Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1262

gambar

Overgeared

OG_1262

Bab 1262

“….”

Pavranium membuat penilaian dan bergerak sendiri. Meski begitu, Grid selalu percaya jika pavranium tidak memiliki emosi. Semua penilaian dan tindakan pavranium didasarkan pada instingnya, untuk melayani tuannya.

Itu adalah jenis sistem, sehingga pavranium diperlakukan sebagai mesin.

Namun, pikirannya berubah pada saat ini. Tindakan God Hand mendorong raja dwarf yang memeluknya, dan mengangkat jari tengahnya. Itu memiliki emosi yang jelas.

“Mereka mungkin sering menunjuk atau mengangkat jari tengah ke arah musuh. Tapi…”

Tindakan provokatif ini disengaja, bukan kebetulan. God Hand mendekati Grid dan melayang di sekitarnya. Ini berputar lebih cepat dan lebih ganas di sekitar Grid.

Rasanya, seperti mereka ingin meninggalkan tempat ini.

“I-Ibu… tidak, Bu.”

Air mata memenuhi mata raja dwarf ketika dia didorong kembali oleh God Hand. Mahkota jatuh dari kepalanya karena dampak kejatuhan, dan dia tampak enggan untuk mempercayai situasi saat ini.

“Aku… apakah kamu lupa diriku?”

Pertanyaan raja dwarf tersebar di udara. Tentu saja tidak ada jawaban. God Hand tidak bisa bicara. Raja dwarf memelototi Grid, yang takut bergerak karena atmosfer yang buruk.

Bagi Grid yang ingin berkomunikasi dengan para dwarf, permusuhan ini tidak diterima.

“Kamu adalah Grid yang dikabarkan? Kamu Pagma’s Descendants dan menerima pengakuan dewa blacksmith?”

“Benar. Aku juga raja dari Kerajaan Overgeared.”

Itu adalah perkenalan yang sopan, karena mereka berdua adalah raja. Namun, raja dwarf itu hanya berteriak dengan pilek,

“Aku tidak peduli dengan identitasmu!”

Charles, raja dwarf dengan nama emasnya yang gemerlap, berteriak,

“Lepaskan ibuku sekarang! Hanya dengan begitu, kamu bisa selamat dari tempat ini!”

Pagma adalah iblis yang membunuh Permaisuri Maribel, dan menjebak jiwanya dalam sebuah mineral. Dia adalah musuh terbesar Talima.

Bagi Charles, Pagma adalah musuh ibunya.

Para dwarf di luar Talima mungkin mengagumi kemampuan Pagma’s Descendants, yang diakui oleh dewa blacksmith. Tapi, situasi di Talima benar-benar berbeda. Dia membenci Pagma’s Descendants lebih dari Fire Dragon Trauka.

Tangisan Charles adalah isyarat. Prajurit dwarf yang dipersenjatai dengan kapak, masuk melalui pintu aula besar, dan mengerumuninya. Mereka mengenakan armor emas dan tampak glamor, seperti penjaga kerajaan lainnya.

Yang tidak biasa adalah mereka menggunakan kapak sebagai senjata. Mereka agak kurang normal daripada penjaga kerajaan yang dipersenjatai dengan pedang, tapi mereka lebih mengancam.

Penampilan janggut dan galaknya, membuat orang berpikir tentang bandit gunung.

“Aku tidak bisa menebak levelnya.”

Prajurit dwarf itu langka. Karena sifat para dwarf yang menyembah tenaga kerja dengan kekuatan, total populasi yang menjadi pejuang dikatakan kurang dari 1%.

Hampir tidak ada catatan prajurit dwarf, karena mereka tidak bertindak di luar. Mereka hanya membela istana dwarf.

Yah, toh tidak perlu waspada.

Grid tidak punya niat bertarung. Grid sudah berencana untuk membebaskan jiwa permaisuri. Grid memiliki ambisi besar untuk berkomunikasi dengan para dwarf, dan mempelajari berbagai skill untuk diteruskan ke blacksmith Kerajaan Overgeared.

Dari sudut pandangnya, tidak ada alasan untuk berpegang teguh pada jiwa permaisuri.

“Awalnya, tidak nyaman menggunakannya.”

Grid berpikir ego di God Hand adalah sistem yang diciptakan secara ajaib. Kemudian, itu berubah menjadi jiwa seseorang…

Itu adalah beban dan dia tidak ingin itu bersamanya. Dia berencana untuk memberikan God Hand ego baru. Itu dengan memanfaatkan kekuatan metode kerajinan ego, yang diajarkan oleh para dwarf.

“Aku akan mengembalikannya,” jawab Grid lembut dan menunjuk ke God Hand.

Kemudian, God Hand perlahan mendekati Dwarf Raja Charles.

Charles bingung.

“Kamu akan mengembalikan jiwa ibuku?”

“Itu yang aku maksudkan sejak awal. Tujuanku adalah berteman dengan Talima. Jadi, katakan saja ini harganya.”

“Ohh…!”

Mata Charles dipenuhi air mata lagi. Dia senang, jika ibunya akan dapat mengakhiri penderitaan karena jiwanya terjebak pada mineral terkutuk. Dia mengulurkan tangannya untuk memeluk God Hand.

Kemudian, God Hand menjentikkan dahinya. Kepala Charles tersungkur dari kekuatan God Hand, yang mewarisi beberapa statistik Grid.

Itu adalah pemandangan yang mengejutkan, mengingat jika leher dwarf dua kali lebih tebal dari leher manusia.

“….”

“….”

Istana kerajaan terdiam lagi. Orang pertama yang memecah keheningan adalah Charles. Keningnya merah, ketika dia berteriak pada Grid,

“Kamu! Kamu menipuku! Kamu bukan hanya Pagma’s Descendants! Kamu sama dengan Pagma!”

“….”

Grid tidak berbicara dengan sembarangan. Itu hanya akan diambil sebagai alasan, jika dia membela diri dalam situasi saat ini.

“Apa yang sedang kamu lakukan? Dia adalah pengkhianat yang mencoba membodohiku, dan menggunakan jiwa permaisuri sebagai sandera! Dia seperti Pagma, menginjak-injak kerinduan seorang putra untuk ibunya! Tangkap dia sekarang, dan berikan keadilan Talima!”

Pada akhirnya, itu bukan situasi yang bisa diselesaikan dengan berbicara. Itu adalah situasi yang menyesatkan bahkan untuk Grid.

‘Pada kasus ini…’

Tanya jawab adalah pilihan terbaik. Dia tidak bisa membiarkannya diam-diam. Pertama, dia harus mendominasi pihak lain, sebelum memimpin pembicaraan. Grid membuat keputusan dan mengeluarkan senjatanya.

Enlightenment Sword diambil dari sarungnya, dan menyerap semua cahaya emas dari istana. Mereka mungkin pejuang, tapi mereka masih dwarf. Pejuang dwarf mengenali nilai Enlightenment Sword dengan mata tajam bawaan mereka, dan membuat ekspresi kaget dan kagum.

Ini hanya berlangsung sesaat. Itu memalukan, jika serangan pertama menghantam mereka.

Serangan mendadak Grid diblokir oleh kapak prajurit dwarf. Kapak prajurit besar itu, seperti bisa membelah bulan menjadi dua. Dan, itu menunjukkan pertahanan yang sangat baik.

“Ini adalah tanggapan yang bagus… Aku pikir mereka membosankan, tapi mereka sangat gesit.”

Grid mengagumi kemampuan prajurit untuk memblokir serangannya. Kemudian, dia menarik kembali pedang yang telah menangkis kapak, dan membalas.

“Ugh!”

Prajurit yang memegang kapak ditikam di pinggang, dan mengerang.

[Target telah menerima 13.300 damage.]

“Pertahanannya juga tinggi.”

Grid kagum ,melihat jika ukuran HP prajurit dwarf itu nyaris tak berkurang, meskipun ditusuk oleh Enlightenment Sword.

Ini benar-benar Talima. Tingkat armor yang dikenakan oleh para prajurit dwarf, sangat tinggi. Tampaknya, minimum nilai unique. Dan Grid merasa sulit untuk menaklukkan mereka, hanya dengan serangan dasar.

Dia memulai tarian pedang dengan sungguh-sungguh.

“Restraint.”

“….!”

Para prajurit dwarf mengambil formasi, setelah menyadari Grid adalah lawan yang tangguh. Ini segera runtuh, setelah Grid menggunakan Restraint. Grid menggali ke tengah-tengah mereka, dan menyebabkan gelombang sword energy.

“Wave.”

“Aaaack!”

Para prajurit dwarf terkena sword energy dan melangkah mundur. Mereka menjerit kesakitan. Tapi seperti yang diharapkan Grid, tak ada luka serius.

“Luar biasa.”

Itu mungkin tarian pedang tunggal, tapi berapa banyak penjaga kerajaan yang bisa menahan serangan Grid saat ini?

Bahkan, para penjaga kerajaan akan memuntahkan darah, jika terkena Wave. Para dwarf tidak menumpahkan setetes darah pun, ketika terkena Wave.

Tubuh mereka sendiri sangat kuat, dan dikombinasikan dengan barang-barang mereka. Itu membuat mereka membual pertahanan yang melampaui level rata-rata.

“Kekuatan serangan mereka juga bagus…”

Grid menghindari serangan balik dwarf, dan sekali lagi mengagumi kapak yang tertancap jauh di tanah. Rasanya, seperti dia akan mengalami rasa sakit yang mengerikan, saat dia membiarkan serangan.

Talima.

Potensi besar mereka adalah alasan, mengapa kota ini mampu bertahan dengan gigih di antara kekuatan benua.

“Minggir. Menyingkir!”

Prajurit baru muncul. Mereka sepertinya datang berlari, setelah mendengar keributan. Tapi, ada satu sosok yang sangat mencolok.

Antrino.

Janggut hitamnya diikat, dan dia mengenakan armor merah tidak seperti prajurit lainnya. Alasan dia tampak lebih cemerlang daripada orang lain, adalah karena namanya bewarna emas.

“Pagma’s Descendants? Lihat dia bergerak seperti kupu-kupu!”

Dia tahu ilmu pedang Pagma dengan baik. Tekanan di sekitar Antrino sangat mengerikan, saat dia mengejek karakteristik tarian pedang.

Grid menghadapi serangan dwarf yang memegang dua kapak yang lebih besar dari kepalanya sendiri.

“….!”

Mata Grid bergetar. Otot lengannya mengejang, saat dia memegang Enlightenment Sword. Dia didorong kembali dengan kekuatan. Lengan Grid lumpuh, setelah gagal mempertahankan diri dan kehilangan HP.

“Kamu lebih baik dari Pagma ramping itu!”

Antrino kagum dengan pemandangan Grid yang menggertakkan giginya, dan berdiri di tempat. Namun, dia sangat terbiasa bertarung menggunakan kekuatan bawaan. Kapak di tangannya yang lain berayun tanpa ragu-ragu, dan mengarah ke lengan Grid yang lumpuh.

God Hand terbang dan memblokir kapak Antrino.

Namun, God Hand juga tidak dapat mengatasi kekuatan serangan Antrino, dan menjadi kaku. Antrino tidak melewatkan kesempatan ini. Dia mengayunkan kaki pendeknya, dan menendang perut Grid. Kemudian, kedua kapaknya turun bersamaan.

Grid yang berusaha menghindarinya, hanya untuk berhenti.

“Berhenti! Berhenti!”

Itu karena, Pelot yang bersurai singa melangkah maju. Dia melangkah ke pertempuran untuk melindungi Grid.

Dia berdiri di sana menatap Antrino, sebelum berteriak pada Raja Charles,

“Jangan bersikap kasar kepada tamu terhormat! Aku orang yang memandu Grid ke istana kerajaan! Grid benar-benar ingin membebaskan jiwa permaisuri!”

Raja balas berteriak, “Dia yang memainkan trik dan menjadikan permaisuri tawanan!”

“Jelas bagi siapa pun, jika itu adalah kehendak permaisuri… Hum hum, bagaimanapun, percaya padaku sekali. Izinkan Grid memasuki Pandemonium!”

Kemampuan keluarga kerajaan dwarf untuk berinteraksi dengan pekerjaan mereka, tidak tertandingi. Sebagian besar karya yang mereka ciptakan memiliki ego, dan jenis ego beragam seperti kepribadian manusia.

Terkadang itu berarti, jika roh-roh jahat dilahirkan. Pandemonium adalah tempat, di mana karya-karya gagal itu disegel. Di tempat ini, ada makhluk tidur yang bisa membebaskan jiwa permaisuri.

Antrino mendengus.

“Bahkan jika kata-kata Sir Pelot benar, orang ini tidak dapat memasuki Pandemonium. Apakah kamu tidak tahu? Pintu menuju Pandemonium adalah yang terberat di dunia. Bahkan, Aku tidak bisa membukanya dengan kekuatanku. Bagaimana dia bisa masuk Pandemonium?”

‘Kamu harus membuktikan kualifikasimu untuk memasuki Pandemonium.’

Orang yang ingin masuk harus membuka pintu sendiri. Keluarga kerajaan dwarf dapat dengan mudah membuka pintu dengan garis keturunan mereka. tapi, bagi orang luar untuk membuka pintu Pandemonium, mereka harus membuktikan jika kemampuan mereka tidak kalah dari siapa pun.

Dengan kata lain, itu adalah proses membuktikan kualifikasimu untuk tidak terpengaruh oleh roh-roh jahat yang disegel di Pandemonium.

Raja membuka mulutnya,

“Sir Antrino benar. Dia tidak berhak memasuki Pandemonium. Jika dia benar-benar menginginkan pembebasan permaisuri, dia harus menyerahkannya kepadaku.”

“Apakah kamu tidak harus memeriksa, apakah aku memenuhi syarat atau tidak?”

Grid mendengar kata-kata itu, dan melangkah maju. God Hand menolak Raja Charles, sehingga Grid tidak punya pilihan. Dia harus membuka pintu Pandemonium sendiri. Lagi pula, rune-nya sekarang mengandung kekuatan Duke Eccentric’ Saleos.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1262"

Follow Us