Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1248

gambar

Overgeared

OG_1248

Bab 1248

Kemunculan para great demon memiliki kesamaan… Tidak ada pendahuluan.

para great demon selalu muncul dengan tiba-tiba. Dan itu merupakan bencana, yang menyebabkan banyak korban.

Inilah sebabnya, mengapa dunia dikacaukan oleh situasi ini. Bisakah umat manusia hanya menonton tanpa daya, ketika para great demon menghancurkan kerajaan mereka?

Lima great demon muncul pada saat yang sama?

Bagaimana mereka harus berurusan dengan ini?

Semua orang bingung oleh pesan-pesan dunia. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saat itulah, Basara menjadi titik fokus.

“Aku berbeda dari para kaisar di masa lalu.”

Kekuatan terbesar Kekaisaran Sahara terletak di wilayahnya yang luas dan miliaran orang.

Visi kekaisaran membentang hampir di setiap bagian benua. Itu tidak membuang-buang uang dan tenaga bagi kekaisaran, untuk mengelola lebih dari 50 perbatasan. Kemampuan kekaisaran untuk mengumpulkan, merangkum, dan menyebar-luaskan apa yang terjadi di benua secara real time, tidak tertandingi.

Lima great demon ditemukan oleh kekaisaran, saat mereka meninggalkan Talima dan melintasi zona vulkanik. Para pengintai kekaisaran yang ada dalam berbagai bentuk, sekarang mengikuti para great demon.

Informasi yang mereka kirim, kembali tersebar di seluruh benua oleh Permaisuri Basara.

Ini berbeda dengan para kaisar di masa lalu, yang membenci dan mengabaikan invasi para great demon.

Itu benar.

Basara memimpikan harmoni. Dan, politik yang hanya berfokus pada kekaisaran bukan tujuannya. Dia tahu jika hidup dengan kerajaan dan ras lain, bergerak maju bersama adalah cara untuk memimpin Kekaisaran Milenium.

“Bencana ini… ini adalah kesempatan untuk membawa harmoni bagi semua orang.”

Kekaisaran itu memiliki terlalu banyak dosa, dalam sejarahnya yang panjang. Ada sejumlah besar orang yang meragukan atau membenci Basara, ketika dia menganjurkan persatuan.

Para korban dan saksi yang tertegun, masih tidak percaya padanya. Namun, Basara percaya dia bisa mengubahnya.

Inilah sebabnya, dia pergi langsung ke garis depan. Dia ingin memperkenalkan dirinya kepada dunia, membuat tekat sejatinya dikenal, dan melindungi dunia dengan semua orang.

“Kita telah dapat menghindari skenario terburuk berkat ekspedisi King Grid melawan Berserk King. Ada bagian di mana jalur Berserk King diharapkan tumpang tindih dengan jalur great demon lainnya. Kita telah menghindari keharusan untuk berurusan dengan lebih dari satu great demon sekaligus.”

Hati Basara sangat kewalahan. Dia merasakan sesuatu yang megah, seperti hari ketika dia melihat langit yang sangat tinggi. Dia terkesan dengan wawasan Grid yang melihat inti pergerakan Berserk King, hanya dengan melihat rute pergerakan Berserk King.

Basara merasa, jika Grid benar-benar pria hebat, yang mengubah kekaisaran.

Hari ini, dia terutama merindukannya.

“13 menit. Kamu hanya perlu mengulur waktu selama 13 menit.”

Kekaisaran mengumpulkan semua pasukan yang siap bermanuver. Mereka bahkan mengerahkan penjaga kekaisaran ke garis depan. Selain itu, semua mage dan cendekiawan yang dipimpin oleh para great mage berkumpul, untuk membuat lingkaran sihir Reverse Summoning.

Itu dua hari yang lalu.

Menurut prediksi para cendekiawan, waktu yang tersisa hingga selesainya lingkaran sihir Reverse Summoning hanya dua jam. Namun, dua jam yang sama juga berarti, 13 menit setelah kedatangan Berserk King yang dijadwalkan.

“Lihat di sini.”

Di barak tempat para pemimpin berbagai kerajaan berkumpul…

Basara menunjuk ke satu sisi peta. Itu adalah jalan yang diambil Berserk King, dan ada benteng kecil di sana.

“Henlutu Fortress dari kerajaan Arc. Para mage kekaisaran berkumpul di sana untuk menginstal lingkaran sihir Reverse Summoning.”

“Lingkaran sihir Reverse Summoning…?”

Duke Jinteri dari Kerajaan Glaucian berani mengajukan pertanyaan.

Dia merasa aneh sejak awal, ketika dia memimpin pasukan Kerajaan Glaucian atas perintah rajanya, yang tidak bisa menolak panggilan kaisar untuk menggulingkan great demon bersama-sama. Duta kekaisaran telah mengeluarkan sebuah memorandum yang mengatakan ‘berperang melawan para great demon dan mengatasi krisis dunia bersama-sama’. Tapi bukannya sebuah perintah, ada kata ‘tolong’.

Kekaisaran juga menyatakan terima kasih mereka, kepada para bangsawan dan tentara dari kerajaan kecil yang bergabung dengan medan perang.

Dia telah mendengar, jika permaisuri sama sekali berbeda dari para kaisar di masa lalu. tapi, dia tidak tahu itu akan menjadi berbeda.

Itu adalah pemandangan yang tidak bisa dipahami, dan mungkin dia sedang bermimpi sekarang. Karena itulah, dia berani bertanya. Itu adalah keberadaan yang tidak takut pada dewa di Surga dan iblis di Neraka.

Hasil…

“Itu adalah lingkaran sihir yang mengirim kembali makhluk yang datang dari dimensi lain,” jawabnya dengan senyum ramah, bukan belati dingin yang menempel di lehernya.

“Aku mengerti. Terima kasih telah mengajariku, Yang Mulia. Ini adalah kehormatan nasional yang akan berlangsung selama beberapa generasi.”

Itu berbeda. Dunia telah berubah.

Duke Jinteri menjawab dengan sopan, ketika dia menyadari kebenaran, dan berusaha menaklukkan hatinya yang gembira. Basara mengangguk dengan rendah hati, dan kembali ke topik utama.

“Kerajaan berencana untuk mengirim kembali Berserk King, yang dianggap sebagai great demon paling berbahaya, yang telah menginvasi kali ini. Jujur saja tidak diketahui, apakah kita bisa menyelesaikan lingkaran sihir, sebelum dia tiba di Benteng Henlutu.”

Namun, kekaisaran tidak punya pilihan, selain taruhan. Itu karena, begitu Berserk King melewati Benteng Henlutu, ada bagian di mana dia akan tumpang tindih dengan rute Dantalion.

Saat mereka berdua bergabung, Kerajaan Arc akan binasa.

Untuk menghindari skenario terburuk, mereka harus mengambil risiko mendirikan lingkaran sihir di Benteng Henlutu. Hanya saja, analisis probabilitas operasi berhasil hampir 10%.

Kecepatan gerak Berserk King melebihi kecepatan pemasangan lingkaran sihir.

Pada titik ini, Grid datang. Dia bersyukur atas kehadiran penolong yang disebut Grid, dan merasa diyakinkan.

“Sekarang, ceritanya berbeda. Banyak hal telah berubah sepenuhnya. King Grid yang maju telah secara signifikan, meningkatkan kemungkinan lingkaran sihir Reverse Summoning diselesaikan. Kita mampu membuat pilihan terbaik, daripada mempersiapkan yang terburuk.”

Basara menunjuk ke dua dari yang terkecil, dari lima tanda bintang di peta.

“Berserk King akan dipercayakan ke King Grid. Kita akan memfokuskan semua kekuatan kami pada memukul mundur Ronove dan Dantalion.”

Pandangan Basara yang jernih, mengamati wajah-wajah mereka yang duduk di sebelah kiri. Para pemimpin dari total 11 kerajaan, termasuk Kekaisaran Sahara dan Kerajaan Overgeared, mengangguk dengan tekad.

Melihat pemandangan ini, Basara tersenyum dan matanya yang agak cemas, beralih ke mereka yang duduk di sebelah kanan.

Perwakilan dari sembilan ras, termasuk orc, elf, orang hijau pendek dengan mata merah, orang berkaki pendek dengan punggung bungkuk, dll. Semuanya menatap dirinya dengan ekspresi tidak puas.

Dia menghela nafas dan memberi anggukan kecil pada mereka. Hati Basara terasa berat. Dia tahu betapa banyak kesedihan dan tekad yang akan mereka rasakan, ketika memutuskan untuk bergabung dengan kekaisaran… ketika mereka telah didiskriminasi dan disiksa oleh kekaisaran sepanjang hidup mereka.

Dia sekali lagi menyesali ketidak-hadiran half-draconian yang tidak bisa ia bujuk. Dan dia mengungkapkan strategi yang disiapkan oleh ratusan ahli strategi di kekaisaran.

Pertama, dia mengedepankan strategi melawan Ronove, yang bisa berubah menjadi kabut merah untuk bergerak bebas. Kemudian, dia berbicara tentang metode Dantalion untuk mengintip ke dalam bukunya.

Kekuatan mereka sebagian besar dibagi menjadi dua. Kekuatan yang akan menargetkan Ronove adalah kekaisaran, empat kerajaan, dan lima ras.

Kekuatan yang akan menyerang Dantalion adalah Kerajaan Overgeared, lima kerajaan lainnya, dan empat ras.

Ares, raja Valhalla, tampak senang setelah mengetahui, jika dia telah menjadi sebuah tim dengan Kerajaan Overgeared. Kemudian, dia mengajukan pertanyaan,

“Maaf, Yang Mulia. Lalu siapa yang akan memblokir tangan ‘Duke Eccentric’ Saleos dan Hand of Great Demon Sitri?”

Mereka mungkin bekerja sama untuk sementara waktu, karena musuh bersama. Tapi, Valhalla dan kekaisaran itu benar-benar musuh. Tidak ada yang menunjukkan cara bicara agresif Ares, dan Basara sendiri tidak keberatan. Dia mengagumi dan mengakui pikiran Ares yang luas, karena memutuskan untuk bergabung dengannya demi perdamaian dunia. Meskipun, dia adalah musuh.

“Tangan Sitri hanyalah bagian dari great demon dan tidak memiliki akal atau kebijaksanaan. Dengan demikian, dia tampak seperti lawan yang mudah. Tapi, kenyataannya berbeda. Orang biasa tidak bisa mendekatinya sama sekali, karena dia memancarkan sihir yang sama seperti neraka, terlepas dari tubuhnya yang terbakar.”

“Tubuhnya terbakar? Bukankah ini berarti, dia akan segera hancur sendiri? Apakah itu tidak cukup untuk mengabaikannya?”

“Jika kita menunggu Sitri untuk menghancurkan diri sendiri, setengah dari benua akan hancur.”

“Jadi, siapa yang bisa menghentikan ‘tangan’ yang bahkan tidak bisa didekati ini? Apakah Kamu akan menargetkan dia dengan lingkaran sihir Reverse Summoning?”

Basara tersenyum.

“Umat manusia memiliki Gereja Rebecca.”

***

 

Pada saat yang sama, di Benteng Kalatan di Kerajaan Arc…

“…..”

Benteng itu sunyi. Para pengikut Rebecca merasakan ketakutan mendasar, ketika melihat tangan besar, seperti 10 gajah yang direkatkan, perlahan merangkak di dataran di bawah benteng.

Rasanya, seperti mereka telah menemukan sesuatu yang memadatkan semua hal yang menyeramkan di dunia.

Meneguk.

Para pengikut gemetar ketakutan, meskipun Paus Damian dan Putri Rebecca berada di garis depan. Para pengikut menyaksikan tangan Sitri, dan percaya… jika ada iblis yang mendominasi dunia, pastilah orang itu.

“Itu merusak pemandangan.”

Bulu putih berkibar di atas benteng. Itu adalah penampilan malaikat agung, mitos yang ada yang menyulut moral para pengikut Rebecca.

“Apakah Aku terlambat?”

Si cantik berambut hitam itu terlambat bergabung satu langkah dan meminta maaf. Dia menenangkan pikiran Paus Damian yang telah gemetar ketakutan di dalam hatinya.

***

 

Sementara itu, Ares…

“… Hoh? Ini adalah kombinasi dari Gereja Rebecca dan Demon Slayer. Aku tidak berpikir, ada great demon yang tidak bisa dikalahkan oleh kombinasi ini.”

Dia mengangguk dengan minat, ketika dia mendengar kekuatan yang berbasis di Benteng Kalantan dari Permaisuri Basara. Meski begitu, dia masih punya pertanyaan.

“Siapa yang menghalangi Duke Eccentric?”

“Duke Eccentric adalah kekuatan yang tidak masuk akal.”

Ekspresi Basara sekali lagi percaya diri.

“Satu-satunya yang bisa menghentikannya adalah Sword Saint, yang melakukan kekuatan yang tidak masuk akal, yang sama.”

“Kraugel? Bukankah dia masih…”

…Punya level rendah? Ares nyaris tidak menahan kata-kata yang secara refleks ingin muncul, ketika kata-kata Basara menembus telinganya.

“Kamu mungkin mengabaikan Sword Saint. Tapi ada banyak orang di dunia yang mengikutinya, terlepas dari niatnya. Mereka terlihat sangat kuat.”

***

 

 Pada saat yang sama, di Benteng Lilchard di Kerajaan Arc…

“Huhu, ini adalah nasib mereka yang dikagumi.”

Spear Saint Kirinus berkata sambil tertawa, sementara Kraugel yang diam, melihat ke belakang dengan tenang.

Ada ratusan ranker tidak resmi, termasuk Black, White, Tarma, anggota Blood Carnival lainnya, Death God Knight, dan ribuan player yang namanya telah terdengar di suatu tempat.

Para pengembara ini memenuhi benteng, karena mereka terpesona oleh ilmu pedang Kraugel. Atau, tidak memiliki tempat untuk bergantung selain Kraugel.

Itu seperti tengah pasar. Tidak ada formasi rinci, etapi kebanggaan yang mereka tunjukkan menunjukkan, jika mereka tidak iri Grid.

“Hei! Kraugel! Seret dengan benar dari depan! Eh? Jika Kamu tidak melakukannya dengan bai,k maka Kamu mungkin akan ditusuk dari belakang di masa depan!”

“Tarma adalah si brengsek yang baru saja berbicara!”

“Ah, tutup mulutmu!”

Ssst. Mulai sekarang, Aku akan membunuh siapa pun yang mengecewakan Kraugel. Hati-hati. Jangan lupa, jika Kraugel melarikan diri karena sesuatu yang kita lakukan, kita harus bertarung melawan kekaisaran atau Kerajaan Overgeared.”

“Sangat melelahkan untuk bekerja dengan orang-orang militer. Apakah ini permainan? Itu adalah pasukan. Tidak peduli hadiahnya, Aku tidak bisa hidup dalam grup seperti ini.”

“Jadi Aku kira, semua orang terjebak di sini. Hei, Kraugel! Semangat! Pergi dan hajar great demon itu! Sementara itu, kami akan melakukan sebanyak yang kami bisa!”

“….”

Dua hari sebelumnya, Kraugel telah menerima quest tersembunyi. Itu adalah quest yang dipersembahkan oleh Permaisuri Basara. Dia mengatakan kepadanya, jika dia yang bertanggung jawab atas pertempuran, pasti akan ada banyak orang yang akan bergabung dengan sisinya dan menjadi kekuatannya.

Ternyata benar. Masalahnya adalah jika ada beberapa ‘orang yang sopan’.

Kraugel berdiri sendirian di dinding dan menatap orang-orang. Terlihat sangat cantik, saat dia menanyai mereka,

“Kenapa aku?”

“Apa? Omong kosong apa yang tiba-tiba kamu katakan? Great demon akan segera tiba. Poles pedangmu sekali lagi!”

Kerumunan orang bersumpah dan mengejek, tanpa memikirkan inti dari pertanyaan itu

Kraugel mengerutkan kening dan berbicara lebih jelas,

“Selain tempat ini, ada medan perang yang menjadi tanggung jawab Grid. Mengapa Kamu datang ke medan perangku, alih-alih medan perang Grid?”

Pertanyaan Kraugel itu wajar. Grid jauh lebih kuat daripada Kraugel. Orang yang paling sukses menghentikan para great demon itu adalah Grid, bukan Kraugel. Namun, ada ribuan orang yang mengambil bagian dalam medan perangnya sendiri, bukan medan perang Grid.

Mereka juga talenta terbaik.

Kraugel merasa sangat sulit untuk dipahami, tapi orang-orang yang ia tanyai tertawa, seolah-olah itu tidak masuk akal.

“Bukankah ini pertanyaan bodoh? Apakah kita cukup gila, untuk pergi dan berburu great demon ke-13?”

“Grid mungkin kuat, tapi bahkan dia tidak bertahan. Aku berharap, dia akan terbunuh dalam satu menit.”

“…Aku mengerti.”

Pandangan Kraugel beralih ke ngarai di bawah dinding. Dia bisa melihat seorang prajurit mengenakan mahkota dan armor perak berjalan sendirian.

Kraugel bergumam, “Tempat ini akan dimusnahkan.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1248"

Follow Us