Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1189

gambar

Overgeared

OG_1189

Bab 1189

[Strange Magic Power Stone

Rating: Myth

Jenis: Consumable

Dapat meningkatkan peringkat item target ke peringkat yang sama seperti batu.

Berat: 1]

“Ini beruntung.”

Gru, Naeun, Hangyeol, Harang, dan Garam.

Grid memegang Strange Magic Power Stone yang telah tumbuh dengan kematian lima yangbans dan merasa lega. Berkat peringkat mitos White Tiger Gaiters, kebutuhan untuk mengkonsumsi batu telah hilang.

“Aku sedikit kurang gugup sekarang.”

Setelah lama bekerja dan berkeringat, pikiran Grid menjadi lebih ringan. Tubuh dan semangatnya yang telah habis oleh pertempuran yang sedang berlangsung dengan yangbans. Akhirnya, itu berhasil mendapatkan kembali perasaan hidup sehari-hari.

 Ya, ini normal. Beberapa minggu terakhir sangat sulit.

Tenang. Selamat menikmati.

Berkali-kali, Grid tersenyum cerah.

“Aku akan membuat kalian semua lebih kuat dari pada sekarang.”

Grid mendekati makhluk suci dengan ramah. Itu adalah tindakan yang berasal dari kesukaan mendalam.

Kyeongja, Tosun, Blue Tiger, dan toothless tiger…

Mereka semua adalah teman yang tidak ia benci. Mereka adalah makhluk besar dan kawan yang akan menghadapi lawan bersama, di masa depan. Grid menduga jika pertempuran 12 Zodiac akan mulai sekarang.

“Blue Tiger adalah keturunan White Tiger.”

Penting untuk dicatat, jika dua dari 12 Zodiac adalah keturunan dari Four God selain red phoenix. Dewa-dewa yang dilayani 12 Zodiac bukan hanya red phoenix, itu semua dari Four God.

Di masa lalu, 12 Zodiac akan tersebar di seluruh utara, timur, selatan, dan barat. Namun, setelah Four God disegel, mereka berkumpul dan bersembunyi di sini. Mereka mungkin dikunci oleh Kerajaan Hwan.

Ttang! Ttang!

Grid mulai membuat trisula. Dia telah berinteraksi dengan orang-orang water clan untuk waktu yang lama, dan membuat beberapa trisula. Karena itu, dia punya metode produksi yang cukup bagus. Dia juga memiliki pengalaman dalam bertarung dan menang melawan Kyeongja.

Dia tahu gaya bertarungnya, dan bisa menyimpulkan jenis senjata apa yang ia butuhkan. Itu bukan informasi yang diberikan oleh skill atau stat tertentu. Itu adalah kekuatan pengalaman dan pengetahuan yang dikumpulkan Grid.

“Trident Kelov harusnya bagus.”

Trident Kelov agak aneh, karena ujung tombaknya bengkok Itu dirancang untuk menarik target. Tapi kadang-kadang, itu digunakan sebagai dukungan, untuk membuat variabel dalam pertempuran. Kyeongja punya kebiasaan mengarahkan ekornya ke tanah. Dia menggunakan ekornya yang menakutkan sebagai pengganti kakinya, dan untuk mengatasi keterbatasan kakinya yang pendek.

“Jika dia bisa menopang dirinya sendiri dengan senjatanya dan juga ekornya, dia akan memiliki gaya bertarung yang lebih kuat.”

Jubahnya tidak diragukan lagi adalah Lantier Cloak. Karena Kyeongja menikmati pertempuran darat, armor yang bisa dilengkapi terbatas pada helm dan jubah. Karena itu, perlu untuk memaksimalkan pertahanan.

“Manusia adalah yang terbaik, setidaknya dalam hal barang.”

Grid berterima kasih kepada tubuh manusia yang bisa bergerak bebas, ketika ditutupi dengan armor, dan sekali lagi fokus pada pekerjaannya.

Nyala api kayu white phosphor belum hilang, setelah melebur Greed dan White Tiger Breath. Besi hitam dilebur di dalamnya dan menjadi Trident Kelov yang diperingkat unique. Lantier’s Cloak yang legendary, dengan sukses dibuat dengan menyamakan dan memotong Kulit Fury Minotaur dan Kulit Camellia Lord.

‘Tunggu.’

Grid akan membuat Cone Helmet, ketika dia berhenti.

‘Apakah ini bagus?’

Helm yang disebut Cone Helmet memiliki pertahanan yang sangat baik. Selama prasyarat ‘besi hitam yang ditempa selama beberapa hari dan malam’ dipenuhi. Itu menunjukkan pertahanan yang tinggi. bahkan, jika Belial’s Leather tidak tercampur.

Hanya ada masalah fatal. Penampilannya adalah sampah. Itu menjadi lelucon, karena membuat pemakainya terlihat konyol dan memberi ruang untuk ‘fitnah yang menyedihkan’.

Inilah sebabnya, mengapa Helm Cone adalah barang yang rusak. Peringkat suatu item biasanya tetap atau mampu tumbuh. Tapi, Helm Cone memiliki efek samping dari penurunan peringkat. Itu hanya karena penampilan.

‘…Sepertinya memang begitu.’

Grid berhenti memotong ujung helm dan mengerutkan kening. Dia bisa meletakkan mahkota di helm berkat title First King. Tapi, itu berbeda untuk Kyeongja. Jika dia mengenakan ini di kepalanya. Maka, dia takut orang akan menganggapnya bodoh. Bahkan ada kemungkinan, jika keimanan terhadapnya akan melemah.

‘Bahkan jika itu sedikit kurang dalam pertahanan, Aku perlu memberikan helm yang tepat… Aku pikir Kyeongja suka mahkota. Jadi, Aku akan membuat mahkota.’

Mahkota memiliki banyak statistik tambahan, dengan imbalan pertahanan yang rendah. Itu tidak buruk sebagai hal terbaik berikutnya.

Itu terjadi, ketika masalah Grid semakin dalam…

Kyeongja berdiri di sebelah Grid, dan menyaksikan pekerjaannya dengan mata bersinar.

“Keren…! Mahkota itu keren! Titik-titik tajam ini mengingatkanku pada gigi suamiku yang sudah mati! Aku ingin memakainya dengan cepat!”

“…..”

Itu adalah sentimen yang menghancurkan hati.

Grid sekali lagi mempercepat pekerjaannya. Dia menghabiskan sembilan jam untuk mencoba menyelesaikan tombak, helm, dan jubah, sebelum cooldown Open Potential berakhir. Itu adalah lompatan maju, dibandingkan dengan hari-hari ketika dia membutuhkan lebih dari satu hari untuk membuat item yang unique atau berperingkat lebih tinggi.

Itu berkat Duke of Fire.

Skill pasif Fire of Willpower yang menggandakan kecepatan kerjanya membuatnya layak.

“Energi harimau melonjak!”

Sudah berapa lama? Peralatan tua yang telah dikaruniai manusia sejak dulu. Di tempat orang-orang yang kehilangan musim mereka, rat queen yang baru bersenjata bersorak dengan pipi merah. Matanya begitu berkilau, sehingga dia bisa menembakkan laser.

“Myong! Myong! Myong! Hore, Yang Mulia!”

“Myong! Myong! Myong! Hore, teman manusia!”

Para pelayan rat queen menginjak kaki mereka dan berteriak. Sorakan mereka untuk Grid dan rat queen itu keras, tapi burung-burung di hutan tidak pergi. Sebaliknya, daripada berkicau bersama untuk membentuk paduan suara. Itu adalah sekilas, tentang sifat alami roh yang ramah.

[Affinity dengan ‘Kyeongja dari 12 Zodiacs’ meningkat 50.]

[Bawahan Kyeongja telah menjadi sekutumu.]

[Semua tikus besar di dunia akan datang untuk mengetahui nama-mu.]

Kemudian tombak yang ditusuk oleh Kyeongja, menyebabkan kegemparan di atmosfer. Itu adalah pukulan mengagumkan, dalam semua aspek kecepatan dan kekuatan. Tampaknya, itu lebih unggul dari tombak Garam.

“Ini adalah salah satu dari 12 Zodiac…”

Mereka digolongkan sebagai half-god. Tapi, mereka dilahirkan dari keimanan yang sejati, tidak seperti yangbans.

Karena mereka adalah binatang, naluri mereka lebih kuat daripada akal sehat mereka, dan ada banyak kekurangan fisik. Tapi, mereka masih tampak hebat di mata Grid.

Grid ingin berteman dengan 12 Zodiac. Dia ingin menggunakan kekuatan mereka untuk mengatasi tantangan dari Benua Timur yang masih tersisa. Grid dengan jujur ​​menyatakan keinginannya,

“Ini adalah hadiah, sehingga kita bisa bertarung bersama di masa depan. Tolong aku. Aku ingin membangkitkan Four God yang tersisa.”

Akan jauh lebih efektif untuk menambahkan kata-kata ‘demi perdamaian dunia’. Namun, Grid tidak menambahkan apa pun. Alasan upaya Grid untuk menghidupkan kembali Four God yang tersisa, termasuk niat pribadi untuk keuntungan pribadi.

Kyeongja memeluk Grid lagi dan lagi.

“Manusia yang baik… Kamu hanya perlu bertanya dan aku akan melakukannya.”

[Affinity dengan ‘Kyeongja dari 12 Zodiacs’ meningkat 20.]

[Anda telah membangun aliansi penuh dengan Kyeongja dari 12 Zodiacs’.]

[Bahkan tikus di gorong-gorong akan membantumu dan Kerajaan Overgeared.]

[…]

[…]

[….!!]

[Wabah yang seharusnya terjadi di beberapa desa kecil di Kerajaan Overgeared telah menghilang.]

[Tikus yang tinggal di Kerajaan Overgeared sudah mulai peduli dengan kebersihan.]

“…!”

Hasilnya lebih dari yang diharapkan. Dia menjadi teman sejati Kyeongja, dan ras tikus itu sendiri memasuki aliansi dengan Kerajaan Overgeared. Beberapa mungkin menertawakan dengan memikirkan tikus yang menjadi sekutu. Tapi, Grid berpikir berbeda.

Wabah yang bisa terjadi, menghilang dengan kerja sama dari tikus. Jika dia menggunakannya secara terbalik, dia bisa menyebabkan wabah di kerajaan lain.

“Tetap saja, akan ada harga yang harus dibayar.”

Grid memanggil Overgeared Corn untuk meningkatkan pemulihan staminanya, dan mengeluarkan roti keras dan air hangat, untuk menghilangkan rasa lapar. Skill Open Potential sekarang dapat digunakan lagi. Sehingga, dia berencana untuk membuat penjaga bahu segera. Bahan itu secara alami Greed dan White Tiger Breath.

Tosun menatap, ketika Grid sekali lagi menyalakan tungku dan bertanya,

“Dewa Kebajikan, mengapa Kamu tidak menggabungkan Breath berbagai atribut, bersama?”

itu adalah sebuah ide bagus. Jika dia menggabungkan dua Breath menjadi satu. Maka, satu item akan memiliki dua atribut. Tentu saja, Grid sudah mencobanya. Namun…

“Tidak, aura Breath tidak harmonis, dan bertentangan satu sama lain.”

Atribut yang berbeda dari Breath, saling bertabrakan. Tapi, ini bukan masalah sebenarnya. Masalah mendasarnya adalah, jika titik lebur Breath berbeda. Bahkan, jika Grid berusaha untuk menciptakan dua suhu yang berbeda di tungku, tidak mungkin untuk menyatukan dua Breath bersama.

‘…Tidak.’

Itu tidak mungkin pada saat dia adalah blacksmith ‘manusia’. Bagaimana jika dia blacksmith yang sebanding dengan dewa untuk sementara waktu?

Grid bertanya-tanya, mengapa manusia memiliki dua puting. Dia diingatkan, jika manusia dimodelkan menyerupai dewa. sehingga, penampilan para dewa dan manusia adalah sama.

God of blacksmith, Hexetia, juga berpenampilan manusia. Dia punya dua puting. Setiap puting menyulut api dengan warna berbeda. Puting kiri memiliki api biru sedangkan puting kanan memiliki api merah.

Mereka adalah api dengan suhu berbeda.

‘Puting… Dua… Nyala api suhu berbeda…’

Potongan-potongan puzzle bergabung bersama di kepala Grid.

‘Jika aku juga menyalakan putingku… Omong kosong.’

Itu salah. Grid menggelengkan kepalanya dan menjernihkan pikirannya.

‘Keterampilan yang sebanding dengan dewa, ketangkasan, efek keterampilan, dan dua api yang berbeda…’

Tidak ada alasan untuk menempatkan api di putingnya. Dia bisa melakukannya di tungku. Dia bisa menyalakan dua tungku sekaligus, dan menggunakan bellow pada saat yang sama.

“Ini sepadan dengan tantangannya.”

Intinya adalah, jika Grid mulai membuat satu lagi tungku portabel. Wajah dan tubuhnya dengan cepat ditutupi keringat. Tapi, dia tersenyum. Di sisi lain, ekspresi 12 Zodiac dan harimau kaku. Itu karena, keadaan Grid tampak aneh, ketika dia terus mengulangi ‘puting susu’ untuk dirinya sendiri.

“Aheung. Mungkin itu hasrat.”

Harimau jantan mengerti.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1189"

Follow Us