Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1249

gambar

Overgeared

OG_1249

Bab 1249

Nama

Grid

Class

Pagma’s Descendants, Duke of Wisdom, Epic of Magic Swordsman

Level

412

Title

Who Become a Legend, dan 39 lainnya. (Jika Kamu ingin melihat daftar, silakan klik untuk melihat detailnya.)

 

Health

330.682

Mana

70.020

Fighting Energy

50

Sword Energy

1.200

Strength

3.850 (+480) 1.082

Stamina

2.422 (+1.563) 996

Agility

3.900 (+430) 1.082

Intelligence

2.896 (+1.943)

Flexibility

5.742 (+980)

Persistence

2.037 (+430)

Composure

1.363 (+430)

Indomitable

1.598 (+490)

Dignity

2.271 (+430)

Insight

2.161 (+430)

Courage

1.417 (+430)

Luck

806

Political Power

356 (+430)

Willpower

236 (+465)

Deity

12

 

 

Stats Point: 0

: Mengacu pada statistik yang telah lebih tinggi, karena efek Fighting Energy.

 

Ini adalah hasil dari mengabdikan dirinya untuk berburu, selama sebulan terakhir. Berkat rekan-rekannya, leveling Grid berjalan lancar. Dia berspekulasi jika dia akan mencapai level 413, dalam setengah bulan ke depan.

Ini sangat cepat dibandingkan dengan Chris, yang berkeliaran di wilayah iblis (level 399).

Grid bisa merasakan, betapa berharganya buff Enlightenment dan buff dragon blessing itu.

“Bertemu dengan Nefelina, adalah berkah luar biasa bagiku.”

Dia ingin memintanya untuk memberi berkat kepada rekan-rekannya. Tapi, Nefelina bukanlah seseorang yang bisa dengan mudah untuk dimemintai bantuan. Tampaknya, realistis untuk mengambil rute pengembangan senjata Enlightenment, yang diproduksi massal.

“Aku sudah cukup baik untuk menantangnya sekarang.”

Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika Enlightenment Sword Grid telah digunakan selama bertahun-tahun, adalah pesona keberuntungan. Itu bukan objek yang bisa dibuat dengan hanya menggunakan skill. Tapi, itu adalah cerita yang berbeda sekarang.

Grid terus mengembangkan teknik dan ketangkasan blacksmith, dan dia jauh lebih terampil dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Selama kondisi waktu dan bahan terpenuhi, adalah mungkin untuk menghasilkan serangkaian senjata Enlightenment.

Seperti busur, pedang, tombak, dan senjata tumpul.

“….”

Grid memeriksa jendela status dan jendela skill, dan bangun dari pikirannya.

[Bahaya besar mendekat.]

Dia merinding di lengannya, ketika jendela peringatan merah melintas di pandangannya. Dia datang ke tempat ini, setelah mendengar desas-desus invasi.

Sekarang, dia menyapu kamera-kamera penyiar internasional dan memanjat dinding. Cakrawala di ujung padang rumput luas, mulai terlihat. Dia menatapnya, dan sebuah titik kecil segera muncul.

Mata Grid melebar, ketika dia melihat objek yang secara bertahap tumbuh lebih besar.

Flash!

Dia nyaris tidak menangkap cahaya, menggunakan visi transenden. Grid melihat sekilas kilatan cahaya, dan tubuhnya mulai berputar.

Para penonton yang menonton Grid melalui layar, mempertanyakannya. Mereka bahkan tidak menyadari keberadaan titik kecil, yang secara bertahap mendekat dari cakrawala. Mereka tidak tahu, jika titik kecil itu adalah ‘sesuatu’.

-. !!

-. !!

Para komentator dari berbagai penyiar internasional menarik napas, saat mereka menghargai penampilan ‘yang tertinggi’ sendirian di dinding.

Grid tiba-tiba berbalik dan tak lama kemudian, sebuah ledakan menghempaskan dinding. Kamera mengejar Grid, ketika dia terbang dari dinding yang runtuh dan mengkonfirmasi sumber ledakan.

Itu adalah tanduk rusa.

Tanduk yang sangat biasa yang umum di hutan. Tanduk rusa terbang dan menghancurkan dinding benteng yang tebal dan tinggi.

Dunia kaget.

Grid yang baru-baru ini mengalahkan half god, tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya. Dan, para penyiar di seluruh dunia berulang kali menekankan ekspresi Grid. Gambar tanduk menempel di puing-puing tembok benteng, dan Grid yang tidak bisa mengalihkan pandangan dari tanduk, berpotongan berturut-turut di layar.

Saat ini…

-Lihat ke sana…!

Seorang penyiar Amerika menangkap, dan memperbesar kehadiran yang mendekat dari cakrawala. great demon ke-13 yang harus ditangani Grid sendirian, Berserk King Beleth.

Kemunculannya mengejutkan orang-orang dan membuat dunia terengah-engah. Dia sedang melintasi padang rumput.

Penampilannya di atas kuda yang berderap seperti hembusan angin, berbeda dari para great demon sebelumnya. Dia tampak seperti manusia dalam segala hal, dan tidak ada keanehan. Dari janggut dan rambutnya yang dipangkas rapi, hingga pakaiannya yang bergaya dan mahkota klasik.

Gaya Beleth adalah bermartabat.

-Luar biasa. Ini adalah kategori yang sama sekali berbeda, dari para great demon buas di masa lalu…

Komentator yang mengagumi penampilan Beleth, segera mengerutkan kening. Dia melihat wajah Beleth, ketika Beleth mendekati kamera. Wajahnya yang membawa semua kemarahan yang ada di dunia, jauh dari bermartabat.

[Aku ingin cepat kembali ke neraka!]

Beleth berteriak, ketika kobaran api keluar dari kedua lubang hidungnya, dan kemudian berulang kali menghilang.

Hidungnya beringus. Hidung mengalir yang turun ke tanah, membakar padang rumput. Jalan yang dilewati Beleth berubah merah dan langsung terbakar hitam.

-Dia pasti iblis.

Saat komentator mengoreksi kata-katanya, wajahnya menjadi lebih pucat daripada putih. Beleth meningkatkan kecepatannya dengan menjentikkan tali kekang kuda yang mirip mayat, dan memulai serangan gila-gilaan.

Seolah, ingin menghapus semua jejak manusia di dunia, dia berbaris untuk menghancurkan fasilitas buatan seperti menara pengawal dan pagar kayu.

Tak lama, sebelum dia mencapai gerbang benteng dan menghembuskan api dari mulutnya.

-.!

Benteng adalah fasilitas pertahanan utama. Dinding dan gerbang benteng mencapai tingkat maksimum level 30. Dan itu memiliki daya tahan tinggi, dibandingkan dengan tembok dan gerbang kota. Namun, Beleth merobohkan gerbang dengan sekali tembakan.

Itu adalah pemandangan yang menyangkal arti benteng.

- Koefisien skill tampaknya berada di luar imajinasi. Bahkan, tubuh Grid tidak akan bisa menahannya, begitu dia mengizinkan serangan.

-Ini mengerikan. Peringkatnya sangat tinggi, dan dia tampak berbeda dari para great demon yang terlihat sebelumnya…

Permaisuri Basara mengatakan, jika Grid harus mengulur waktu setidaknya 13 menit. Great demon ke-22, Berith, telah menghancurkan satu kerajaan saja, dan membantai puluhan ribu ranker. Namun, Grid diharapkan untuk mengikat kaki great demon ke-13, Beleth, sendirian?

Secara alami, orang berpikir itu tidak masuk akal. Meski begitu, beberapa orang berteriak “benar-benar mustahil.”

Itu karena, Grid adalah ‘yang tertinggi’. Orang-orang jelas mengingat semua keajaiban yang telah ia capai sejauh ini. Grid adalah orang yang telah mengatasi begitu banyak kemustahilan.

Great demon ke-13? Daripada menunda, mungkin Grid bisa mengalahkannya…

Orang-orang berpikir begitu, dan itu sama untuk para komentator stasiun penyiaran yang berbeda.

-Um… Tidak mudah untuk berpikir, jika Grid akan kalah.

-Aku setuju. Grid memiliki kekuatan untuk memanggil para knight-nya. Pertama-tama, jika dia tidak tahan, maka tidak bisakah dia segera memanggil knight untuk serangan balik?

-Bahkan jika serangan sangat sulit… tampaknya, Grid saja sudah cukup untuk bertahan selama 13 menit. Grid memiliki beberapa skill serangan balik, klon, God Hand, dan skeleton. Sangat tidak mungkin, jika Grid akan mati tanpa menunda jumlah waktu yang tepat. Sungguh menyakitkan untuk mengatakannya, tapi Aku mendengar kekuatan fisiknya sebanding dengan NPC bernama.

-Apakah Kamu mengacu pada undead yang kadang-kadang dipanggil?

-Bukankah ini masalahnya? Kualitas mereka tampaknya terlalu buruk, dibandingkan dengan tingkat lawan Grid.

Para komentator yang senang dengan kenaikan tajam dalam peringkat siaran, terus membuat suara… saat di layar, Beleth mengamuk.

Setelah merobohkan gerbang, dia mulai menghancurkan dinding secara acak, seolah amarahnya belum terselesaikan. Sementara itu, Grid menahan napas.

“Orang ini, apakah kemampuannya membaca suara dan gerakan buruk?”

Yang pertama kali memanjat tembok, Grid menunjukkan martabatnya kepada musuh yang mendekat. Dia memamerkan keberadaan Raja Overgeared.

Beleth membacanya dan melemparkan tanduknya. Grid hampir mengenainya dan shrkaki di belakang. Dia secara refleks menahan napas, sambil mengamati Beleth.

Inilah hasilnya.

Beleth hanya peduli dengan penghancuran benteng, seperti dia tidak tahu Grid bersembunyi di balik dinding yang runtuh.

“Dia pikir, aku sudah mati.”

Saat Grid melihat kekuatan tanduk yang menghancurkan dinding, dia bertanya-tanya, bagaimana dia bisa bertahan melawan monster ini selama 13 menit. Untungnya, dia punya sesuatu untuk digunakan. Kerusakan serangan yang luar biasa mungkin menakutkan, tapi Beleth tampaknya memiliki kelemahan amarah. Tampaknya, tidak sulit untuk membeli waktu.

“Can You Become Undead King?”

Kegilaan Beleth mengubur suara Grid.

-Ketak! Klak klak!

Suara Overgeared Skeleton yang muncul dengan menggali melalui tanah, juga terkubur.

-Klak klak! Clack clack clack!

Overgeared Skeleton yang menaikkan level mereka dalam sebulan terakhir, memandang Grid dengan ekspresi percaya diri.

Overgeared Skeleton One yang kemajuan kelas tiga adalah Dancing Sword Skeleton, tampak seperti seorang prajurit. Itu dilengkapi dengan pedang dan armor yang jauh lebih bagus daripada sebelumnya.

Di sisi lain, Overgeared Skeleton Two memiliki kemajuan kelas tiga Skeleton Bishop. Itu masih kecil, tapi harga diri yang halus keluar dari ekspresi saleh-nya. Staf cantik dan jubah itu mengumumkan kepada dunia, jika Overgeared Skeleton Two adalah Skeleton yang tidak biasa.

Grid memerintahkan orang-orang ini yang telah tumbuh lebih kuat,

“Begitu Aku mengirim sinyal, lari keluar dan menyapa lawan.”

-Ketak! Klak klak!

“Apakah kamu ingin tulangmu dipotong menjadi 206 potong?”

-Klak klak! Ketak!

Ekspresi mereka menjadi lebih berwarna, karena semakin banyak kemajuan kelas yang mereka lalui. Mereka menyatakan tidak puas dengan perintah Grid, dan Grid dengan cepat berbisik kepada mereka sambil membelai kepala mereka,

“Aku akan membalas dendam kepadamu, jika dia memukulmu sekali. Jadi, yakinlah dan serang.”

Skeleton Overgeared tidak bisa mati. Saat mereka mencapai 0 HP, mereka dipanggil kembali ke tanah, diregenerasi, dipulihkan, dan dibangkitkan. Inilah sebabnya, mengapa Grid mengandalkan Skeleton Overgeared.

Dia khawatir Braham, Piaro, dan Mercedes berada dalam bahaya dan tidak bisa membawa mereka. tapi, Skeleton Overgeared bisa maju tanpa ragu-ragu.

“Sekarang!”

Grid menembakkan Magic Missile di belakang Beleth yang telah memasuki benteng, setelah menghancurkan dinding di sekitar gerbang.

Beleth tidak bereaksi, ketika Magic Missile mengenai bagian belakang tangannya. Dia hanya melihat punggung tangannya, dan akhirnya mengalihkan pandangannya ke samping. Itu ke tempat Overgeared Skeleton One menari di sisinya.

Itu sangat janggal, tapi itu adalah reproduksi tarian pedang Grid. Skeleton bergetar saat menari, sementara ujung pedang bersinar tajam di bawah sinar matahari.

[Beriache …?]

Beleth segera mengenali identitas Overgeared Skeleton, dan mengayunkan tengkorak Overgeared Skeleton One dengan satu tangan. Overgeared Skeleton One menghantam tanah dan kemudian dilempar seperti bola ke arah Overgeared Skeleton Two di kejauhan.

Tulang-tulang Skeleton Overgeared runtuh dengan suara ringan, seperti pin yang terkena bola bowling.

Grid muncul di belakang punggung Beleth, ketika kerangka itu berserakan.

“Kill.”

Keuntungan terbesar Kill adalah jaraknya. Grid harus mengulur waktu. Jadi, dia pertama kali meluncurkan beberapa langkah eksplorasi. Setelah mengetahui kecepatan reaksi dan pertahanan Beleth, dia sengaja menggunakan Kill, agar ia bisa menghadapi serangan balik kapan saja.

Hasilnya mengerikan.

Grid memiliki perkembangan yang tak terbayangkan menunggunya.

[Betapa sepelenya.]

Tinju Beleth menabrak Kill tanpa melihatnya, dan kemudian tepat mengenai wajah Grid.

Grid bergetar, akibat tumbukan intens dan menyadari sesuatu.

‘Ini XXX.’

Bajingan ini tidak pernah melewatkan kehadiran Grid. Dia berpura-pura tidak tahu keberadaan Grid, dan menunggunya datang lebih dulu.

[Anda telah menderita 69.030 damage!]

“…?”

Seberapa banyak pertahanan Grid telah ditingkatkan sejauh ini?

Grid sangat terpukul, dengan apa yang tampak sebagai penolakan atas semua upaya masa lalunya. Dia sesaat linglung, ketika dia terkapar di atap sebuah bangunan yang telah ia hancurkan, karena dampaknya. Dalam istilah teknis, ini ‘waktu bijak’.

Sementara itu, Beleth menunjukkan ekspresi aneh. Dia merasakan sakit di tangannya, tinju dari serangan kejutan manusia itu.

‘Senjata’ itu membuatnya sakit…

Beleth menatap punggung tangannya sejenak, sebelum menanyai manusia yang telah diterbangkannya,

[Apakah Kamu yang membawa warisan Muller?]

“Hah, pertanyaan yang sangat melelahkan.”

Grid mendengus, dan bangkit dari tempatnya. Dia mengambil heal potion terbaik yang telah diperoleh dari fasilitas alkimia Reidan, dan melemparkan botol kosong itu ke samping.

“Aku Grid.”

Pagma’s Descendants juga merupakan bagian dari dirinya.

“Ingat ini dengan baik, karena aku adalah orang yang paling gigih di dunia.”

Dia telah menanggung lebih dari separuh hidupnya, dan hidup dengan sabar. Hanya 13 menit?

Baginya, itu hanya sesaat.

Wajah tegas Grid menunjukkan tekad kuatnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1249"

Follow Us