Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1190

gambar

Overgeared

OG_1190

Bab 1190

Kars telah sangat rusak oleh invasi Yangbans, tapi pemulihan selesai hanya dalam beberapa hari. Ini karena teknologi yang sangat baik dari Kerajaan Cho, perlindungan red phoenix, dan bantuan aktif para player.

Itu benar.

Para player tidak meninggalkan Kars. Mereka berdiri di dekat rakyat Kars selama masa tersulit mereka. Itu sama untuk Hera, dokter. Meskipun sudah membuat obat yang ia butuhkan, dia tetap di Kars dan melakukan yang terbaik untuk mengobati yang terluka. Dia menghibur mereka yang kehilangan keluarga. Di benak para player, permusuhan terhadap Kerajaan Hwan didirikan.

“Tidak pernah! Kamu tidak boleh menyebarkan ini dan harus benar-benar merahasiakannya! Paham?”

Sebelum meninggalkan Kars, Hera menekankan pada para player lagi dan lagi.

Pada titik ini, beberapa orang bertanya-tanya, apakah dia burung beo. Para player tampak lelah, saat mereka menepuk punggung Hera.

“Aku mengerti. Sekarang Kami tahu, cepat pergi.”

Selama beberapa hari terakhir, Hera dan para player telah membentuk ikatan yang erat. Mereka bergabung untuk melawan Yangbans dan membantu rakyat Kars dengan satu hati. Mereka tetap tinggal di Kars, karena mereka memiliki kecenderungan yang sama. karena, tidak dapat berpaling dari mereka yang berjuang. Jadi, wajar saja untuk mendekat.

“Apakah kamu yakin?”

Mendesah, lihat. Aku tidak suka Grid. Tapi, Aku tidak punya nyali untuk mengubahnya menjadi musuh. Jangan khawatir, kami tidak akan pernah berbicara tentang apa yang dilakukan Grid di Benua Timur.”

Grid begitu kuat, sehingga dia tidak bisa dibandingkan dengan waktu raid Berith dan dia juga ditemani oleh great magician legendaris Braham. Para player di Kars secara tidak sengaja mempelajari banyak informasi. Tapi, mereka tidak ingin membicarakannya.

Itu wajar untuk berhati-hati. Karena, posisi mereka tinggi. Orang-orang di sini kebanyakan ranker. Ada banyak orang yang kehilangan sesuatu.

“Baik. Lalu, aku akan bertemu denganmu lain kali. Jika Kamu mengalami sesuatu yang sulit. Maka, silakan hubungi Aku.”

Hera akhirnya meninggalkan Kars. Begitu dia mengetahui jika pria yang membantunya, Kentrick adalah Grid. Dia ingin membantu Grid dengan cara ini.

“Aku tidak tahu, dia begitu benar.”

Masyarakat umum berpikir, jika ‘yang tertinggi’ adalah makhluk yang luhur. Sebelum membahas baik dan buruk, dia seperti sosok di dunia yang berbeda. Dia mengira, ‘yang tertinggi’ tidak akan tertarik pada kehidupan biasa orang biasa.

Namun, penampilan ‘yang tertinggi’ yang ia temui, benar-benar berbeda dari imajinasinya. Dia adalah orang pertama yang menjangkau yang lemah, yang bahkan orang biasa abaikan. Dia memeluk mereka.

Sementara, dia juga tidak mengutuk mereka yang mengabaikan yang lemah. Dia berjuang untuk seseorang sebaik mungkin, tanpa mengungkapkan siapa dirinya, bahkan di hadapan beberapa saksi.

“Bagaimana dia bisa melakukan itu…”

Hera mendengar, jika Grid telah menjalani kehidupan yang tidak bahagia. Seorang psikolog yang dilihatnya di TV menganalisis, jika Grid akan memiliki inferioritas yang dalam, dan keinginan untuk mendapatkan kompensasi. Dia dianggap sebagai orang yang tidak bisa berempati dengan orang lain, dan hanya hidup untuk dirinya sendiri.

Orang itu adalah dukun.

Realitas Grid benar-benar berbeda. Orang seperti itu benar-benar langka di dunia, dan layak dihormati.

“Semoga jalanmu penuh berkah.”

Doa singkat Hera hanyalah awal. Di masa depan, lebih banyak orang akan berdoa ke Grid.

***

 

Grid setia setiap saat. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika dia selalu melakukan yang terbaik. Hal yang sama berlaku pada hari-hari, ketika dia belum berhasil. Dia hanya gagal, karena dia tidak memiliki bakat dan bahkan tidak beruntung.

Namun, kini dia telah menemukan bakatnya. Dia memiliki sedikit nasib buruk. Tapi, itu cukup untuk diabaikan.

“Aku tidak bisa mencobanya saat itu.”

Grid menciptakan tungku portabel baru dan mengingat persaingan dengan Hexetia. Terlepas dari kenyataan, jika ketergantungannya pada God Hands adalah mutlak pada saat itu.

Grid telah mengorbankan God Hands. Dia menyerah pada exp yang dikumpulkan oleh God Hands, dan meleburnya untuk membuat bahan pedang. Dia menilai, jika ini adalah satu-satunya peluang untuk menang.

Grid adalah yang terbaik saat itu. Ya, itu yang terbaik. Dia melihat, jika tidak ada yang lebih dari itu. Dia telah mengesampingkan peluang menggabungkan dua breath bersama. Dia menilai itu tidak mungkin. Pada saat itu, secara teknis tidak mungkin untuk menyatukan dua breath bersama.

“Aku pikir, itu tidak akan mungkin karena sistem.”

Breath of Four God adalah bahan kerajinan berperingkat tertinggi. Item yang dibuat dengan breath tunggal melahirkan peringkat mitos. Menggabungkan dua breath untuk membuat suatu item? Itu akan membuat item di luar jangkauan akal sehat. Grid telah diyakinkan, jika Grup S.A yang menyukai keseimbangan, tidak akan hanya menonton.

Sekarang, segalanya berbeda.

Teknik Grid telah berkembang dan kekuatan musuhnya melampaui akal sehat. Membuat item dengan dua breath tampaknya secara teori dan system, mungkin. Tentu saja, itu hanya kemungkinan.

“Mendesah.”

Ekspresi Grid tegang, saat dia menarik napas panjang. Dia dengan tegas mempersiapkan diri di depan tungku portabel, satu ke kiri dan satu ke kanan.

“Ini akan menjadi tingkat kesulitan yang berbeda, mirip dengan casting ganda.”

Dia memiliki Staff Belial yang memungkinkan casting tiga kali lipat. Ada suatu masa, ketika Braham menggunakannya sambil memiliki Grid. Namun, Grid tidak menggunakannya. Grid tidak memiliki bakat untuk memanfaatkan Staf Belial.

Grid tidak bisa menggunakan casting ganda dengan benar, apalagi casting tripel. Untuk menggandakan gips, dia harus melantunkan satu mantra di kepalanya, sambil berbicara yang lain. Itu sulit dengan otak Grid.

Tidaklah mudah untuk melebur dua mineral sekaligus. Untuk menyesuaikan suhu dua tungku secara berbeda, perlu untuk memindahkan bellow dengan kakinya, dengan cara yang berbeda. Untuk melelehkan napas dalam dua tungku pada saat bersamaan, gerakan kedua tangan tidak bisa sama.

Karena setiap napas memiliki metode peleburan yang berbeda, gerakan yang diperlukan berbeda. Dengan kata lain, dia harus menggerakkan anggota tubuhnya secara terpisah. Setiap tindakan harus dihukum.

“Ada masalah yang lebih besar.”

Tugas mengeluarkan dua breath dari tungku dan memanaskannya menjadi satu. Tugas ini harus diselesaikan dalam 30 detik. Itu karena, bahkan untuk mineral yang meleleh pada suhu tinggi, permukaan akan cepat mengeras, selama terkena suhu ruang selama lebih dari 20 detik.

Itu perlu untuk menyatukan mereka menjadi satu bentuk yang sempurna, sebelum dua napas sepenuhnya mengeras.

“Jika gagal, maka aku harus membuang salah satu breath-ku.”

Untuk memisahkan kombinasi breath, itu harus dilarutkan lagi. Dalam prosesnya, satu breath akan rusak dan kehilangan nilainya.

“Tidak, jangan berpikir tentang kegagalan.”

Grid mengenyahkan pikiran negatif. Dia mengingatkan dirinya sendiri, jika dia memiliki satu keunggulan dibandingkan Hexetia. Itu adalah kehadiran God Hands. Tidak hanya God Hands mewarisi beberapa statistik Grid, mereka memiliki beberapa kemampuan blacksmith.

‘Aku dapat menggunakan bantuan God Hands dalam proses peleburan.’

Mereka juga bisa membantu dalam tugas mengatur suhu tungku. Meningkatkan suhu ke tingkat tertentu hanya mungkin dilakukan oleh Grid. Tapi, mempertahankan suhu untuk sementara waktu, sudah cukup dengan God Hands.

‘Jika tangan menekan pedal saja, Aku bisa mengistirahatkan kakiku di tengah. Kemudian, fokus pada gerakan kedua tangan dan ekstrak mineral yang meleleh pada saat yang sama…’

Dia dipaksa untuk fokus pada pekerjaan selanjutnya. Bisakah dia menggabungkan dua mineral menjadi satu dalam 30 detik…? Perhitungan Grid sungguh menakjubkan. Berdasarkan ketangkasan dan keterampilan yang ditingkatkan, ketika Blacksmith’s Skill Comparable to a God diaktifkan.

Itu mungkin untuk menyelesaikannya dalam 29 - 36 detik.

“Jika aku punya enam detik lagi. Maka, aku akan bisa melakukannya dengan sempurna.”

Sedikit lagi. Dia bisa lebih fokus pada dirinya sendiri dan berbuat lebih baik. Pada akhirnya, semuanya tergantung pada dirinya sendiri.

Grid melemparkan kayu bakar ke tungku kecil tungku portabel dan terbakar. Karena kayu bakar adalah kayu white phosphor, ada ledakan dan permukaan tungku cepat berubah merah. Grid berencana untuk memadukan White Tiger Breath dan Blue Dragon Breath menjadi satu.

Meskipun ada sinergi pertahanan white tiger dan pemulihan red phoenix, dia ingin mempertahankan efek item yang ditetapkan.

“Aku sudah memiliki Boots phoenix. Jadi, jika item ini mendapatkan efek set, aku bisa membidik set blue dragon dan white tiger pada saat yang sama.”

Grid memutuskan dan mengeluarkan dua breath, akan menempatkannya di tungku yang berbeda.

“Tunggu!”

Sebuah suara yang tak terduga menghentikannya.

“Itu tidak bagus.”

Itu adalah Tosun.

“Apa?”

Grid bingung. Tidak masuk akal bagi Tosun untuk bereaksi seperti ini, ketika dia adalah orang yang menyarankan dia menyatukan dua breath bersama.

Tosun menyuruh Grid berhenti bergerak, dan Grid meminta penjelasan.

“Four God adalah dewa penjaga manusia, lahir dari aspirasi manusia.”

“Begitu? Mengapa kita harus berbicara, tentang sesuatu yang sudah kita ketahui? “

“Four God pada dasarnya hanya baik pada manusia.”

“…?”

“Mereka mengungkapkan kepribadian penuh mereka kepada non-manusia, dan karakter white tiger dan blue dragon tidak normal. Mereka berdua memiliki hati yang kuat. Selama mereka bertemu, perkelahian akan terjadi.”

“…..”

“Kedua dewa memiliki kepribadian yang tidak dapat diintegrasikan. Hal yang sama berlaku untuk nafas kedua dewa.”

“…Apakah white tiger menang, terakhir kali mereka bertarung?”

“Bagaimana Kamu tahu…? Ini adalah fakta yang hanya 12 Zodiac yang melayani Dewa White Tiger dan Dewa Blue Dragon yang tahu.”

“Itu tidak penting…”

Wajah Grid tampak tidak nyaman.

“Berdasarkan hal ini, apakah Black Tortoise Breath itu oke? Aku pikir, kepribadian Black Tortoise adalah yang paling ganas.”

Satu-satunya dewa yang terkait dengan kematian dan kepunahan, memiliki kebiasaan menyangkal zat buatan. Sehingga, blacksmith dan barang-barang buatan dianggap buruk. Grid terpaksa merasa negatif terhadap Black Tortoise itu. Dia mengira, Black Tortoise Breath tidak akan selaras dengan breath para dewa lainnya.

Namun, jawaban Tosun mengejutkan.

“Kepribadian Black Tortoise adalah yang paling lembut.”

“…Ah, Aku mengerti.”

Itu tidak terlalu kredibel. Tapi, itu tidak berguna untuk membahasnya lagi. Bagaimana dia bisa bertujuan untuk menggabungkannya dengan breath lain. Ketika saat ini, dia bahkan tidak bisa mengelola Black Tortoise Breath dengan benar.

“Lalu, aku akan mencoba kombinasi red phoenix dan white tiger.”

Sangat disayangkan, jika dia tidak bisa membidik efek set blue dragon. Tapi pada kenyataannya, kombinasi red phoenix dan white tiger lebih baik. Grid sepenuhnya mengendalikan suhu dua tungku dan memasukkan White Tiger Breath dan Red phoenix Breath.

Kedua kaki Grid sibuk mengerjakan dua tungku. Grid tidak beristirahat dan napas di tungku mulai mencair.

“God Hands!”

Sebelum menggerakkan tangannya sendiri, Grid meminta bantuan. Dia meninggalkan satu tungku ke God Hands dan fokus pada gerakan lengannya. Di akhir tugas, breath yang meleleh menjadi cair, muncul di dunia.

Kedua breath diletakkan di landasan dan pada saat yang sama, Grid mengayunkan palu.

‘Tolong…!’

Grid putus asa. Dia menginginkan barang yang lebih baik. Kekuatan yang lebih kuat!




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1190"

Follow Us