Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1216

gambar

Overgeared

OG_1216

Bab 1216

“Sir Dante, Aku senang Kamu terlihat cantik.”

Saat Grid duduk di atas takhta, suasana istana berubah 180 derajat. Kesendirian takhta terangkat, dan ruang itu dipenuhi dengan keagungan yang menggetarkan.

Dante menelan ludah dan menjawab dengan sopan,

“Menurut kata-kata Great Sage Stick, suasana Kerajaan Overgeared sangat cocok dengan konstitusiku. Secara khusus, dia mendiagnosis jika kualitas air Reinhardt yang sangat baik memiliki efek positif padaku, yang memiliki afinitas yang baik dengan air.”

“Apakah itu rahasiamu, untuk mendapatkan kembali kesehatan dan masa muda-mu?”

Dante hanya bertemu Grid di akhir usia tuanya. Dia tidak bisa memeriksa Grid dengan benar, karena visinya yang kabur oleh berlalunya waktu. Ada martabat yang bertentangan dengan kata-kata dan perbuatannya yang sembrono, usia yang tersembunyi di balik pemuda, dan wawasan di mata yang provokatif.

Samar-samar Dante merasa, jika Grid adalah pria hebat tanpa harus melihat apa pun.

“Tepatnya, itu anugerah Yang Mulia. Terima kasih atas sambutan penyelamatn Yang Mulia, Aku bisa menjadi warga dari Kerajaan Overgeared. “

Dante merasa luar biasa ketika dia bisa menghadapi Grid langsung, karena kesehatannya yang membaik. Dia lebih sopan kepada Grid, daripada kaisar tua yang ia kagumi. Grid mengangguk.

“Ini murni kebajikanku. Diagnosis stick salah. Jika Kamu dapat diremajakan beberapa dekade hanya dengan tinggal di tempat yang cocok. Maka, siapa di dunia yang akan menjadi tua?”

“Hum hum.”

Piaro yang bingung terbatuk, ketika Grid keluar dengan cara yang lebih sok dari biasanya. Tapi, Grid tidak peduli. Dia mengesankan, karena dia hanya mengatakan yang sebenarnya.

“Namun, Sir Dante, kesehatan dan peremajaan yang Aku berikan kepadamu, memiliki efek samping yang sangat besar.”

“…?”

Dante dan Piaro mengira Grid setengah bercanda dan bingung. Mereka menyadari, jika itu serius dan mereka mendengarkan.

“Para dewa dari Benua Timur telah memusuhimu.”

“…!”

Itu adalah kata-kata yang tidak masuk akal. Mereka tidak bisa bereaksi dengan cepat, sementara Grid mengeluarkan topeng kulit dan mengetuk sandaran tangan. Dia sedang menunggu seseorang. Tak lama kemudian, Stick tiba dan cerita Grid dimulai.

“…Hah.”

“Hal seperti itu!”

Itu adalah kisah tentang bagaimana Grid membunuh Hangyeol dan dilihat oleh Pungsa. Ekspresi Dante dan Piaro menjadi serius, pada pertemuan dengan mitos.

“Apakah menurutmu Sir Dante akan menerima hukuman ilahi?”

Stick menjawab Piaro yang bersangkutan,

“Tidak.”

Stick itu tegas.

“Para dewa yang diusir adalah makhluk yang terlupakan dari Benua Barat. Hanya sedikit yang mengingat dan menyembah mitos mereka. Sehingga, sulit bagi mereka untuk memiliki pengaruh di Benua Barat. Seperti yang telah mereka tunjukkan beberapa kali, mereka secara menggoda menggoda manusia ke Benua Timur. Itu adalah batas mereka.”

“Jadi, apakah itu berarti Sir Dante aman, jika dia tinggal di Benua Barat?”

“Benar. Kejadian ini bermanfaat bagi Sir Dante tanpa syarat. Kamu tidak akan menjadi target Kerajaan Hwan, selama Kamu tidak pergi ke Benua Timur. Sementara itu, Kamu akan hidup panjang tanpa penyakit apa pun, karena keilahian kecil yang Kamu bangun.”

“Ohh!”

Wajah Piaro menjadi merah. Mercedes di sebelah Grid juga lega. Namun, Dante sendiri memiliki ekspresi yang rumit. Grid membaca kegelisahannya dan bertanya pada Stick,

“Jika Sir Dante menjadi objek keimanan, akankah dia menjadi half-god seperti para yangban?”

“Tidak mungkin. Jika Kamu bisa menjadi half-god hanya dengan membangun sejumlah kecil keilahian dan menjadi objek keimanan. Maka, dunia akan dipenuhi dengan half-god. Mereka akan menjadi dewa sekte semu.”

“Mengapa itu tidak mungkin?”

“Ini masalah kelahiran. Berbeda dengan yangbans yang dibuat oleh dewa, Sir Dante adalah manusia biasa dan sulit untuk mendapatkan kualifikasi dewa. Tentu saja, ini akan menjadi cerita yang berbeda, jika dia memiliki kekuatan besar seperti Yang Mulia atau menjadi protagonis dari mitos, dan terus membangun statusnya. Tapi, ini sebenarnya sangat sulit. Yang Mulia harus sangat akrab dengan ini, kan?“

Tatapan Stick di Grid terasa hangat. Nada dan kehormatannya lebih sopan dari sebelumnya, dan dia tampaknya sangat menghormati prestasi Grid.

Grid mengangguk dan mengalihkan perhatiannya kembali ke Dante.

“Bagaimana itu? Jika Kamu membuat prestasi yang menjadi mitos, Kamu bisa menjadi half-god. “

“Aku berbeda, Yang Mulia. Aku pikir tidak mungkin, untuk membangun prestasi mitos. Aku hanya ingin menjadi manusia. Jika Aku bisa hidup lebih lama dan sedikit lebih sehat daripada yang lain… itu saja sudah cukup. Tidak, Aku hanya bersyukur. “

Dante bangkit dari posisinya dan membungkuk ke Grid.

“Yang Mulia, terima kasih. Terima kasih lagi dan lagi… Aku tidak tahu, bagaimana membalas kebaikanmu, karena memberiku kehidupan baru, setelah Aku dicap sebagai pengkhianat dan hidup dengan menyedihkan. “

Red Knight era Piaro telah kehilangan segalanya.

Secara alami, itu sama untuk Dante. Kekaisaran telah menyatakan Dante sebagai pengkhianat. Tapi kedua putranya, menantu perempuannya, dan cucunya menjadi bersalah, karena hubungan dan dibawa ke tempat eksekusi.

Dante memiliki kehidupan baru dan dia merasakan kewajiban untuk memenuhi bagiannya. Dia bersumpah, jika dia akan tinggal di dunia ini, dan meninggalkan namanya sebagai ganti cucu-cucunya yang meninggal sebelum mekar.

[Affinity dengan knight-mu ‘Dante’ mencapai maksimum.]

[Di masa depan, Dante akan loyak kepadamu di sisa hidupnya. Namun, jika Anda memberi perintah salah, kemudian dia akan memberi-tahumu, meski itu membahayakan hidupnya.]

Seorang veteran.

Terlepas dari kenyataan, jika statusnya telah menurun tajam karena hubungannya dengan umur, Dante memiliki keterampilan luar biasa di antara para Red Knight. Dan sekarang, dia terlahir kembali sebagai knight sejati Grid.

Grid tidak bisa mengendalikan kegembiraannya dan berusaha tetap tenang. Dia memegang tangan Dante dan bersorak, sebelum bertanya dengan hati-hati,

“Sir Dante, apa rahasia di balik pertumbuhan cepat prajurit? Prajurit Reinhardt sebagian besar telah tumbuh hingga batasnya. Jadi, tidakkah seharusnya mereka diblokir oleh tembok tinggi?”

Ada batasan untuk statistik NPC normal. Semakin dekat mereka ke batas, semakin lambat tingkat pertumbuhannya. Ini adalah kebalikan dari NPC bernama. Mereka adalah NPC normal yang tumbuh lebih lambat dari player.

Tentu saja, hanya karena semua statistik mereka mencapai batas, tidak berarti mereka tidak bisa naik level. Mereka mampu naik level perlahan, dan menikmati efek sinergis dari mendapatkan kekuatan serangan, hit rate, dan semua jenis resistensi melalui naik level.

Itu sama lambatnya seperti ditekankan. Namun hanya dalam satu bulan, Dante menaikkan level prajurit rata-rata hampir 20.

“Batas… tentu saja, sebagian besar prajurit telah menyelesaikan ‘tubuh’ mereka. Namun, masih ada banyak ruang untuk pengembangan. Karena, ‘keterampilan’ dan ‘jantung’ mereka belum matang.”

“…?”

Tubuh, keterampilan, jantung.

Ini adalah konsep yang ditekankan Biban. Grid berpikir itu adalah sistem tersembunyi, yang hanya akan disebutkan oleh makhluk yang telah mencapai tingkat khusus. Sekarang itu muncul, ketika berbicara tentang pertumbuhan tentara biasa?

Dante menjelaskan kepada Grid yang bingung.

“Pasti ada batasnya, karena kebanyakan prajurit adalah anak muda biasa. Meskipun mereka melatih tubuh mereka hingga batas, mereka tidak dapat mengangkat batu besar. Selain itu, mereka tidak dapat berjalan untuk jangka waktu yang lama. Namun, jika mereka belajar ‘keterampilan’, maka mereka dapat mengangkat batu besar untuk sementara, dan belajar bagaimana agar tidak terluka.

Jika mereka mengakumulasikan ‘jantung’. Maka, mereka dapat berlari dengan semua kekuatan mereka untuk periode waktu yang lebih lama. “

Itu mudah dimengerti. Ketrampilan secara harfiah berarti Teknik, dan jantung mengacu pada mentalitas.

“Hal yang Aku lakukan sederhana. Aku memberi tentara metode untuk menggunakan pedang dengan kekuatan yang lebih kecil, dan mengajari mereka cara membunuh musuh dengan lebih mudah. Jika mereka lelah, Aku mengembangkan kegigihan untuk bertahan sebentar.

Ini adalah dasar-dasarnya. Untuk prajurit Reinhardt yang telah menyelesaikan ‘tubuh’, dasar-dasar ini memainkan peran besar. Dalam proses menyeimbangkan tubuh, keterampilan, dan jantung, para prajurit dapat memecahkan dinding dan tumbuh dengan cepat.”

“Um…”

Mengajarkan keterampilan yang lebih baik dan melatih jantung…

Dante mengatakannya dengan mudah, tapi itu sebenarnya sulit. Bahkan, Piaro dan Asmophel tidak dapat mengangkat level prajurit begitu cepat. Setidaknya ketika datang untuk melatih tentara, kemampuan veteran Dante melampaui Piaro dan Asmophel.

“Sir Dante, senang sekali memiliki dirimu. Terima kasih kepada Sir Dante, Aku yakin Pasukan Overgeared akan menjadi yang terbaik di benua ini.”

Grid tidak mengatakan apa pun, tentang menjadi yang terbaik di dunia. Level tentara Benua Timur terlalu tinggi. Dante memperhatikan ini, dan matanya menjadi sangat bersemangat.

“Aku akan mencoba menunjukkan Yang Mulia kinerja yang lebih baik dari yang kamu harapkan.”

Dia benar-benar keras kepala. Grid mengangguk dan mengalihkan perhatiannya ke Piaro.

Piaro telah menatap Grid dengan gembira, sejak dia mengetahui tentang masa muda dan kesehatan Dante. Dia mulai berbicara,

“Sementara itu, Aku sudah mengajarkan cara mengidentifikasi dan mengelola tanah. sehingga, semua tentara Reinhardt dapat membersihkan ladang di mana saja…”

“Ceritakan sekali lagi, tentang asal usul Supreme Swordsmanship.”

“…Itu ilmu pedang yang diturunkan dari generasi ke generasi di keluargaku. Aku tidak tahu persis bagaimana ilmu pedang itu diturunkan ke keluarga. Tapi kami berspekulasi, jika pedang itu berasal dari Benua Timur. Karena fakta, jika itu didasarkan pada catatan yang tidak dapat ditafsirkan oleh bahasa di Benua Barat.”

“Lalu keluargamu menguasainya, karena entah bagaimana kamu bisa menafsirkannya?”

“Sulit untuk percaya diri, jika Aku telah menguasai Supreme Swordsmanship. Ini adalah ilmu pedang yang telah dikembangkan oleh kepala keluarga yang menafsirkan formula dengan cara mereka sendiri, dan meneruskannya ke generasi mendatang. Ini sangat berbeda dari aslinya. “

“Apakah kamu dari keluarga yang sama dengan Sword Saint Biban?”

“Biban? Dia adalah orang yang sama sekali tidak berhubungan.”

“Hmm.”

Dia adalah sosok dari ratusan tahun yang lalu. Bahkan, jika ada hubungan yang mendalam antara keluarga Piaro dan Biban, itu mungkin tidak direkam. Karena, alasan atau catatan mungkin saja dihancurkan. Sehingga, Piaro tidak akan mengetahuinya.

Grid mengangguk dan sampai ke titik utama.

“Ada sesuatu yang disebut Unmatched Heart Technique. Ini adalah teknik yang diciptakan oleh Biban. “

“Hah, itu adalah keterampilan jantung yang kuat, hanya berdasarkan namanya.”

“Aku sudah mempelajarinya.”

“…?”

Biban memperingatkan Grid, jika membocorkan informasi menara adalah masalah serius. Namun, Grid tidak membocorkan informasi menara. Dia hanya membocorkan informasi pribadi Biban. Bahkan, Biban sendiri pertama kali membocorkan informasi kepada pihak ketiga, Mercedes (meskipun itu tidak dimaksudkan oleh Biban).

“Aku akan mengajarkannya kepadamu, mulai sekarang,”

Grid berbicara dengan penuh arti, ketika dia bergantian memandang antara Mercedes dan Sticks.

Pertama-tama, Great Sage Sticks memiliki keterampilan pasif dalam pembelajaran dan pendidikan. Jika dia memiliki informasi yang cukup. Maka, dia memiliki kemampuan untuk belajar dan mengajarkannya dengan mudah.

Mercedes juga menggunakan Keen Insight untuk mengungkap rahasia Unmatched Heart Technique. Jika kedua orang bergabung, maka tidak akan sulit bagi Piaro untuk mempelajari Unmatched Heart Technique.

‘Selain itu, jika Supreme Swordsmanship benar-benar berasal dari Unmatched Heart Technique Biban. Maka, itu bisa berfungsi sebagai petunjuk untuk melengkapi Supreme Swordsmanship.”

Grid tidak bisa menahan ludah, saat dia berpikir sampai di sini. Biban adalah Sword Saint dan dia sekarang aktif sebagai anggota Tower of Wisdom. Betapa kuatnya Piaro jika dia menyerap kekuatan salah satu orang terkuat di dunia, dan mensublimasikannya sebagai miliknya.

Grid merinding hanya membayangkannya saja.

“Mercedes, mulai sekarang, bekerja sama dengan Sticks untuk mengajari Piaro Unmatched Heart Technique.”

“Ya.”

Ini bukan tindakan membocorkan rahasia menara. Biban sendiri yang memimpin untuk menyerahkannya kepada orang ketiga, Mercedes. Ini akan menjadi ‘perbuatan baik’ untuk mendistribusikan Unmatched Heart Technique kepada orang-orang yang lebih berkualitas.

Biban akan senang, jika dia tahu ini.

‘…Omong kosong. Mari merahasiakannya ’

Grid sadar betul jika itu tidak sopan, tapi dia membutuhkan kekuatan yang lebih kuat lagi. Itu adalah kekuatan yang kuat yang bisa dibawa, ketika dia kembali ke Benua Timur suatu hari.

‘Biban, aku pasti akan membalas kebaikan-mu nanti. Fiuh.’

Grid mengendalikan pikirannya dan tiba-tiba bangkit dari tempat duduknya. Kemudian, dia menarik pesanan yang baru saja ia berikan.

“Mari kita tunda ini.”

Grid akan mengunjungi Tower of Wisdom. Itu benar untuk meminta izin Biban terlebih dahulu. Adalah benar untuk menghormatinya dan mencegah bahaya di muka.

“Mari kita berpisah di sini.”

Istirahat.

Sementara itu, dia akan mengunjungi Tower of Wisdom dalam kapasitas Pioneer. Grid membuat rencana dan pergi. Langkah kakinya lebih ringan dari sebelumnya, ketika dia mengunjungi Irene dan Lord.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1216"

Follow Us