Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V05E09P01 Evil Silrion Arena

gambar


9. Evil Silrion Arena (1)

'Huumm, ini sangat kabur.’

Ark menghela nafas, saat dia bermain-main dengan kunci merah gelap. Bepergian dengan JusticeMan, kelompok rehabilitasi, Roco, dan Sid membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

Roco beristirahat, ketika dia harus bekerja di pekerjaan paruh waktunya. Ketika Roco tidak ada di sana, kelompok itu harus berhenti untuk mendirikan kemah, sementara Ark berkonsentrasi untuk berburu. Tapi dengan Roco, mereka bisa mengabaikan monster dan langsung menuju ke Selebrid.

Party akhirnya bisa mencapai Giran pada hari ketiga. Ketika Roco sedang pergi, Ark melaporkan ke Giran Magic Institute.

“Semoga aku tidak terlambat.”

Shannen menyambut Ark dengan wajah yang mengindikasikan, jika dia sangat menderita.

"Ya, apakah Kamu menemukan apa yang diminta?"

“Bead Heartsoul ditemukan.”

"Ooh, benarkah itu?"

“Tapi, ada sedikit masalah.”

"Masalah? Apa masalahnya?"

"Bead Heartsoul pecah, sehingga sihirnya hilang.”

Ark menjelaskan situasinya dengan tenang. Dia bertemu dengan monster, yang telah berubah berkat manik-manik. Dan, itu pecah selama pertarungan…

Dia tidak memberi tahu mereka jika melalui pengorbanan klan rakun, Nídhöggur disegel kembali di bawah Subarutalp. Alasannya adalah Yggdrasil memintanya merahasiakannya, untuk menjaga stabilitas Benua Utara.

Shannen menghela nafas dan terlihat tertekan.

“… Jika itu situasinya, maka itu tidak dapat membantu.”

"Maafkan aku.”

“Tidak, lebih baik untuk mengendalikannya, sebelum pengaruhnya menyebar lebih luas. Aku harap Kamu tidak keberatan, jika Magic Institute akan mengurus sisanya.”

Shannen menggelengkan kepalanya, kalau-kalau Ark mencoba menolaknya.

Dia telah melakukan segalanya untuk mencari Bead Heartsoul. Sehingga, tidak akan ada masalah politik. Magic Institute khawatir tentang fakta-fakta itu.

Tidak ada yang tahu bagaimana Bead Heartsoul dapat mempengaruhi benua.

Pada akhirnya, Magic Institute yang bertanggung jawab atas bencana yang disebabkan oleh Bead Heartsoul dihindari. Namun, jika Bead Heartsoul pecah. Maka, itu adalah masalah yang berbeda. Magic Institute ikut bertanggung jawab atas kehilangan itu, berkat perawatan yang tidak tepat. Tapi setidaknya, mereka bisa menghindari prediksi bencana yang akan terjadi.

“Kami akan memikul tanggung jawab untuk tidak mengelola Bead Heartsoul dengan benar. Tapi masalah bagi Magic Institute adalah, kekuatannya yang telah menghilang. Untuk saat ini, kami akan membuat alasa,n mengapa kami tidak bisa menunjukkan manik-manik kepada bangsawan dan guild lainnya… toh, pekerjaan bagus. Mataku benar.”

"Aku harap, aku tidak mengkhianati harapanmu.”

“Tentu saja, penghargaan dan prestasi akan mengikuti.”

Ark senang, saat Shannen terus berbicara. Itu adalah quest tertaut yang memiliki kesulitan quest meningkat menjadi C +.

Ketika quest selesai, dia langsung mendapatkan 4 level. Perasaan tidak puas, ketika dia tidak menerima exp untuk Lore Quest, dengan cepat diselesaikan. Namun, Ark tidak puas dengan hal itu.

Pertama, Bead Heartsoul membuatnya mencari sekelompok gangster, sebelum membawanya ke Kairote, dan kemudian Underworld, dengan total waktu satu bulan dihabiskan untuk itu. Dia tidak melalui semua masalah itu, hanya untuk meningkatkan levelnya. Ark menatap dengan mata serakah, saat dia menunggu kata-kata selanjutnya dari Shannen.

'Mungkin, aku bisa mendapatkan akses ke gudang berharga Magic Institute, sekali lagi.'

Namun, satu-satunya hadiah Shannen adalah kunci lama.

[Kunci Dimensi Magaro (Istimewa)

Dahulu kala, sang alkemis jenius Magaro meninggalkan ini sebagai warisannya. Magaro adalah seorang jenius yang bisa dihitung dengan jari satu tangan, meskipun sejarah panjang dari Magic Institute.

Dia terkenal karena ide-ide unik dan eksentrisitas serta kejeniusannya.

Pada tahun-tahun terakhirnya, tantangan yang membuat genius ini tertarik adalah, organisme yang hidup di dimensi lain. Magaro menghilang sambil menyembunyikan bahan yang disimpannya di Magic Institute untuk dipelajari.

Setelah itu, tidak ada yang tahu keberadaannya. Fakta jika tidak ada yang tahu, apakah dia mati atau hidup, lebih menyakitkan. Namun, kuncinya dikirim ke Magic Institute dengan nama Magaro, beberapa tahun kemudian.]

"Apa ini?"

"Kenapa, tidakkah kamu sebelumnya memberi-tahuku, jika kamu tertarik pada biologi makhluk-mu?"

Itu adalah saat, ketika dia mencari cara untuk mengakhiri metamorfosis Snake. Tentu saja, masalahnya selesai dan Ark lupa, jika dia bahkan mengajukan pertanyaan. Tapi sepertinya, Shannen tidak lupa.

“Setelah itu, aku mencari bahan di perpustakaan. Tapi, aku tidak menemukan apa pun. Lalu, aku ingat tentang kuncinya. Faktanya, Magic Institute tidak benar-benar memiliki banyak informasi yang berkaitan dengan keaneka-ragaman hayati…

Ketika Magaro hilang sejak lama, dia mengambil semua buku yang berhubungan dengan subjek itu. Jika Kamu mencari laboratoriumnya, maka Kamu bisa mendapatkan pengetahuan yang ingin Kamu ketahui.”

"Tapi…"

Apakah ini lelucon? Dia hampir mati dan menderita, untuk menyelesaikan quest tingkat kesulitan C+. dan satu-satunya hadiah adalah, informasi tentang biologi makhluk? Ark membuat ekspresi tidak puas, dan mulai membuka mulutnya.

“Ini bukan hanya buku. Magaro hidup di masa Makmur, ketika sihir berkembang. Namun, dia masih salah satu dari lima alkemis teratas di benua itu. Secara khusus, dia jenius dalam menciptakan ide-ide baru. Scroll dan sihir yang dijual di Magic Institute, semuanya terbuat dari ide-ide yang ia hasilkan. Jelas akan ada pengetahuan magis yang luar biasa, yang menumpuk di laboratoriumnya.”

Ark dengan cepat menutup mulutnya. Dia bisa mencium bau uang, dari kata-kata Shannen. Dia tidak tertarik untuk memperoleh pengetahuan yang berbeda. Tapi jika warisan mage jenius di laboratoriumnya masih utuh.

Siapa yang tahu apa yang ada di sana?

Dengan sedikit keberuntungan, dia bisa menemukan benda magis baru, atau mempelajari skill baru.

"Di mana laboratoriumnya?"

"Apakah kamu ingat, bagaimana aku mengatakan Magaro hilang?"

Shannen menggelengkan kepalanya, dan menambahkan.

“Setelah itu, Magic Institute mengumpulkan banyak mage dan mencoba mengunjungi laboratorium. Tapi setelah beberapa dekade, kami tidak menemukan jejak. Itu ditinggalkan. Bahkan, kuncinya telah dilupakan sekarang. Seiring dengan warisan yang ditinggalkannya.”

“….”

“Aku bukan satu-satunya yang memutuskan untuk memberikanmu kunci ini. Ini adalah kunci untuk laboratorium, tempat semua penelitian Magaro disimpan. Meskipun lokasi belum ditemukan, ini merupakan aset penting bagi Magic Institute. Tidak mudah bagi hatiku, untuk memberikannya kepada orang asing.”

"Maksudmu apa?"

"Pada pertemuan Magic Institute, Grand Master memutuskan untuk memberimu kuncinya. Grand Master memutuskan, jika Kamu menyelesaikan kasus perampokan, maka Kamu akan diberikan kunci Magaro.”

Posting Komentar untuk "ARK_V05E09P01 Evil Silrion Arena"

Follow Us