Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1193

gambar

Overgeared

OG_1193

Bab 1193

[Shoulder Guards of the White Tiger with the Protection of the Red Phoenix

Rating: Myth

Set Item (Set White Tiger / Set Red Phoenix)

Daya Tahan: Tak Terbatas

Defense: 902

* Earth resistance + 80%.

* Fire resistance + 40%.

* Dark resistance + 40%.

* Ada pengurangan 70% dalam kemungkinan cedera bahu.

* Tambahan 15% defense, saat mengenai tubuh bagian atas.

* Ketika terkena di tubuh bagian atas, ada kemungkinan rendah untuk mengabaikan damage.]

“…!”

Bagaimanapun juga, pelindung bahu adalah pelindung bahu. Karena rentang perlindungan yang terbatas itu sendiri, ada batas kinerja. Grid telah melihat dan membuat pelindung bahu yang tak terhitung jumlahnya. Tapi, dia jarang melihat satu dengan lebih dari 300 defense.

“Namun yang ini 902?”

Grid kaget, ketika dia memeriksa detail pelindung bahu. Dia tidak tahu White Tiger Breath yang telah menyerap Red Phoenix akan menghasilkan hasil yang luar biasa.

“Jika aku membuatnya menjadi armor, itu akan memiliki setidaknya 2.300 defense?”

Sama sekali tidak berlebihan. Urutan armor dalam urutan adalah armor, pelindung kaki, helm, sepatu bot, pelindung bahu, dan sarung tangan.

Tentu saja, orang tidak bisa hanya mengklasifikasikannya sebagai ‘armor adalah hal yang paling penting’. Ada efek unik untuk setiap area armor dan semuanya valid. Efek unik dari pelindung bahu adalah untuk menurunkan kemungkinan cedera bahu.

Mengingat jika bagian tubuh yang paling sering terkena dampak selama pertempuran adalah bahu, fungsi pelindung bahu sangat dihargai. Faktanya, cedera Grid sebagian besar terkonsentrasi di pundak.

Selama pertarungan melawan yangbans, dia nyaris tidak bisa melindungi bahunya dengan God Hands.

Hati Grid dipenuhi dengan harapan.

“Mungkin, aku bisa selamat dari rebound 300.000 Army Swordsmanship.”

Ada pengurangan 70% kemungkinan cedera bahu. Ini sangat besar. Itu tujuh kali lebih tinggi dari pelindung bahu normal. Grid tersenyum sebelum memeriksa informasi berikut.

[* Ada kemungkinan besar melepaskan Thorn’ saat dipukul di bagian tubuh The Thorn of Hot Stone akan mencerminkan 60 persen dari damage yang dilakukan pada target, sambil mencegah penyembuhan. Setidaknya, satu detik hingga tiga detik

* Skill ‘White Tiger’s Posture Engulfed in Flames’ telah dihasilkan.

* Skill ‘Cry White Throwing Up Flames’ Tiger dihasilkan.

* Skill ‘Howling!’ dihasilkan.

* Skill pasif ‘Incarnation of Earth’ dihasilkan.

* Defense akan meningkat 10% di medan ngarai.

* Kekuatan skill area luas akan meningkat sebesar 20% di medan ngarai.

* Mengurangi pertahanan target dan resistensi sihir sebesar 10% ketika menghadapi great demon yang lebih lemah dari peringkat 22.

* Jika damage sejauh menghancurkan itu diterima, daya tahan ditetapkan minimum selama 5 detik. Ada pemulihan daya tahan 10% setelah efek ini berakhir (cooldown 24 jam).

* Skill Rock dihasilkan.

* Skill Earth God dihasilkan.

-White Tiger Set Effect-

Setelah tiga set item dilengkapi, defense dan HP akan meningkat sebesar 10%.

- Red Phoenix Set Effect-

Setelah dua item yang ditetapkan dilengkapi, tingkat pemulihan HP akan meningkat sebesar 20%.

Setelah empat set item dilengkapi, tingkat pemulihan HP akan meningkat sebesar 40%.

Ketentuan Penggunaan: Grid.

Berat: 450]

“…”

Karena item utamanya adalah White Tiger Breath, ada banyak pilihan yang tumpang tindih dengan Gaiters of the White Tiger supporting Heaven and Earth.

Daya tahan Greed mungkin tidak terbatas. Tapi, efek memulihkan daya tahan, adalah karena efek dari epik. Howling! dan Rock benar-benar konsisten dengan skill yang sama yang melekat pada pelindung kaki.

Dengan demikian, waktu cooldown dibagikan dan mereka dapat dilihat sebagai ‘opsi yang tidak berguna’.

Namun, ceritanya berbeda, ketika datang ke Earth God.

Dalam Earth God yang memiliki kemungkinan aktivasi saat menginjak tanah, kemungkinan aktivasi ditingkatkan, karena kemungkinan pelindung kaki dan pelindung bahu tumpang tindih. Selain itu White Tiger’s Posture Engulfed in Flames dan White Tiger’s Cry Throwing Up Flames dinilai sebagai skill yang sama sekali berbeda dari White Tiger Attitude dan White Tiger Cry.

[White Tiger’s Posture Engulfed in Flames Lv. 1

Mengambil postur white tiger

Red Phoenix’s Breath akan menciptakan api yang menimbulkan 6.000 damage api per detik (setengah dari damage terhadap player). Kekuatan serangan berkurang sebesar 80% dan anda tidak dapat bergerak, tapi pertahanan akan meningkat sebesar 198% dan pemulihan HP meningkat sebesar 50%.

Konsumsi Mana: 50 per detik.

Waktu Cooldown: 1 jam.

* Skill ini tidak berbagi cooldown dengan White Tiger Attitude.

* Skill yang melekat pada item berperingkat mitos dapat ditingkatkan.]

[White Tiger’s Cry Throwing Up Flames Lv. 1

Membuat gempa bumi dalam radius lima meter dan melepaskan api di depannya

Semua target dalam jangkauan mengalami status ‘kehilangan keseimbangan’ dan ada pengurangan 15% dalam pertahanan, gerakan, dan akurasi. Jika target menggunakan mantra atau skill, casting dibatalkan secara paksa.

Setiap target yang terkena api akan kehilangan stamina.

Konsumsi Mana: 2.000.

Waktu Cooldown: 30 menit.

* Skill ini tidak berbagi cooldown dengan White Tiger’s Cry.

* Skill yang melekat pada item berperingkat myth dapat ditingkatkan.]

“…”

Grid membaca detail pelindung bahu berulang kali. Itu untuk memastikan, dia tidak membaca sesuatu yang salah, dan jika tidak ada kesalah-pahaman. Namun, tidak peduli berapa kali dia membacanya, isinya tidak berubah. Tidak ada kesalah-pahaman.

Grid diam-diam mengenakan pelindung bahu di kedua bahu. Dua tonjolan tajam seperti taring White Tiger melesat ke arah langit, memberi tekanan pada pelindung bahu yang bisa terlihat agak membosankan.

‘Ah.’

Grid sangat senang. Dia bisa merasakan perlindungan God Hands dan hati Khan di armor, pelindung kaki, sarung tangan, dan sepatu yang menyelimutinya dengan erat. Dan, dia merasakan kegelisahannya terhanyut. Samar-samar dia merasa dilindungi.

“Manusia!”

Itu terjadi, ketika Grid menggerakkan tubuhnya.

“Apakah kamu ingin bertemu kami?”

Anggota baru 12 Zodiac muncul. Mereka adalah kuda, ayam, babi, dan ular. Ular itu panjangnya 2 meter, dan dia mengangkat pinggangnya sejajar dengan Grid.

“Jika Kamu ingin melihat kami, Kamu harus datang kepada kami dan dengan sopan meminta pertemuan. Ada apa dengan memanggil kami untuk bertemu dirimu?”

Ular tanpa anggota badan menggerakkan lidahnya, dengan cara yang mengancam.

“Kamu adalah manusia yang sangat jahat. Kami 12 Zodiac mungkin mencintai manusia. Tapi bagi manusia yang bodoh sepertimu, lebih baik memulai dengan pemukulan. Sekarang, keluarkan pantatmu. Terima hukuman cinta.”

“…?”

Itu adalah reaksi yang tidak terduga. Grid mengharapkan sambutan, tapi mereka secara mengejutkan bermusuhan. Grid yang kebingungan dengan cepat mengerutkan kening. Berdiri di belakang ular, Blue Tiger terlihat tersenyum.

“Dia orang yang nakal.”

Tidak, mengingat afinitas tinggi, itu tampaknya bukan lelucon yang tidak berarti. Pasti ada sesuatu. Mata ular itu berputar-putar.

“Aku bilang untuk menjulurkan pantatmu.”

Sebuah sihir yang kuat melanda Grid. Suara ular yang agung terdengar dan sihir yang kuat menyapu pikiran Grid.

[‘Banguli of the Twelve Zodiacs’ memusingkanmu untuk membuatmu menurut.]

[Anda telah menolak.]

[Title First King mencerminkan kondisi abnormal.]

[Anda terlindung dari semua kondisi abnormal.]

Awalnya, pantulan status abnormal First King tidak berlaku untuk target dengan tingkat reputasi, status, atau level tertentu. Lawannya adalah salah satu dari 12 Zodiac. Grid menerima kegagalan refleksi begitu saja.

Namun, Banguli tidak mudah menerima kegagalannya. Dia tidak pernah membayangkan jika manusia bisa menolak sihirnya.

“B-Bagaimana manusia ini…”

“Gul! Aneh! Gul!”

Banguli yang waspada perlahan-lahan melangkah mundur, dan seekor babi kecil berwarna merah muda bergerak maju. Mungkin, itu karena dia menjaga kebersihannya setiap hari. Tapi, dia berlari ke depan dengan aroma bunga yang menyegarkan dan bahu Grid diserang.

[Anda menerima 3.960 damage.]

[Shoulder Guards of the White Tiger with the Protection of the Red Phoenix melepaskan duri api.]

[Target menerima 2.376 damage. Target dikutuk dan tidak bisa memulihkan HP.]

Aroma babi panggang merangsang nafsu makan Grid.

“Gul?”

Babi itu bingung setelah dia menjadi setengah matang, karena membenturkan dahinya ke bahu Grid. Kepalanya terasa menyengat, sementara dia pikir itu konyol, jika manusia itu seperti gunung. Tentu saja, dia mengendalikan kekuatannya. Sehingga, manusia itu tidak akan terluka serius. Tapi, dia tidak bisa memahaminya.

“Enyah!”

Kekacauan pun terjadi. Kuda berlari dan menabrak paha Grid dengan kaki belakangnya. Itu hanya untuk berjongkok kesakitan sendiri. Ayam mematuk di pergelangan kaki Grid, hanya agar paruhnya patah dan dia melolong. Seolah, dia menjadi ayam jago salam pagi.

“……”

Keheningan tiba. Keempat anggota 12 Zodiac tertegun, setelah dipukuli secara brutal oleh manusia. Mereka tidak tahu…

Saat ini, orang yang paling terkejut adalah Grid.

“Mengapa mereka begitu lemah…?”

Apakah mereka hanya roh yang melayani 12 Zodiac, bukan anggota 12 Zodiac yang sebenarnya? Tosun menyodok sisi Grid yang mencurigakan.

“Mereka tidak lemah. Kamu hanya lebih kuat.”

“Ah.”

Grid sadar dengan kata-kata ini. Dia belum mencicipinya sebentar, sehingga dia lupa. Ya, ini sedang dipersiapkan. Dia telah menghasilkan dan melengkapi dua armor yang diberi peringkat myth. Sehingga tidak heran, dia beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya.

“Hum hum, senang bertemu denganmu.”

Grid menjangkau para anggota 12 Zodiac yang terkejut, yang diberitahu jika mereka lemah. Kemudian, dia secara resmi memperkenalkan dirinya. “Aku Raja Overgeared Grid.”

Blacksmith legendaris, magic swordsman epik, Duke of Fire, Duke of Virtue, Duke of Wisdom, dll…

Ada banyak title, tapi yang menjadi favorit Grid adalah Overgeared King.

“G-Grid?”

Lidah Banguli bergetar hebat.

“O-Orang yang membangkitkan red phoenix?”

Banguli dan yang lainnya menatap Blue Tiger, setelah mengetahui identitas Grid. Mereka di alam berapi-api di antara 12 Zodiac, dan ingin memberikan Blue Tiger pemukulan keras. Namun, mereka tidak bisa menolak tangan yang diulurkan Grid. Sehingga, mereka dengan sopan meraihnya terlebih dahulu.

Banguli tidak punya tangan dan terpaksa menggunakan lidahnya.

“Benefactor, suatu kehormatan bertemu denganmu.”

“Kamu setengah dewa. Haruskah aku memanggilmu Dewa Overgeared? Gul? ”

“… Dewa Overgeared?”

Bukankah ini bagus? Grid terus-menerus menderita, karena dipanggil Dewa Kebajikan sehingga wajahnya menjadi cerah karena perubahan ini.

“Ya, panggil aku Dewa Overgeared.”

Itu 10 kali lebih baik daripada kebajikan. Grid tersenyum puas dan bertanya kepada Banguli,

“Aku ingin bertemu denganmu, karena aku ingin mendengar beberapa cerita. Ceritakan semuanya tentang black tortoise. Aku tidak peduli jika itu sepele.”

Four God adalah mereka yang memberi manfaat bagi umat manusia. Namun, masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda. Grid mengambil pendekatan yang lebih hati-hati, karena dia sudah membangkitkan red phoenix.

Dia mendengarkan kelompok Banguli. Karena dia percaya, itu akan lebih mudah untuk menghidupkan kembali black tortoise, jika dia memahami black tortoise sebanyak mungkin.

***

 

Hingga beberapa tahun yang lalu, Xing adalah area yang tidak dapat diakses oleh player.

Namun, banyak hal telah berubah, sejak komunitas giant rat poison diserang oleh Grid. Para player dapat meninggalkan Pangea dengan lebih mudah, dan kemudian mencari cara untuk mencapai Xing melalui Kars.

Salah satunya adalah ‘Old Sword Demon’, ranker generasi pertama yang merupakan pembunuh bayaran pertama, ketika Faker masih menjadi bintang yang sedang naik daun. Dia sudah meninggalkan papan peringkat sejak lama, dan sekarang ada di Xing.

‘NPC tidak tahu tentang apa pun di selatan sini.’

Begitu dia mendengar tentang kebangkitan red phoenix dari seorang kenalan, Old Sword Demon diam-diam berkeliaran di jalanan, yang memiliki cita rasa Cina. Dia mengalir di antara kerumunan seperti air, dan tempat yang dia tuju adalah sebuah penginapan kecil.

“Tuan, apakah Kamu punya daging cuckoo di sini?”

“Maksudmu daging dari mereka yang membuat cuckoo-cuckoo, itu terdengar?”

“Tidak, aku ingin makan daging kukuk itu adalah kukuk.”

“…!”

Mata pemilik berubah. Dia menatap Old Sword Demon yang berwajah tegas dan menelan ludah.

“Ingin menemukan daging baru di restoran daging sapi, Kamu gila. Ey, Aku sudah bernasib buruk sejak pembukaan! Keluar dari sini!”

“…?”

Old Sword Demon diusir oleh pemilik dan tertegun. Dia menatap pemilik menaburkan garam di depan toko dan berbalik.

“…Itu di sebelah.”

Old Sword Demon.

Dia adalah salah satu talenta terhebat, tapi gagal dalam segala jenis quest karena indra pengarahannya yang buruk. Akhirnya, dia hanya bisa menjauh dari peringkat.

“Hei, Old Sword Demon. Kamu terlambat empat jam hari ini. Kamu belum berubah selama bertahun-tahun.”

“Maaf, Hwang Gildong.”

Faktanya, dia terpaksa beralih menjadi seorang ranker pribadi. Tapi, dia masih bergerak menuju tujuannya, bahkan jika itu lebih lambat dari yang lain. Quest yang sedang ia kerjakan adalah, perebutan Black Tortoise Diamond.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1193"

Follow Us