Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1237

gambar

Overgeared

OG_1237

Bab 1237

[‘Blood of Blood’s King’ telah menembus item produksi …]

“Blood of Blood’s King?”

Blood’s King hanyalah salah satu dari banyak aspek Grid. Itu juga hanya sebagian kecil. Namun, sistem menyatakan jika darah Grid adalah darah Blood’s King.

Ini berarti, setidaknya ketika mengenai darah, status Blood’s King akan diutamakan. Itu seperti Pagma’s Descendant diutamakan ketika dia memegang palu, kelas Duke of Wisdom disorot ketika menyerang dengan sihir, atau Magic Swordsman of Epics ketika mengayunkan pedang?

Black Tortoise Thorn yang berlumuran darah, diwarnai merah. Itu masih tampak hitam dalam kegelapan tetapi merah dalam cahaya. Itu adalah saat ketika batang besi, yang terasa berat dan dingin, berubah menjadi kerajinan tangan yang indah.

“Ini tidak cocok untukku.”

Keseniannya terlalu tinggi. Ukurannya sendiri kecil, menjadikannya senjata yang cocok untuk pria langsing, seperti Braham dan Kraugel, dan wanita. Grid tidak suka, tapi dia memutuskan untuk tidak terlalu khawatir tentang itu. karena, itu bukan jenis senjata favoritnya.

“…Apa?”

Mata Grid melebar, ketika dia membuka detail item.

[Vicious Black Tortoise Thorn with Blood of the Blood King]

[Rating: Legendaris (Pertumbuhan)

Set Item (Set Black Tortoise)

1. Iron Bar

Daya Tahan (Iron Bar): 890/890

Attack Power (Iron Bar): 560

* 70% bonus damage atribut poison.

* 70% bonus damage atribut water.

* Ada kemungkinan normal untuk meracuni target saat menyerang.

* Saat bertahan, ada kemungkinan normal untuk mengaktifkan ‘Spray’. Item yang mengalami Spray akan memiliki peluang menjadi ‘terkorosi.’

* Saat menyerang atau bertahan, ada kemungkinan normal untuk melucuti item target.

* Saat menyerang atau bertahan, ada kemungkinan yang sangat langka untuk menghancurkan item target sepenuhnya.

* Saat memukul item terkorosi, ada kemungkinan sangat besar untuk menghancurkan item target sepenuhnya.

2. Thorn

Durabilitas (Thorn): 120/120

Attack Power (Thorn): 1.160

* Saat menyerang, ada kemungkinan rendah untuk mengabaikan 50% pertahanan target.

* Saat menyerang, ada kemungkinan yang sangat rendah untuk sepenuhnya mengabaikan pertahanan target.

* Saat menyerang musuh yang dilucuti, skill ‘Kill with Ferocious Pierce akan terjadi. Target yang terkena Kill with Ferocious Pierce akan menerima damage tetap sebesar 60% dari HP mereka saat ini. Pada saat ini, itu akan menyebabkan kondisi ‘pendarahan berlebihan’ yang mengabaikan resistensi target.

Senjata yang lahir dari ujung-ujung jari Blacksmith Grid, yang untuk sementara menjadi sebanding dengan dewa.

Bahan-bahannya tamak dengan semua sifatnya dihapus, Black Tortoise Breath yang disempurnakan, dan Blood of Blood’s King.

Bentuk batang besi dirancang agar sederhana bagi siapa saja untuk digunakan, dan rasa warna yang harmonis sangat indah. Duri yang disembunyikan di batang besi, tampaknya mewakili gigi kura-kura hitam yang membentang seperti penusuk.

* Skill ‘Crouch Down’ akan dibuat.

* Skill pasif ‘Inkarnasi Poison’ akan dibuat.

* Efek Set Black Tortoise

Setelah tiga item yang ditetapkan dilengkapi, attack speed meningkat 10% dan kemungkinan menimbulkan status abnormal akan meningkat sebesar 15%.]

Itu adalah barang yang sangat bagus, ketika melihatnya.

Karakteristik penghancuran, keterampilan, dan efek set semua menunjukkan niat Grid di balik membuat item. Dia terpaksa menghapus sifat-sifat Greed karena itu untuk digunakan Laden.

Hal ini mengakibatkan hilangnya semua efek khusus seperti opsi daya tahan tak terbatas. Tapi tetap saja, Black Tortoise Thorn ini mengerahkan kekuatan besar. Namun, ada alasan lain mengapa Grid terkejut.

[Dia memiliki perasaan, karena pengaruh Blood of Blood’s King. Ini sangat sombong dan keras, sehingga akan mencoba menginjak kepala pemiliknya.]

[* Ada kemungkinan rendah kehilangan kendali atas senjata. Pada saat ini, ditentukan jika senjata tidak dapat digunakan.

Opsi tambahan dihasilkan oleh blodari Blood’s King.]

Efeknya memang cocok untuk berubah menjadi ‘iblis’.

[* Skill ‘Silsilah Blood’s King’ telah dibuat.

Sihir darah dapat digunakan saat diaktifkan. Kekuatan sihir darah yang digunakan meningkat 1,5 kali lipat.

* Membuat satu slot sihir darah.

Lengkapi sihir darah ke slot dan pasangkan ke item.]

…Itu sepadan dengan risikonya.

Tentu saja, kutukan yang bergantung pada probabilitasnya, sangat berbahaya. Itu tidak sebanding dengan kutukan Bunhelier yang melekat pada White Fang. Tapi dalam situasi terburuk, itu mungkin memaksa pengguna ke situasi putus asa.

Tidak mengherankan, jika Black Tortoise Thorn diperlakukan sebagai barang sial. Namun demikian, itu sangat menarik bagi Grid. Ada celah di mana sihir bisa dilengkapi. Fakta yang satu ini membuat nilai Black Tortoise Thorn melambung.

“Sangat disayangkan, jika itu terbatas pada sihir darah…”

Pada dasarnya ada dua cara untuk memikat item produksi.

Pertama, gunakan Tear of Water Clan sebagai bahan. Atau kedua, buat item menggunakan Metode Produksi Magic Battle Gear.

Kedua metode memiliki kekurangan yang jelas. Tear of Water Clan terbatas jumlahnya dan semakin tinggi peringkat sihir yang akan dipasang, semakin besar kemungkinan gagal.

Lalu ada Metode Produksi Magic Battle Gear. Tidak ada batasan untuk kuantitas, etapi Grid harus bekerja untuk waktu yang lama, dan sihir yang dapat disimpan sebanding dengan kemampuan sihir Grid. Bahkan, mustahil untuk memasang sihir tingkat tinggi.

Sebaliknya, sepertinya tidak ada batasan pada ‘slot’ yang dibuat oleh Silsilah Blood’s King. Tampaknya sihir darah apa pun bisa melekat pada slot. Selain itu, ada sinergi luar biasa dengan skill Silsilah Blood’s King, peningkatan kekuatan sihir darah 1,5 kali lipat.

‘Tidak, jangan terlalu bersemangat. Ada kemungkinan gagal.’

Yang paling penting tentang Satisfy adalah, jika itu tidak baik. Bukan hanya satu atau dua kali, dia senang melihat apa yang tertulis di permukaan, hanya untuk kecewa.

‘Tenang.’

Grid menarik napas dalam-dalam, ketika dia melihat kekurangan Black Tortoise Thorn. Bagaimana jika Laden dikutuk saat melawan half-draconian dan senjata berhenti bekerja?

Itu akan menjadi yang terburuk. Grid menenangkan pikirannya yang bersemangat, dan kembali tenang. Meski begitu, itu tidak berguna.

“Laden juga menggunakan perisai, sehingga tidak akan menjadi krisis besar, jika dia tiba-tiba tidak dapat menggunakan senjatanya.”

Tidak peduli bagaimana ia mencoba berpikir negatif, suasana hati Grid yang bersemangat, tidak mudah surut. Hasilnya sangat bagus.

“Yang Mulia?”

Batang besi tipis yang panjangnya kurang dari satu meter. Duke Steim menatap Grid yang tersenyum seperti matahari, menjadi muram, dan kemudian mulai tersenyum lagi. Kemudian, Duke Steim tidak bisa menahannya dan akhirnya melangkah keluar.

Grid akhirnya terbangun, setelah mendengar panggilan itu, dan mengendalikan pikirannya.

“Pertama, aku harus mencari tahu dengan tepat efek dari slot.”

Grid tidak memiliki sihir darah pada saat ini, tapi itu bukan masalah. Alasannya?

“Panggil Knight, Noll.”

Grid memiliki seorang teman yang fasih dalam sihir darah.

Kunyah kunyah.”

Seorang anak laki-laki dengan rambut perak. Dia adalah seorang vampir yang telah hidup lebih dari 200 tahun, tidak seperti penampilan mudanya. Dia juga elit di antara para elit, keturunan langsung Shizo Beriache.

Dia sekarang adalah penguasa kota vampir di Kerajaan Overgeared, dan menanggapi panggilan Grid dengan kentang di mulutnya.

“Tuanku, Yang Mulia!”

Laden telah bertarung melawan musuhnya sendiri, hanya untuk merasa takut dengan kemunculan Noll yang tiba-tiba. Kemudian, dia pindah untuk melindungi Duke Steim. Dia tahu, jika Grid telah menerima vampir sebagai bawahan. Tapi, dia tidak bisa tenang, setelah melihat vampir ditutupi dengan bau darah.

“Apakah kamu makan manusia?”

Laden jijik, ketika dia melihat darah mengalir dari mulut Noll. Apresiasi Noll terhadap panggilan itu berumur pendek, ketika dia melihat orang nomor satu di utara, yang menunjukkan padanya permusuhan yang terang-terangan.

“Siapa bocah itu?”

Benar. Bakat Laden mungkin luar biasa dan kemungkinan untuk pengembangan tidak terbatas. Tapi, dia tidak lebih dari seekor anjing di depan direct vampire. Grid menyeka mulut Noll yang berani menunjukkan permusuhan.

“Dia adalah ajudan ayah mertuaku. Aku harap, Kamu rukun di masa depan.”

“Ayah mertua…? Ya Aku mengerti. Aku akan cocok dengannya untukmu.”

“….”

Rasa dingin merambat ke tulang punggung Laden, saat dia melihat situasi ini. Laden memiliki indera sensitif yang memungkinkannya mendeteksi Shadow King Kasim. Sekarang, dia mengintip realitas Noll.

Tidak seperti penampilan kecil dan cantik ini, ini adalah monster dengan kekuatan sihir yang tidak ada duanya. Melihat predator yang bisa melahap Laden kapan saja, dengan patuh mengikuti Grid, mengingatkan Laden akan kekuatan Grid.

“Half-draconian… mereka bukan apa-apa.”

Grid adalah dimensi eksistensi yang sama sekali berbeda, yang mengubah half-draconian menjadi sesuatu yang konyol. Laden adalah seseorang yang berjuang melawan half-draconian.

Sekarang dunia yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya, ada di depannya. Itu adalah dunia yang ingin ia raih. Sekali lagi, Laden menutup matanya. Lalu, dia mengambil napas dalam-dalam dan membayangkan half-draconian virtual.

Half-draconian yang menakutkan beberapa saat yang lalu, sekarang terasa sangat lucu.

“Haaap!”

Noll menyaksikan Laden melambaikan pedangnya di udara, dan menusuk sisi Grid. Kemudian, dia mengangkat satu jari dan memutarnya di kepalanya. Dia bertanya, apakah orang ini gila.

Grid menggelengkan kepalanya, dan kemudian menyerahkan Black Tortoise Thorn ke Noll. Seperti yang diharapkan.

“Itu mungkin, karena Blood’s King membuat senjatanya sendiri.”

Noll mengenali nilai Black Tortoise Thorn sekaligus. Dia menyentuh batang besi hitam dengan jari ramping dan bertanya Grid,

“Apa jenis sihir darah yang harus Aku lampirkan?”

“Bisakah kamu memasang sihir darah tingkat tinggi?”

“Tentu saja, darah Yang Mulia mengalir melaluinya, dan dengan mudah dapat menerima segala jenis sihir darah.”

“Apakah penerimaan ini karena donor darah, atau tekanan dari direct vampire?”

“Donor darah adalah pengecualian. Karena, sihir darah kami dirancang untuk menanggapi kekuatan sihirku. Tekanan dari direct vampire bukanlah sihir, melainkan karena kehadiran alami dari garis keturunan.”

“Apakah mungkin untuk menghapus sihir darah yang dulunya milik item, dan mencetak sihir darah baru?”

“Itu tidak mungkin, karena itu adalah konsep yang terukir sempurna.”

‘Ini adalah kerugian dibandingkan dengan Tear of Water Clan …’

Grid memikirkannya sejenak. Namun, dia adalah orang tanpa sihir darah. Tidak ada artinya, untuk memikirkannya sendiri. Dia dengan cepat memberikan informasi kepada Noll, tentang half-draconian dan situasi saat ini.

Noll mengangguk.

“Kamu ingin jenis sihir yang terbaik untuk melawan half-draconian besok. Awalnya, Aku akan merekomendasikan sihir yang menyusup ke kulit langsung melalui sisik, tapi itu tidak diperlukan dengan senjata ini…”

Noll mengetuk Black Tortoise Thorn dan tersenyum seperti anak nakal.

“Berdasarkan tingkat anak itu, aku pikir, dia akan menumpahkan banyak darah besok. Maka, kita bisa menggunakan ini.”

Kekuatan sihir Noll mulai menembus Black Tortoise Thorn.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1237"

Follow Us