Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1233

gambar

Overgeared

OG_1233

Bab 1233

“Tolong kembali segera malam ini. Tempat ini berbahaya.”

‘Apa?’

Bisikan Duke Steim membuat Grid penuh dengan keraguan.

Frontier.

Itu adalah bagian paling utara dan akhir dari Kerajaan Overgeared. Itu dikelilingi oleh badai salju dan gunung-gunung terjal sepanjang tahun, sehingga komunikasi dengan pemerintah pusat tidak lancar.

Masalah mendasarnya adalah terlalu jauh. Frontier adalah daerah terpencil, di mana pasukan anti-Grid beroperasi dalam gelap.

Namun, banyak hal telah berubah. Setelah insiden anti-koalisi, Grid menjadi waspada dan menempatkan beberapa anggota Overgeared di utara. Dia meminta mereka untuk memberi tahu dirinya, jika ada sesuatu yang tidak biasa terjadi di utara.

Mereka melindungi Duke Steim yang membela utara sendirian dari monster dan barbarian di balik tembok, dan dari musuh internal.

Itu benar.

Grid dapat melihat situasi Frontier dalam waktu dekat. Hingga kemarin, tidak ada insiden di Frontier.

“Lalu, apa yang begitu berbahaya?”

“Ayo pergi ke kastil.”

Senyum cerah menyebar di wajah Duke Steim, saat dia mengangkat kepalanya dan membimbing Grid. Ekspresi serius dari tadi menghilang, seperti dia sadar akan tatapan seseorang.

“Kamu terlihat kedinginan.”

Duke Steim melepas jubahnya dan menyelimuti Jishuka.

Jishuka adalah pemilik Red Phoenix Bow dan tidak merasa kedinginan. Tapi, dia tidak melihat perlunya menolak bantuan itu. Jadi, dia menutupi dirinya dengan jubah.

“Yang Mulia, Kamu tidak membutuhkannya?”

“Tentu saja.”

Grid mengetuk Valhalla dan dipandu oleh Duke Steim. Kemudian, saat dia tiba di kantor Duke Steim, dia bertanya,

“Mengapa kamu mengatakan itu berbahaya? Apakah itu sisa-sisa Kerajaan Eternal?”

“Tidak, mereka sudah dibasmi.”

“Kemudian…?”

“Beberapa half-draconian telah pindah ke Pegunungan Chaos.”

“… !!”

Di balik tembok, Pegunungan Chaos adalah salah satu jajaran gunung terbesar dan paling terjal di Benua Barat. Ada delapan gunung yang terjalin seperti pusaran air. Ada legenda jika itu adalah tempat dragon pernah tinggal.

-Aku dengar, ada monster level 400 di dekat pintu masuk? Jika Kamu masuk sedikit lebih dalam, monster dengan level 500 atau lebih tinggi, akan muncul. Jenis nyali apa yang harus dimiliki oleh half-draconian untuk membuat sarang di tempat seperti itu?

Jishuka yang terkejut mengiriminya whisper, dan Grid menggelengkan kepalanya.

-Level 400 atau monster yang lebih tinggi hanya akan muncul, sedikit setelah pintu masuk. Level monster yang menghuni area pintu masuk adalah rata-rata 200 - 300.

-Ah… rumor itu dilebih-lebihkan.

-Tidak, tidak sama sekali.

-…?

-Monsters di atas level 500 akan muncul, jika Kamu hanya masuk sedikit lebih dalam. Skunk memberi-tahuku.

-…!

Tingkat kesulitan Pegunungan Chaos meningkat tajam, setiap kali punggungan dilintasi. Punggungan pertama adalah rumah bagi monster, mulai dari level 200 – 300, dan mereka adalah musuh dari utara.

Tentara utara telah berperang dengan mereka, selama ratusan tahun. Dalam beberapa kasus, monster elit yang menyimpang dari punggungan kedua dan ketiga muncu,l dan nyaris diblokir oleh Duke Steim memimpin para knight.

Dari punggungan keempat dan seterusnya, tingkat kesulitannya benar-benar berbeda.

Duke Steim telah mencoba menjelajahi punggung gunung yang keempat beberapa kali, tapi mereka selalu kembali dengan sia-sia. Ada desas-desus, jika ada monster dua kali lebih kuat dari yang ada di punggungan ketiga.

“Apakah informasi ini akurat? Ada banyak monster yang mengancam di Pegunungan Chaos, bahkan untuk half-draconian.”

“Inilah sebabnya, mereka pindah ke Pegunungan Chaos. Dikatakan, itu sebagai tempat yang bagus untuk memuaskan agresivitas dari half-draconian.”

“Siapa yang bilang?”

“Half-draconian sendiri.”

“Hah?”

“Utusan dari half-draconian datang pagi ini.”

Duke Steim mulai bergetar. Dia merasakan terror, ketika dia mengingat kejadian itu ,hanya beberapa jam yang lalu.

“Utusan itu mengatakan, jika besok pagi, kita harus membawa manusia yang paling kuat di wilayah ini kepadanya. Dia tidak akan menyerbu negeri ini selama sisa hidupnya, jika dia bisa bahagia bahkan untuk satu menit.”

Itu adalah efek kupu-kupu dari kebijakan Kekaisaran Sahara, untuk persatuan dengan ras lain. Half-draconian awalnya telah diisolasi oleh Kekaisaran Sahara.

Setelah mendapatkan kembali kebebasan mereka, mereka datang ke tempat yang jauh ini.

“…Karena mereka adalah ras dengan harga diri yang tinggi, aku percaya… Mereka akan menaati janji mereka.”

Half-draconian terkenal. Bahkan kekaisaran yang pernah memiliki kebijakan pemusnahan ras lain, tidak dapat menaklukkan half-draconian, dan waspada.

Setengah dari Red Knight, divisi anti-musuh terbang, seorang great mage, dan puluhan ribu pasukan ditempatkan di sana, untuk mencegah musuh-musuh melintasi perbatasan kekaisaran.

Ini berarti, tidak mungkin untuk bertarung melawan half-draconian dengan kekuatan utara. Seluruh Kerajaan Overgeared mungkin bisa melawan mereka, tapi pengorbanan besar tidak bisa dihindari.

Wajah putih Duke Steim tiba-tiba berbalik ke arah Laden, yang berdiri di sampingnya. Ekspresi Laden ditentukan.

“Aku akan membawa banyak kebahagiaan bagi half-draconian. Yang Mulia, Tuanku, Kamu tidak perlu khawatir.”

“….”

Akhirnya terungkap, mengapa Duke Steim meminta Grid untuk pergi. Itu karena, Grid lebih kuat dari Laden. Jika Grid tetap di sini sampai besok pagi, dia akan menjadi orang yang akan dikorbankan untuk half-draconian, bukan Laden.

Itu benar.

Sudah ditentukan, jika Laden akan dikorbankan. Sungguh ironis, jika pemuda yang akan memimpin masa depan utara, harus dikorbankan untuk utara.

“Bajingan ini …!”

Jishuka memerah setelah memahami situasinya, dan melonjak dari kursinya. Dia tampak siap untuk melawan half-draconian sendirian.

Grid menggenggam pergelangan tangannya, dan menatap lurus ke mata Laden.

“Seorang knight… tidak, manusia.”

Grid mengingatnya. Hari-hari di sekolah, tempat ia diperlakukan sebagai mainan, oleh orang-orang yang wajahnya bahkan tidak diingatnya. Dia bisa menanggung siksaan mereka. Tidak, itu seharusnya tidak terjadi.

“Kamu tidak dilahirkan untuk menjadi mainan orang lain.”

“…!”

“Kamu dimainkan oleh sampah. Jangan membungkusnya dengan kata-kata indah, seperti menyebutnya pengorbanan besar.”

“…!”

Ekspresi Laden dengan cepat runtuh. Wajahnya memelintir kesakitan, dan dia mengepalkan tinjunya. Darah yang mengalir dari tangannya menetes ke marmer, ketika dia berbicara,

“Lalu aku… Apa yang harus aku lakukan?”

Dia lahir di tanah ini. Keluarganya menderita, karena hawa dingin dan monster. Jadi, dia sangat menghormati Duke Steim, karena melindungi rakyatnya. Dia bermimpi menjadi seorang knight.

Untungnya, dia menemukan jika dirinya berbakat. Sejak saat itu, dia bersumpah akan mempertahankan tanah utara dan Duke Steim.

Itu sebabnya, dia bertekad untuk berkorban. Sekarang, raja datang dan mengguncang dunianya dengan beberapa kata, menyebabkan ia merasa agak kesal.

“….”

Grid bangkit dari tempat duduknya, sambil menatap mata Laden yang goyah. Seorang remaja yang masih berwajah seperti bayi, ketika pertama kali mereka bertemu. Kini, itu telah tumbuh menjadi seorang pemuda dengan usia yang sama.

Grid telah mendengar, jika Laden sudah memiliki tiga anak.

Grid sangat tersentuh dan memeriksa kondisi peralatan Laden.

Helm, armor, pelindung bahu, sarung tangan, ikat pinggang, pelindung kaki, sepatu, jubah, pedang, dan perisai.

Grid merenungkan semuanya menggunakan Pagma’s Eye. Seperti yang diharapkan. Sebagai seorang knight utara, peralatannya dalam kondisi sangat baik.

Duke Steim tidak mengurangi dukungannya dan Laden dipersenjatai dengan barang-barang berperingkat unique.

Sayangnya, karena Laden telah menjadi ‘simbol’ dari utara, ada banyak peralatan yang lebih mementingkan penampilan daripada kepraktisan. Ada juga tidak ada item yang ditetapkan. Untung saja, ada banyak faktor yang terlibat dalam menjadi kuat.

“Apa yang harus kamu lakukan?”

Grid menepuk bahu Laden, dan mendekati jendela. Ketika dia membuka jendela, seolah mencoba untuk ventilasi kantor, dia menyatakan,

“Kamu hanya perlu mengalahkan mereka, dan membunuh mereka.”

“…!”

“Apakah kamu akan membawa mereka kegembiraan? Omong kosong. Singkirkan mereka.”

Mereka perlu memperingatkan para penjajah sombong, jika penghuni tanah ini kuat. Mereka bukan mainan yang bisa dimainkan.

Grid akan membuatnya seperti itu. Tatapan Grid yang bertekad bergeser ke arah Pegunungan Chaos di balik dinding. Dia terus menatap punggungan sampai Shunpo diaktifkan.

“Apa yang dapat aku…?”

Saat itulah, Laden yang linglung bergumam. Grid tiba-tiba menghilang dari tempatnya. Jishuka ditinggalkan dengan Duke Steim dan Laden yang tercengang, dan tersenyum.

“Sudah lama, sejak aku melihatnya seperti ini.”

Alasan mengapa Jishuka menyukai Grid adalah, kata-kata dan tindakannya yang blak-blakan. Dia menyukai kepribadian yang mengesankan, yang mengekspresikan perasaannya dengan jujur, ​​tanpa melihat sekelilingnya.

Dia pikir, itu ratusan kali lebih baik daripada mereka yang sopan di permukaan, sambil memiliki rencana jahat di belakang layar.

“Mengalahkan mereka sampai jadi bubur… sangat keren.”

“….”

“….”

Duke Steim dan Laden terdiam, karena mereka malu dengan memerahnya wajah Jishuka yang tiba-tiba.

***

 

“Oh, aku rasa tempat ini baik-baik saja untukku?”

Pegunungan Chaos dipenuhi dengan monster tingkat tinggi dan tidak digunakan sebagai tempat berburu. Karena, lingkungan yang mengerikan. Ada badai salju yang memotong daging, racun di udara beku, rawa-rawa yang merusak peralatan, dan perangkap yang terbentuk secara alami oleh semua jenis tanaman beracun dan duri.

Ada terlalu banyak batasan untuk pemain.

Menurut saran Skunk, kondisi dasar untuk bertindak di sini setidaknya 90% ice resistance, 80% poison resistance, dan skill mencari perangkap tingkat 5 tingkat advance.

Dikatakan, jika jika seorang player tidak ingin kehilangan item saat mereka jatuh ke rawa, mereka membutuhkan peralatan dengan setidaknya 800 daya tahan.

“Aku khawatir tentang jebakan. Tapi, aku bisa mendeteksinya dengan indera transenden.”

Bagi Grid, hawa dingin dan racun bukanlah halangan. Selain itu, sebagian besar peralatannya memiliki daya tahan tak terbatas. Grid dengan ringan menghindari segala macam jebakan, dan melintasi punggungan keempat.

Monster-monster di sini mendekati level 450, tapi mereka sama sekali bukan ancaman bagi Grid. Monster yang menyerupai Archaeopteryx itu sulit. Tapi, mereka menjadi relatif mudah, dengan bantuan God Hand.

“Ini bisa sedikit berbahaya di sini.”

Grid dengan cepat melintasi punggungan kelima, dan berhenti sejenak. Lava Golem yang menciptakan api dalam dingin, membuatnya merasa bingung.

‘480.’

 

Grid mengerutkan kening, ketika dia melihat informasi monster yang muncul di lapangan bersalju, yang menutupi rawa. Efek pencerahan, berarti pengalaman yang diperolehnya secara nyata meningkat. Tapi, dia tidak punya waktu untuk bahagia.

Jika basis half-draconian lebih dalam dari ini, itu berarti level rata-rata mereka lebih dari 500.

Itu tidak mungkin. Laden adalah seorang NPC bernama yang disebut jenius terbaik di utara, tapi dia masih hanya level 380. Mungkin itu karena masa mudanya, tapi tingkat pertumbuhan berada di sisi yang lebih rendah.

“Akan sulit untuk mempersempit perbedaan level 200, tidak peduli seberapa baik dilengkapi.”

Statistik memiliki efek kebangkitan setiap 100 level. Perbedaan antara level 499 dan 500, sama besarnya dengan perbedaan antara langit dan bumi. Prasyarat bagi Laden untuk bertarung half-draconian, dan menang adalah untuk half-draconian menjadi level 400.

“Seperti yang Teruchan buktikan, level spesies lain tinggi. Tapi, hanya untuk NPC yang diberi nama.”

Tidak peduli seberapa buruk half-draconians itu, tingkat yang biasa harus di 400-an. Kecepatan pemikiran Grid meningkat. Semakin dalam ia pergi ke pegunungan, dia menjadi lebih ribut.

Untuk menarik perhatian half-draconian, dia sengaja menggunakan skill keras dan membunuh monster dengan skill mencolok. Efeknya pasti.

“Seorang manusia? Hahat! Kamu terlalu tidak sabar! Kami mengatakan, jika kami akan melihatmu besok pagi!”

Half-draconian muncul. Hal yang mengejutkan adalah, jika pria ini menyerang saat dia menemukan Grid.

“Efek kontrak tidak berguna.”

Sebagai Different Species King, Grid menanda-tangani kontrak dengan Hao, dan menikmati efek pasif dari sedikit mengurangi agresivitas half-draconian. Itu sebabnya, dia pikir akan mungkin untuk melakukan percakapan. Tapi, tidak ada yang seperti itut.

Perlombaan setengah kejam itu sendiri keras. Ini bagus dari sudut pandang Grid.

Grid merefleksikan serangan dengan Revolve dan serangan kejut setengah kejam, sambil tersenyum muram.

‘Mari kita lihat apa kelemahan mereka.’

Besok pagi…

Half-draconian akan tercengang, ketika mereka dimentahkan oleh barang-barang Laden.

Mereka tidak akan menikmatinya.

Mereka akan menyesalinya.

Mereka akan merasakan kengerian.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1233"

Follow Us