Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1234

gambar

Overgeared

OG_1234

Bab 1234

“Seorang manusia? Hahat! Kamu terlalu tidak sabar! Kami mengatakan jika kami akan melihatmu besok pagi!”

Heltavon yang half-draconian, datang setelah menemukan tamu tak terduga itu. Dia sangat bersemangat. Seorang manusia membantai monster sendirian di Pegunungan Chaos?

Wajar untuk menantikannya.

‘Aku tidak berharap, akan ada orang yang bermain solo di tempat terpencil seperti ini! Ini menarik!’

Dunia telah banyak berubah, saat mereka terjebak di dinding kekaisaran. Penting untuk membuang katak di sumur yang ingin bermain dengan kekaisaran, untuk berkeliaran di pegunungan.

Duguen! Duguen!

Detak jantung Heltavon dipercepat. Darah evil dragon Bunhelier yang mengalir melalui nadinya, mendidih. Agresivitas bawaan dari half-draconian dicurahkan.

“Yah, aku tidak peduli, apakah aku bertarung besok atau tidak. Aku akan segera memulai pertarungan. Oke?”

Sudah diketahui, jika half-draconian adalah penghuni gunung. Namun, masih menjadi masalah bagi mereka, untuk sepenuhnya mandiri dalam hal makanan, pakaian, perumahan, dan transportasi. Inilah sebabnya, mengapa half-draconian telah menyiapkan acara untuk Duke Steim.

Mereka berencana untuk menggunakan Frontier sebagai basis persediaan untuk tinggal di Pegunungan Chaos, untuk sementara waktu. Dan dia terlibat dalam perjuangan hiruk pikuk dengan monster.

Di depan penduduk Frontier, mereka berencana untuk membantai bakat paling kuat untuk mendominasi orang-orang Frontier, dan mendapatkan upeti makanan, pakaian, dan terutama alkohol.

Hal terpenting bagi Heltavon bukanlah rencananya, tapi kesenangan saat itu. Dia hanya mendorong maju acara yang dijadwalkan untuk besok.

“Hahahat! Mari kita coba!”

Heltavon berteriak dengan tawa, dan melepaskan napas.

Badai salju yang memusingkan tersebar oleh sinar hitam cahaya. Pria berambut hitam yang berdiri di tengah lanskap terbuka jelas, ditangkap dalam visi Heltavon. Saat ini…

‘Apa?’

Suasana Heltavon menjadi aneh. Jantungnya yang bersemangat, sedikit tenang. Itu adalah pertama kalinya, dia tenang di depan lawan.

‘Itu adalah sebuah kesalahan.’

Heltavon menyingkirkan pikirannya yang kacau. Breath yang ia tembak, sudah mencapai dada manusia berambut hitam itu. Lalu…

“Revolve.”

Grid memukulnya kembali dengan mudah. Heltavon terbang maju untuk menyerang hanya untuk menjadi bingung, ketika manusia itu memantulkan Breath-nya.

“Bukankah dia cukup baik?”

Tubuh Heltavon menjadi kaku untuk sesaat, ketika dia memblokir Breath yang terpantul. Namun, matanya tidak berhenti bergerak, saat dia mengejar gerakan manusia.

‘Cukup cepat?’

Heltavon tidak menghindari serangan manusia yang muncul dari samping. Luka tajam atau tikaman tidak mengancam sisik-nya. Setidaknya, sudah seperti itu sejauh ini. Red Knight satu digit mengetahui, bahkan pedang yang penuh aura tidak dapat memotong sisiknya, dan beralih ke senjata tumpul.

“…Kuock!”

Heltavon ingin menangkap manusia itu, hanya untuk menjerit ketika punggungnya dipotong.

‘Apa?’

Itu adalah rasa sakit yang aneh. Heltavon memeriksa punggungnya, dengan tatapan gemetar. Darah menyembur. Sisik yang dipotong oleh pedang manusia itu jatuh ke bidang salju.

“Aku terluka?”

Heltavon buru-buru membentangkan sayapnya. Ada embusan angin kencang yang mengguncang manusia itu. Heltavon tidak melewatkan celah ini, dan mengangkat lututnya untuk mengenai sisi manusia.

Itu adalah serangan yang cepat dan tajam yang Red Knight ke-5 hampir tidak menanggapinya. Namun, pria berambut hitam itu menggengga itu dengan tangannya. Itu bukti, jika dia tidak kalah dengan Heltavon, dalam hal kekuatan dan kecepatan.

“Red Knight ke-2?”

Heltavon sepenuhnya memahami keterampilan manusia berambut hitam itu, dan tidak panik. Dia bahkan tidak bersemangat. Dia sudah tenang, sejak dia bertemu dengan manusia itu.

Dia tenang dan sadar, seperti festival (duel) di antara jenisnya untuk menentukan ‘peringkat’.

Itu benar.

Kondisi Heltavon adalah yang terbaik, ketika agresivitasnya ditekan. Itu adalah efek dari kontrak Grid dengan Hao.

Lutut kiri Heltavon dipegang di tangan manusia itu, menyebabkannya berputar ke belakang dan melemparkan tendangan ke kanan.

Grid menarik kepalanya ke belakang untuk menghindarinya, tapi ada sesuatu yang terulur. Cakar yang tajam dan keras muncul dari kaki Heltavon, dan menyapu leher Grid. Serangan itu hanya sedalam dua sentimeter, tapi itu memotong arteri Grid, memberinya status ‘pendarahan’ dan ‘tidak dapat pulih’.

“Hrmm…”

Grid harus melepaskan lutut Heltavon untuk menghindari serangan, dan mengambil kesempatan untuk mundur. Kemudian, dia bertanya langsung,

“Apa tingkatan-mu?”

“Apa?”

“Aku bertanya padamu, apakah kamu kuat atau lemah di antara half-draconian.”

Menurut informasi yang baru-baru ini diterima Grid dari Hao, half-draconian adalah keturunan campuran yang lahir dari evil dragon Bunhelier dan manusia.

Ini berarti, jika darah dragon sungguhan mengalir melalui tubuh half-draconian. Namun, Grid tidak menyusut kembali. Dia sudah mengalaminya dengan Twilight Orc.

Itu adalah ras yang akhirnya bisa dipilih oleh para player. Sehingga Grid menganalisis, jika half-draconian tidak cukup kuat untuk melanggar akal sehat.

Hao setuju dengannya.

Darah naga mungkin mengalir melalui pembuluh darah half-draconian, tapi darahnya sudah melemah. Grid berpikir akan ada anggota biasa dari half-draconian, kecuali mereka diklasifikasikan sebagai namanya.

Tetap saja, itu agak mengejutkan.

Heltavon cukup kuat, tapi dia tidak disebutkan namanya, berdasarkan warna namanya. Itu bisa dianggap tingkat menengah di antara Red Knights satu digit.

“Akan sangat menyebalkan, jika dia rata-rata half-draconian.”

Potensi Laden eksplosif, tapi pertumbuhannya saat ini rendah. Bahkan jika dia menjadi overgeared, kemungkinan kekalahannya tinggi… jika dia bertarung melawan half-draconian yang lebih kuat dari Heltavon.

“Apakah Aku perlu mengubah rencanaku?”

Alasan mengapa Grid tidak ingin langsung bertarung melawan half-draconian besok adalah, karena dia mempertimbangkan sejumlah situasi.

Pertama-tama, dia tidak suka, jika dia harus secara pribadi maju untuk berurusan dengan penjajah yang kasar. Jika dia harus keluar secara pribadi setiap kali sesuatu terjadi, itu akan memberi kesan buruk ke luar dan tidak akan baik untuk moral rakyat.

Utara juga merupakan salah satu perbatasan paling penting di Kerajaan Overgeared. Utara telah mencegah invasi monster selama bertahun-tahun, dan diakui sebagai elit dari Kerajaan Overgeared.

Pasti begitu.

Grid ingin menggunakan kesempatan ini untuk membuktikan, jika kesadaran publik tentang utara adalah benar, dengan melatih Laden. Dia mungkin tidak percaya diri, tapi dia ingin Laden melakukan bagiannya.

“Namun, semuanya akan hancur, jika Laden terbunuh.”

Heltavon menjawab Grid yang frustrasi,

“Huhut, tidakkah Kamu tahu, kapan Kamu melihatnya? Aku kuat di antara orang-orang-ku. Tentu saja, Aku hanya seorang anak kecil, dibandingkan dengan Helena.”

“…Benarkah? Half-draconian yang dikirim sebagai seorang utusan pada hari sebelumnya, bernama Helena?”

“Apakah kamu idiot? Cukup mengirim seorang prajurit tingkat rendah, untuk menjadi utusan bagi manusia!”

Ini kabar baik. Ekspresi Grid santai.

“Lalu, half-draconian yang akan bertarung melawan Frontier yang terkuat besok, bukankah Helena seorang pejuang tingkat rendah?”

“Huhut, tentu saja.”

“Aku senang mendengarnya.”

“Apa? Kenapa kamu senang? Apakah Kamu pikir Kamu akan menang, jika Kamu melawan prajurit kelas rendah?”

“Jika kamu adalah prajurit kelas rendah, maka aku akan menang…”

“Ha ha! Anak kecil yang lucu! Aku belum mengungkapkan keterampilanku!”

“Selain itu, aku bukan orang terkuat di Frontier.”

“…!”

Wajah Heltavon menegang untuk pertama kalinya. Manusia di depannya sangat kuat. Dia pikir akan sulit bagi prajurit kelas rendah untuk menang melawan manusia. Sehingga, Heltavon ingin menyingkirkannya di tempat.

“Namun, ada seseorang yang lebih kuat dari orang ini?”

Apakah ada dua orang berbakat yang setara dengan Red Knight yang tinggal di kerajaan ini, selain di kekaisaran?

Dunia telah banyak berubah. Tampaknya, kekaisaran telah menjadi penurut, tanpa menyadarinya.

‘Jika itu adalah kekaisaran di masa lalu, mereka akan memotong kuncup-kuncup berbakat dari kerajaan lain sebelumnya. Sekarang, mereka bahkan tidak bisa mengendalikan ini sebanyak ini?’

Rasanya tidak enak, sejak mereka mulai berbicara omong-kosong tentang persatuan.

‘Bagaimanapun, itu berbahaya. Aku harus menyarankan kepada Helena, untuk mengubah daftar utusan yang dikirim ke Frontier besok.’

Sebelum itu, tentu saja…

“Aku harus menyingkirkan orang ini.”

Heltavon tertawa. Tulang Heltavon tumbuh dengan cepat. Pakaian yang terbuat dari kulit semuanya robek, dan sisik yang hanya menutupi bagian-bagian vital tubuh, meluas ke seluruh tubuh.

Segera setelah Heltavon ditutupi dengan sisik, dia membentangkan sayapnya, dan mengeluarkan tekanan yang menekan Grid.

“Apakah ini benar-benar half-draconian?”

Grid melirik tangan dan kaki Heltavon, yang cukup besar untuk mengingatkannya pada sang raksasa, Radwolf. Kemudian, Grid menembakkan Magic Missile terlebih dahulu. Hembusan angin yang terjadi ketika Heltavon menutupi dirinya dengan sayap, memutar lintasan Magic Missile.

“Ini adalah anti-magic bersyarat.”

Tidak perlu bagi Laden untuk mengkhawatirkan hal ini. Laden adalah seorang knight. Dia tidak menggunakan sihir.

“Lalu, bagaimana dengan ini?”

Grid mengambil tombak cadangan dari inventory-nya dan menembakkannya menggunakan Spear Shot. Sekali lagi, hembusan datang dari sayap Heltavon, dan meniup tombak.

“Ini bukan anti-magic, tapi anti-proyektil.”

Tampaknya, tidak ada cooldown. Namun, berdasarkan cara pinggang diturunkan sedikit setelah menutupi dirinya dengan sayap, itu tampaknya menyebabkan keadaan ‘tidak bergerak’ sejenak.

‘Jika begitu?’

Grid menembakkan Magic Missile, dan kemudian segera meluncurkan dirinya ke udara untuk menggunakan Kill.

Seperti yang diharapkan. Kecepatan serangan Kill sudah cukup untuk menanggapi kelincahan Heltavon.

Heltavon yang tidak dapat bergerak karena membungkus tubuhnya dengan sayap, tidak bisa menghindarinya. Dan dia harus memblokir itu dengan mengangkat kedua tangannya.

[Target telah menerima 179.080 damage.]

‘…Bukankah ini agak buruk?’

Kekuatan serangan Kill adalah yang terbaik, dari tarian pedang tunggal. Konsep pertahanan itu sendiri tidak ada artinya di depannya. Mempertimbangkan kekuatan serangan Grid dan faktor serangan Kill, fakta jika itu hanya menyebabkan 180.000 damage. Berarti, jika pertahanan sisik half-draconian telah mencapai level tertinggi.

“Akan sangat sulit bagi Laden, yang kekuatan serangannya empat kali lebih rendah dari milikku, untuk menembus pertahanan half-draconian… Hah?”

Grid mengerutkan kening, ketika dia mengingat informasi statistik dan daftar skill Laden.

[Efek Kill telah melucuti target selama satu detik.]

“…!”

Sisik Heltavon yang bertabrakan dengan Kill untuk sementara jatuh. Itu berarti, jika sisik half-draconian dinilai sebagai armor. Grid segera merespons dengan menggunakan Link. Dia mengkonfirmasi kerusakan yang terjadi pada lengan Heltavon yang kehilangan keseimbangan, dan tidak bisa menahan senyum.

‘Pertahanan akan berkurang dua kali lipat, setelah kehilangan keseimbangan.’

Dia menentukan senjata apa yang akan ia buat untuk Laden.

“Kamu!”

Heltavon meluncurkan serangan balik. Dia memahami bahu Grid, dan pelindung bahu mengeluarkan suara keras. Namun, daya tahannya tak terbatas ,sehingga itu tidak rusak. Bentuknya terdistorsi, tapi segera dikembalikan, karena efek pemulihan.

Heltavon mengangkat Grid dengan kekuatannya, sebelum Grid membantingnya ke tanah. Itu adalah skill yang mengingatkan pada CC milik Bubat.

‘Berbahaya. Aku harus memperlebar jarak.’

Grid berpikir, ketika sesuatu menghantam dadanya!

Kaki Heltavon jatuh. Dia telah memutuskan untuk membunuh Grid segera, dan membuka mulutnya untuk menghembuskan nafas.

“Aku tidak bisa menghindari ini.”

Kekuatan Breath luar biasa, ketika ditembakkan dari jarak dekat. Secara fisik, tidak mungkin untuk menghindari atau melakukan serangan balik, ketika ia berada dalam kondisi yang ditangkap ini. Namun, Grid menggunakan God Hand untuk memblokirnya.

“…?!”

Heltavon yang kebingungan itu menginjakkan kakinya untuk menginjak-injak dada Grid lagi. Kemudian, dia menggunakan recoil untuk melompat. Grid langsung mengangkat dirinya untuk mengincar celah ini. Namun, ekor Heltavon yang tajam menyapu ujung hidungnya.

“Dia sengaja memberiku kesempatan untuk berdiri, untuk memotong leherku dengan ekornya.”

Setelah membaca niat Heltavon, Grid memperlebar jarak dan memperhatikan ekor Heltavon dengan cermat. Lalu, dia menggunakan Shunpo, untuk menyerang ekor. Ekor Heltavon bertabrakan dengan Enlightenment Sword yang bertujuan untuk memotongnya.

Namun, ekor itu tetap utuh.

“Apakah ekornya juga diklasifikasikan sebagai peralatan?”

Grid sekali lagi menggunakan Kill. Itu mungkin, karena cooldown diatur ulang dari efek God Command. Sekali lagi, targetnya adalah ekor.

“Bah! Bodoh! Apakah ekor ini terlihat seperti kelemahan?”

Heltavon mendengus. Ekornya baik-baik saja, meskipun dipukul dengan Kill. Itu tidak terpengaruh oleh efek melucuti senjata.

Grid mengangguk. Selanjutnya, skill Keen Insight milik Mercedes ditransplantasikan ke matanya.

“Aku harus sangat berhati-hati dengan ekornya. Sulit, tajam, dan berputar 360 derajat. Sehingga, jangkauan aplikasinya sangat luas.”

“…?”

Pada saat ini, Heltavon merasakan keanehan. Itu seperti manusia di depannya, membedahnya seperti katak. Itu adalah sensasi yang tidak menyenangkan.

“Apa yang sedang kamu lakukan? Apakah Kamu tidak memiliki niat untuk bertarung ”

“Katakan padaku. Apakah Kamu memiliki sesuatu untuk ditampilkan?”

Grid bertanya pada Heltavon, yang menggertakkan giginya.

“Orang ini!”

Seekor singa tidak takut pada kelinci. Itu karena dia tahu, dia tidak akan dimakan kelinci. Inilah perbedaan spesies.

Ya, Heltavon tidak bisa mengenali bahaya manusia di depannya. Itu bukan masalah kewaspadaannya.

“…Eh?”

Heltavon telah menyerang Grid untuk waktu yang lama, hanya untuk jeda. Panas terik yang mulai membuatnya bingung. Pada saat yang sama, dunia berubah. Gunung-gunung dan badai salju yang tak terhentikan, tiba-tiba menghilang dan hanya ada dunia api.

Tidak, melihat dari dekat, ada juga energi pedang tajam berwarna perak di bidang pandangnya.

“Apa…?”

Ketakutan akan hal yang tidak diketahui sangat hebat. Suara dingin Grid memasuki telinga Heltavon,

“Aku sudah cukup belajar tentang standar dirimu. Mari kita akhiri ini.”

Transcended Linked Kill Wave Pinnacle.

Gambar kehancuran bergabung dengan citra energi pedang yang tak terbatas. Puluhan bilah seperti energi pedang dicurahkan seperti gelombang mengamuk, membanting half-draconian itu.

Heltavon menemui ajalnya di tangan Grid, dan menjadi nutrisi Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1234"

Follow Us