Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1212

gambar

Overgeared

OG_1212

Bab 1212

Aliran cahaya yang berkilauan, sepertinya mengisyaratkan masa depan yang indah. Mereka bersatu. Kedua black tortoise itu saling mendekati dengan cahaya sebagai latar belakang. Mereka menyentuh dahi, dan saling memandang dengan tatapan lembut.

(Terima kasih…)

Black tortoise awalnya adalah satu. Wajar jika black tortoise kematian dan kehidupan disatukan lagi. Namun, Grid entah bagaimana merasa ingin menangis. Suara terakhir dari black tortoise kematian diukir dalam hatinya.

“Ingat! Jangan lupa jika Kamu adalah makhluk yang paling dicintai dan dihormati di dunia ini!”

(…Terima kasih.)

Black tortoise kematian baru saja mengucapkan terima kasih, sebelum lenyap. Sisa-sisa suara hangat itu melebur ke langit dan bumi, sungai dan laut. Itu membawa berkah bagi dunia.

[Black Tortoise dari Four Auspicious Beasts telah bergabung dengan sempurna!]

[Quest Tersembunyi: Protect the Black Tortoise selesai.]

[Black Tortoise’s Shell didapatkan sebagai hadiah quest.]

[Affinity dengan black tortoise mencapai titik maximum.]

Sekali lagi, black tortoise itu cantik dan suci. Pemandangan utara diproyeksikan dalam mata biru black tortoise, yang penuh dengan kelimpahan. Cangkang besar yang menutupi Gunung Baekmi seperti atap. Itu tampaknya melambangkan payung yang akan melindungi utara dari semua jenis karma buruk.

“Black tortoise sejati, jangan lupa…”

Grid menatap langit yang jauh, dan sebentar direndam dalam sentimen. Itu hanya untuk waktu yang singkat.

(Mengapa kamu memperlakukanku, seperti Aku pergi, ketika Aku masih di sini?)

Black tortoise menanganinya dan perasaan Grid berakhir. Grid terbatuk karena malu, dan membungkuk untuk melihat tanah.

Bunga dan pohon berwarna-warni yang tumbuh untuk memenuhi dataran di bawah Gunung Baekmi, membuatnya merasa kewalahan. Emosi menghargai dunia yang lebih baik, yang diciptakan oleh kerja kerasnya tak terlukiskan.

Fakta jika dia mendapat hadiah bagus, juga merupakan salah satu alasan kebahagiaannya.

Grid membuka inventory dan mengeluarkan Black Tortoise’s Shell. Dia berharap itu menjadi tameng karena nama itu. tapi, dia salah. Itu adalah jenis benda yang terukir di tubuhnya, seperti Mark of Evolution yang dibuat oleh Sabaek yang transenden.

[Black Tortoise’s Shell

Rating: Myth

Sebuah mark bertuliskan perlindungan black tortoise, salah satu dari Four Auspicious Beasts.

300 poin stat akan diperoleh, ketika melekat pada tubuh.

Pengguna benar-benar kebal terhadap racun, dan bernafas bawah air dimungkinkan.

Sihir dan skill atribut Water akan mendapatkan damage tambahan 50%.

Sihir dan skill atribut Poison akan mendapatkan damage tambahan 50%.]

Alasan mengapa Yangbans mencoba mengembangkan mark bahkan dengan bantuan manusia, terungkap.

“Mereka ingin membuatnya kembali.”

Itu adalah kinerja yang benar-benar tak terhentikan. Berkat kerja Khan, Valhalla… Grid sudah menikmati efek penuh Immune to Ten Thousand Poison. Tapi, dia tidak merasakan kekecewaan.

300 poin stat tidak berbeda ,dengan mendapatkan 30 level. Tapi itu mengejutkan, jika bahkan sejumlah besar damage atribut ditambahkan.

“Sangat bagus, bisa bernafas di bawah air.”

Aman untuk mengatakan, jika begitu kemungkinan tenggelam hilang, kemampuan bertahannya telah meningkat. Akan lebih mudah untuk bertindak, ketika air adalah panggung. Mark itu bahkan tidak menempati slot item. Itu diukir langsung ke tubuh seperti tato, dan selalu ada di sana.

Pada titik ini, itu mungkin hadiah fisik paling berharga, yang ia peroleh di Benua Timur. Grid memandangi cangkang itu dengan gembira, hanya karena ekspresinya menjadi gelap.

Itu karena, poin stat mengingatkannya pada konsep level.

“Tidak masuk akal, tidak peduli bagaimana aku memikirkannya.”

Grid telah membunuh total 13 yangbans di Chiaotzu. Dia membunuh tiga yangban hampir sepenuhnya sendirian, dan kontribusinya terhadap kematian 10 lainnya sangat besar. Mengesampingkan fakta jika Maru telah menghancurkan dirinya sendiri.

Grid memperkirakan, jika dia akan mendapatkan setidaknya dua level. Namun, dia hanya naik satu level. Grid sekarang level 408. Bar exp-nya juga hanya 30%.

“Rasanya, exp yang diperlukan berlipat ganda, setiap kali aku naik level…”

Itu tidak berlebihan. Ini adalah exp-nya yang sebenarnya. Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi butuh waktu lama, setelah level 403.

“Sebenarnya, apakah ini masuk akal?”

Tepat ketika dia mendapatkan Black Tortoise Shell, Grid telah memperoleh semua jenis potongan tersembunyi. Berkat ini, dia melampaui levelnya dan mencapai ranah pertarungan, dan menang melawan yangbans.

Player rata-rata berbeda dari Grid. Jumlah player yang mendapatkan potongan tersembunyi sebanyak Grid, dapat dihitung dengan satu tangan. Bahkan, jika mereka mencapai level yang sama dengan Grid di masa depan, mereka tidak mungkin menang melawan yangban.

“Jadi, rata-rata player perlu meningkatkan level mereka, untuk mengejar NPC.”

Apakah level maksimum player adalah 400? Apakah ini benar?

‘Tidak, itu salah. Sesuatu yang salah.’

Bahkan jika yangbans tidak dimasukkan, karena levelnya terlalu tinggi. ada banyak musuh potensial seperti great demon, arch angel, dan beberapa spesies yang berbeda. Ini berarti, jika bahkan jika player tidak dapat mendominasi pandangan dunia, mereka harus tumbuh sejauh mereka dapat memahami posisi sentral.

Bagaimana jika sistem menetapkan batas level? Itu hanya menghilangkan harapan para player. Banyak orang akan merasa lelah dan menyerah. Para player yang mengalami kemacetan pada level tertentu, kemungkinan bukan gambaran yang diinginkan S.A Group.

“Mungkin aku mengabaikan sesuatu?”

Ada dua cara utama untuk naik level.

Berburu dan quest.

Tentu saja, dimungkinkan untuk naik level melalui produksi, tapi jenis manfaat ini hanya tersedia untuk pengguna kelas produksi. Ketika level meningkat, efeknya menjadi kurang efektif. Kenyataannya adalah jika sebagian besar player, serta Grid, naik level melalui perburuan dan quest.

Pada saat ini, Grid menghadapi batas. Ini hanya menyarankan satu hal.

‘Mulai dari sini, ada cara lain untuk meningkatkan level. Cara lain untuk menaikkan levelku…‘

Tentu saja, mungkin saja exp tinggi yang diperlukan, hanya untuk bagian level tertentu. Setelah level 409 dan 410, exp yang dibutuhkan bisa diturunkan lagi. Namun, daripada menunggu waktu itu, masuk akal untuk tetap membuka kemungkinan.

‘…Kraugel seharusnya juga memiliki masalah ini.’

Grid sekali lagi terbebani dengan berada di posisi ‘yang tertinggi’. Sebagai orang yang paling depan. Dia sulit dan kesepian, karena dia mengalami kesulitan yang belum dialami orang lain.

‘Tunggu.’

Apa cara lain untuk naik level? Grid tiba-tiba teringat Tower of Wisdom. Berdasarkan nama Tower of Wisdom, itu harus menampung banyak informasi dan itu hanya dapat diakses oleh Pioneer.

“Aku harus mampir ke Tower of Wisdom.”

Tentu saja, dia perlu istirahat sebelum itu.

Setelah datang ke Benua Timur, Grid kelelahan mental. Dia ingin mengkonfirmasi keselamatan Braham dengan matanya sendiri, dan untuk menyampaikan Unmatched Heart Technique kepada Piaro. Yang terpenting, dia ingin melihat Irene, Lord, dan Mercedes.

Dia ingin berbagi reuni dengan rekan-rekannya, yang kembali dari Kompetisi Nasional.

“Omong-omong, Old Demon Sword.”

“Hmm?”

Old Demon Sword tidak bisa mengalihkan pandangannya dari black tortoise, seolah terpesona oleh penampilan black tortoise itu. Sekarang, dia berbalik ke Grid.

Grid tidak ragu untuk langsung ke intinya.

“Silakan datang ke Overgeared Guild.”

Sayangnya, jawabannya seperti yang diharapkan.

“Merupakan kehormatan besar jika yang tertinggi telah mengundangku. Sayangnya, Aku sudah punya grup.”

“Apakah itu Kerajaan Kaya?”

“…Hwang Gildong itu mengatakan sesuatu lagi.”

“Apa itu Mapae Kaya?

“Maaf, tapi aku belum bisa memberi-tahumu. Itu bukan karena aku tidak percaya padamu. Itu adalah bagian dari aturan.”

“Aku mengerti.”

Grid mengangguk dan mengeluarkan scroll untuk kembali ke Benua Barat.

“Aku akan melihatmu lagi lain kali.”

“Aku yakin kita akan bertemu lagi. Dengan cara apa pun. Aku akan menjelaskan apa itu Mapae [1] pada saat itu. “

Seperti yang diharapkan, Old Demon Sword adalah seorang pria sejati. Penafsiran aneh ID-nya adalah, karena kepribadian Grid busuk. Grid mengucapkan selamat tinggal pada Old Demon Sword, dan kemudian melambai ke black tortoise.

“Hati hati. Aku senang bertemu denganmu.”

(G-Grid.)

“Hah?”

(…Aku harap, Kamu dapat mengunjungiku dari waktu ke waktu.)

“Tentu saja.”

Grid menjawab dengan senyum dan tubuhnya perlahan memudar. Wajah Old Demon Sword dan black tortoise itu penuh penyesalan, saat mereka melihat tempat kosong yang ditinggalkan oleh Grid.

Secara khusus, Old Demon Sword merasa seperti duri terjebak di lehernya. Dia merasa tidak nyaman, karena stigma yang tidak dapat disangkal.

“Mir… tunggu dan lihat.”

Old Demon Sword mengucapkan selamat tinggal pada black tortoise dan turun ke Gunung Baekmi. Dia menyesal tidak bisa kembali ke Kaya, dan pergi ke ibu kota Xing. Kemudian setelah setengah hari, dia menyadari, jika dia menuju ke Kaya dan harus kembali.

Old Demon Sword belum mencapai level 380, karena dia sering tersesat dan membuang waktu.

***

 

Di ibukota Kerajaan Overgeared, Reinhardt…

“Hah?”

Grid menggelengkan kepalanya ketika dia terbang melintasi langit dan melewati dinding. Itu karena level rata-rata prajurit yang menjaga gerbang, hampir 20 level lebih tinggi dari sebelumnya.

“Aku hanya pergi sebulan lebih sedikit. Dan mereka naik level begitu cepat?”

Grid memandangi nama, level, dan afiliasi dari prajurit-prajurit Overgeared. Itu menggunakan otoritas dasar raja. Selain para prajurit yang menjaga gerbang, dia mengkonfirmasi, jika para penjaga berpatroli di jalan-jalan dan para prajurit yang berkumpul dan berlatih di pasukan pusat, telah meningkatkan level mereka. Dengan demikian, Grid bergegas ke istana.

“Selamat datang.”

Grid mengonfirmasi, jika bahkan tingkat penjaga kerajaan telah meningkat dan menanyai Lauel yang datang untuk menemuinya,

“Kamu banyak berjuang, saat aku tidak di sini. Ngomong-ngomong, Lauel, metode apa yang kamu gunakan untuk menaikkan level prajurit begitu cepat?”

Kemudian, Lauel memiliki ekspresi aneh.

“Aku sebenarnya ingin berkonsultasi dengan Yang Mulia tentang ini. Tidakkah Kamu mengatakan terakhir kali, jika masa hidup Sir Dante pendek?”

“Aku melakukannya.”

“Namun, dia menjadi semakin energik.”

“….?”

“Beberapa hari setelah Yang Mulia pergi ke Benua Timur, dia tiba-tiba merasakan jumlah energi yang meningkat. Tiba-tiba, punggungnya tertekuk. Bintik-bintik usia yang menutupi kulitnya menghilang. Seolah-olah, itu telah terhanyut.”

“….??”

“Kemudian dia mulai mengajarkan ilmu pedang kepada para prajurit. Sejak itu, level prajurit naik pada tingkat yang konyol…”

Lauel berhenti menjelaskan. Itu karena Grid melihat tangga di belakang Lauel, dan matanya mulai bergetar dengan liar. Melihat ke belakang, Lauel melihat Braham dengan gips di lengannya.

“Miss Ruby telah menyembuhkannya dengan benar.”

Mengejutkan, ketika Braham kembali dengan lengan terputus. Grid sudah mati, dan Lauel khawatir Grid akan kembali dengan kecewa.

“Braham!”

Grid berlari melewati Lauel dan melompat ke tangga, sebelum berteriak pada Braham,

“Sialan! Kenapa kamu tinggal dan bertarung setelah menggunakan Meteor. Lalu, mematahkan lenganmu?”

Itu terjadi, ketika dia baru saja memasuki Kastil Chiaotzu. Maru menyebutkan pengorbanan iblis berambut perak, dan Grid kehilangan akal. Nada bicara Maru tampaknya menyiratkan kematian Braham. Sehingga hati Grid tenggelam, dan dia terganggu oleh amarahnya. Kemudian, dia dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya. Grid memiliki ikatan dengan Braham.

[Bond

Daftar target yang saat ini memiliki ikatan dalam denganmu.

-Piaro

-Braham]

[Bond Lv. 1.

Semua statistik akan meningkat sebesar 3% saat Anda bersama target.

Dapat mendeteksi jika HP target jika berada pada level berbahaya.]

Mereka adalah sahabat jiwa. Jika Braham berada dalam krisis nyata. Maka, tidak mungkin Grid tidak tahu. Dengan demikian, Grid dapat melepaskan kekhawatirannya tentang Braham.

‘Sial, sial.’

Sekarang Grid melihat, jika Braham mengenakan gips. Great magician legendaris dengan gips, itu adalah pemandangan yang konyol.

“Jika itu tidak segera sembuh. Maka, bukankah itu berarti tulangnya benar-benar hancur? Tidak, mengapa kamu dengan bodohnya tetap di sana dan bertarung? Apa aku tidak bisa diandalkan?”

Grid tidak tahu, jika lengan Braham telah terputus. Dia belum pernah mendengar, jika Saintess Ruby telah menyembuhkan lengan yang telah rusak, ke tingkat yang tidak dapat dipulihkan, dengan kekuatan sihir. Tidak, dia tidak akan pernah tahu ini.

Itu karena, Braham telah mengancam mereka untuk tetap diam.

Braham bertanya-tanya,

“Apakah Kamu pikir, Kamu dapat diandalkan?”

“Ugh.”

“Jangan bicara omong kosong dan keluar dari jalanku. Aku sibuk.”

Brahan mendengus dan menuruni tangga. Mungkin itu disebabkan oleh para player, tapi dia tidak nyaman mengenakan pakaian itu. sehingga, pemandangan diri Braham yang ditutupi oleh jubah sangat sensasional. Bahkan, untuk pria lain.

“Mengenakan sepotong pakaian dan berjalan-jalan…”

Saat Grid menggumamkan ini…

“Hu hu hu, itu sangat diinginkan.”

Di bawah tangga, Lauel menyambut Braham.

“Pergi saja keliling kota di kerajaan ini. Banyak anak akan dikandung hari ini, dan itu akan berkontribusi pada perkembangan tanpa batas dari Kerajaan Overgeared…”

“Gila gila.”

Grid menggelengkan kepalanya dan pergi.

Dia pindah ke tempat pelatihan besar untuk mengkonfirmasi kondisi Dante, dan memberi tahu Piaro tentang kesimpulannya tentang Unmatched Heart Technique.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1212"

Follow Us