Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1211

gambar

Overgeared

OG_1211

Bab 1211

“Apakah klon ini asli?”

Semakin tinggi jumlah klon, semakin rendah kualitas klon. Setiap kali tubuh yang terpisah dibuat dan dipelihara, itu akan mengkonsumsi banyak magic power dan konsentrasi kastor. Jadi, tidak mungkin untuk meluncurkan taktik dengan tubuh yang terpisah.

Sekilas, Hwang Gildong memanggil hampir 200 klon. Semua klon yang berlari menuju Grid memiliki penampilan yang sama, tapi perilaku dan ekspresi mereka berbeda. Pada titik ini, itu bukan tiruan. Tapi, Hwang Gildong kedua dan ketiga.

“ Keuk!”

Grid akan meluncurkan Storm of the Fire God, hanya untuk mengerang dan gagal. Klon yang melompat keluar dari semak-semak tebal di belakangnya, meraih jubah dan anggota tubuhnya. Ini berarti, dia melewatkan waktu untuk mencabut pedang, apalagi menggunakan skill.

Grid merasa jijik ketika tangan Hwang Gildong masuk melalui celah di bajunya, dan dia berteriak,

“Di mana Kamu menyentuh?”

“Uhuh! Diam!”

“Ha ha! Jika Kamu tidak suka, maka serahkan black tortoise yang tersembunyi di lenganmu!”

“Hatiku lebar dan keras!”

Klon Hwang Gildong bahkan lebih konyol. Mereka meneriakkan kalimat yang berbeda dengan ekspresi yang berbeda. Itu dalam waktu yang sama.

Seolah-olah, setiap klon memiliki kemampuan berpikir mereka sendiri. Grid merasa lebih takut daripada kekaguman pada tingkat klon yang belum pernah dilihatnya. Tapi, dia berusaha untuk tidak menunjukkannya. Dia menggeram dan mendorong wajah tiruan itu menyentuh dadanya.

“Sial! Aku tidak akan tinggal diam!”

“Ha ha, apa yang akan kamu lakukan dengan seluruh tubuhmu diikat?”

200 Hwang Gildong yang tersenyum, tiba-tiba memiliki ekspresi kaku. Itu karena, mereka menyaksikan mata hitam Grid bersinar dengan cahaya aneh.

“Hrmm.”

Klon yang meraih di Grid gagap atau mengangkat club mereka. Namun, mereka tidak menggunakannya.

“Aku tidak akan membiarkan kenyamananmu!”

Grid meraung pada klon dan memicu evil eye-nya. Satu-satunya kelemahan evil eye utama, yang memblokir beberapa efek menguntungkan target, dan memiliki kemungkinan rendah untuk memblokir semua efek menguntungkan. Itu adalah jika skill itu tidak terkendali.

Tetap saja, Grid sudah mengatasi ini sejak lama.

Klon bisa disebut kumpulan efek menguntungkan, karena pemanfaatannya tidak terbatas. Mereka juga efek menguntungkan dari satu pengguna. Ini berarti jika tidak peduli berapa banyak klon yang ada, semuanya akan lenyap. Kecuali, ada keterampilan buff yang tumpang tindih lainnya.

Konsep kloning itu sendiri. Berarti, itu adalah struktur yang tidak bisa mengatasi evil eye. Itu saling menahan diri.

Semua klon dalam tampilan Grid berubah menjadi boneka jerami dan jatuh. 200 Hwang Gildong dengan cepat menjadi satu.

“Hah…?”

Hwang Gildong tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya, dan berseru.

“Evil eye yang membuatku mengikuti pemeliharaan. Itu juga salah satu evil eye terbaik di dunia!”

“Hei, lepaskan!”

Tubuh utama Hwang Gildong adalah yang tergantung di pinggang Grid. Hwang Gildong tersenyum, ketika Grid mendorongnya.

“Aku mendengar, jika evil eye adalah ras aneh yang tidak bisa bergaul dengan siapa pun. Raja Grid, bagaimana Kamu merayu raja evil eye? “

“Tolong, coba tebak dengan kecerdasan hebatmu.”

“Hrmm…”

Senyum Hwang Gildong tetap tidak hilang, betapa dinginnya ia diperlakukan. Dia mendominasi pembicaraan tanpa rasa tidak senang.

“Kamu benar-benar talenta hebat. Kamu membuktikannya dengan membangkitkan red phoenix dan kembali dari Chiaotzu hidup-hidup.”

“Aku tidak berjuang untuk memamerkan keterampilanku. Tapi, terima kasih atas pujiannya.”

“Kamu tidak mencoba pamer? Lalu, mengapa kamu bertarung? “

“Aku secara alami berjuang untuk membangkitkan kembali black tortoise.”

“Mengapa kamu ingin, ketika kamu adalah orang luar?”

“Apa yang penting di negara asalku, ketika membantu orang lain?”

“…Bagaimanapun, kamu sangat membantu dalam kebangkitan red phoenix dan black tortoise. Terima kasih.”

“Ini hanya setengah dari black tortoise.”

“Masalahnya akan terpecahkan, jika kamu menyerahkan black tortoise itu padaku. Dengan membunuh bekas black tortoise. keimanan yang terakumulasi akan menciptakan black tortoise lengkap lagi, sambil fokus pada kekuatan kehidupan.”

“Keseimbangan dari Empat Binatang Menguntungkan akan rusak! Black tortoise yang telah kehilangan kekuatan kehancuran, tidak akan lagi menjadi black tortoise!”

“Pernahkah Kamu bertanya-tanya, berapa banyak orang yang telah dirugikan oleh kekuatan kehancuran itu?”

Tatapan Hwang Gildong bergeser ke dada Grid.

Grid memegang black tortoise di dadanya.

“Naluri bekas black tortoise yang menjaga alam dengan menghancurkan peradaban manusia, itu terlalu ekstrim. Sama sekali tidak praktis, hanya dengan melihat masa depan yang jauh. Peradaban manusia telah dihancurkan berkali-kali, karena kekuatan kehancuran. Dan itu menjadi stagnan. Mereka tidak dapat berkembang dan harus bergantung pada para dewa. Jika tidak ada black tortoise, maka yangbans tidak akan menjadi objek keimanan.”

“Apakah black tortoise itu sengaja keluar, dan menghancurkan kota manusia?”

“Tentu saja tidak. Hanya saja, peristiwa kecil yang terjadi, karena keberadaan black tortoise Bersatu. Itu menciptakan takdir baru dan membuat umat manusia merosot.”

Hwang Gildong berhenti berbicara dan menatap black tortoise kematian. Itu adalah sikap yang menunjukkan akan lebih cepat bagi black tortoise untuk menjelaskan, daripada berbicara Hwang Gildong.

(…Inilah yang terjadi.)

Black tortoise yang tampak suram, menunjukkan Grid salah satu dari banyak masa lalunya.

Itu adalah masa ketika Kerajaan Hwan tidak ada.

Itu adalah saat ketika ada sebuah kuil yang didedikasikan untuk black tortoise, di puncak Gunung Baekmi. Raja muda Xing Kuno memanjat Gunung Baekmi untuk menerima berkat dari black tortoise. Itu harus diberkati dengan kekuatan air dan diberi energi.

Namun, black tortoise breath tidak hanya memiliki kekuatan air, tapi juga memiliki kekuatan kehancuran. Raja muda terpengaruh olehnya dan kehilangan armor-nya. Kemudian, panah pembunuh itu terbang dan membunuh raja muda itu. Kematian mendadak raja memicu perang di Dinasti Xing.

Para bangsawan Xing saling membunuh untuk naik ke takhta yang kosong, dan peradaban merosot selama 100 tahun.

(Ini bukan segalanya. Pemburu muda yang mengunjungi dengan ibunya yang sakit di punggungnya kehilangan busur, dan menjadi makanan harimau setelah turun gunung. Jenderal setengah baya yang melindungi penduduk Xing kehilangan pedang dan armor-nya karena diriku. Dan, dia terbunuh oleh bandit saat turun gunung.)

Black tortoise sangat menghargai dan mencintai semua manusia. Tapi, dia tidak memahami kecenderungan manusia untuk berpisah dan bertarung. Tidak pernah bermimpi, jika bantuannya akan menyebabkan manusia mati.

(Aku pernah melihat orang berdoa untuk hujan dan turun ke tanah. itu untuk melembabkan tanah yang telah kering, setelah kekeringan panjang.)

Black Tortoise Breath memulihkan bumi. Biji-bijian yang layu diremajakan kembali, dan orang-orang tidak lagi lapar. Namun, semua peradaban manusia di tanah dihancurkan, dan orang-orang harus membangun kembali kota.

(Aku…)

Black tortoise yang telah mengomunikasikan pikirannya langsung ke pikiran Grid, berbicara untuk pertama kalinya. Saat mulut kecilnya terbuka, suara sedih bergema di tempat kejadian.

(Aku tidak berguna. Aku seharusnya tidak ada. Itu benar.)

Suara black tortoise terdengar suram. Itu adalah kekosongan yang telah kehilangan keinginannya untuk hidup.

“….”

Ekspresi ceria Hwang Gildong menjadi gelap untuk pertama kalinya, tapi itu hanya sesaat. Hwang Gildong dengan cepat mengatur ekspresinya dan berbicara kepada Grid yang sedang memandangi black tortoise kematian,

“Apakah kamu mengerti? Bahkan black tortoise pun mengakuinya.”

Saat ini…

“…Tidak,”

Grid yang membungkuk diam-diam membuka mulutnya,

“…tidak ada alasan untuk menyerahkan hakmu untuk hidup, hanya karena orang lain.”

Kekuatan memasuki lengan Grid, yang memegang black tortoise. Black tortoise melihatnya. Air mata jatuh dari mata Grid, dan ada luka jelek yang diukir di punggungnya.

“Keberadaanmu sendiri itu sia-sia?”

Grid mengingatnya. Dia dulu selalu berjalan dengan kepala tertunduk. Grid mengingat pengalaman masa lalu, di mana orang-orang merasa jijik kepadanya. Karena, ketidak-mampuannya untuk belajar, bekerja, atau berolahraga.

Apakah itu sesuatu yang harus ia lalui? Lagi pula, apakah mereka memiliki hak untuk mengkritik dan menyangkalnya?

“Siapa yang memutuskan itu?”

“….”

“Terlalu berlebihan untuk menyalahkan kematian orang-orang itu pada black tortoise. Mengapa menyalahkan black tortoise, ketika mereka yang tidak siap? Apa yang dilakukan pengawalnya, ketika raja tanpa armor-nya?”

Yang lain juga masalah. Mengapa mereka tidak menyimpan senjata dan pakaian mereka di tempat lain, ketika mereka diberkati?

“Bagaimana kamu mempertahankan kehancuran kota?”

“Kamu bilang itu menyelesaikan kekeringan. Pada saat itu, orang tahu jenis keberadaan black tortoise itu, dan mereka memanggil black tortoise dengan berdoa meminta hujan. Mereka bertekad untuk berkorban, untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. ”

“Ini bukan satu-satunya waktu black tortoise menghancurkan sebuah kota.”

“Satu kali, sepuluh kali, atau seratus kali! Orang-orang pada saat itu harus bersiap, dan berdoa terlebih dahulu!”

“….”

“Kotoran! Gagasan tak tahu malu apa itu, untuk mengandalkan orang lain terlebih dahulu, dan kemudian mendorong mereka sampai mati, jika harapan tidak terpenuhi? “

Grid menatap Hwang Gildong.

Hwang Gildong terdiam. Sikap kasualnya membuat Grid semakin marah. Rasanya, seperti dia berteriak di dinding.

“Begitu Five Senior menginvasi daratan, black tortoise mempertaruhkan nyawanya dan bertarung! Itu berjuang untuk melindungimu. Meskipun itu berarti, dia mendapatkan luka yang tidak akan pernah terhapus!”

“….”

“Sekarang black tortoise tidak diperlukan, sehingga kamu akan membunuhnya? Kamu akan melukai pikiran dan tubuhnya? Apakah kamu masih manusia?”

Grid benar-benar sangat marah. Dia berempati dengan black tortoise yang berjuang untuk melindungi orang-orang yang dicintainya. Dia bisa melihat kesedihan black tortoise yang terus ditolak oleh orang-orang yang ia lindungi.

Hwang Gildong terdiam, saat dia membiarkan Grid berteriak dengan isi hatinya. Sekarang, dia akhirnya bertanya-tanya,

“Apakah kamu teman lama black tortoise?”

“Hari ini adalah pertama kalinya kita bertemu!”

“Aku rasa aku tahu, bagaimana Kamu membujuk raja evil eye itu.”

“….?”

Hwang Gildong melepas topi bambu. Topi itu dilepas dan tanda hitam di dahinya terungkap. Itu adalah luka besar. Sehingga Hwang Gildong mungkin akan mati, jika itu satu sentimeter lebih dalam.

“Raja Grid, aku cukup tahu tentang dirimu. Mari kita berhenti sekarang. “

“….??”

“Di kota-kota kaya, temukan paviliun terbesar. Di desa-desa miskin, temukan penginapan terkecil. Kemudian, minta daging cuckoo. Chivalrous Robbers/Perampok Knight akan membantumu.”

“Apa?”

Itu semua akting? Untuk mengujinya? Grid merasa tidak senang daripada lega, dan Hwang Gildong menggelengkan kepalanya.

“Aku serius, ketika aku ingin membunuh black tortoise. Tapi pada saat itulah, dia tidak memiliki penolong yang kuat sepertimu. Tidak peduli seberapa sulitnya, bagaimana aku bisa membelakangi dewa tua?”

Hwang Gildong berlutut. Dia membungkuk pada black tortoise kematian di lengan Grid.

“Dewa Black tortoise, tolong hukum aku karena ketidak-setiaanku nanti, ketika Five Senior diusir dan perdamaian dipulihkan ke dunia.”

“….”

(….)

Hwang Gildong bangkit dan sekali lagi mengenakan topi bambu. Dia mendekati altar di belakangnya, dan melepas jimat yang diam-diam ia pasang. Kemudian, seekor black tortoise bercangkang biru muncul di altar.

Itu melirik di antara black tortoise kematian dan Grid. Dan, itu tampaknya sangat tersentuh.

Hwang Gildong mengatakan, dia akan membiarkan black tortoise kematian dan kehidupan(air) bersatu kembali. Kemudian, dia memperingatkan Grid,

“Tidak seperti Maru yang belum menguasai Black Tortoise Diamon, yangban di Kerajaan Pa telah sepenuhnya mengubah White Tiger Spear menjadi miliknya sendiri.”

“Selain itu, yangban tinggal di Kaya dan melindungi Blue Dragon Dao adalah monster yang dapat mewujudkan kekuatan Empat Binatang Menguntungkan, tanpa artefak dari Four God. Untuk saat ini, sama sekali tidak ada peluang bagimu untuk bisa menang melawan mereka. Aku sarankan, Kamu beristirahat dan bersiap untuk itu.

Tidak perlu khawatir. Karena kamu, red phoenix dan black tortoise telah bangkit dan sikap Kerajaan Hwan telah menjadi sangat hati-hati.”

[Affinity dengan pemimpin Chivalrous Robbers, Hwang Gildong naik 20.]

[Di masa depan, Chivalrous Robbers akan merasa terhormat saat membantumu.]

Perkembangan yang mengalir, seperti yang diinginkan orang ini!

Grid masih dalam keadaan bingung, dan Hwang Gildong berbisik, saat dia melewati Grid,

“Old Demon Sword adalah bagian dari Mapae Kaya. Tapi, dia terus berjalan dengan cara yang salah, jika dibiarkan tanpa pengawasan. Dianjurkan untuk membuatnya sedekat mungkin. Dia adalah manusia yang menjadi lebih kuat, semakin banyak kesulitan yang ia temui. Jadi, ada kesenangan saat melatihnya.”

Hwang Gildong mengambil langkah besar dan menghilang. Itu berbeda dari konsep Shunpo. Kehadirannya benar-benar hilang tanpa jejaknya di cakrawala.

“Ini adalah Shukuchiho,”

Old Demon Sword mendekati Grid yang kagum dan menjelaskan. Dia memandangi black tortoise kematian yang berlari ke pipi Grid dan mendesaknya,

“Tidakkah Kamu harus menyatukan kembali black tortoise itu?”

“Ah, i-itu benar.”

Grid mendekati altar, menempatkan black tortoise kematian di samping black tortoise kehidupan. Dan, cahaya cemerlang muncul.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1211"

Follow Us