Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1215

gambar

Overgeared

OG_1215

Bab 1215

“Akan sangat menakutkan jika Piaro mendapat Unmatched Heart Technique.”

Legenda dari generasi sekarang tidak sempurna. Dibandingkan dengan legenda masa lalu, pengalaman mereka terlalu sedikit dan ada banyak kekurangan. Namun, jika Piaro mendapatkan Unmatched Heart Technique. Maka, dia akan mendominasi legenda saat ini.

Grid yang percaya diri dan tersenyum mengingat pertempuran.

“Haruskah aku mencoba memukul balik menggunakan Revolve?”

Bahkan jika damage Pounding Mortar yang datang dalam tiga tahap, bukankah itu cukup untuk melawan Revolve, Flower Revolve, dan diikuti oleh Divinity untuk menggunakan Flower Revolve lagi?

Grid memikirkannya, sebelum menggelengkan kepalanya.

“Gerakan tidak bisa mengatasinya.”

Baik Revolve dan Flower Revolve adalah skill yang membutuhkan pedang untuk diayunkan. Secara fisik tidak mungkin untuk melakukan serangan balik Pounding Mortar yang menyerang tiga kali, tanpa perbedaan waktu.

Tentu saja, ada prasyarat jika crit hit diperlukan untuk memukul tiga kali, dan tidak ada jaminan jika Piaro bisa memberikan crit hit ke Grid. Jika dewi keberuntungan ada di pihak Grid. Maka, Pounding Mortar hanya akan mengenai Grid sekal,i dan dia bisa menggunakan serangan balik. Itu membuatnya mudah untuk berurusan dengan Pounding Mortar.

Namun, semua ini membutuhkan keberuntungan. Itu tidak berbeda dengan judi. Grid ingin menghadapi Piaro dengan kekuatan sejatinya. Sehingga, tidak masuk akal untuk mengatakan, jika dia mengandalkan perjudian.

“Adalah hal yang bagus, jika Aku tidak menggunakan 200.000 Army Crushing Sword.”

200.000 Army Crushing Sword menghancurkan skill target.

Pounding Mortar mungkin salah satu teknik terbaik. Tapi, itu akan sia-sia di depan 200.000 Army Crushing Sword. Hanya saja risiko menggunakan 200.000 Army Crushing Sword terlalu besar. Semakin besar kekuatan skill yang dihancurkan, semakin besar recoilnya.

Jika Grid menggunakannya melawan Pounding Mortar. Maka, dia tanpa syarat akan kehilangan 50% dari HP-nya. Mungkin saja dia akan mematahkan lengan atau bahunya. Akan sulit untuk menangani serangan lanjut Piaro. Pilihan yang ia buat ketika berhadapan dengan kekuatan ini, adalah benar.

‘…Pada kenyataannya, itu akan berbeda.’

Dalam keadaan abadi, Grid memiliki tenggang waktu lima detik, bahkan, jika HP-nya rendah. Jika pertarungan melawan Piaro adalah pertarungan nyata, bukannya sparing, Grid akan percaya pada lima detik itu dan bertarung secara agresif.

Namun, Grid lebih berhati-hati daripada biasanya, karena mode sparing adalah sistem yang menentukan hasil saat kesehatan seseorang mencapai minimum. Ternyata, mode duel lebih realistis daripada kenyataan.

“Aku pikir itu bagus, jika orang-orang bertarung tanpa keabadian.”

Grid mengerti, mengapa orang yang tidak memiliki keabadian lebih pasif dalam pertempuran. Tidak seperti dirinya yang percaya pada keabadiannya dan menunjukkan temperamen kemenangan. Mereka hanya memiliki satu kehidupan, dan harus menahan diri dengan banyak cara.

‘Jika ranker memiliki pasif abadi. Maka, kekuatan mereka harus digandakan…’

Pikiran Grid telah jatuh ke dalam konsentrasi yang dalam ketika dia pulih. Itu hanya untuk pikirannya yang hancur.

“Sir Piaro!”

Piaro adalah duke Kerajaan Overgeared. Bahkan, Grid tidak bisa memperlakukannya dengan sembarangan (faktanya, Grid ingin menggunakan kartu kehormatan dengan Piaro. Tapi dia berhenti, karena Piaro kesal) dan hanya ada satu orang yang bisa meneriakinya.

Munculnya Administrator Rabbit menarik perhatian Grid.

“Kamu tidak akan menerima gajimu, selama tujuh bulan ke depan!”

Kerajaan Overgeared adalah yang terpusat. Raja Grid memonopoli semua sumber daya kerajaan. Grid telah mempercayakan tanggung jawab yang berat, untuk mengelola perbendaharaan nasional untuk Rabbit dan otoritasnya benar-benar kuat.

“Maaf, Rabbit…”

Grid tidak bisa menutup mata untuk Piaro, dan akan dengan sungguh-sungguh meminta Rabbit untuk menarik komentarnya, ketika dia terganggu. Dia ingin mengatakan jika Rabbit terlalu banyak. Hanya setelah mendengar kata-kata Rabbit, menjadi sulit untuk berbicara.

“Yang Mulia, tolong jangan membela Sir Piaro. Seperti yang Kamu lihat, tempat latihan telah dihancurkan. Biaya membangun gedung lagi dan melaksanakan pekerja, setara dengan biaya pelatihan ribuan tentara.”

“…..”

“Untuk mengkompensasi kerugian itu, akan perlu untuk menaikkan pajak untuk dua bulan ke depan, serta menyita tujuh bulan gaji Sir Piaro. Mohon ijinkan. “

“…..”

Memang, Rabbit benar-benar siap. Dia segera mengeluarkan dokumen untuk kenaikan pajak dan segel dengan nama Raja Grid Overgeared, menyerahkannya ke Grid.

Grid berdarah dan berkeringat bertemu mata Piaro. Mata Piaro berbeda dari penampilan percaya dirinya yang biasa. Ekspresi yang menyedihkan itu, seperti anak anjing yang mengharapkan makanan.

Grid menghela napas dan merobek dokumen.

“Aku bertanggung jawab atas penghancuran tempat latihan. Juga, Aku akan bertanggung jawab. Jangan sentuh pajak dan gaji Piaro.”

Seperti yang diketahui Irene dan Lord, Piaro adalah seseorang yang sangat dicintai Grid seperti keluarga. Piaro pernah menjadi guru dan teman, dan sekarang menjadi pendukung kuat setelah kematian Khan. Dia adalah teman yang ingin dijalani Grid selama hidupnya.

Piaro baru saja memulai bulan madunya. Sehingga, Grid tidak ingin dia kehilangan martabat dan kemarahan istrinya.

Lauel juga mengatakan kepadanya, jika tidak boleh ada kenaikan pajak untuk saat ini. Saat ini, Kerajaan Overgeared mengenakan pajak penghasilan 5-12% dan pajak konsumsi 7%.

Itu 30% lebih rendah dari tarif pajak kekaisaran dan 30% lebih tinggi dari kerajaan lain. Itu setara dengan mempertahankan tingkat yang wajar, yang dapat diterima oleh para player. Jika pajak dinaikkan sementara waktu. Maka, pemberangkatan berskala besar mungkin terjadi.

Para player kemungkinan akan dibawa pergi oleh kekaisaran lagi. Sehingga, pilihan terbaik adalah bagi Grid untuk mengembalikan sebagian asetnya kepada kerajaan.

“P-Paduka…”

Piaro sangat senang dengan keputusan sulit Grid. Itu hampir setara, dengan ketika dia berdamai dengan Asmophel.

“Yang Mulia melakukan ini, ketika dia menganggap uang sama berharganya dengan persahabatan…”

Grid mati-matian merasakan beban menjadi pencari nafkah, dan mencengkeram bahu dengan kuat.

“Piaro, aku bisa melompat ke neraka untukmu. Tolong mengerti hatiku.”

“Kebaikan kerajaanmu tidak terukur!”

[Arti dari ikatan telah dipanggil.]

[Hubunganmu dengan knight-mu ‘Piaro’ lebih kuat lagi.]

[Bond

Daftar target yang saat ini memiliki ikatan dalam denganmu.

Bond Lv. 2.

-Piaro

Semua statistik akan meningkat 5% saat Kalian bersama.

Dapat mendeteksi jika HP target obligasi berada pada level berbahaya.

Semua transmisi suara (termasuk wisper) dimungkinkan dalam jarak 10 kilometer.

Bond Lv. 1.

-Braham

Semua statistik akan meningkat sebesar 3% saat Kalian bersama.

Dapat mendeteksi jika HP target obligasi berada pada level berbahaya.]

“…..”

Seperti yang dikatakan Grid sendiri, tanggung jawab untuk penghancuran tempat latihan, juga menjadi tanggung jawabnya. Tidak, Grid bahkan lebih bertanggung jawab, karena dia mengajukan duel sejak awal. Namun, Piaro tidak berpikir sama sekali.

Grid merasa sangat menyesal, ketika dia melihat ucapan terima kasih Piaro yang tulus, dan rasa koneksi yang lebih dalam.

“Raja harus melakukan ini.”

Grid menggaruk pipinya dan melihat sekeliling. Mercedes, Dante, para knight lainnya, dan ribuan prajurit menatap Grid dengan ekspresi cerah. Kekuatan tempur yang setara dengan Piaro, simbol angkatan bersenjata Kerajaan Overgeared, dan seseorang yang menganggap rakyat sebagai keluarga-nya sendiri…

Mereka sangat tersentuh oleh pemandangan waktu nyata dari Grid, yang merupakan model penguasa. Mereka merasakan kasih sayang yang dalam untuk raja mereka. Yang benar adalah…

[Affinity dengan knight-mu ‘Dante’ meningkat 20.]

[Affinity dengan knight-mu ‘Singuled’ meningkat 20.]

Sebenarnya, Dante dan Singuled datang ke Grid, karena Piaro. Mereka kurang berinteraksi langsung dengan Grid, dan sekarang sikap mereka berubah secara dramatis. Sebagai knight, kesetiaan mereka tinggi sejak awal. Tapi, afinitas adalah konsep lain.

Dengan demikian, ini merupakan keuntungan besar bagi Grid. Mercedes membuka mulutnya,

“Sir Rabbit, alih-alih meminta aset Yang Mulia, sita gajiku selama sisa hidupku. Tidakkah itu cukup untuk biaya pemulihan?”

[Anda merasa ikatan berdasarkan kesukaan dengan knight-mu ‘Mercedes’.]

[Mercedes telah masuk ke level 1 dari Bond list.]

“Cukup. Sebaliknya, itu lebih baik. Gaji Lady Mercedes adalah salah satu dari lima kerajaan yang paling atas, sehingga cukup menyita dua tahun saja…”

“Tunggu.”

Grid menghela napas, ketika dia memisahkan Mercedes dan Rabbit yang sedang berbicara.

“Mercedes, aku yang membayarmu. Kenapa khawatir tentang ini? Selain itu, kamu harus mempertimbangkan dana pensiunmu. Bagaimana kamu bisa menghabiskan uangmu dengan begitu ceroboh? Apa yang akan kamu lakukan, jika kamu tidak punya uang di usia senja dan dipaksa ke jalan?”

“…..”

Mata Mercedes yang tenang, menjadi agak dingin. Grid tidak bisa menebak alasannya, tapi orang lain berbeda. Piaro dan Rabbit membuat ekspresi sedih dan mundur. Pada saat yang sama, Mercedes mengeluarkan White Tiger Sword dan tameng.

Dia menyatakan,

“Aku akan menerima sparring Yang Mulia.”

Seperti itu…?

Grid terpapar Keen Insight dan hawa dingin turun di punggungnya. Indera transendennya memperingatkan, dia akan bahaya. Itu peringatan yang tidak terjadi, ketika dia bertengkar dengan Piaro. Indera transendennya memperingatkan, jika Mercedes lebih kuat dari Piaro.

‘Apa?’

Apakah perbedaannya karena Unmatched Heart Technique-nya? Atau apakah harapan pertumbuhan Mercedes lebih tinggi? Mercedes lebih muda dibandingkan dengan Piaro. Namun, dia dinilai lebih kuat?

Grid agak bingung oleh putusan yang tak terduga, hanya untuk segera menyadari jawabannya.

Itu karena gaya bertarungnya tidak terlalu kompatibel dengan Mercedes. Serangannya diblokir. Konsep kecepatan tidak ada artinya di depan Mercedes, yang bisa membaca serangan seseorang menggunakan keahlian pasif Keen Insight dan Perfect Prediction.

Dengan kata lain, itu tidak berguna, bahkan jika dia berhasil menemukan celah dan menghubungkan tarian pedang. Mercedes meningkatkan pertahanan hingga batasnya, dengan mengaktifkan Noble Valor dan Knight’s Resolution. Dan, dia bahkan memiliki skill pasif yang disebut Shield Block. Kekuatan serangan kejam Grid tidak efektif terhadapnya.

Namun, ini adalah hal yang baik.

Serangan Mercedes juga tidak mengenai Grid. Mercedes memiliki statistik seimbang dan tidak memiliki kekuatan ledakan seperti Piaro. Itu adalah batas Vaintz Swordsmanship yang telah ia pelajari. Level Vaintz ‘Swordsmanship yang diturunkan dari generasi ke generasi dalam keluarga Mercedes, jauh di belakang keterampilan legendaris.

Tidak seperti Grid yang mempelajari Pagma Swordsmanship setelah menjadi legenda dan Piaro yang menciptakan Free Farming setelah menjadi legenda. Mercedes lebih stabil daripada agresif dan dia agak tidak berdaya di depan ketahanan pertempuran Grid, yang mengalahkan half-god.

“Pertarungan tidak akan berakhir seperti ini.”

Tidak butuh waktu lama bagi Grid dan Mercedes untuk membuat keputusan.

“Silver Wing.”

Sword energy perak menyebar seperti sayap di belakang Mercedes.

“Ah…”

Grid tidak bisa menahan nafas. Dia merasa gambar Mercedes ini jauh lebih indah dan agung daripada Archangel Sariel, yang pernah ia lihat. Kemudian, dia dengan cepat tenang dan mengendalikan hatinya. Mercedes bersayap tidak hanya memiliki peningkatan statistik, tapi dia juga mampu penerbangan yang tidak lengkap.

Selain itu, dia terus-menerus melepaskan sword energy dari sayap, untuk memberikan Damage pada target. Jika dia lalai dari kecantikannya, maka dia tidak akan pernah menang.

Grid harus menanggapi pertengkaran dengan serius.

Request to Stand with Me.”

[Kekuatan Duke of Virtue meminta permintaan pada knight-mu, ‘Mercedes.’]

“…!”

Mata biru transparan Mercedes bergetar. Dia ragu-ragu selama 0,5 detik, tidak tahu bagaimana menanggapi permintaan rajanya, untuk meminjam Keen Insight. Kemudian, dia berhenti ragu-ragu. Dia menegur dirinya sendiri karena ragu-ragu, dan menerima permintaan Grid.

Lanskap yang dilihat Grid dapat berubah.

[Mercedes bahagia menerima permintaanmu.]

[Mercedes’ Keen Insight ditempatkan pada matamu.]

[Keen Insight menemukan kekuatan tersembunyimu.]

[Efek ‘Ecstasy of Desire’ telah dibangunkan Lightning Sword Born from Enlightenment and Strong Desires.]

[Attack power-mu akan naik tiga kali untuk 20 detik dan evasion rate akan 99%. Namun, defense menjadi 0.]

Grid mempercayakan tubuhnya pada Ecstasy of Desire dan menunjukkan gerakan yang berbeda dari sebelumnya. Serangannya menghilang dengan cara yang cepat dan indah, dan sulit ditangkap dengan Perfect Prediction-nya. Dia menggunakan Keen Insight untuk menemukan dan menggali celah dalam pertahanan Mercedes. Pada akhirnya…

“…Aku kalah.”

Mercedes mengalami terlalu banyak damage dalam 20 detik dan harus mundur dan mengakui kekalahan. Itu adalah kemenangan sempurna bagi Grid, yang mengambil keuntungan dari fakta, jika Mercedes tidak pernah bisa melanggar perintahnya.

Suara gemetar Piaro meresap ke hati Grid, ketika dia mengagumi sumber dayanya,

“Jika ini masalahnya, akan lebih baik untuk memerintahkannya untuk menyerah…”

“…!”

Dia terlalu fokus pada kekuatan Mercedes, dan lupa tentang sifat sparing. Grid menyadari kesalahannya dan ingin meminta maaf.

“M-Mercedes, mari bertarung lagi.”

“Ya. yang Mulia.”

“Maafkan Aku.”

Sepertinya dia salah paham, jika dia sedang diejek. Ketika Mercedes memegang pedangnya tanpa motivasi, Grid segera meminta maaf dan mengubah topik pembicaraan.

“Piaro dan Sir Dante, aku punya sesuatu untuk dikatakan. Jadi, mari kita pergi ke barak…”

‘Ah, Semuanya rusak.’

“Ayo pergi ke kastil.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1215"

Follow Us