Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1195

gambar

Overgeared

OG_1195

Bab 1195

Alasan Braham tetap diam sepanjang insiden itu adalah karena ia waspada dengan level orang-orang Qi Jian. Sampai mereka diantar ke penginapan, Braham mengira mereka benar-benar warga sipil.

Orang-orang Qi Jian adalah orang biasa. Setidaknya, hingga daging kukuk sudah dipesan. Kelompok Qi Jian menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya saat makanan dipesan, dan ini membawa dampak yang kuat bagi Braham.

Secara khusus, adegan di mana jaring ajaib diluncurkan oleh seorang cendikiawan berwajah pucat, meremas semua MP di daerah itu, sangat spektakuler. Mana yang mengalir di udara dipecah dan disegel. Jika Braham adalah seorang mage biasa, maka dia akan mengalami kemunduran.

“Tidak ada cacing.”

Layak dipuji jika mereka menyembunyikan kekuatan mereka dari great magician yang legendaris. Braham dengan cermat mengamati dan menilai kekuatan kelompok Qi Jian, sebelum diam-diam memberi isyarat. Kemudian, mana kacau di udara berkumpul di ujung jarinya.

“…!”

Itu terjadi, ketika wajah cendikiawan berwajah pucat membiru…

Orang-orang bertopeng yang menyerbu ke dalam ruangan, Qi Jian, dan bahkan 12 Zodiac berubah menjadi batu.

‘Apa?’

Braham bingung. Tidak ada cara untuk menggunakan magic power untuk menekan aura membatu yang muncul dari ujung jari kakinya.

Earth God. kekuatan white tiger yang digunakan Grid saat ini benar-benar tidak masuk akal. Brahan buru-buru membuka dunia mentalnya. Demikian juga, dia menentang alasan untuk menentang kekuatan white tiger.

Langkah.

Begitu semua orang kecuali Grid dan Braham menjadi patung batu, Grid bangkit dan mendekati Qi Jian. Dia perlahan menarik pedangnya, dan mengarahkannya ke leher Qi Jian.

“Tentu saja aku di sisimu!”

Setelah beberapa saat, Qi Jian dibebaskan dari ‘batu’ dan berteriak sambil mengangkat tangannya. Itu bukan dusta, untuk menyelamatkan hidupnya. Mengetahui jika Grid bukan musuh, dia tidak merasa perlu untuk bertarung.

“Seperti yang Aku sebutkan sebelumnya, namaku adalah Qi Jian! Aku anggota Perampok Knight! Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu dengan orang terhormat, yang membangkitkan Dewa Red Phoenix!”

Qi Jian tidak meragukan Grid. Dia percaya, jika Grid telah membangkitkan red phoenix. Wajar untuk percaya ini. Kekuatan white tiger yang ditunjukkan Grid beberapa waktu lalu, berbeda dari breath yang digunakan oleh yangban. Itu adalah bukti, jika Grid telah diakui oleh white tiger.

Grid menaruh pedangnya, duduk dan bertanya,

“Apa itu Perampok Knight?”

Bahkan, Grid setengah bersemangat. Orang-orang Qi Jian cukup terampil, untuk dikagumi Braham. Grid tidak akan mengenali keterampilan kelompok Qi Jian. Dia hanya sangat bersyukur, jika efek Earth God telah dipicu.

“Aku sangat suka kondisinya.”

Prasyarat untuk mengaktifkan Earth God adalah jika dia ‘menyentuh tanah’. Ada kemungkinan skill diaktifkan, bahkan jika dia duduk atau berdiri secara normal. Dia merasa, jika kemungkinan mengaktifkannya jauh lebih sering daripada Lightning God, yang memiliki kemungkinan mengaktifkan saat terbang.

Tentu saja, alasan utama adalah opsi yang tumpang tindih dari pelindung bahu dan pelindung kaki.

Qi Jian memberi isyarat kepada orang-orang bertopeng untuk mundur dan menjelaskan,

“Perampok Knight adalah kelompok yang didirikan oleh Hwang Gildong. Tujuan utamanya adalah untuk mengambil kekayaan para pejabat yang korup, dan memberikannya untuk keuntungan rakyat. Sementara, itu juga menghukum para larangan yang menyesatkan orang-orang dengan mitos-mitos palsu.”

“…Aku mengerti.”

Ini adalah jawaban yang diharapkan Grid. Grid sering mendengar kisah Hwang Gildong dan menyadari, jika Hwang Gildong didasarkan pada Hong Gildong.

‘Orang yang memberi gigi tiruan untuk toothless tiger adalah Hwang Gildong. Aku yakin, dia baik-baik saja.’

Itu adalah berita bagus jika Hwang Gildong memusuhi yangbans. Dia akan menjadi pendukung kuat.

“Bagaimana kamu berperang melawan yangbans?”

Kelompok Qi Jian jelas kuat. Secara khusus, cendikiawan berwajah pucat dekat dengan legenda, dalam kekuatan. Sehingga, level keseluruhan Perampok Knight harus sangat tinggi, menurut Grid.

Namun demikian, itu masih kurang. Yangbans terlalu kuat.

Hwang Gildong sendiri adalah legenda, dan bahkan jika eksekutifnya adalah legenda semu. Itu jauh dari mampu menghadapi yangbans dengan kekuatan.

“Kami memberi tahu orang-orang tentang realitas yangbans.”

“Apakah ini tidak pintar?”

Hwang Gildong dan Perampok Knight memahami poin utama. Mereka tahu, jika Yangbans menjadi lebih kuat dengan menjadi objek keimanan, dan bekerja untuk menekan ini.

“Tanpa tindakan mereka, Garam dan yangbans akan jauh lebih kuat.”

Dia mungkin tidak memenangkan pertempuran melawan yangbans. Grid benar-benar menyukai Perampok Knight. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu satu sama lain. Tapi, dia merasakan persahabatan.

“Ngomong-ngomong, bagaimana kamu melihat, jika mitos ini palsu?”

“Itu berkat Hwang Gildong.”

“Legenda atau transenden tidak akan mudah jatuh pada penipuan para dewa.”

Taoisme Sabaek juga tahu mitos palsu itu, dan sedang bersiap untuk perang dengan Kerajaan Hwan. Masalahnya adalah jika metode Sabaek salah. Namun, Grid percaya jika Hwang Gildong berbeda. Karena Hwang Gildong didasarkan pada Hong Gildong, keberadaan keadilan. Grid berpikir, Hwang Gildong akan sama.

“Bisakah aku bertemu dengan Hwang Gildong?”

Seperti yang diminta Grid, makanannya keluar. Untungnya, itu bukan hidangan kukuk. Itu adalah hidangan bebek dan sayuran panggang dan rasanya enak. Kulit bebek renyah atasnya dengan sayuran dan saus. Itu membuatnya bersemangat untuk memakannya.

“Kami mungkin melayani Hwang Gildong, tapi tidak mungkin untuk memahami gerakannya. Karena dia adalah seseorang yang diburu…”

“Jadi, bagaimana biasanya kamu berinteraksi?”

“Jika Hwang Gildong memberi kami perintah dalam surat, maka kami akan bertindak sesuai. Semua cabang yang tersebar di seluruh benua, beroperasi dengan cara yang sama seperti kami.”

“Tidak ada cara bagimu untuk berhubungan dengan Hwang Gildong lebih dulu?”

“Tidak.”

“Aku mengerti…”

Tampaknya, itu lebih hati-hati daripada yang diperlukan. Tapi, itu wajar. Musuh-musuh Perampok Knight begitu kuat, sehingga mereka harus merahasiakan diri agar tidak ditemukan. Grid makan dengan 12 Zodiac dan kemudian langsung ke intinya.

“Aku ingin tahu, di mana tepatnya keberadaan Black Tortoise Diamond.”

Lokasi Black Tortoise Diamond adalah rahasia terbuka. Sudah diketahui publik, jika Black Tortoise Diamond ditahan di tempat yang disebut Benteng Chaoxin. Namun, alasan mengapa Grid datang ke Yeongzhou alih-alih Chaoxin adalah, karena nasihat dari 12 Zodiac.

“Banguli memberi-tahuku, jika lokasi Benteng Chaoxin berada di timur.”

Black Tortoise adalah dewa utara. Masuk akal jika Black Tortoise Diamond harus disimpan di bagian paling utara dari Kerajaan Xing. Itu seperti Red Phoenix Bow disimpan di Pangea, bagian paling selatan dari Kerajaan Cho.

“Aku pernah mendengar, jika Black Tortoise Diamond disimpan di salah satu dari tiga tempat: Boguan, Huawu, Chiaotzu. Yang mana dari ketiganya?”

“…?”

Qi Jian memiringkan kepalanya. Dia agak bingung. Di sisi lain, cendikiawan berwajah pucat bernama ‘Huo Jing’ setuju.

“Person of Distinction, kamu berbeda. Berlawanan dengan apa yang diketahui dunia, Black Tortoise Diamond di Chaoxin adalah palsu. Jelas jika Black Tortoise Diamond asli, ada di salah satu dari tiga tempat yang Kamu sebutkan.”

“Jadi, dimana itu?”

“Aku pikir, itu sangat mungkin Chiaotzu.”

“Mengapa?”

“Itu karena pasukan di Chiaotzu diperkuat, tepat setelah Kerajaan Cho kehilangan Red Phoenix Bow.”

“Ah…!”

“Hilangnya Red Phoenix Bow akan membangkitkan alarm Kerajaan Hwan. Aku pikir, mereka akan memerintahkan Xing, dan kerajaan lainnya untuk memperketat keamanan di sekitar artefak Four God.”

“Pada saat itu, hanya pasukan di Chiaotzu yang ditingkatkan. Sehingga, ada kemungkinan Chiaotzu akan mengandung Black Tortoise Diamond.”

“Ya, itu bisa jadi tipuan, tapi aku rasa tidak…”

Braham menyela.

“Ada kemungkinan bagus jika Black Tortoise Diamond berada di salah satu dari tiga tempat itu, jika ada yangban tinggal di sana.”

Sejak kebangkitan red phoenix, kewaspadaan Kerajaan Hwan akan jauh lebih tinggi. Itu lebih mungkin, jika Yangbans akan secara langsung melindungi artefak dari Four God. Huo Jin mengangguk pada alasan Braham.

“Aku juga punya ide yang sama. Aku akan mengirim surat ke kolega-kolegaku di tiga area itu, untuk segera menyelidiki.”

“Terima kasih.”

Itu adalah percakapan yang panjang.

“Ngomong-ngomong, mengapa kamu mencari Black Tortoise Diamond?”

Qi Jian tiba-tiba mengangkat tangannya, seolah dia seorang mahasiswa dan bertanya.

Grid menjawab seperti itu sudah jelas,

“Aku harus mengambilnya dan menghidupkan kembali Black Tortoise.”

“…!”

Di masa lalu, orang yang tidak dikenal, Blue Tiger, mampu merebut Red phoenix, karena keamanan yang kengah. Namun, sekarang Kerajaan Hwan sadar ada kekuatan yang memperlihatkan giginya, dan bahkan memungkinkan kebangkitan red phoenix.

Mungkinkah untuk mencuri Black Tortoise Diamond yang dijaga para yangban?

Qi Jian mempertanyakan, tapi pada saat yang sama, dia penuh harapan. Tampaknya mungkin, jika itu adalah pria di depannya.

***

 

“Ini waktu yang buruk.”

“Itu bisa berdampak buruk pada Kompetisi Nasional.”

Grup S.A mengadakan pertemuan darurat. Itu karena, mereka menangkap fakta jika ‘operator’ berusaha bergerak.

Nama kode S-001, namanya adalah Hanul.

Dia adalah NPC dengan peringkat tertinggi yang dapat memberikan quest kepada banyak player. Insiden terbesar di Benua Timur, kebangkitan red phoenix, membuatnya bertindak lagi.

“Apakah operator berusaha mendapatkan bantuan?”

Ketua Lim Cheolho bergegas ke ruang rapat dan bertanya, ketika dia duduk. Hanul yang tumbuh melalui ‘siklus naik level’ yang dialami para dewa setiap tahun, saat ini sedang menatap ke bawah ke tanah. Dia memiliki ekspresi yang tidak puas, saat dia menatap langit selatan yang berwarna merah.

“Ya, keseimbangan yang ditetapkan oleh Morpheus. Berarti, Five Senior tidak bisa bergerak. jadi, dia dengan cepat menarik player.”

“Ini buruk… waktu kebangkitan red phoenix terlalu dini.”

Kejadian ini mengejutkan bagi Ketua Lim Cheolho, yang lebih menghargai Grid daripada orang lain. Dia tidak mengira Grid akan membangkitkan red phoenix dengan mudah.

“Menyenangkan menonton hal yang tak terduga. Tapi, Aku tidak bisa menikmatinya saat ini.”

Hanul menutup matanya dan perlahan melambaikan tangannya. Dia seperti seorang konduktor dengan latar belakang musik agung. Pada waktu bersamaan…

[Call of the Heavens

Quest Tersembunyi

Makhluk transendental membutuhkan bantuanmu.

Pergi ke Chiaotzu di Kerajaan Xing. Mereka yang berada dalam bahaya. Harta mereka akan dicuri oleh kejahatan yang tidak diketahui. Mereka ingin bantuanmu.

Quest Clear:

Tiba di Chiaotzu dalam waktu seminggu.

Quest Clear Rewards:

1. Buat quest tersembunyi tertautkan.

2. Dapatkan dua level.

Denda Kegagalan Quest:

Tidak Ada.]

Jendela quest yang sama tiba di depan semua player di 1.000 teratas unified ranking. Hadiah itu mendapatkan dua level. Itu adalah quest yang tak tertahankan ke top ranker.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1195"

Follow Us