Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1246

gambar

Overgeared

OG_1246

Bab 1246

Gunung Descarta.

Itu milik Kekaisaran Sahara, tapi selama lebih dari 200 tahun, half-draconian telah secara efektif mengendalikannya. Gunung Descarta adalah tanah half-draconian, tanah air mereka, dan rumah mereka.

Tentu saja, ceritanya akan berbeda, ketika kekaisaran mengirimkan pasukan utamanya. Tapi, tidak mungkin kekaisaran akan terlibat secara aktif.

Kekaisaran itu memiliki setidaknya 50 perbatasan.

Jika kekuatan terkonsentrasi di satu sisi, maka kekaisaran akan mengungkapkan celah. Kekaisaran tidak merasa perlu untuk merebut kembali Gunung Descarta, sampai ia telah mengumpulkan kekuatan yang cukup untuk ‘menaklukkan’ half-draconian.

Karena permaisuri saat ini, Basara, mencoba untuk mendamaikan kedua ras. Gunung Descarta kemungkinan akan terus didominasi oleh half-draconian.

“Tidak ada agitasi.”

Hao melihat sekeliling, ketika dia datang ke Gunung Descarta, setelah mendengar berita sedih tentang Helena. Orang yang memiliki nama Hel adalah salah satu kebanggaan dari half-draconian.

Helena adalah orang yang semula seharusnya menjadi lord, tapi tidak ada yang berduka atas kematiannya.

Itu bisa dimengerti. Helena masih kurang dalam skill, tapi nalurinya lebih baik daripada orang lain. Inilah mengapa, dia mengucapkan beberapa kata yang tidak masuk akal. Sebagian besar half-draconian membencinya, karena menganjurkan untuk berhenti bermain dengan kekaisaran dan pergi ke dunia yang lebih besar.

‘Bermain?’

Kekuatan kekaisaran tidak cukup lemah untuk diabaikan olehnya. Semua half-draconian berjuang mati-matian.

Itu adalah untuk para prajurit kelas rendah bisa menerobos tentara elit kekaisaran untuk memotong leher knight. Prajurit menengah berjuang, belajar, dan melatih diri mereka untuk bertarung dan menang melawan kngiht satu digit. Dan, para prajurit senior dilatih dan berdarah setiap hari, untuk berurusan dengan para mage lebih efisien.

Semua half-draconian terlibat dengan sengit dan bersemangat, dalam perang yang telah berlangsung selama berabad-abad.

Helena menyangkal mereka semua. Dia bahkan membuat deklarasi yang tidak masuk akal, untuk memindahkan semua half-draconian ke Pegunungan Chaos.

“Tidak ada half-draconian yang ingin bertarung melawan monster.”

Helena yang masih muda (dengan standar half-draconian) dan kelompok yang mengikutinya, tidak memahami perbedaan antara monster dengan tubuh yang kuat dan manusia yang terampil. Singkatnya, pertempuran dengan yang terakhir lebih menyenangkan, sulit, dan layak dipelajari.

Namun, kelompok Helena memiliki lebih sedikit peluang untuk mempelajari fakta ini. Secara khusus, kekuatan bawaan Helena lebih tinggi dari Red Kngiht satu digit. Sehingga, semuanya tampak membosankan baginya.

“…Kadang, aku akan merindukannya.”

Hao membuat ekspresi pahit. Dia tidak sayang pada Helena. Meski begitu, agak aneh jika wanita yang mengeluh setiap kali dia mengunjungi Gunung Descarta, benar-benar pergi.

“Pria ini, sulit melihat wajahmu. Apakah Aku harus memanggilmu, agar Kamu datang?”

Suasananya meriah, tapi disebut pemakaman. Hao berdoa untuk almarhum untuk sementara waktu. Dan begitu dia membuka matanya, Bunsdel ada di sisinya.

“Aku menyapa lord terkuat,”

Hao menyapanya dengan sopan, dan Bunsdel melambaikan tangannya dengan ekspresi, seperti sedang mengunyah kotoran.

“Omong kosong apa tentang menjadi yang terkuat? Aku bodoh yang bahkan tidak bisa berpartisipasi dalam perang, karena Aku takut grandmaster akan muncul.”

“Ha ha…”

Hao tahu itu.

Bunsdel adalah seseorang yang pernah memperlakukan Helena sebagai seorang putri, dan menganggapnya sebagai teman, bukan bawahan. Dia bukan seseorang yang lemah.

Sebaliknya, dia sangat kuat. Tidak ada yang berpikir untuk memprotes fakta ini. Mengetahui hal ini, sebagian besar dari half-draconian menganggapnya sebagai lord.

Namun, Bunsdel tidak secara resmi mengambil posisi lord half-draconian.

“Itu karena, dia tidak bisa membiarkan dirinya menjadi liar.”

Darah evil dragon di tubuh Bunsdel, sangat tebal. Saat dia berdiri di medan perang, dia tidak dapat mengendalikan dirinya, dan akan menghancurkan semua kehidupan yang terlihat. Kata ‘pembantaian’ tepat.

Tidak diketahui apa yang akan terjadi, setelah dia menjadi lebih kuat dengan kekuatan lord dan berdiri di medan perang. Garis depan kekaisaran akan runtuh, dan grandmaster akan muncul.

Pertempuran antara dua orang akan menyapu half-draconian, itu menyebabkan kerugian besar.

Inilah mengapa, Bunsdel tidak mengambil posisi lord. Dia takut akan kekuatannya yang mungkin merusak keseimbangan masa kini, dan membawa umatnya ke kehancuran.

Jika dia secara resmi memenuhi syarat sebagai lord, maka dia akan bisa mengendalikan darah evil dragon. Ketika itu terjadi, dia menjadi penguasa melalui kehendak rakyatnya, alih-alih oleh hukum.

Kualifikasinya tidak sempurna, dan dia tidak bisa mengendalikan darah darah evil dragon.

“Hari-hari ini, tidak ada banyak kesenangan selain minum.”

Bunsdel menghela nafas dan menjangkau Hao, yang menyerahkan tas besar padanya. Itu penuh dengan botol anggur. Wajah Bunsdel menjadi cerah, saat dia memeriksa label.

“Sangat bagus, jika ada half-draconian di antara manusia.”

“Ha ha…”

Hao ingat saat pertama kali menjadi half-draconian. Itu lebih dari 10 tahun yang lalu dan bahkan kemudian, Bunsdel telah di depannya.

Untuk mendapatkan kualifikasi menjadi half-draconian, dia harus menyetujui permintaan yang tidak masuk akal untuk menyediakan alkohol yang disuling setiap hari.

Hal ini memaksa Hao untuk terus-menerus melakukan perjalanan bolak-balik antara tempat perburuan, kota-kota, dan Gunung Descarta, selama dua bulan berturut-turut.

Pada saat itu, dia pikir itu adalah quest terkait yang tidak masuk akal. Sekarang melihat ke belakang, statistik strength, stamina, dan endurance yang tumbuh setiap waktu, menjadikannya seperti sekarang ini.

Secara alami, Hao tidak merasa berterima kasih kepada Bunsdel. Bahkan sekarang, jumlah uang yang diambil orang sialan ini karena semua alkoholnya, sangat besar. Itu gila, jika setiap kali dia menerima quest pemanggilan ini, dia juga menerima sub-quest untuk membeli alkohol.

Hao ingin meninggalkan Gunung Descarta dengan cepat, dan mengangkat topik utama.

“Jadi, mengapa kamu memanggilku? Kamu tidak akan hanya memanggilku untuk menghadiri pemakaman.”

Nilai Hao adalah unik, bahkan di antara half-draconians. Dia adalah manusia dan sepenuhnya dapat berintegrasi ke dalam masyarakat manusia. Ini memungkinkannya untuk memenuhi banyak tugas, yang tidak bisa diselesaikan oleh half-draconian lainnya.

Tsk, kamu selalu terburu-buru.”

Bunsdel mengangkat bahu, sambil membuka sebotol anggur.

“Aku ingin kamu menyelidiki kematian Helena.”

“…?”

“Dia adalah seseorang yang memenuhi syarat untuk menjadi lord. Aku harus menemukan pelakunya, dan membalas dendam.”

“Pelakunya? Bukankah dia mati di Pegunungan Chaos? Dia diserang monster.”

“Tidak masuk akal, tidak peduli bagaimana aku memikirkannya. Helena mungkin agresif, tapi dia tidak akan pernah melawan monster, sampai dia mati. Helena tidak terbunuh oleh monster. Dia terkejut oleh kekuatan seseorang. Dugaanku adalah pelaku yang membunuh Helena adalah manusia.”

“…!”

Hao awalnya tidak akan mempercayainya. Dia akan menganggapnya omong kosong. Namun, satu manusia melewati pikiran Hao. Secara kebetulan, pria ini telah berselisih dengan half-draconian di Frontier.

Yang tertinggi, Grid.

Mungkin…

Jika itu dia, maka dia bisa benar-benar mengalahkan Helena…

“Tidak, itu tidak mungkin untuk Grid saja.”

Tetap saja, Grid memiliki kngiht dan rekan-rekannya. Rasa dingin merambat ke tulang punggung Hao karena pikiran ini.

“Apakah rumor tentang dia berburu di Pegunungan Chaos benar?”

Setelah menyingkirkan half-draconian yang mencoba menaklukkan Fronter, apakah dia membunuh Helena dan mendirikan pijakan di Pegunungan Chaos?

Itu spekulasi gila, tapi itu mungkin untuk anggota Grid dan Overgeared. Tidak, itu harus mungkin.

Ini adalah satu-satunya penjelasan di balik kenaikan dramatis dari level mereka, baru-baru ini.

Kata-kata Bunsdel melanjutkan,

“Aku mendengar, ada kota manusia di dekat Pegunungan Chaos. Menyusuplah ke sana dan secara bertahap menemukan kebenaran insiden itu.”

Ding!

Sebuah quest muncul.

Itu merupakan quest untuk menemukan pelakunya yang membunuh Helena dan melaporkannya ke Bunsdel.

Ada dua kondisi quest yang jelas: Temukan pelakunya, atau temukan Heart with Bunhelier’s Protection. Bagaimanapun, itu adalah quest untuk menemukan salah satu dari dua hal itu, dan melaporkannya ke Bunsdel.

‘Tujuan sebenarnya Bunsdel harus menjadi jantung.’

Seperti yang dinyatakan Hao sebelumnya, Bunsdel tidak memiliki status lord. Tapi ceritanya akan berbeda, jika dia menyerap jantung Helena. Jelas jika dia akan menjadi raja terkuat sepanjang masa.

‘Ngomong-ngomong…’

Hao ragu-ragu, ketika dia melihat hadiah quest besar. Akan sulit untuk menerima quest, jika pelakunya yang membunuh Helena benar-benar Grid. Dia sudah menanda-tangani kontrak dengan Grid.

Bagaimana dia bisa mengkhianati rekannya?

‘…Tunggu.’

Ini adalah quest dengan batas waktu satu tahun. Dia punya cukup waktu untuk mendiskusikannya dengan Grid. Hao memutuskan itu mungkin quest yang bagus, untuk digunakan secara terbalik dan menerimanya.

“Serahkan padaku.”

“Kamu bisa diandalkan seperti biasa.”

Bunsdel tersenyum.

Dia tidak tahu, jika bawahannya yang tepercaya, sebenarnya bersama musuh. Benih kecil yang disebarkan Grid, mulai berlaku di seluruh benua.

***

 

Kota dwarf sering diperlakukan sebagai fantasi. Petani mengolah ladang dengan cangkul peringkat epic, perempuan menggunakan tongkat pengenal peringkat unique untuk mencuci, dan pedagang kaki lima yang lusuh memperlihatkan barang-barang yang diberi peringkat legendary.

Kisah Talima sangat samar, sehingga orang tidak percaya dengan mudah.

Hal yang sama berlaku untuk para player Cruch Yatan. Mereka berhasil memasuki Talima berkat wahyu Amoract, dan melihat pemandangan yang tidak mereka harapkan.

Hanya saja, Talima lebih spektakuler dari rumor.

Sebuah istana emas yang bersinar terang di bawah matahari. Item yang dinilai unique dan legendary tersebar di sekitar kios-kios jalanan. Itu adalah peradaban modern, tidak seperti kerajaan lain di Satisfy yang mewakili abad pertengahan.

“Bukankah pistol air yang dimainkan bocah kecil dengan nilai unique?”

“Sepertinya begitu…”

“….”

Para player telah melihat tentara dan petani Kerajaan Overgeared dipersenjatai dengan barang rare dan epic. Mereka yakin jika rumor tentang Talima itu benar, dan berpikir mereka tidak akan terlalu terkejut.

Namun demikian, pemandangan Talima lebih dari sekadar dikabarkan, dan para player Cruch Yatan tercengang.

“Berapa banyak ini?”

“1.555.000.999 gold.”

“….”

Namun, Talima seperti kue di langit. Kebanggaan dwarf dalam pekerjaan mereka begitu besar, sehingga harganya tidak realistis. Mereka berusaha menjual barang epic yang bisa dilihat di mana saja dengan 1,5 miliar gold.

Karena itu, mungkin ada banyak hal luar biasa, tapi tidak ada yang bisa diperoleh.

Rose mengerutkan kening dan meminta Second Servant berjalan di sebelahnya,

“Aku pernah mendengar, para dwarf telah diisolasi selama beberapa dekade. Mengapa mereka tidak terkejut melihat orang luar?”

“Itu karena, mereka adalah idiot yang tidak tahu apa-apa, selain pekerjaan mereka. Mereka tidak peduli tentang hal lain. sehingga, mereka tidak meragukan kita.”

“Betapa bodohnya…”

“Huhu, berkat ini, kita bisa bertindak dengan mudah.”

Para servant Yatan dan ratusan player Cruch Yatan.

Mereka bisa memasuki Tambang Elliter, tanpa halangan dari para dwarf. Mereka menemukan celah-celah halus di dunia ini, dan bersiap untuk ritual tanpa penundaan.

“Kali ini, kita akan mengubah dunia menjadi neraka.”

Setidaknya lima…

Ini adalah jumlah great demon yang diharapkan oleh Cruch Yatan untuk dibangkitkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1246"

Follow Us