Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1213

gambar

Overgeared

OG_1213

Bab 1213

-Ini adalah akhir Kompetisi Nasional ke-5. Dari program khusus sebelum upacara pembukaan hingga upacara penutupan. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa, yang telah menemani Stasiun BBD kami, selama seminggu yang panjang.

Quest call of the Heavens tidak memiliki banyak dampak. Hanya 11 orang yang mengabaikan peringatan Grup S.A dan keluar dari Kompetisi Nasional. Beberapa dari mereka bahkan bukan peraih medali. Sulit untuk membuat masalah, tentang tidak adanya beberapa orang, ketika dunia diguncang oleh kinerja demon king Damian.

Selanjutnya…

Korea Selatan lebih dulu. Bahkan tanpa Grid, penghitungan medali Korea Selatan jauh di depan Amerika Serikat dan Cina. Sebagian besar orang di dunia sibuk membicarakan hasil Kompetisi Nasional.

“Ini semua karena Kraugel!”

Orang-orang Cina mencemooh Kraugel, yang telah mengambil peluang medali emas terbaik China beberapa kali.

“Tidak adanya Lauel, sangat disesalkan…”

Orang Amerika menyadari betapa orang yang disebut Lauel, telah membantu Amerika Serikat. Beberapa berpendapat, akan menjadi masalah besar jika Lauel dinaturalisasi ke Korea Selatan. Dan, pemerintah harus mencegah Lauel berimigrasi ke Korea Selatan.

Ini berarti, jika kinerja Jishuka terlalu besar.

Bandara Internasional Incheon dilumpuhkan oleh banyak orang, ketika dia kembali ke Korea Selatan setelah mendapatkan tiga medali emas dan satu medali perak, yang termasuk pertandingan tim. Dia telah berkontribusi besar pada peringkat keseluruhan Korea Selatan.

“Jishuka! Jishuka! Jishuka! “

“Player Jishuka! Kamu telah menjadi pahlawan nasional saat Kamu dinaturalisasi ke Korea Selatan! Bisakah Aku bertanya, tentang perasaanmu sekarang?”

“Di Amerika Serikat, makanan Korea telah diekspos dan itu menjadi topik besar di kalangan masyarakat. Apakah Kamu menemukan, jika makanan itu juga sesuai dengan seleramu, dan ini memungkinkanmu untuk dengan cepat beradaptasi dengan kehidupan Korea?”

Sebagian besar wartawan yang membombardirnya dengan pertanyaan, langsung berbicara bahasa Portugis, tanpa menggunakan penerjemah. Itu dimaksudkan untuk mencetak poin dengan Jishuka, yang berasal dari Brasil.

Jishuka tersenyum dan menjawab dalam bahasa Korea yang fasih,

“Aku senang membantu tanah air Grid. Sekarang ini adalah tanah airku. Oh, Aku suka makanan Korea. Itu karena keterampilan memasak mertuaku sangat baik. Aku pikir, persepsiku tentang makanan Korea telah meningkat, sejak pertama kali Aku melihatnya.”

“Mertua-mu?”

“Ya ampun, ya. Mertua Aku Hehe. Aku masih canggung dalam bahasa Korea.”

Senyum malu Jishuka, membuat wajah para reporter memerah. Para penonton juga antusias. Dia adalah perwakilan dari seorang wanita yang kuat, namun dia menunjukkan wajah yang indah yang berbeda dari citra biasanya. Pesona baru terasa dan mereka sekali lagi terpesona.

Wawancara berjalan dengan hangat, ketika protagonis lain muncul. Itu adalah Yura, yang kulit putihnya seperti kepingan salju sangat menonjol. Para wartawan menyambutnya, yang muncul sedikit lebih lambat dari Jishuka. Karena, dia butuh beberapa saat untuk mengambil barang-barangnya.

“Yura! Kamu sudah bekerja keras tahun ini! “

“Kamu bermain bersama Jishuka dan memimpin Korea Selatan ke posisi pertama! Tolong beritahu kami bagaimana perasaanmu!”

“Aku harap mertuaku senang.”

“Hah?”

“Ah, ya. Mertuaku.“

Yura tersenyum cerah, tapi matanya tidak tersenyum. Matanya sepertinya menusuk bagian belakang kepala Jishuka. Jishuka membuat ekspresi seolah dia tidak mengerti, dan melihat sekeliling.

“Apakah kamu mendengar anjing menggonggong?”

“…!”

Para wartawan berkeringat, ketika kedua wanita itu terlibat perang saraf, tanpa mengkhawatirkan ratusan kamera. Para wartawan tahu Yura dan Jishuka bukan orang biasa, dan mereka benar-benar khawatir tentang Grid.

“Bagaimana jika dia diculik dan dipenjara oleh salah satu dari mereka nanti?”

“Apakah mereka akan memotong Grid menjadi dua, dan membelahnya di antara mereka?”

“Jujur, Grid itu murah.”

“Grid perlu memperjelas sikapnya agar Yura dan Jishuka bisa bahagia.”

“Grid, si anjing itu.”

Grid harus memilih satu orang. Itu harus cepat, sehingga orang yang tidak dipilih, akan punya waktu untuk menyembuhkan luka-lukanya. Namun, jelas ada masalah dengan sikap Grid, dan dia menikmati keduanya selama bertahun-tahun.

Jujur, itu tidak terlihat bagus. Keindahan terbaik dunia yang memiliki kekayaan dan ketenaran, telah bertemu dengan pria yang salah.

Mereka merasa kasihan dengan apa yang akan diderita para wanita ini.

***

 

“Seseorang mengutukku lagi.”

Grid sedang melintasi pusat kota Reinhardt. Dalam perjalanan ke tempat pelatihan, dia bermaksud membandingkan perkembangan Reinhardt dengan apa yang dilihatnya di Benua Timur.

‘Mengapa orang terus memakiku baru-baru ini, ketika Aku tidak melakukan kesalahan? Tsk.’

Grid berhenti di tengah kerumunan dan menggali telinganya. Banyak orang melewatinya, tapi mereka tidak meliriknya sekali pun. Itu karena Hooded Zip Up. Orang-orang biasa tidak dapat mendeteksi keadaan Grid yang tidak terlihat, dan dia dapat dengan bebas berkeliaran di pusat kota.

“Hrmm…”

Benar saja, Kerajaan Overgeared adalah kerajaan besar. Dalam waktu kurang dari satu dekade, dia membanggakan sebuah peradaban yang setara dengan Kekaisaran Sahara, yang telah memerintah Benua Barat selama ratusan tahun.

Skala ekonomi yang dibangun berdasarkan ekspor senjata besar membuat Kerajaan Overgeared lebih kuat. Namun, itu masih kurang. Peradaban kerajaan Cho dan Xing lebih unggul dari Kekaisaran Sahara.

Mereka telah membuat kemajuan besar, sementara didominasi oleh Yangbans.

“Lain kali, lebih baik bertanya kepada raja Cho, tentang teknik konstruksi. Hmm, Aku berharap, Aku memiliki hubungan dengan Xing. “

Dia berjalan dengan penyesalan, ketika dia melihat pemandangan di tempat latihan yang besar. Ribuan tentara memasuki tempat latihan. Melihat jika mereka tertutup tanah, mereka harus dalam perjalanan kembali dari pertanian, dengan kedok pelatihan.

“Tidak, Aku pikir efek dari kerja lapangan di bawah premis pelatihan, sangat baik.”

Kerja lapangan Piaro memiliki efek yang hebat. Kerajaan Overgeared awalnya merupakan kerajaan baru. Karena kehadiran Piaro, para prajurit dapat menaikkan level mereka ke tingkat yang serupa dengan para prajurit kerajaan lain.

‘Namun, ketika level prajurit meningkat, efek pelatihan Piaro menurun…’

Ada batasan pada pertumbuhan NPC biasa. Ada batas bagaimana statistik mereka bisa tumbuh. Semakin dekat nilai stat ke maksimum. Semakin jelas kecepatan naiknya melambat. Inilah sebabnya, mengapa upaya Piaro dan Asmophel tidak meningkatkan level prajurit.

Para prajurit Kerajaan Overgeared sudah tumbuh di dekat batas. Lalu, tiba-tiba Dante menjadi sehat dan level prajurit tumbuh dengan cepat? Itu sulit dimengerti.

Grid merasa ragu ketika Dante muncul.

“….!”

Mata Grid melebar. Dia pikir kata-kata Lauel agak melebih-lebihkan, tapi itu tidak berlebihan sama sekali. Dante terasa lebih muda dari sebulan yang lalu. Keriput dari tahun-tahun masih tetap ada. Tapi, bintik-bintik hitam yang melambangkan penuaan telah menghilang, dan matanya benar-benar jernih. Dia terlihat setidaknya 20 tahun lebih muda.

‘Apa?’

Grid yang tertegun membuka detail Dante.

Nama

Dante

Tittle

Veteran, Stronger in the Old Year

Umur

73

Gender

Laki-laki

Level

482

 

 

 

Strength

3.490

Stamina

1.760

Agility

2.515

Intelligent

1.503

Deity

1

 

 

 

Skill:

Empire’s Swordsmanship

S

Dotage Swordsmanship

S

Bodyguard

S

Reserve Strength

SS

 

Title: Veteran

 

* Semua serangan akan menghasilkan crit hit dan ada kemungkinan besar memicu serangan kelemahan.

* Saat menyerang, 30% dari armor target diabaikan dan ada kemungkinan kecil melucuti mereka.

Title: Stronger in the Old Year

 

* Selalu kebal terhadap crit hit dan menerima damage atas nama sekutu terdekat. Meredakan 80% dari damage yang dilakukan pada rekan satu tim.

Dante

 

Knight Ke-9 dari mantan Red Knight.

Dia adalah kekuatan yang menguasai dasar-dasar Empire’s Swordsmanship dan merupakan mentor bagi semua Red Knight.

 

“….!”

Grid merasa sangat sedih, ketika pertama kali bertemu Dante.

[*Kehidupan orang ini akan segera berakhir

Dia jauh lebih lemah sekarang karena dia sudah tua, tapi dia sering menunjukkan kekuatan yang mengejutkan.]

Kalimat-kalimat yang mengisyaratkan ‘akhir’, telah mengisi jendela status Dante. Sekarang kalimat-kalimat itu tidak ditemukan. Sebagai gantinya, stat deity ditambahkan.

‘Ah…!’

Grid memperhatikan alasan kejadian itu.

[Anda telah mendapatkan title ‘Half-God Killer’!]

[Title Half-God Killer meningkatkan stat deity-mu satu poin.]

Itu adalah efek yang didapat Grid, ketika membunuh Hangban yangban.

[’Pungsa’ mengawasimu saat Anda berdiri di depan mayat Hangyeol.]

[Catatan: knight-mu Dante bermusuhan dengan kerajaan Hwan.]

Jelas, jika ini juga diterapkan pada Dante.

‘Benar. Dante dinilai telah mencapai title Half-God Killer. Karena, Pungsa salah paham denganku sebagai Dante.’

Dewa mengacu pada martabat dewa, martabat ilahi yang tidak dapat dijangkau. Itu sangat langka di antara statistik tersembunyi, dan nilainya sangat tinggi. Setelah mencapai 10 poin dalam deity, Grid menjadi Duke of Fire dan Duke of Virtue.

“Dalam kasusku, sulit untuk melihat efeknya sampai aku mendapatkan 10 poin…”

Danta adalah seorang NPC. Dia berbeda dari player. Dapat ditafsirkan jika keberadaan martabat dewa tidak dapat dikaitkan dengan rentang hidup manusia. Sehingga, itu menyebabkan peningkatan umur.

‘…Hah.’

Grid yang senang memandang Dante sambil tersenyum. Pikirannya dipenuhi dengan kemungkinan tak berujung, bagaimana menggunakan topeng kulit manusia. Dante sedang mengatur ulang barisan prajurit, yang baru saja kembali. Dia membuat mereka memegang pedang mereka tanpa memberi mereka kesempatan, dan menunjukkan demonstrasi ilmu pedang.

“Empire’s Swordsmanship?”

Grid telah membunuh setidaknya beberapa ribu tentara kekaisaran. Tidak mungkin baginya untuk tidak mengenali Empire’s Swordsmanship. Namun, saat demonstrasi pedang Dante menjadi lebih lama, kepercayaan diri Grid memudar.

“Ini jauh lebih sederhana dari Empire’s Swordsmanship, tapi rasanya kuat…”

Itu telah disederhanakan. Faktanya, para prajurit dengan mudah mengikuti gerakan Dante. Momentum pedang itu sangat tinggi. Ilmu pedang yang Dante sampaikan kepada tentara, adalah salah satu yang mengejar efisiensi terbaik. Itu terjadi, ketika Grid fokus mengamati.

“Sir Dante adalah legenda di kalangan Red Knight. Dikatakan, jika tidak ada yang diajarkan oleh Dante gagal berkembang.”

“….?!”

Suara tenang dan jernih memasuki telinganya. Grid yang kaget menoleh dan melihat seorang knight cantik berambut putih, dengan wajah unik tanpa ekspresi. Itu Mercedes.

Hooded Zip Up tidak berguna di depan Keen Insight-nya.

“A-aku tidak punya hobi mengintip. Itu hanya masalah mencoba bergerak dengan nyaman…”

Grid melepas Hooded Zip Up dan menambahkan penjelasan yang tidak berguna. Dia tidak ingin Mercedes salah paham. Tentu saja, Mercedes tidak meragukan Grid. Tidak peduli kapan, apa, atau di mana, dia hanya percaya dan mengikuti Grid.

“Aku tidak mempertanyakan perilaku Yang Mulia. Aku akan tetap diam di sisimu, bahkan jika kamu mengintip pemandian wanita.”

“Kenapa aku mengintip pemandian wanita …”

…Dia tidak pernah punya ide seperti itu. Haruskah dia pergi ke sana nanti? Grid dengan serius merenungkannya. ketika Mercedes dengan lembut menyandarkan dahinya di dada Grid.

“Aku senang kamu selamat, Yang Mulia.”

“Hal yang paling tidak berguna di dunia adalah mengkhawatirkanku.”

Grid tidak menghindari pelukan canggung Mercedes. Dia meletakkan dagunya di dahi Mercedes dan dengan lembut menepuk punggungnya. Lalu, dia melihat Piaro datang.

Grid menarik pedangnya.

“Piaro, Mercedes, aku ingin meminta duel kalian.”

Grid ingin memeriksa kekuatan Kerajaan Overgeared.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1213"

Follow Us