Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1245

gambar

Overgeared

OG_1245

Bab 1245

 

266,759% exp, Heart with Bunhelier’s Protection, dan kemungkinan tarian pedang baru, Dragon.

Ini adalah daftar hadiah Grid yang didapat dari merampok Helena.

Helena memiliki tingkat tinggi dan memberi Grid banyak exp. Itu memungkinkannya mencapai level 411. Kontribusi mereka cukup kecil, tapi knight Grid berbagi hadiah, dan tampaknya telah memperoleh exp yang cukup.

Namun, Grid lebih skeptis daripada bersemangat.

“Bukankah dia puncak dari spesiesnya?”

Grid memiliki judul Different Species’s King.

[Different Species’s King

Anda telah membuktikan kualifikasi King-mu dengan merangkul spesies non-human.

-Efek Permanen

* Spesies yang berbeda sangat menguntungkanmu.

* Jika targetnya adalah spesies yang berbeda, kemungkinan peningkatan afinitas akan berlipat ganda.

* Namun, beberapa spesies yang suka berperang ingin menguji kemampuanmu.

-Efek Terbatas

* Sistem ‘kontrak’ diaktifkan dengan efek judul.

* Ada tiga kontrak yang tersedia. (1/3)

-Orang-Orang Yang Sedang Anda Kontrak:

1. Hao (Player, half-draconian)

-Efek Kontrak-

Skill ‘Dragon Wings’ diaktifkan.

Agresivitas half-draconian akan sedikit ditekan.

2. Teruchan (NPC, Twilight Orc)

-Efek Kontrak-

Koefisien stat stamina-mu meningkat 1,8 kali.]

Dengan cara ini, Grid telah menanda-tangani kontrak dengan Hao, half-draconian. Grid mengharapkan suatu peristiwa terjadi dengan raja half-draconian itu, namun tidak ada.

Helena memusuhi Grid.

“Apakah itu karena aku sudah membunuh banyak half-draconian?”

Apakah sudah ada hubungan yang bermusuhan?

Tidak, sulit untuk menafsirkannya seperti itu. Tidak ada cinta di antara half-draconian dan Helena yang tidak mengungkapkan perasaan pribadi terhadap Grid. Dia baru saja bertarung melawan Grid, seolah dia punya musuh di depannya.

Selain itu, dia mungkin telah memberikan banyak exp. Tapi, daftar hadiahnya tidak bagus kecuali untuk exp itu.

[Heart with Bunhelier’s Protection

Rating: Legendaris (Item Terikat)

Daya tahan: 311/311

Magic Resistance: 150

Aksesori yang memblokir serangan sihir.

Memblokir hingga dua serangan sihir.

Jumlah blok dibebankan sekali setiap 12 jam.

Ketentuan Penggunaan: Tidak ada.

Berat: 13]

Ini adalah kalung yang Helena tinggalkan. ‘Blocking magic’ jelas merupakan efek yang hebat, tapi dibatasi hingga dua kali. Opsi default juga sangat rendah, memberikan batasan sebagai kalung utama. Itu hanya bagus untuk kalung cadangan.

“Holy Light Armor yang memiliki kemungkinan mengabaikan. Atau, melemahkan sihir tanpa batasan pada jumlahnya lebih efektif.”

Tentu saja, ini tidak meremehkan nilai Heart with Bunhelier’s Protection.

Itu adalah kalung yang bisa memblokir bahkan sihir legendaris, sehingga bisa digambarkan sebagai kalung yang menambahkan kehidupan ekstra. Sayangnya, Grid berpikir itu kurang, karena itu adalah satu-satunya barang yang dijatuhkan oleh puncak suatu spesies.

“Aku ingin memberikannya kepada Irene…”

Dia bisa merasa lebih lega, begitu Irene mengenakan kalung ini. Itu akan melindunginya dari serangan berbahaya, bahkan jika dia tidak berada di sisinya.

“Namun, itu adalah kalung yang mungkin diinginkan rekan-rekanku…”

Tidak baik terlalu serakah. Grid mengendalikan hatinya dan membuka daftar skill. Di bawah Grid’s Swordsmanship, Dragon ditambahkan ke kategori tarian pedang tunggal.

[Dragon

Pedang yang mereproduksi roh dragon.

Efek: ???

-Anda belum mencapai pencerahan lengkap. Itu dalam keadaan tidak aktif.]

“….”

Pada hari-hari awal, Pagma’s Swordsmanship memiliki atotal lima jenis: Wave, Transcend, Link, Kill, dan Restraint. Kemudian, ketika tingkat Grid naik dan exp-nya menumpuk, konsep tarian pedang fusion, dan tarian pedang baru seperti Flower and Drop ditambahkan.

Itu bukan konsep yang dibuat Grid.

Itu hanya membuka kunci potensi Pagma’s Swordsmanship. Namun, konsep dragon berbeda. Itu adalah tarian pedang yang terinspirasi oleh Dragon Sword milik Helena. Berbeda dengan tarian pedang lainnya, itu bukan berasal dari Pagma’s Swordsmanship dan mungkin tarian pedang asli Grid’s Swordsmanship.

 Itu jelas acara yang istimewa, tapi Grid tidak puas. Dia merasa itu tidak cukup baik.

“Jika Helena adalah puncak half-draconian…”

Mengapa tarian pedang Dragon tidak selesai dalam proses melawannya?

Dia hanya mendapatkan sepotong dragon dari Helena. Selain itu, terlepas dari kematiannya, dia tidak bisa mengatakan ada perubahan khusus dalam hubungannya dengan half-draconian. Melihat kembali kasus Teruchan, wajar saja jika ada pesan dunia yang menyatakan jika half-draconian memusuhi Grid atau memilihnya sebagai tuan mereka.

‘Pastinya. Pasti ada penguasa half-draconian yang terpisah.’

Itu alami. Jumlah half-draconian harus ratusan, tapi hanya ada 31 di sini. Helena tampaknya menjadi pemimpin kelompok kecil ini.

“Namun demikian, dia memberiku sekitar 267% exp…”

Itu adalah kekuatan sistem pencerahan. Jumlah exp yang naik secara real time selama pertarungannya dengan Helena, membuat Grid merinding. Itu juga berarti jika ras half-draconian itu sekuat ini.

Kekuatan Grid yang menindas Helena dengan kombinasi Storm of the Fire God, sword energy yang tak terbatas, dan God Hand, bahkan lebih besar.

“Ah, lalu melihatnya…”

Mungkin, kelahiran tarian pedang baru adalah karena sword energy yang tak terbatas. Jantung Grid berdetak kencang, ketika dia mengingat sword energy berwarna perak, yang telah berdesir sepanjang pertarungannya melawan Helena.

Antisipasi untuk bisa mempelajari tarian pedang baru, setiap kali dia bertarung melawan musuh yang memiliki pedang kuat di masa depan, untuk menginspirasi dirinya.

Saat itu, 10 pengikut berjasa yang menghilang ke neraka, muncul kembali. Dalam waktu singkat ini, mereka telah mengalahkan keempat prajurit senior, dan banyak dari 10 pengikut berjasa telah naik level.

“Di mana kapten kadal itu?”

Vantner yang bersemangat, berteriak dengan penuh semangat sambil mengangkat perisainya. Yang lain di 10 pengikut berjasa juga melihat sekeliling, dengan ekspresi bersemangat. Kemudian, mereka menemukan Grid dan para knight-nya berkumpul di satu sisi, dan membuat ekspresi terkejut.

“Helena? Apakah Kamu sudah menggerebeknya?”

“Ya, solo kill.”

Grid membuat huruf V dengan jari-jarinya, dan semua 10 pengikut berjasa tertegun.

***

 

Penjarahan dijatuhkan oleh prajurit tingkat rendah dan menengah tidak menarik banyak perhatian dari 10 pengikut berjasa. Cakar yang diklasifikasikan sebagai senjata dan sisik yang diklasifikasikan sebagai armor agak kurang dalam kinerja, untuk 10 pengikut berjasa.

Namun, ‘Torn Dragon Wings’ yang dijatuhkan oleh para prajurit senior memiliki efek seperti ‘terbang rendah, penerbangan kecepatan rendah, dan mencegah jatuh’.

Oleh karena itu, beberapa orang menginginkannya. Tapi, hanya empat orang yang secara aktif mengajukan penawaran. Beratnya begitu berat, sehingga saat mereka memakainya, kecepatan mereka melambat.

Itu juga robek di semua tempat, sehingga penampilannya tidak bagus.

Pada akhirnya, Grid dan 10 pengikut yang berjasa setuju, untuk menjual sejumlah besar harta rampasan yang mereka peroleh. Dan kemudian, mereka berbagi keuntungan. Akhirnya…

“Apakah tidak baik memberikan kalung ini kepada Irene atau Lord?”

“Aku juga berpikir begitu.”

Kepemilikan Heart with Bunhelier’s Protection dengan suara bulat, diteruskan ke Grid.

Grid tidak berbicara terlebih dahulu, tapi semua 10 pengikut berjasa menyebutkan Irene dan Lord. Berkat ini, masalah Grid berakhir.

“Aku akan memberikannya kepada Irene.”

Lord cukup kuat untuk membela diri, sementara Irene adalah orang normal. Dia hanya memiliki satu kehidupan.

Grid menghargai kalung itu, dan mendesak rekan-rekannya,

“Kalau begitu, mari kita pergi ke punggungan ketujuh, jika kalian semua sudah siap.”

Grid telah memanggil 10 pengikut berjasa dan para knight-nya untuk berburu, bukan half-draconian.

Mereka bergerak langsung ke punggungan terakhir, dan kelompok Grid mulai mendapatkan pengalaman dengan cepat, saat mereka memburu monster yang terus muncul. Kombinasi antara Braham dan Euphemina menakjubkan.

Sihir Braham yang ditingkatkan dan sihir Mumud yang diwariskan Euphemina, digabungkan untuk membunuh lebih dari 500 monster, dalam hitungan detik.

Wajah Chris dipenuhi dengan kegembiraan, saat dia memilih monster-monster elit yang tidak mudah mati, karena sihir jarak jauh. Dia melihat level 400.

***

 

Komunitas terkait Satisfy telah berdengung lama.

Insiden pertama adalah kehadiran separuh draconian di Frontier. Dalam video yang direkam oleh pemain, half-draconian membual kekuatan tempur yang luar biasa. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika mereka adalah ras pertempuran bergengsi.

Bahkan, seorang ranker biasa tampaknya tidak cocok untuk half-draconian. Namun, seorang knight muda dari Kerajaan Overgeared bertarung melawan lawan satu setengah lawan satu, dan menang.

Player senang menyaksikan evolusi waktu-nyata dari NPC bernama, menjadi NPC super-bernama. Ada diskusi tentang apa hadiah hebat yang akan didapat player, jika mereka menang melawan half-draconian. Jika potensi NPC yang disebut Laden sudah sangat baik sejak awal, dll.

Benar sekali. Penampilan Grid ketika Laden dalam masalah, tidak menyebabkan banyak topik. Semua orang di dunia tahu, jika Grid itu kuat. Di masa depan, dunia tidak akan terkejut dengan penampilan Grid, kecuali dia menang melawan great demon satu lawan satu.

-Begitu, ada apa dengan peringkat Kerajaan Overgeared tiba-tiba?

-Apa?

-Lihat di jendela peringkat. Semua peringkat dari 10 pengikut berjasa meroket.

-Apakah Lauel mendorong keluar dari 100 teratas?

-Lauel telah memblokir jalannya, dengan meninggalkan 10 pengikut berjasa. Sekarang, dia hanya fokus pada urusan internal.

-Dia menghasilkan banyak uang dari posisi perdana menteri ㅋㅋ

-Tidak, berhenti dan lihat jendela peringkat. Ini bukan lelucon.

-…?

Itu empat hari setelah Grid dan 10 pengikut berjasa menetap di Pegunungan Chaos.

[Level anggota utama dari Overgeared Guild meningkat tajam.]

[Diduga, jika anggota Overgeared yang pergi untuk menaklukkan half-draconian yang berada di Pegunungan Chaos.]

[(Kolom) Pegunungan Chaos yang misterius. Itu adalah area yang mustahil untuk ditantang.]

Semua jenis artikel dicurahkan. Tidak heran, karena peringkat 10 pengikut berjasa melonjak lebih dari dua tempat, hanya dalam empat hari. Ada kekhawatiran, jika Grid dan 10 pengikut berjasa akan memonopoli peringkat 1-11. Tentu saja, upaya yang dilakukan oleh Grid dan 10 pengikut berjasa bagus.

“Kelelahan terus menumpuk.”

Itu 3:45, ketika Shin Youngwoo logout dan mengkonfirmasi waktu.

Dalam beberapa tahun terakhir, dia bangun jam 5 pagi untuk memulai harinya. Sekarang, pola hidup ini sedang rusak secara drastis.

“Itu karena, kami semua memiliki kebangsaan yang berbeda.”

Punggung terakhir Pegunungan Chaos terlalu sulit bagi Grid untuk bermain solo. Ini berarti, dia harus bekerja sama dengan semua anggota dari 10 pengikut berjasa untuk berburu, beristirahat, dan kegiatan kelompok.

Negara yang berbeda memiliki perbedaan waktu, dan pola hidupnya hancur.

“Rasanya, seperti Aku menurunkan kesehatanku untuk levelku.”

Youngwoo memiliki tubuh yang buruk baru-baru ini, karena dia tidak bisa berolahraga dengan benar. Dia mandi dan ingin makan ramen. Dia punya ide jika bahkan jika dia lelah. Dia perlu membuat makanan yang tepat, untuk menjaga kebugarannya.

Itu terjadi, ketika dia mencoba membuka pintu kulkasnya…

Ding dong.

“…Apakah ini nyata?”

3:50 pagi.

‘Siapa yang akan membunyikan bel pintu saat ini?’

Shin Youngwoo gugup tetapi dia mendekati interkom tanpa ragu-ragu. Bagaimanapun, bangunan Youngwoo memiliki teman yang kuat bernama Toon, yang menjaganya. Mustahil bagi siapa pun untuk naik ke sini dan menekan bel.

Seperti yang diharapkan. Orang yang muncul di layar interkom adalah Yura, bukan orang asing.

“Apa yang sedang terjadi?”

Yura tersenyum pada Grid yang bingung, yang membuka pintu, dan menawarkan kotak makanan besar.

“Aku sudah makan. Ini untuk mengembalikan staminamu.”

“Ah…”

Hati Youngwoo dipenuhi dengan kehangatan dari Yura. Ketertarikan dan kasih sayang yang konstan.

Dia tersenyum dan membiarkan Yura masuk ke rumahnya.

“Silahkan masuk.”

Klik.

Pintunya tertutup.

Pintu yang tertutup ini tidak terbuka, sampai fajar menyingsing. Di rumah yang tenang larut malam, seorang pria dan wanita makan bersama. Kemudian, setelah istirahat yang cukup…

Terkesiap…”

“Hah hah…”

Mereka berlari di treadmill untuk menjaga HP mereka. Kedua orang berbagi semua jenis hobi dan semakin dekat.

***

 

Satisfy memiliki keseimbangan.

Setelah arc-angle memimpin Templar untuk mendorong Cruch Yatan ke posisi defensif, itu bukan pertanda perdamaian. Tapi, tanda krisis baru.

“Ohh, akhirnya…”

Amoract, chaos of great demon dan First Servant Yatan.

Setelah menerima ‘Wahyu’ darinya, Cruch Yatan berhasil melarikan diri dari pandangan Fire Dragon Trauka, untuk memasuki Talima dengan aman. Tujuan mereka ada di suatu tempat di sini.

Itu untuk mencari ‘pintu’ yang menghubungkan neraka dan dunia manusia. Dan, dia membukanya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1245"

Follow Us