Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1198

gambar

Overgeared

OG_1198

Bab 1198

“Ini berantakan sekarang.”

“Mengapa? Apa yang sedang terjadi?”

“Tampaknya, para migran telah memenuhi wilayah, yang ditaklukkan Jenderal Piaro.”

“Wilayah Kerajaan Gauss…? Sudah? Ah, tidak mungkin. “

“Sungguh. Semua desa dan kota tidak lagi menerima migran, dan mengirim mereka kembali.“

“Hah… Wilayah itu ditaklukkan dalam waktu kurang dari sebulan, dan orang-orang terisi dalam satu bulan berikutnya.”

“Ini berarti kerajaan kita bagus untuk ditinggali.”

Penjara Reinhardt adalah kegelapan Kerajaan Overgeared. Ada hal-hal buruk yang terjadi, yang tidak bisa dikatakan. Dan, itu adalah tempat untuk menampung para penjahat kelas atas. Setelah memberikan anak ayam narapidana untuk dibesarkan untuk ayam. Mereka kemudian akan mengancam untuk memasak ayam di depan narapidana yang telah menjadi melekat padanya.

Beberapa metode penyiksaan yang fatal dan kejam, masih dibahas di antara para penjaga. Jika kabar baik tidak terdengar dengan mantap dari luar. Maka, roh penjaga penjara akan dihancurkan seiring waktu.

“Ah… Ahh…”

Pria yang mendengarkan percakapan penjaga yang ceria itu hancur. Namanya, Burang. Dia adalah knight terbaik Kerajaan Gauss, yang telah kalah dua bulan lalu. Dia memegang wajahnya dan mengingat kembali misi terakhir yang diterimanya dari Raja Nemesis.

Itu untuk mengamankan Ratu Overgeared. Sehingga, mereka bisa bernegosiasi dengan Kerajaan Overgeared. Ini mungkin satu-satunya cara untuk menghentikan perang.

Burang telah melakukan yang terbaik, untuk mempertahankan kerajaannya. Setengah tahun sebelum perang, dia meninggalkan tanah kelahirannya, menyamar sebagai pengungsi, dan bahkan berhasil menyusup ke Kerajaan Overgeared.

Namun akhirnya, dia gagal. Kegagalannya mempercepat kehancuran kerajaannya.

“Semua… itu semua karena ketidak-mampuanku.”

Burang mengingat kelemahannya, karena tidak mampu mengalahkan pangeran muda, ketika suara aneh terdengar. Tahanan itu yang tetap diam sejak hari pertama Burang dipenjara, membuka mulutnya untuk pertama kalinya.

“Apakah kamu dari Kerajaan Gauss?”

“…..”

“Jangan khawatir tentang penjaga. Mereka hanya mencoba mengguncangmu dengan menggertak.”

“….?”

“Gauss mungkin sebuah kerajaan kecil, tapi memiliki sejarah ratusan tahun. Kerajaan Overgeared tidak cukup baik untuk menaklukkannya dalam beberapa minggu. “

“…..”

“Apa lagi? Wilayah yang sedang banjir oleh migran baru? Apakah Kamu pikir itu masuk akal? Ada begitu banyak Kerajaan di tanah ini, termasuk Kekaisaran Sahara. Siapa yang akan pindah ke Kerajaan kecil, yaitu Kerajaan Overgeared?”

“…..”

“Para penjaga di sini gila. Sekitar setengah tahun yang lalu, mereka mengatakan jika Kerajaan Overgeared bersekutu dengan kekaisaran. Lord Orc dari Orc Twilight berjanji setia kepada Raja Overgeared? Kukuk, bagaimana tentang itu? Apakah itu mungkin? Orang-orang brengsek itu… betapa konyolnya mengatakan pada kebohongan, yang bahkan tidak akan berhasil pada ayam? “

“…..”

Rasa bersalah karena gagal memenuhi harapan raja, dan keputus-asaan kehilangan tanah airnya. Burang yang frustrasi, mencoba mengabaikan ratapan tahanan dari balik tembok. Hanya setelah mendengarkan, dia tidak bisa membiarkannya keluar dari telinga yang lain.

Apakah orang ini tidak tahu, apa yang sedang terjadi di dunia? Di mana di dunia ini ada orang yang menyebut Kerajaan Overgeared sebagai Kerajaan kecil?

“Aku tidak tahu siapa kamu, tapi semua yang dikatakan penjaga itu benar. Kekaisaran telah mengklaim dirinya sebagai sekutu darah untuk Kerajaan Overgeared. Dan, penguasa Twilight Orc telah menjadi anjing yang setia mengikuti Grid. Sayangnya, kehancuran Kerajaan Gauss juga benar.”

“… Kamu juga dengan para penjaga.”

Suara tahanan dari belakang tembok menjadi dingin. Niat membunuh yang kuat, yang bisa dirasakan melalui dinding tebal, membuat Burang gugup.

“Apakah ada tuan yang begitu besar?”

Apakah dia selamat dari Kerajaan Eternal?

“Kamu siapa?”

Tahanan itu menjawab pertanyaan Burang,

“Namaku Reidorn. Aku adalah Knight ke-6 yang dianggap telah melampaui Piaro, pilar kekaisaran.”

“…!”

Mata Burang melebar.

“Dia adalah seseorang yang bisa melintasi benteng, hanya dengan satu langkah…!”

Dia hidup? Salah satu talenta terbaik di jaman ini, hidup dalam ruang bawah tanah yang gelap dan pengap, dengan cara yang memalukan ini!

‘Semua orang sama di depan Kerajaan Overgeared…! ‘

Raja Nemesis benar. Sejak awal, Kerajaan Overgeared adalah seseorang yang seharusnya tidak menjadi musuh mereka. Burang hanya menyadarinya saat ini.

“Siapa ini?!”

Ada banyak kebisingan di koridor melalui jeruji besi dan kemudian menjadi sunyi.

Langkah. Langkah. Langkah.

Langkah kaki seseorang yang tidak dikenal mendekat.

“Grrrung.”

Di sebelah, Reidorn bernafas seperti binatang buas, dan melepaskan niat membunuh yang lebih kuat. Kemudian tiba-tiba…

“K-Kamu …?”

Niat membunuh menghilang seperti itu bohong. Pada saat ini, Reidorn terdengar seperti anjing yang ketakutan, bukan predator yang terluka.

“Grandmaster…!”

“Reidorn, Knight Ke-6 dari Red Knight sebelumnya. Seperti yang diharapkan, Kamu belum kembali ke kekaisaran. “

“Eh…? Kenapa yang Kamu maksud dengan Red Knight sebelumnya? ”

“Dunia telah berubah dan rezim baru kekaisaran tidak ingin Kamu kembali. Jadi Reidorn, pegang tanganku. Ini satu-satunya cara bagimu. “

Itu adalah percakapan yang tidak bisa dimengerti. Dinding tebal menghalangi pandangan, sehingga Burang tidak dapat memahami situasi yang sedang terjadi. Suara pemotongan itu sejelas bel dan bergema di aula.

Suara logam jatuh di tanah berlanjut. Diperkirakan, jika jeruji yang menahan Reidorn di sel soliter terputus.

‘Ini konyol!’

Memotong besi hitam seperti tahu? Burang gemetar karena situasi yang luar biasa, dan sebuah bayangan menutupi matanya. Penyusup tak dikenal itu mendekati jeruji besi, yang membuat Burang terjebak.

Dia adalah seorang gadis cantik. Itu tidak sejalan dengan keinginan di mata yang tua dan lelah.

Dia memperhatikan Burang dengan wajah tanpa ekspresi.

“Perdana menteri Kerajaan Overgeared adalah orang yang sangat konyol. Dia seharusnya tidak mengurungmu seperti ini, jika dia menilaimu memiliki kegunaan. “

“…..”

“Pilih, apakah kamu akan mati di sini dilupakan, atau jika kamu akan menantang sisi berlawanan dari dunia denganku.”

“Kamu… siapa kamu?”

“Seseorang yang akan membawa para dewa yang diusir kembali ke tanah ini, untuk menghukum para dewa yang jatuh. Inkarnasi dari seven evil saint, Zikfrector.”

***

 

Alkimia yang menyebabkan tekanan darah Grid meningkat setiap hari.

Pengetahuan tentang Great Sage Stick. Berarti, jika teknologi dari Kerajaan Overgeared tumbuh dari hari ke hari. Apa yang awalnya sihir langka dipasang di seluruh Reinhardt.

“Itu cepat.”

Lauel bergumam, ketika dia melihat situasi ruang bawah tanah melalui kristal ajaib. Dia merasa sangat baik, karena situasi ini terjadi, saat lokasi ruang bawah tanah bocor untuk memikat Grandmaster Zikfrector.

‘Dari sudut pandang grandmaster, Reidorn adalah umpan yang sangat menarik.’

Dari sudut pandang Kerajaan Overgeared, Reidorn adalah masalah. Ketika dia awalnya ditangkap, kekaisaran adalah musuh Kerajaan Overgeared. Dan, Kerajaan Overgeared bisa mendapatkan banyak informasi dari Reidorn. Tapi, situasinya telah berubah secara dramatis.

Sekarang, Lauel lebih mengenal kekaisaran daripada Reidorn. Tidak ada lagi alasan untuk tamak akan informasi Reidorn, yang ia lindungi dengan kesetiaan dan kebanggaan.

Ini tidak berarti Lauel dapat mengirim Reidorn kembali ke kekaisaran. Reidorn adalah orang yang mencoba membunuh Grid, sementara semua pejabat besar dan kecil dari kerajaan lain menonton.

Akan ada serangan balasan internal, jika dia tidak dihukum dengan benar.

Tentu saja, pihak kekaisaran juga tidak menyambut Reidorn. Reidorn telah hilang selama bertahun-tahun. Akan ada banyak keraguan, jika dia tiba-tiba kembali ke kekaisaran. Secara khusus, Reidorn memiliki sejarah berada di bawah Limit.

Keterpaduan Reidorn yang sebenarnya tidak diketahui. Tapi, rezim kekaisaran saat ini tidak senang dengan masa lalunya. Dia bahkan mencoba untuk membunuh Raja Overgeared. Sehingga, dia hanya meminta masalah, jika kekaisaran menerimanya kembali.

“Aku berencana untuk menjadi tua dan mati di penjara.”

Beruntung dia bisa dijadikan umpan untuk memikat Zikfrector.

“Tidak ada korban di antara para penjaga. Semua orang pingsan sesaat ”

Hati Lauel menjadi nyaman, ketika dia mendengar laporan dari seorang prajurit.

“Dia sangat selaras dengan kebaikan.”

Seven evil saint baik, bukan jahat. Mereka bersatu demi manusia dan berperang melawan para dewa demi perdamaian dunia. Mereka menjadi jahat, karena mereka dipanggil oleh para dewa. Lauel telah mempercayai esensi Zikfrector, penjelmaan dari seven evil saint.

‘Jadi, pergi ke Benua Timur sesegera mungkin. Saksikan realitas para dewa yang telah diusir, dan berdiri di sisi Grid. Aku tidak bisa mengorbankan kekuatan Kerajaan Overgeared. Jadi, Aku akan menyerahkannya kepadamu.’

Ekspresi Lauel pahit, saat dia bergumam. Dia siap mengorbankan para penjaga dan esensinya mungkin jahat. Lauel sendiri sadar akan hal itu, tapi dia tidak malu. Dia tidak takut pada tuduhan orang. Semua pilihan dan tindakannya, adalah untuk membantu Grid dan Kerajaan Overgeared.

“Seharusnya, ada satu orang sepertiku.”

Sekelompok orang yang benar-benar baik tidak bisa bertahan lama.

Lauel tidak ragu.

***

 

Satu minggu setelah quest Call of the Heavens.

“Ini di sini.”

Wilayah paling utara dari Benua Timur.

Para ranker cepat tiba di Chiaotzu, di Kerajaan Xing. Benar saja, player 0,00005% teratas adalah orang-orang dengan jaringan informasi yang sangat besar dan dapat mengambil tindakan.

“Apakah kamu dipanggil oleh surga?”

Penerima quest disambut oleh para tentara. Ranker yang tiba di Chiaotzu yang dipenuhi oleh tentara dan dibimbing ke kastil.

Dinding merah dan ubin emas membentuk koordinasi yang indah dan intens. Pemandangan yang luar biasa ini, sedikit menekan semangat peringkat.

“Aku tidak bisa melihat bumi, aku tidak bisa melihat bumi. Tuan kastil memiliki banyak uang. “

“Itu jauh lebih kaya daripada Kerajaan Cho.”

“Diam.”

Tempat latihan yang didekorasi dengan marmer besar. ​​para anggota rombongan berbincang-bincang bersama, ketika seorang wanita cantik berdiri di atas podium. Dia menghela nafas, ketika dia melihat sekeliling orang-orang di aula dengan tampilan yang agak tidak puas.

“Selamat datang, mereka yang menanggapi Call of the Heavens.”

Ini hanya itu.

Para ranker mendapatkan hadiah yang dijanjikan, saat mereka tiba di tujuan.

[Quest Call of the Heavens telah selesai.]

[Anda mendaptakan dua level sebagai hadiah quest.]

[Call of the Heavens telah berhasil dan hadiah quest telah didapat.]

[Protect the Artifacts of the Four Gods

QuestTersembunyi

Seorang pria jahat yang tidak dikenal, telah menyusup ke Chiaotzu. Harta itu bisa ditargetkan kapan saja. Jadi, tetap waspada dan lindungi Artifacts.

Kondisi Quest Clear:

Lindungi Artifacts sampai orang jahat yang tidak dikenal mati.

Clear Reward: Level +2.

Kegagalan Quest: Level -4.]

“…?!”

Sistem itu selalu adil. Ini menyebabkan para player frustrasi.

“Sialan! Ada apa dengan hukuman menjatuhkan empat level?!”

Teriakan seseorang bercampur dengan kutukan, menggema melalui atmosfer yang berat. Sekarang, itu adalah keputusan hidup atau mati.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1198"

Follow Us