Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1196

gambar

Overgeared

OG_1196

Bab 1196

“Dua level? Wow, hadiahnya gila.”

Reaksi dari 1.000 peringkat teratas yang menerima quest Call of the Heavens, terasa panas. Yang disebut top ranker setidaknya di level 370. Sulit untuk mendapatkan exp 4 - 5% setelah seharian berburu dan melakukan quest yang memberi level. Karena, hadiah quest sulit untuk diselesaikan.

Quest mendadak yang memberi dua level, itu seperti hujan tepat waktu di musim kemarau.

“Apakah ini sebuah event?”

“Grup S.A akhirnya belajar bagaimana menghadapi sentimen publik.”

Itu adalah quest kejutan yang membuat orang mencurigai favoritisme. Penguatan, gambar, produksi, dll

Setiap kali semua jenis konten probabilitas dilakukan, para ranker sibuk bersumpah di Grup S.A. Sekarang mereka jarang memuji Grup S.A, dan gemetar dengan sukacita. Itu hanya berlangsung 10 detik.

“…Batas waktu quest adalah satu minggu.”

“Apa? Sialan ini!”

Ini adalah periode Kompetisi Nasional. Masih ada satu hari sampai akhir Kompetisi Nasional, dan ini kira-kira tiga hari dalam waktu pertandingan. Secara alami, mayoritas player peringkat tinggi berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Nyaris tidak mungkin mencapai bagian tertentu dari Benua Timur itu, hanya dalam empat hari.

“Event ini omong kosong. Itu hanya menggoda kita.”

“S XXXX ini terlalu banyak. Jika quest seperti itu dirilis pada waktu ini, keadilan mereka yang berpartisipasi dalam kompetisi dan mereka yang absen dari kompetisi, akan berbeda. “

“Ini akan merusak pertumbuhan mereka yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Siapa yang akan berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional, jika kita dipukul seperti ini setiap saat?”

Di masa lalu, Grid telah menempatkan perintah pembunuhan pada Veradin. Alih-alih mengutuknya, para ranker setuju atau bersimpati, karena mereka mengidentifikasikan diri dengan Grid. Peringkat tinggi dengan tingkat partisipasi tinggi dalam Kompetisi Nasional, harus memahami dan membela Grid yang telah menderita kerugian selama Kompetisi Nasional.

Hanya dengan begitu, mereka dapat menghindari untuk mengalami hal yang sama dengan Grid.

Pada saat ini, mereka dikejutkan oleh pola yang sama. Itu bukan karena player, tapi tirani dari perusahaan game. Grup S.A yang mendominasi dunia, tidak berubah sejak insiden Veradin. Mereka masih arogan.

“Apakah ini usulan S.A Group jika mereka yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional harus menanggung penalti sebagai imbalan, atas hadiah yang dapat mereka terima? Jika mereka tetap pada posisi ini, apakah mereka tidak tahu, jika mereka akan diboikot oleh peringkat cepat atau lambat?”

“Sudah berapa kali Grup S.A tidak peduli dengan sentimen publik? Mereka menjalankan permainan sesuai dengan selera mereka. sehingga, mereka tidak akan mendengarkan kita, apa pun yang kita katakan.”

“Setelah beberapa tahun, hanya player level rendah yang akan berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional dan mereka akan menyesalinya.”

“Masalah terbesar saat ini adalah sikap masyarakat. Tidak ada yang memiliki masalah dengan bagaimana Grup S.A memperlakukan peserta Kompetisi Nasional. Jika orang-orang berdiri dan protes bersama, perlakuan terhadap peserta mungkin membaik. Sayang sekali mereka diam saja.”

“Untuk player biasa, Kompetisi Nasional seperti perayaan. Mengapa mereka memperhatikan kesejahteraan para player kuat, ketika mereka memonopoli hadiah berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional?”

“Tidak ada jawaban untuk ini. Grup S.A tidak akan pernah berubah dan di masa depan. Kita akan kehilangan, setiap kali kita bergabung dengan Kompetisi Nasional. “

Masalahnya adalah jika quest yang memberi penghargaan dua level terjadi selama Kompetisi Nasional. Keluhan para player yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional mendidih, dan panah kutukan ditujukan pada Grup S.A.

Para player pergi ke kantor operasi untuk menuntut hak mereka.

“Tambah batas waktu untuk quest Call of the Heavens.”

Jawaban yang mereka terima secara alami seperti yang diharapkan.

“Itu tidak mungkin. Itu tidak adil. “

“Apa? Apakah Kamu tidak tahu, jika situasi saat ini tidak adil? “

“Mengapa itu tidak adil? Pernahkah Kamu berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional dan mendapatkan hadiah? Meningkatkan tenggat waktu untuk kenyamananmu akan meningkatkan ketidak-puasan mereka, yang tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional.”

“Sialan! Sebagai imbalan karena melepaskan hadiah, mereka yang tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional akan tumbuh, dan mendapat manfaat dalam permainan! Mengapa mereka mengatakan, jika kita adalah orang yang diuntungkan secara sepihak?”

Grup S.A menjawab,

“Quest ini adalah bagian dari pertumbuhan dalam game untuk non-peserta.”

“Sophistry yang tidak pantas! Itu tidak masuk akal!“

“Sial! Kompetisi Nasional terlalu kotor! “

Para player tidak puas dengan sikap Grup S.A dan menyatakan mereka akan meninggalkan Kompetisi Nasional, sementara itu masih berlangsung.

Namun, pejabat Grup S.A tidak berkedip.

“Tujuan dari Kompetisi Nasional adalah untuk menyatukan dunia dengan Satisfy. Peserta wajib membantu meningkatkan kesadaran Satisfy. Sebagai player Satisfy, Kamu harus menjadi contoh bagi dunia. Jika Kamu melepaskan Kompetisi Nasional tanpa rasa tanggung jawab, Kamu akan kehilangan semua medali yang sebelumnya Kamu menangkan dan hadiah yang sesuai.

Kamu juga akan dihukum dalam Kompetisi Nasional di masa depan. “

“XX ini…!”

Pada akhirnya, sumpah berlanjut.

Perbedaan exp 1% sudah cukup untuk mengubah peringkat setiap hari. Oleh karena itu, sikap Grup S.A, yang mengancam mereka atas nama aturan, alih-alih memedulikan posisi peringkat. Itu menyebabkan para player melepaskan kata-kata kotor.

Ketegangan situasi mencapai puncaknya.

“XX! Lakukan apa yang kamu suka! Dihukum? Berikan padaku! Lakukan sesukamu! Aku tidak akan pernah berpartisipasi lagi, karena Kompetisi Nasional terlalu kotor!”

Anehnya, ada banyak player. Secara khusus, mereka yang tidak memenangkan medali perak atau emas dalam empat hari terakhir menyerah, untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Di sisi lain, peserta pemenang medali emas ragu-ragu untuk mundur. Namun, mereka meninggalkan peringatan kepada Grup S.A, yang berusaha menjaga situasi di bawah kendali.

“… Aku mengerti posisi mereka.”

Para player pergi. Pandangan semua karyawan yang tersisa di kantor yang sepi itu, tertarik pada Direktur Yoon Sangmin.

Yoon Sangmin menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Dia telah terbang ke New York untuk menjalankan Kompetisi Nasional dan berjuang selama berbulan-bulan. Jadi, tidak heran dia lelah. Dia penuh antisipasi, jika kerja kerasnya akan berakhir dalam satu hari lagi. Tapi dia merasa mengerikan, karena situasi konyol seperti itu tiba-tiba terjadi.

Dia membenci Grid yang sangat disukainya.

“Aku juga tidak mengerti. Namun, apa yang bisa aku lakukan? Mengubahnya, akan memberi mereka terlalu banyak manfaat dibandingkan dengan yang bukan peserta dan itu tidak adil. Pokoknya…”

Prinsipnya adalah manajemen tidak ikut campur dalam apa yang terjadi dalam permainan. Mereka tidak memiliki wewenang untuk campur tangan. Semua sejarah Satisfy ditulis oleh aliran dunia dan para player berenang di dalamnya.

Ketua Lim Cheolho selalu bersikeras ini.

“… Aku hanya mengikuti instruksi dari atasan.”

Direktur Yoon Sangmin menelan kata-katanya yang panjang, dan menyelesaikan beberapa hal. Dia menyatakan kekecewaannya, jika situasi saat ini akan berdampak buruk pada promosi Kompetisi Nasional di masa depan. Kompetisi Nasional hanya event insidentil.

Nilai Satisfy berada di dalam Satisfy.

Direktur Yoon Sangmin berpikir, jika dia akan puas selama para player tidak meninggalkan Satisfy.

“Tentu saja, itu memalukan…”

Yoon Sangmin menyalakan monitor yang dimatikan. Pemandangan indah kastil demon king memenuhi layar. Gerbang timur, barat, utara, dan selatan dijaga oleh Empat Raja Surgawi dan demon king berdiri di teras tertinggi kastil.

Damian.

Dia adalah bintang baru di belakang Kraugel dan Grid. Dia memiliki arch-angel sebagai anggota dari Empat Raja Surgawi dan memiliki HP yang jauh lebih tinggi daripada demon king tahun lalu. Penggemar dan kemampuan pemulihannya yang di luar akal sehat, yang akan menjadi bencana bagi penantang.

Namun, dia tidak memperhatikan.

“Aku pikir, kamu belum ditakdirkan untuk menjadi protagonis.”

Pada saat itulah Yoon Sangmin merasa kasihan pada Damian.

“Isabel-chan, tolong tunggu sebentar.”

Pria berambut putih yang mengenakan helm yang sepertinya terbuat dari tengkorak naga itu, berdoa dengan sungguh-sungguh. Setelah memantau semua event selama empat hari terakhir, dia benar-benar kewalahan oleh Kraugel dan anggota Overgeared.

“Silahkan! Hentikan manusia mengerikan itu datang ke sini!”

“…..”

Empat Raja Surgawi memandang demon king yang tampak menyedihkan, dibandingkan dengan penampilannya yang agung.

***

 

“Apakah kamu ingin berhenti?”

“Aku tidak merekomendasikannya.”

“…?”

Para player yang kembali dari pertemuan Direktur Yoon Sangmin, pertama kali mengunjungi player milik Overgeared Guild.

Itu untuk menyampaikan keseriusan situasi kepada anggota Overgeared, yang berpengaruh baik dalam keterampilan dan ketenaran. Mereka percaya, jika anggota Overgeared memboikot Kompetisi Nasional, player lain akan setuju dengan mereka, dan Grup S.A dengan enggan mengubah sikap mereka.

Itu bengkok dari awal. Reaksi anggota Overgeared Guild sama sekali berbeda dari yang diharapkan.

“Aku tidak suka quest ini.”

Anggota Overgeared bersikap negatif, tentang quest Call of the Heavens itu sendiri. Bahkan, jika itu memberi dua level sebagai hadiah. Para player bertanya-tanya,

“Mengapa? Apakah Kamu pikir, Kamu tidak akan dapat mencapai tujuan tepat waktu?”

Kemudian anggota Overgeared menjawab.

“Aku tidak khawatir, jika itu yang terjadi. Ada beberapa orang yang pernah ke Xing. Jika seminggu, maka batas waktu hampir tidak dapat dipenuhi. Ini hanya quest yang sangat buruk.”

“Tidak, kami tidak khawatir tentang itu. Kami memiliki Skunk, dan kami tidak khawatir menemukan jalannya.”

Player itu bertanya,

“Lalu, apa masalahnya?”

“Pernahkah kamu mendengar desas-desus tentang quest pembantaian blacksmith?”

“Eh? Ya… Aku pernah mendengarnya. “

Para player mengangguk pada pertanyaan Jishuka.

Beberapa tahun yang lalu, sebuah quest terjadi yang menargetkan semua blacksmith Satisfy. Pada saat itu, tidak diketahui cara mencapai Benua Timur. Sehingga, hanya ratusan blacksmith yang berpartisipasi dalam quest.

“Ada desas-desus jika blacksmith Overgeared yang menyeberang ke Benua Timur, jatuh ke dalam perangkap dan meninggal dengan menyedihkan. Apakah ini yang sedang Kamu bicarakan?”

“Ya. Ada kemungkinan bagus, jika orang yang memberikan quest itu dan orang yang memberikan quest ini, adalah orang yang sama. “

“…Siapa ini?”

“Yangban.”

“…!”

Anggota Overgeared tahu, jika Garam adalah orang yang membunuh blacksmith. Tidak diketahui jika Hanul lah yang menciptakan quest. Tentu saja, berat nama ‘yangban’ sudah cukup.

“Hei, yangban?”

Wajah para player berwarna putih. Mereka adalah ranker dan memiliki informasi tentang Benua Timur. Sehingga mereka tahu, jika Yangbans adalah dewa. Mereka juga para dewa yang menganggap manusia sepele.

Jishuka tersenyum pada para player yang sekaku patung.

“Mereka tidak akan terlibat dalam hal yang bagus. Benar kan? “

“…..”

Tidak ada yang menyangkalnya. Setelah para player menyadari jika quest ini tidak baik, mereka melangkah mundur dan pergi. Segera, suara Lauel bergema di ruang tunggu, yang hanya berisi anggota Overgeared.

- Sudah selesai dilakukan dengan baik.

Suara itu datang dari telepon. Jishuka mengerutkan kening.

“Apakah ini benar-benar cukup baik?”

Itu analisis Lauel, jika mereka yang menerima quest kemungkinan berada dalam posisi bermusuhan dengan Grid. Jika pencipta quest adalah yangban, ‘kejahatan’ yang disebutkan dalam quest kemungkinan Grid, yang memusuhi Kerajaan Hwan.

Overgeared Guild berada dalam posisi untuk menghentikan ranker dari berpartisipasi dalam quest.

“Aku pikir akan lebih baik untuk secara jujur ​​meyakinkan mereka, untuk tidak memusuhi Grid dan menyerah.”

- Itu agak provokatif. Jishuka, tidakkah kamu tahu lebih baik dari siapa pun, jika kebanggaan ranker yang setinggi langit?

Batuk…”

- Jika Kamu berbicara tentang Grid, sambil menyiratkan jika mereka tidak harus menghadapinya. Itu akan memicu rasa tantangan para ranker. Itu juga akan menghancurkan kebanggaan Grid, jika Kamu meminta mereka untuk menyerah, demi kenyamanan Grid.

Dengan demikian, koordinasi yang tepat diperlukan.

- Ini adalah sebuah quest, di mana yangban terkait. Jika ada kemungkinan jatuh ke dalam perangkap seperti blacksmith beberapa tahun yang lalu… Cukup menanam saja tingkat kesadaran ini. Ini saja akan menyebabkan banyak orang menyerah pada quest.

“Lalu, bagaimana dengan mereka yang tidak menyerah?”

Jishuka gemetar, saat dia mengingat kekuatan yangban yang ia alami sendiri.

“Akan terlalu sulit bagi Grid, jika beberapa ranker bergabung dengan yangbans. Bahkan, Braham tidak bisa merobohkan Garam sendirian. Itu sebabnya, kita harus segera membantu Grid. “

- Tidak. Saat Kamu menyerah pada Kompetisi Nasional di tengah, semua ranker akan berpartisipasi dalam quest. Mereka akan berpikir, Kamu menipu mereka untuk memonopoli hadiah quest.

“…”

- Pertama, Kamu harus mendapatkan hadiah Kompetisi Nasional. Kamu perlu mendapatkan breath sebanyak mungkin, untuk membantu Grid dalam jangka panjang.

“Jadi, apa yang akan kamu lakukan? Apakah Kamu akan mengirim Mercedes dan Piaro ke Grid? “

- Tidak. Kita tidak bisa memaksa begitu banyak bakat berharga, ke dalam situasi yang menyedihkan. Kita telah secara signifikan mengurangi kekuatan musuh. Apa lagi yang bisa kita lakukan?

“…?”

- Jishuka, tenanglah. Kamu mungkin buta, karena kecintaanmu pada Grid. Tapi, semua orang mengalami kegagalan. Orang yang menderita lebih banyak kegagalan daripada orang lain adalah Grid.

“Apa yang kamu katakan?”

- Garis kemenangan Grid sudah berakhir. Sudah waktunya baginya untuk kembali ke Reinhardt.

“Kamu…!”

Wajah Jishuka memerah. Dia merasa tidak percaya, jika Lauel dapat berbicara tentang kegagalan Grid dengan begitu mudah.

Lauel memberitahunya.

- Sekarang, Grid bertarung melawan para dewa. Apakah Kamu pikir Grid akan menang, dan menaklukkan dunia para dewa?

“…!”

- Kamu harus tahu, jika keimanan yang tidak masuk akal, hanya menjadi beban bagi Grid. Grid bukanlah dewa. Dia tidak bisa selalu menang dan tidak bisa selalu memenuhi harapanmu.

“…..”

Jishuka menundukkan kepalanya. Dia menyadari betapa keyakinannya yang samar-samar telah membebani Grid.

- Tenangkan pikiranmu dan fokuslah pada Kompetisi Nasional.

Lauel menutup telepon. Suasana ruang tunggu yang sunyi, menjadi berat. Itu bukan hanya Jishuka. Yura dan anggota Overgeared memiliki pemikiran yang sama tentang Grid. Kapan itu dimulai? Mereka telah mulai mengambil kemenangan dan kesuksesan Grid dengan…

“Ada banyak medali emas di event yang tersisa. Setelah Grid kembali, kami akan memberinya breath untuk mendorongnya. “

Chris memecah kesunyian. Semua anggota Overgeared mengangguk dengan tekad.

Pada waktu bersamaan…

“Ini lucu.”

Grid melintasi gunung dan sungai. Tidak ada halangan yang menghentikannya. Ini adalah keagungan Earth God. Setiap kali Grid mengaktifkannya dan mengubah medan area menjadi dataran, intensitasnya menyebabkan pegunungan kasar menjadi sama tingginya.

Grid berjalan santai, dengan tangan di belakang punggungnya.

“…Apakah ini seorang manusia?”

Kelompok Qi Jiang yang mengikuti Grid, mendecak lidah mereka. Di mata mereka, Grid lebih mirip dewa daripada yangbans.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1196"

Follow Us