan red phoenix. Atau, jika dia akan gagal untuk menghidupkannya kembali.

Blue tiger secara realistis menghadapi situasi itu. Tidak mungkin bagi satu manusia untuk bertarung melawan Five Senior dan yangbans, yang telah menyegel kekuatan Empat Binatang Menguntungkan.

Namun, hasilnya tidak seperti yang ia harapkan. Grid menghidupkan kembali red phoenix hanya dalam beberapa hari. Dia percaya itu tidak biasa, jika red phoenix memberikan jantung ke-999-nya kepada Grid.

Blue tiger yang tidak curiga menatap Grid, ketika Grid akhirnya membuka mulutnya,

“Aku mendapat jantung ke-9…”

“…?!”

“…?!”

Mata makhluk suci dan roh melebar, karena terkejut. Itu hampir seperti mata mereka akan menyembul keluar.

“Apakah ini sehebat itu?”

Grid tidak bisa memahami reaksi intens. Dia mengakui, jika jantung red phoenix memiliki nilai di dunia selama itu adalah ‘jantung dewa’. Jelas merupakan hal yang luar biasa, jika jantung ke-9 telah mengubah Rune of Darkness menjadi Rune of Gluttony. Tapi efek utamanya adalah ‘peningkatan tingkat pemulihan HP’ dan ‘tingkat pemulihan stamina berlipat ganda’.

Dalam hal kinerja praktis, itu agak kurang.

Grid merasa, jika reaksi makhluk-makhluk suci itu agak berlebihan.

Tosun berteriak,

“Tentu saja itu bagus! Satu digit adalah jantung dewa sejati, yang tidak bisa dilahirkan kembali!”

“…?”

Atas nama Tosun yang berisik, blue tiger akhirnya menjelaskan,

“Aku akan menjelaskannya dengan mudah. Satu-satunya cara untuk membunuh Dewa Red Phoenix adalah dengan menghancurkan Sembilan jantung. Namun, bahkan Five Senior tidak dapat menyentuh sembilan jantung. Itu memiliki begitu banyak kekuatan dan vitalitas. Sehingga, tidak ada yang bisa campur tangan dari luar. Jika kesembilan jantung itu sempurna. Maka, Dewa Red Phoenix bisa ada selamanya.”

Dengan kata lain…

“Sembilan jantung adalah kehidupan Dewa Red Phoenix. Itu juga merupakan kunci bagi nasib bagian selatan benua, yang menjadi tanggung jawab Dewa Red Phoenix. Kamu memiliki salah satu kunci itu di tubuhmu.”

“…”

Grid menutup mulutnya. Dia menyadari apa yang dirasakan red phoenix, ketika dia berbagi jantung-nya.

‘Kamu memilihku sebagai temanmu.’

Grid menyentuh dadanya. Dia merasakan dua detak jantung dan memikirkan epik keempat. Dia telah bersumpah untuk menjadi dewa. Dia telah menyatakan, jika dia akan melindungi dunia dari kehancuran.

‘Kemudian…’

Red phoenix mendukungnya.

“…”

Mata Grid setengah terbuka. Wajahnya yang diteduhi matahari, sangat berbeda dari biasanya. Dia berdiri diam untuk waktu yang lama, sebelum membuka inventory-nya. Dia mengeluarkan barang-barang yang diperoleh dari membunuh Garam, dan palu blacksmimth. Dia memikirkan yang terbaik, yang bisa ia lakukan.

“Ayo, langkah demi langkah.”

[Open Potential telah digunakan.]

[Pilih skill tree yang dibuka untuk satu skill lebih tinggi.]

[Genuine - (Fighting against the Gods) Legendary Blacksmith’s Craftsmanship Skill (Mastered) akan menjadi Blacksmith’s Skill Comparable to a God Lv. 1.]

[Blacksmith’s Skill Comparable to a God diklasifikasikan sebagai skill produksi. Efek akan dipertahankan sampai satu item diselesaikan.]

“Mari kita mulai, dengan menerima terlalu banyak.”

[Bagian dari first epic merespon Blacksmith’s Skill Comparable to a God.]

[Tubuhnya, pemanasan dengan memalu…]

[Efek epic mengkatkan seluruh stats dan skill yang mendukung produksi dengan 20%!]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1186"

Follow Us