Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1188

gambar

Overgeared

OG_1188

Bab 1188

Ada berbagai jenis pelindung kaki. Ada yang sederhana yang melilit betis atau yang menutupi panggul, paha, dan betis. Secara alami, semakin banyak pihak yang dilindungi, semakin tinggi pertahanan, tapi semakin rendah kelincahannya.

Mereka juga membutuhkan kekuatan dan stamina yang tinggi untuk dipakai. Jika bahan yang digunakan adalah logam, bukan kulit… penalty-nya cukup ekstrem. Sehingga, pemakainya harus siap untuk diperlambat setiap saat.

Ini karena tidak mudah menanggung beban pada tubuh bagian bawah. Inilah sebabnya, mengapa sebagian besar player, kecuali untuk job tertentu, lebih suka memakai pelindung kaki pendek.

Pelindung kaki Grid Diproduksi Massal yang didistribusikan ke Pasukan Overgeared, juga merupakan pelindung kaki pendek. Tentu saja, ini tidak ada hubungannya dengan Grid.

Ttang! Ttang! Ttang!

Greed memerah di landasan. Dia memalu pada Greed dicampur dengan White Tiger Breath dan membuat beberapa engsel pertama. Dia berniat membuat beberapa bagian sambungan. Sehingga, meskipun dikenakan di kakinya, mereka tidak akan mengganggu gerakan.

“Ini konyol…”

Blue Tiger terpesona, ketika dia menggigit salah satu keping logam emas-hitam, yang menumpuk di samping Grid.

“Bagaimana kamu bisa dengan mudah menggunakan logam ini?”

“Aheung? Bagaimana ini…”

Seekor toothless tiger memiringkan kepalanya, seperti dia tidak bisa memahami respon Blue Tiger dan maju tanpa rasa takut. Dia mengambil logam dan menggigitnya, sebelum Blue Tiger bisa menghentikannya.

Bulu kuning naik dan polanya bergetar. Harimau itu berguncang seperti diterpa listrik. Gigi palsu yang patah, jatuh ke tanah.

Harimau melihat proses ini dan tercengang.

“A-Aheung! A-Apa?”

“Apa yang terjadi?”

Berkat pengorbanan teman-teman mereka, harimau-harimau itu belajar, betapa kerasnya Greed. Dan, mata mereka menjadi lebar. Itu tidak masuk akal. Greed berubah bentuk, setiap kali Grid memalunya. Itu tampak selembut kue beras. Sehingga, mereka menelan ludah. Mereka tidak berharap itu akan sangat sulit.

Tosun mendecakkan lidahnya, seolah mereka menyedihkan.

“Harimau bodoh. Kamu harus memperhatikannya, sejak dia mengubah pohon white phosphor menjadi kayu bakar.”

Bahkan makhluk suci tersentak, karena keganasan pohon white phosphor. Pohon white phosphor tidak bisa ditebang dengan mudah, dan akan meledak begitu disentuh. Namun, Grid menggunakan kayu white phosphor sebagai kayu bakar untuk menyalakan tungku, dan mengambil kendali penuh dari api kasar itu.

“Esensi sejati dari Dewa Kebajikan bukan hanya kekuatan bersenjata.”

Jelas jika pengerjaan-nya juga setingkat dewa. Tosun telah hidup selama bertahun-tahun, dan telah berinteraksi dengan sejumlah besar orang. Grid jauh lebih unggul dari blacksmith terbaik yang pernah dilihatnya.

Analisisnya adalah jika bahkan blacksmith yang membuat item yang disegel oleh Four God tidak akan dapat mencapai keterampilan Grid.

“Aku bertanya-tanya, tentang banyak perlengkapan perang yang mengalir deras seperti hujan. Mereka sebenarnya adalah perlengkapan perang yang diciptakan Dewa Kebajikan. “

Perlengkapan perang yang ia ciptakan, akan menjadi salah satu pemicu keyakinannya…

Tosun menemukan fakta baru dan fokus.

Grid melebur Greed dan mengeluarkan seikat kulit. Itu adalah kulit yang terkoyak, dan tampaknya memiliki kualitas yang buruk. Itu seperti seseorang telah mengupas kulit binatang mati, dengan luka besar.

Blue Tiger mengerutkan kening.

“Itu kulit yang buruk.”

Karena dikatakan jika harimau meninggalkan kulit mereka setelah mereka mati, Blue Tiger sangat bangga dengan kulitnya. Kualitas kulit yang ditarik Grid, tidak diragukan lagi yang terburuk.

“Apakah kamu akan menggunakannya?”

“Ya. Aku akan meletakkan kulit atau kain di bagian dalam, untuk membuatnya terasa lebih baik. Dan, itu akan mampu menyerap kejutan dari luar.”

Grid mengangguk dan Blue Tiger menggeram.

“Singkirkan itu. Aku lebih suka melepas kulitku.”

Seekor harimau meninggalkan kulitnya, setelah mereka mati. Dengan kata lain, melepas kulit adalah kisah kematian. Namun, Blue Tiger adalah makhluk suci.

Bahkan jika kulitnya terkelupas, dia tidak akan mati dan akan pulih. Tentu saja, akan ada begitu banyak rasa sakit. Sehingga, mungkin lebih baik mati. tapi, dia bisa menanggungnya demi Grid.

“Sekarang! Lepaskan kulitku! Kuheong!”

Blue Tiger berteriak dengan tekad. Dia rela berkorban untuk penyelamat yang membangkitkan red phoenix, membebaskan 12 Zodiac, dan membawa ‘masa depan’.

“Oh Terima kasih.”

Grid tidak menolak. Tidak ada alasan untuk menolak, ketika makhluk suci menawarkan kulitnya.

“Ini bisa lebih baik daripada Kulit Berith.”

Tidak, itu akan lebih baik. Makhluk suci itu sepenuhnya half-god. Bahkan, great demon ke-22 yang meneror umat manusia, lebih rendah daripada makhluk suci. Grid meletakkan kulit Berith yang sedang menegang, mengeluarkan belati, dan mendekati Blue Tiger.

Pada saat itulah dia menyadari, jika Blue Tiger bergetar seperti pohon aspen. Dia menyadari, jika harimau lainnya pucat, dan memandang Blue Tiger seolah dia orang gila.

‘Gila.’

Grid berpikir akan mudah untuk melepas kulitnya. Tapi sepertinya, bukan itu masalahnya. Dia hampir melakukan tindakan kejam mencopot kulit binatang, saat mereka masih hidup.

Grid menghela nafas dan menyingkirkan belati.

“Hentikan kata-kata gila itu. Kamu juga salah mengira sesuatu. Kulit ini lebih baik daripada yang terlihat.”

Kulit dari Great Demon Berith ke-22. Bagian yang rusak bisa dipulihkan sampai batas tertentu, melalui penyamakan.

Ttang!

Grid memindah Greed yang telah selesai dalam bentuk pelindung kaki, dan menempatkan kulit Berith di landasan saat dia mulai menyamaknya. Bagian yang sobek dan tertusuk rata, dan diisi dengan sempurna.

Itu adalah sesuatu yang bisa dilakukan, karena skill blacksmith yang telah naik karena Open Potential, flexibility yang telah ia bangun, dan efek epik-nya.

“Ugh…”

12 Zodiac dan roh-roh terkagum-kagum dengan keterampilan Grid, dalam menyamak kulit, ketika mereka secara bersamaan memblokir hidung mereka. Ada bau busuk yang mengerikan. Demonic energy yang naik dari kulit itu, membuat 12 Zodiac dan roh-roh merasa tidak menyenangkan.

Rat queen, Kyeongja, tidak bisa menahan rasa jijiknya.

“Grid, itu sesuatu yang harus kamu hindari. Itu jahat.”

“Um…”

Grid sekali lagi menyadari permusuhan makhluk suci terhadap great demon. Faktanya, Grid tidak memiliki kebencian terhadap demonic energy. Karena dia menggunakan Blackening dan Rune of Darkness untuk waktu yang lama. Dia akrab dengan demonic energy.

“Namun, secara umum, wajar untuk enggan terhadap demonic energy.”

Demonic energy adalah simbol great demon. Dan, dewa biasanya memusuhi great demon. Karena makhluk suci dan 12 Zodiac dilahirkan dari keinginan manusia dan hanya ada untuk manusia. Mereka akan merasa lebih enggan terhadap great demon.

Great demon adalah musuh terbesar umat manusia.

“Yah, jangan khawatir.”

Ini adalah kata-kata terakhir Grid.

Ttang! Ttang! Ttang!

Tidak peduli apa yang dikatakan anggota 12 Zodiac, Grid tidak lagi berbicara. Sejak kulit kecokelatan ditempatkan di dalam pelindung kaki, dia memasuki kondisi tercerahkan. Api naik dari palu Grid. Mereka adalah Fire of Willpower yang disebabkan oleh titel Duke of Fire.

[Fire of Willpower meningkatkan kecepatan pengerjaan dua kali lipat.]

[Efek dari Fire of Willpower akan menghasilkan efek Duke of Fire’s Breath yang akan ditambahkan pada item yang diproduksi.]

[Duke of Fire’s Breath

* 20% peningkatan damage akibat kebakaran

* Peningkatan fire resistance 50%.

Stat willpower akan meningkat sebesar 5%.]

Semakin banyak api di sekitar palu Grid terbakar, semakin merah pelindung kaki berbalik. Itu mengeras berulang-ulang.

“Itu dia.”

Braham yang berdiri diam sepanjang waktu, tersenyum tipis.

Cahaya putih terang yang hangat menyelimuti seluruh komunitas tikus. Semua roh, kecuali Braham dan anggota 12 Zodiac, tidak dapat menangani cahaya terang dan menutup mata mereka.

[Pembuatan ‘Gaiters of the White Tiger supporting Heaven and Earth’ berhasil.]

[Item dengan nilai myth telah dibuat, secara permanen meningkatkan semua stats 30.]

[Blacksmith’s Skill Comparable to a God untuk sementara menjadi skill aktif. Jumlah item dengan nilai myth tidak akan diakumulasi.]

[Energi dari white tiger melonjak dan memberkahi Blue Tiger. Blue Tiger, keturunan white tiger, menjadi lebih kuat.]

[Gaiters of the White Tiger supporting Heaven and Earth

Rating: Myth

Set Item (Set White Tiger)

Daya Tahan: Tak Terbatas

Defense: 1.200

* Earth resistance + 60%.

* Dark resistance + 40%.

* Tambahan 30% defense, saat dipukul di tubuh bagian bawah.

* Ada kemungkinan besar mengabaikan damage, ketika tubuh bagian bawah diserang.

* Ada kemungkinan besar untuk melepaskan ‘Thorn’ ketika tubuh bagian bawah diserang. Duri batu yang tajam akan mencerminkan 50% dari damage yang diterima, dan mengurangi efek pemulihan.

* Skill ‘White Tiger Attitude’ dihasilkan.

* Skill ‘Cry White Tiger’ dihasilkan.

* Skill ‘Howling!’ Dihasilkan.

* Skill pasif ‘Incarnation fo Earth’ dihasilkan.

* Defense akan meningkat 10% di medan ngarai.

* Kekuatan skill area luas akan meningkat sebesar 20% di medan ngarai.

* Mengurangi defense dan magic resistance target sebesar 10%, ketika menghadapi great demon yang lebih lemah dari peringkat 22.

* Jika damage sejauh menghancurkan itu diterima, daya tahan ditetapkan minimum selama 5 detik. Ada pemulihan daya tahan 10%, setelah efek ini berakhir (cooldown 24 jam).

* Skill Rock dihasilkan.

* Skill Earth God dihasilkan.

Pelindung kaki dibuat oleh Grid, blacksmith yang sebanding dengan dewa.

Mereka adalah pelindung kaki yang menutupi panggul hingga lutut. Tapi, tidak memiliki efek pada gerakan karena teknik tingkat tinggi, bahan yang digunakan, dan elastisitas lembut Greed.

Dilapisi dengan ‘Kulit Berith yang Disempurnakan’, kulit ini memiliki defense tinggi dan resistensi atribut dark.

Enhanced White Tiger Breath semakin meningkatkan sifat-sifat keras Kulit Berith. Dalam proses Greed benar-benar menyerapnya, beberapa kemampuan White Tiger telah diimplementasikan secara tidak sengaja.

Enhanced White Tiger Breath memberi pemakai perlindungan mitos.

Epik Grid terkandung di dalamnya.

* Setelah tiga item yang ditetapkan digunakan, defense dan HP akan meningkat sebesar 10%.

Ketentuan Penggunaan: Grid.

Berat: 600]

[White Tiger’s Attitude Lv. 1

Memperoleh sikap White Tiger.

Attack power dan gerakan berkurang 80% dan defense meningkat 198%.

Biaya Mana: 17 per detik.

Waktu Cooldown: 30 menit.

* Skill yang melekat pada item berperingkat mitos, dapat ditingkatkan.]

[White Tiger’s Cry Lv. 1

Membuat gempa dengan radius 5 meter.

Semua objek dalam jangkauan dikenakan status ‘kehilangan keseimbangan’ dan pengurangan 13% dalam pertahanan, gerakan, dan akurasi. Jika target menggunakan mantra atau skill, casting dibatalkan secara paksa.

Konsumsi Mana: 1.500

Waktu Cooldown: 10 menit.

* Skill yang melekat pada item berperingkat mitos, dapat ditingkatkan.]

[Howling! Lv. 1

Memanggil gambaran harimau putih yang melolong.

Semua musuh dalam jangkauan lolongan White Tiger akan ‘mengeras’, selama setidaknya satu detik hingga maksimum tujuh detik. Sementara, sekutu akan meningkatkan defense mereka sebesar 10%.

Konsumsi Mana: 2.000

Waktu Cooldown: 12 jam.

* Skill yang melekat pada item berperingkat mitos, dapat ditingkatkan.]

[Rock Lv. 1

Jadikan tubuhmu sekokoh batu.

Lepaskan segala kondisi abnormal yang Anda alami.

Kekebalan terhadap semua kerusakan selama dua detik. Namun, semua kecepatan dikurangi hingga 50%.

Jika digunakan dalam kombinasi dengan White Tiger Attitude, Anda akan kebal terhadap semua damage selama empat detik. Namun, semua kecepatan berkurang hingga 70% dan Anda tidak bisa bergerak.

Biaya Mana: 1.000 per detik.

Waktu Cooldown: 1 jam.

* Skill yang melekat pada item berperingkat mitos, dapat ditingkatkan.]

[Earth God

Pasif bersyarat

Asimilasi dengan White Tiger Breath.

Saat melangkah di tanah, ada kemungkinan yang sangat rendah untuk mendapatkan kendali atas tanah.

Anda dapat mengubah bentuk tanah dengan mengonsumsi 2.000 mana. Tanah yang diubah akan dipertahankan selama 30 detik.

3.000 mana dapat dikonsumsi untuk mengubah target dalam radius 10 meter menjadi batu. Target yang menjadi batu, tidak akan bisa melakukan apa pun. Selain itu, akan ada kekebalan terhadap semua damage.

Mengaktifkan skill ‘Release Pillar’ saat menyerang. Pilar batu raksasa memiliki efek peledakan, hingga 5 meter. Damage yang diterapkan adalah 50% dari attack power senjata.

* Jika Anda mati saat Earth God, murka White Tiger akan terjadi.

* Skill yang melekat pada item berperingkat mitos, dapat ditingkatkan.]

“Wow…”

Para anggota 12 Zodiac menutup mulut mereka. Dari sudut pandang seseorang yang hidup selama ratusan atau ribuan tahun, pelindung kaki Grid luar biasa. Perbatasan emas dan mineral putih yang menghiasi lembaran logam…

Karena energi White Tiger, itu jelas membual kinerja yang luar biasa pada pandangan pertama.

“Mendesah…”

Grid memulihkan napasnya. Dia mengkonfirmasi, jika masih ada sembilan jam tersisa untuk cooldown dari skill Open Potential untuk berakhir. Grid berbicara kepada anggota 12 Zodiac yang tidak bisa berkata-kata,

“Mari kita buat barang-barangmu selanjutnya. Pertama, Aku akan membuat tombak, mahkota, dan jubah baru untuk Kyeongja.”

“…!”

12 Zodiac sebanding dengan yangbans dalam kekuatan fisik saja. Mereka mengabaikan alat-alat seperti binatang. Bahkan, selain Kyeongja, Blue Tiger dan Tosun hanya menutupi bagian-bagian penting dengan satu daun.

Wajah 12 Zodiac berubah menjadi biru. Mereka menyadari pentingnya barang dengan melihat pelindung kaki yang dibuat oleh Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1188"

Follow Us