Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1200

gambar

Overgeared

OG_1200

Bab 1200

Enam tahun dalam waktu nyata.

Ini adalah jumlah waktu yang telah dicurahkan para ranker untuk Satisfy. Itu bukan waktu yang singkat. Itu sudah cukup untuk memiliki kenangan yang tak terlupakan, dan mengalami mimpi buruk yang tidak akan pernah mereka lupakan.

“Apa ini…?”

Para ranker kehilangan suara mereka, ketika sebuah bayangan dilemparkan. Dan, kemudian meteor yang menghancurkan, mulai mengarah ke kota. Mereka telah melihat banyak sekali bencana. Tapi, mereka tidak pernah melihat sebuah kota hancur dalam sekejap.

“….!”

Apakah ini kedatangan Belial yang kedua? Para ranker ingat penampilan great demon yang pertama kali muncul di hadapan manusia, ketika jeritan konstan memekakkan telinga mereka. Para ranker telah berada di lokasi bencana, ketika Belial menjatuhkan ratusan meteorit.

Mereka pikir, mereka tidak akan pernah melihat bencana seperti ini lagi…

Pada saat ini, mereka menyaksikan bencana yang sama.

“… Tidak, itu lebih dari Belial,”

Seorang mage bergumam.

Mereka melihatnya.

Lusinan meteor yang jatuh ke kota itu ‘nyata’. Itu tidak seperti meteorit yang Belial ‘terbentuk’ menggunakan sihir. Tidak ada magic power yang bisa dirasakan. Ini adalah kekuatan fisik ekstrem, yang tidak bisa diimbangi oleh magic power.

“Bintang yang ditarik dari alam semesta… ini adalah Meteor asli.”

Duguen! Duguen! Duguen!

Hati puluhan mage berdebar kencang. Mata dan sihir deteksi mereka mencari kemana-mana.

Mage terhebat dalam sejarah. Mereka memperhatikan jika mage legendaris Braham yang dipuja oleh semua mage di dunia, ada di sini di Chiaotzu.

“…!”

Mata para mage itu lebar, ketika mereka melacak Braham dengan magic power mereka. Mereka serentak berteriak,

“Seseorang akan datang!”

Ini sinyalnya.

Di tengah-tengah pemboman meteor, para anggota ranker mengeluarkan senjata dan perisai mereka. Itu mengambil postur pertempuran di depan gedung persegi, yang tidak terluka. Mereka benar-benar berpengalaman. Bencana tidak membubarkan konsentrasi mereka dan penilaian serta tindakan mereka cepat.

“Cegah itu!”

Archer dengan ‘Hawk Eye’ menangkap lokasi penyusup berikutnya yang muncul, setelah mage. Mereka dengan hati-hati menarik tali busur, sambil menilai jarak penyusup yang mendekat dengan cepat. Tali busur ditarik kembali secara ekstrem. Buff paladin telah meningkatkan kekuatan para archer.

Ratusan anak panah yang ditembakkan dari puluhan archer menembus, setelah ledakan yang terjadi di mana-mana, dan terbang menuju sasaran. Beberapa panah terbang melengkung, sementara yang lain ditembak dalam garis yang kuat, atau ada yang bergerak di sepanjang tanah.

Flash!

Ratusan panah yang sudah terbang jauh dipenuhi dengan berbagai magic power. Para mage menambahkan kerusakan atribut sekunder, untuk memaksimalkan kekuatan panah.

“Di sana!”

Penyusup itu cukup dekat untuk melihat para tanker itu dan para damage dealer jarak dekat dapat melihat dengan mata telanjang. Ini berarti, mereka dekat dengan penyusup. Ratusan panah menusuk tubuh penyusup. Itu adalah tembakan yang sempurna. Tidak satu pun dari panah yang terlewat.

Para archer yang menembakkan panah sekali lagi menarik tali busur mereka, sementara mantra para mage selesai.

“Ohhh! Oh.”

Tanker yang menggunakan skill charge untuk bergegas ke penyusup yang terhenti dengan bingung. Penyusup mempertahankan momentum aslinya, meskipun diubah menjadi landak oleh panah.

“Apakah ini busur mainan?”

Para ranker mendecak lidah mereka, ketika mereka merasa kecewa dengan kekuatan archer, dan mengatur perisai mereka.

“Chain Strike!”

Para swordsman di belakang tanker menggunakan skill menangkap mereka. Lusinan batang sword energy terbentang seperti rantai untuk melingkari lengan, kaki, dan leher si penyusup.

Tubuh penyusup miring ke depan. Dia secara paksa diseret ke kamp tanker.

“Ikan besar!”

Damage dealer memiliki senyum di wajah mereka saat mereka mempersiapkan skill setrum mereka. Mereka akan memukau penyusup yang akan segera diseret ke dekatnya, dan kemudian memukulinya sampai mati.

“Aku tidak tahu, apa itu transendensi. Tapi, itu tidak ada apa-apanya di depan kita!”

“Tetap tenang! Ada laporan, jika Braham mengawasi Dante kembali!”

“Aku tenang sekarang! Tidak peduli apa, kita harus mengalahkan Dante dulu!”

Banyak damage dealer agresif. Mereka seperti penempur yang menunggu bola dan mengarahkan pedang dan tombak mereka, pada penyusup yang mendekat.

‘Apa?’

‘Ini buruk….? Bersiap!’

Para swordsman merasakan hawa dingin, ketika rantai menyerang menarik penyusup itu. Mereka memperhatikan, jika penyusup itu tidak dibawa. Tapi, terbang sendiri ke sini.

Ketika si penyusup berbalik, rantai di leher dan anggota tubuhnya terkoyak. Pukulan berat dari damage dealer hanya menghantam udara kosong.

“Apa?!”

Mata ratusan ranker melihat wajah serdadu yang mereka pikir adalah Dante. Para ranker mengharapkan penampilan seorang pria tua berambut putih.

“Siapa ini?”

Penyusup itu bukan orang tua. Dia tampan dan sulit untuk mengatakan, apakah dia masih muda atau setengah baya. Rambut pirang yang bersinar terang dengan warna lemon, memancarkan perasaan yang indah.

“Kuek…!”

Tanker mengangkat perisai mereka. Itu dimaksudkan untuk mempersiapkan serangan penyusup berambut pirang. Itu tidak ada gunanya.

“…?!”

Apa peralatan pertahanan yang paling kuat? Kebanyakan orang mengira itu armor. Tidak ada peralatan yang melindungi area sebanyak armor. Namun, kenyataannya berbeda. Peralatan pertahanan yang paling kuat sejauh ini adalah perisai.

Perisai itu adalah penghalang yang memblokir serangan, sebelum menabrak tubuh manusia. Tidak peduli seberapa kuat serangannya. Itu mungkin untuk menyerap guncangan tanpa kerusakan, selama perisai dinaikkan.

Inilah sebabnya, mengapa tanker mengklaim “harus ada perisai, bahkan jika tidak ada armor”.

Kepercayaan para tanker dalam perisai itu mutlak dan hampir seperti ibadah. Setidaknya, sampai sekarang…

“Keeoook!”

Penetrasi.

Tanker yang mengangkat perisai untuk mencegah serangan penyusup, menyadari tubuh mereka ditusuk bersama dengan perisai mereka. Perisai itu kecil untuk memastikan kemudahan bergerak. tapi, itu tidak bisa menangani pedang tajam si penyusup.

“Inilah mengapa, perisai besar dan tebal adalah yang terbaik!”

Orang-orang ini bukan tanker. Katan, peringkat keempat pada guardian knight, mendecakkan lidahnya dan maju. Tatapannya diarahkan ke perisai persegi ke arah bahu si penyusup.

‘Sekarang!’

Itu sempurna waktunya.

Katan membidik saat penyusup mengayunkan pedangnya, dan dia memasang perisainya dengan tepat. Dia memblokir pedang penyusup itu dengan perisainya. Tidak seperti perisai kecil dari tanker yang serakah untuk peran damage dealer dan tanker pada saat yang sama.

Perisai persegi tebal Katan sepenuhnya memblokir serangan penyusup.

Namun, berat yang mengikuti tidak bisa ditangani.

“…?”

Itu seperti bola meriam terbang. Duri batu melonjak dari pedang si penyusup, dan perisai persegi tebal milik Katan bergetar. Kemudian, Katan terbang puluhan meter.

“Apakah ini tubrukan yang menentang defense dan resistance?”

Mata Kata bergetar, ketika dia terbang ke gedung persegi. Tapi, cahaya di dalamnya tidak padam.

‘Belum!’

300 orang di sini bukan kolega atau teman, tapi mereka dapat diandalkan. Mereka mewakili kekuatan terbaik dua miliar orang.

“Bertahan dengan baik!”

Sihir meledak di semua tempat sebagai tanggapan atas desakan Katan. Keajaiban atribut yang berbeda mengambil banyak bentuk dan menyerang si penyusup. Si penyusup tidak siap. Kemudian, ada gelombang serangan tajam dari damage dealer yang bergegas maju menjelang sihir.

“Aku tidak tahu siapa kamu selain…!”

“Kamu tidak bisa lewat sini!”

Para ranker adalah ukuran penilaian. Itu adalah dunia peringkat, di mana seseorang naik atau turun di peringkat. Itu akan mengubah nilainya. Semua ranker yang berpartisipasi dalam quest ini putus asa.

Mereka tidak tahu dari mana datangnya penyusup berambut pirang yang akrab ini, tapi mereka tidak akan tinggal diam.

“Asmophel! Itu Asmophel!”

Para ranker berteriak setelah mengkonfirmasi identitas si penyusup berambut pirang. Salah satu dari empat raja surgawi Grid, Asmosphel memiliki reputasi rendah dibandingkan dengan para knight lainnya. Tapi, dia sama sekali tidak kekurangan kekuatan.

“Kotoran! Apakah ini terkait dengan Grid?”

Untuk pertama kalinya, momentum ranker menurun. Mereka bahkan lebih takut menjadi bermusuhan dengan Grid, daripada hukuman kehilangan empat level. Pengaruh Grid sangat besar.

“Mendesah…”

Penyusup pirang, Asmophel… tepatnya, Grid yang meminjam penampilan Asmophel.

Dia membuka mulutnya untuk pertama kalinya,

“Aku tidak punya masalah denganmu. Jadi, keluarlah dari situ.”

Alasan mengapa Grid melepas Topeng Slaughterer dalam perjalanan ke sini adalah, karena dia menemukan keberadaan ranker. Tidak ada pemain yang tidak tahu Topeng Slaughterer, sehingga Grid terpaksa melepasnya. Karena, dia ingin menyembunyikan identitasnya.

“Aku hanya ingin tahu tentang satu hal. Apa yang ada di gedung itu? Aku akan mundur, segera setelah Aku mengkonfirmasi ini.”

Dia serius. Grid tidak punya niat untuk berkonfrontasi dan merugikan para player yang datang ke sini karena beberapa keadaan. Jika mereka bersikeras untuk tinggal. Maka, dia akan memotong mereka tanpa ragu-ragu. Tapi, dia ingin menghindari perang sesegera mungkin.

Itu karena, Grid hari ini tidak memiliki selera buruk mengganggu yang lemah.

“Eh?”

Wajah para ranker itu menegang, ketika mereka melihat bangunan persegi yang ditunjuk Grid. Mereka menemukan, jika warna putih asli bangunan telah menjadi warna abu-abu gelap. Warnanya suram dan menyeramkan.

Kemudian, teriakan binatang buas terdengar. Itu adalah teriakan yang menusuk dan dalam.

Paladin peringkat ketiga, Majo berbicara dengan suara bergetar,

“Bangunan… bangunan itu telah menyerap aura kematian.”

“…?!”

Pandangan Grid dan ranker bergerak ke segala arah. Erangan para prajurit sekarat setelah Meteor, meningkat. Saat erangan semakin keras, warna bangunan menjadi lebih gelap. Visi Grid menyala merah.

[Kematian datang!]

Bangunan persegi benar-benar menghitam dan melepaskan racun. Berikutnya adalah penampilan kepala dan ekor ular raksasa. Identitas keberadaan yang lebih besar dari gunung, tidak lain adalah black tortoise.

“Ini sakit!”

“Kotoran!”

Grid dan para ranker berteriak dengan satu hati.

***

 

Di bagian terdalam dari Kastil Chiaotzu…

Bondre tertegun, ketika dia diantar ke sebuah ruangan misterius yang diisi dengan air jernih. Dia menemukan Black Tortoise Diamond mengambang di air.

“Apakah bangunan di luar jebakan?”

“Tidak, juga ada Black tortoise Diamond di sana.”

“…?”

“Tidak mungkin untuk mengandung dualitas black tortoise yang membantu kelahiran dari kehidupan, dan juga menjadi dewa yang bertanggung jawab atas kematian. Dengan demikian, mereka tidak dapat ditempatkan dalam satu kapal.”

Wanita cantik yang duduk di bak mandi, Areum, memerintahkan Bondre yang terpana,

“Bekukan airnya. Kamu akan melahirkan dewa kematian seutuhnya. ”




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1200"

Follow Us