Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1217

gambar

Overgeared

OG_1217

Bab 1217

Reinhardt menciptakan kompleks bengkel terbesar di benua itu. Ada ribuan cerobong asap yang memancarkan asap tanpa henti. Sehingga, lanskap Reinhardt mengingatkan pada Inggris selama Revolusi Industri.

Namun, Reinhardt memiliki Stick. Sebagai seorang elementalis, dia bekerja sama dengan elementals angin untuk memurnikan udara Reinhardt. Karenanya, udara dan langit Reinhardt selalu cerah.

“Ini yang dikatakan Yang Fei…”

Ladang gandum emas terbentang di bawah langit biru.

Senyum tidak meninggalkan wajah Irene, saat dia berjalan dengan Grid di sepanjang pemandangan yang indah. Dia berbicara tentang apa yang terjadi ketika Grid pergi, dan tampak lebih bahagia daripada siapa pun di dunia.

“Bagaimana dia bisa begitu baik?”

Dia pasti kesepian, tapi Irene hanya berbicara tentang hal-hal bahagia. Sifat ini sekali lagi menyentuh hati Grid. Lord menjadi 13 tahun sekarang membuktikan berlalunya waktu. Itu mengkhawatirkan jika Irene membawa ini sendirian, dan berusaha keras untuk tidak mengungkapkan kecemasan dan kesedihannya kepada Grid.

“Dia menangis sendirian, di tempat-tempat yang tidak bisa kulihat.”

Irene kuat. Bagaimanapun, dia seorang ibu dan ratu. Namun, dia telah diculik oleh Gereja Yatan, dan dia sangat rentan terhadap kesepian dan kecemasan.

“…..”

Tiba-tiba Irene menoleh ke Grid. Dia memperhatikan jika tatapan Grid tertuju pada kerutan samar di sekitar matanya. Dia menutupi matanya dengan ekspresi malu, hanya untuk Grid memegang dagunya dan memutar kepalanya.

Lalu, dia membelai keriput dan berjanji,

“Kita akan hidup dalam jumlah yang sama di setiap tahun.”

“Yang Mulia…?”

“Aku tidak akan membuatmu kesepian.”

Masker Kulit Berith masih memiliki delapan daya tahan tersisa. Ini berarti, jika setidaknya ada delapan peluang untuk memberikan Irene keilahian. Irene pasti akan membangun keilahiannya sendiri. Grid bertekad dan berbagi pelukan mendalam dengan Irene.

***

 

“Wow. Aku tidak tahu anak siapa Kamu, tapi Kamu benar-benar luar biasa.”

Itu setelah berpisah dengan Irene, yang memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara Gereja Rebecca. Grid datang ke pusat pelatihan untuk menemui Lord dan mendecakkan lidahnya. Lord akan berusia 14 tahun dalam waktu beberapa bulan, dan jendela statusnya tidak normal.

Selain memperluas keterampilan tempur dasarnya seperti ilmu pedang, memanah, tombak, dan keterampilan tubuh. Kecakapan keterampilan khusus seperti Metode Daluka, keterampilan rasial elven, dan Metode Lantier, telah meningkat secara signifikan.

Dia bahkan meningkatkan level keterampilan pasif seperti Insight and Wise Man’s Wisdom, di mana pengalaman memainkan peran penting.

Statistik pengetahuan, disiplin Irene yang sangat baik, dan ajaran Stick. Itu tampaknya memainkan peran besar.

“Ngomong-ngomong, mengapa tingkat skill Charm luar biasa naik?”

Charm adalah konsep yang bisa diperoleh. Orang-orang berusaha meningkatkan daya tarik mereka sendiri, dengan mengoreksi kata-kata mereka, mengendalikan emosi mereka, dan mendandani penampilan mereka.

Namun, Charm luar biasa Lord tidak biasa. Peringkat dasar dinilai S dan itu adalah skill, bukan stat.

S-grade.

Berarti jika pria, wanita, tua, dan muda semua memiliki perasaan yang baik terhadapnya. Tapi itu bukan kabar baik, jika mencapai peringkat SS.

“Bagaimana jika dia diculik?”

Grid benar-benar khawatir tentang ini, ketika seseorang muncul dari bayang-bayang Lord. Itu adalah penampilan Faker, yang sekarang menangani bayangan sama terampilnya dengan Kasim.

“Jangan khawatir, sisi Lord dijaga oleh Overgeared Shadow.”

Faker semata-mata fokus pada pelatihan dan perlindungan Kerajaan Overgeared. Dia telah menguasai esensi Lantier dan tumbuh dengan cepat. Itu menjadikannya senjata terakhir Kerajaan Overgeared. Grid adalah satu-satunya di Overgeared Guild dengan keterampilan pribadi, yang lebih baik daripada Faker.

Grid merasa lega jika Faker ada di sisi Lord dan mengatakan kepadanya,

“Terima kasih atas segalanya.”

“Itu adalah peran yang aku ambil untuk diriku sendiri.”

“Aku lebih suka berterima kasih, karena mempercayaiku dan menyerahkan ini padaku…” Faker ingin menambahkan ini, tapi dia malu. Dia tetap diam dan bersembunyi di bayang-bayang lagi.

“Aku harus segera membuat Faker Set Blue Dragon dengan Blue Dragon Breath yang aku peroleh dari Benua Timur.”

Grid berjanji dan segera berlari dengan semangat di pundaknya. Dia tersenyum, saat menuju ke ruang makan. Namun, apa perasaan aneh ini?

“Lalu, Bibi Sua memberi-tahuku.”

“Kata Bibi Sua.”

“Bibi Sua…”

…Itu selalu Sua.

Tidak mungkin, bukan? Grid berdoa ini bukan masalahnya. Kemudian setelah makan, Grid mengunjungi bengkel dengan Lord untuk pertama kalinya, di usia 14 tahun ini. Dia menggunakan Open Potential dan memamerkan keterampilan blacksmith yang seperti dewa, menginspirasi blacksmith lain, dan membuat Lord bangga.

Pemilik Set Blue Dragon yang dibuat pada hari ini adalah Faker.

***

 

“Apakah itu semuanya?”

“Ya.”

“Seperti yang diharapkan…”

Keinginan Grid untuk memiliki Masker Kulit Berith selamanya diperbesar, setelah belajar bagaimana memanfaatkannya. Dia ingin menyingkirkan hukuman ‘tidak bisa diperbaiki’ dari topeng kulit. Namun, bahkan Sticks dan Braham tidak dapat memberikan saran apa pun kepada Grid.

Pada akhirnya, Grid mengganggu para pengrajin kulit yang tersebar di seluruh kerajaan.

Hasilnya mengerikan. Percakapan dengan pengrajin yang dikumpulkan Lauel, sama sekali tidak membantu. Mereka tidak berani melakukan apa pun untuk produk great demon yang terbuat dari kulit manusia.

“Aku harus menggunakannya dengan hati-hati.”

Grid bangkit dari tempat duduknya. Hanya lima hari setelah kembali ke rumah, dia akan pergi lagi. Dia bahkan telah bekerja selama lima hari terakhir. Dia tidak bisa beristirahat sama sekali, karena dia telah membuat item untuk anggota Overgeared menggunakan breath yang mereka peroleh dari Kompetisi Nasional.

Karena itu, Lauel ingin mendorong Grid untuk beristirahat beberapa hari. Dia ingin membujuk Grid untuk melakukan tur ke wilayah mereka yang baru ditaklukkan. Mustahil untuk tidak tahu, jika Lauel merawatnya dan Grid tersenyum.

“Aku akan memeriksa wilayah baru, ketika aku kembali. Maaf kali ini. Seperti yang Kamu tahu, Aku terlalu sibuk.”

Sentimen publik Kerajaan Gauss lama, belum mencapai tingkat tertinggi. Anggota Overgeared dan Asmophel mencoba, tapi itu membingungkan. Karena, raja baru tidak pernah menunjukkan wajahnya.

Tentu saja, Grid tahu situasinya dan bermaksud mengunjungi mereka. Jika sentimen publik kota tinggi, maka produktivitas sumber daya dan populasi akan meningkat.

“Aku mengerti. Aku harap Kamu akan dapat memecahkan masalah naik level-mu dan kembali. “

“Selamat tinggal, Ayah.”

“Aku sudah membuat beberapa permen. Bawa itu saat Kamu lapar. “

“Semoga Kamu berani dan tak tertandingi.”

“Aku pergi.”

Grid meninggalkan istana setelah mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga dan teman-temannya. Kemudian, dia melihat sosok tak terduga menunggunya.

“Kamu akan melakukan petualangan lagi langsung?”

Para pahlawan Kompetisi Nasional yang membuat Korea menempati peringkat pertama tanpa Grid. Mereka adalah Jishuka dan Yura.

Mereka segera berlari, ketika mendengar Grid pergi.

“Kami akan pergi denganmu.”

Mereka telah mengalami secara langsung kekuatan para Yangbans. Mereka telah menyaksikan, jika level musuh telah meningkat ke titik, di mana Grid sendiri tidak bisa menangani dan tidak mau membiarkannya pergi sendirian.

Mereka yakin, jika mereka tidak akan lagi menahan Grid.

Namun, Grid menggelengkan kepalanya. Dia menghargai hati mereka dan kekuatan mereka juga sangat bermanfaat, tapi tujuan kali ini adalah Tower of Wisdom. Itu adalah tempat yang hanya boleh dikunjungi oleh Pioneer dan dia tidak bisa mengajak rekannya.

Yura mengangguk sementara Jishuka bergetar.

“Itu adalah tempat di mana hanya player peringkat pertama yang bisa pergi? Ohh, Aku iri.”

Mimpi Jishuka tidak berubah. Mengesampingkan cintanya pada Grid, dia masih memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik. Cita-cita terbaik baginya adalah menjadi ‘yang tertinggi’ dan membuat Grid bergantung padanya. Dia ingin agar Grid tetap duduk di pangkuannya dan…

“…Hum hum.”

Jishuka tersipu, ketika pikirannya mulai mengalir ke arah yang salah. Kemudian, dia menyatakan dengan senyum sopan.

“Cepat atau lambat, Aku akan mengambil peringkat nomor satu dan memonopoli apa yang ada di menara. Grid, kamu hanya mengisap madu, sampai saat itu.”

“Ha ha, ya…”

Kualifikasi untuk menjadi Pioneer berikutnya adalah, mencapai level 500 terlebih dahulu. Itu bukan menjadi yang pertama dalam peringkat. Namun, Grid tidak ingin menangani Jishuka yang bermotivasi tinggi dan pergi.

Segera setelah itu, Yura ditinggal sendirian dengan Jishuka dan menatap.

“Kamu akan berada di peringkat nomor satu sebelum diriku?”

“Aku akan makan sup kedelai di rumah Grid malam ini.”

“…Kamu hanya tinggal di sebelah. Apakah Kamu tidak terlalu sering pergi ke sana?”

“Ya… aku punya perut babi tadi malam…”

Jishuka tidak lagi menggoda. Yura mengisi senjatanya dengan peluru ajaib, dan mengarahkannya ke Jishuka.

Jishuka tergagap,

“A-Apa? Jika Kamu merasa itu tidak adil, maka pindahlah ke sebelah rumah Grid! Di mana di dunia ini ada X gila yang akan mulai menembak langsung…? Kyaack!”

“Wow, kereta pelarian itu ditabrak.”

Anggota Overgeared mendecak lidah mereka ketika mereka, menemukan Jishuka yang sombong melarikan diri dari Yura yang mengejar diam-diam. Tentu saja, yang oleh anggota Tzedakah sebelumnya disebut sebagai kereta pelarian adalah Jishuka.

Jishuka yang mereka kenal adalah seseorang yang tidak takut di dunia. Sungguh menakjubkan melihatnya melarikan diri dari Yura. Yah, itu tidak mengejutkan mengingat, jika nama panggilan Yura adalah ‘penyihir’…

“Grid, jangan mati.”

Mereka merasa kasihan pada Grid yang berjalan di atas tali, di antara wanita paling menakutkan di dunia.

***

 

Hera memeluk obat yang terbuat dari Kunlun Ginseng di tangannya, dan memasuki desa yang sunyi. Nama desa itu adalah Lanteto. Itu adalah tempat, di mana kliennya yang memintanya untuk menyelamatkan putranya, tinggal.

“Apakah ada kabut sepanjang tahun?”

Sama seperti ketika dia mengunjungi setengah tahun yang lalu, rumah-rumah itu tertutup kabut. Masih belum ada tanda-tanda kehidupan. Tidak ada yang hadir.

“Uhh…”

Hera terkejut oleh suara kelelawar yang lewat dan berteriak. Dia merasa seperti tokoh utama dalam film horor. Pemandangan desa kecil ini aneh dan menakutkan. Meski begitu, Hera tidak berhenti bergerak.

Kastil yang ada di balik kabut memasuki penglihatannya, dan dia dengan kuat melangkah maju. Ada seorang pasien yang membutuhkan bantuannya.

“Cepat!”

Hera baru saja mendaki bukit dan tiba di depan kastil. Kemudian dia menarik napas dan membeku karena terkejut. Dia tidak tahu bagaimana, tapi pintu otomatis terbuka. Bunyi engsel lama merayap keluar, Hera berjalan lebih jauh dan kemudian klien muncul.

“Obat-obatan… apakah kamu sudah mendapatkannya?”

Ada wajah putih pucat. Sangat transparan, sehingga sulit untuk membaca emosi. Klien tidak terlihat seperti manusia, tapi vampir yang ditampilkan dalam film. Tampaknya, taring runcing akan terungkap, ketika dia membuka mulutnya. Jika tempat ini dekat Kerajaan Overgeared. Maka Hera akan yakin, dia adalah vampir.

Untungnya, jaraknya lebih dari 1.000 mil dari Kerajaan Overgeared dan gigi klien tidak tajam. Ya, ini adalah manusia. Itu adalah seorang ayah yang menjadi lemah, untuk melindungi putranya yang sedang sekarat.

“Ya, Aku sudah mendapatkannya. Ini pasti akan berhasil. “

“Ohh… Masuklah.”

Hera mengikuti klien itu ke lantai dua. Langkah kaki klien sangat cepat, seolah dia senang bisa menyelamatkan putranya. Itu hampir lari.

Hera membuka mulutnya,

“Aku ingin menyiapkan jumlah yang bisa diambil beberapa kali, seperti yang Kamu katakan. Namun, Kunlun Ginseng sangat berharga. Sehingga, Aku hanya bisa menyiapkan dua.”

Hera tidak menunda, setelah tiba di kamar pasien. Dia mengambil obat dan menuangkannya ke mulut bocah yang sedang tidur. Kemudian…

Jantung bocah itu yang tampak tidak bergerak, mulai berdebar dan bergema di seluruh ruangan. Klien menjadi demam.

Menangis…! Hiks hiks hiks hiks! Akhirnya…! Akhirnya aku bebas!!”

“…?”

Bebas? Kata itu agak aneh. Hera merasakan keanehan, ketika sebuah suara suram terdengar di telinganya.

“Aku tidak berharap, itu memberikan kehidupan pada seekor lich. Rumor jika itu bahkan bisa menyelamatkan seorang jiangshi, itu adalah nyata.”

“…!”

Hera menoleh dan takjub. Seorang pria kurus dengan rambut hijau…

Seseorang yang diketahui oleh player mana pun, sedang mendekatinya. Ada kilatan emas di bawah rambutnya yang acak-acakan, seperti dia terganggu oleh klien yang terisak tentang pembebasannya.

“Beri aku sisa obatnya.”

“Agnus!”




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1217"

Follow Us