Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V05E09P02

gambar


9. Evil Silrion Arena (2)

Shannen adalah presiden cabang Magic Institute di Schudenberg. Sementara itu, Magic Institute juga memiliki peringkat terpisah untuk para mage tertinggi. Ketua Magic Institute di Bristol adalah seorang Grand Master.

"Aku tidak mengerti. Aku bahkan belum pernah bertemu Grand Master. Jika kuncinya sangat penting, mengapa Kamu memberikannya kepadaku?"

“Para mage memiliki keyakinan padamu, sebagai pribadi. Mereka tidak akan memutuskan untuk meninggalkan hal seperti itu di tangan orang sepele. Sebaliknya… Mengapa mengutus ribuan prajurit mencarinya, ketika Kamu hanya bisa menggunakan satu orang?”

Bukankah itu hal yang terpisah?

Ark tidak percaya kata-kata itu. Orang harus bekerja untuk itu sendiri, jika mereka menginginkan sesuatu. Namun, di abad pertengahan pemikiran seperti Shannen adalah umum.

Itu mirip dengan ketika Arthur menjadi raja, setelah dia mengeluarkan pedang dari batu. Dan New World didasarkan pada abad pertengahan. Dia bisa memahami alasan Shannen, berdasarkan teori.

Pokoknya, kata-katanya seperti bahasa penjaga toko, yang akan mengatakan hal-hal seperti 'pakaian ini sangat cocok untukmu'. jadi ,Ark menganggukkan kepalanya.

"Jadi, kunci ini akan memberiku petunjuk?"

"Tidak ada yang tahu. Tapi, Kamu sudah berhasil melakukan hal-hal mustahil dua kali. Kamu menciptakan keajaiban di Jackson, dan berhasil mendapatkan kembali Bead Heartsoul hanya dengan petunjuk kecil. Jadi kami menilai, jika Kamu akan dapat menanganinya, dan mempercayakan kuncinya kepadamu.”

Kemudian Ark mendapati dirinya tersinggung, oleh sebagian dari kata-kata Shannen. Shannen 'memberikan' kunci padanya beberapa waktu yang lalu. Tapi Sekarang, itu 'dipercayakan’. Meskipun perbedaannya kecil, dia memercayai intuisinya.

"Kompensasi ini tidak begitu sederhana, bukan?"

Ark bertanya dengan mata menyipit, pada senyum di bibir Shannen.

"Kamu berwawasan seperti yang diharapkan. Itu benar, kuncinya adalah kompensasi untuk menyelesaikan permintaanku, sebagaimana ditugaskan oleh Grand Master dari Magic Institute.”

"Kompensasi?"

“Ya, setelah si jenius Magaro menghilang, Magic Institute kehilangan semua akses untuk penelitiannya. Itu adalah warisan yang tidak bisa dilepaskan oleh Magic Institute. Jadi, aku ingin memintamu untuk mencari laboratorium.

Tentu saja, aku tidak tahu betapa sulitnya pekerjaan itu.

Tidak, tentu saja tidak. Meski mungkin sulit dipercaya, tapi percayalah pada bakat dan perkembanganmu. Karenanya, kami akan mengakui hakmu, atas semua barang di laboratorium. Bagaimana? Maukah Kamu mencoba?"

Shannen menawarinya quest terkait lainnya. Seorang alkemis adalah profesi yang bisa membuat sroll dan berbagai item magis. Jika itu adalah seorang alkemis jenius, maka dapat diasumsikan, jika akan ada banyak item yang menumpuk di laboratoriumnya.

Jika Magic Institute memberinya semua hak untuk itu…

'Itu adalah quest dengan hadiah besar!'

"Aku mengerti. Mungkin butuh beberapa saat, tapi aku akan melakukannya.”

Ark mengangguk dan segera questnya terdaftar.

[Laboratorium Genius Alchemist.

Shannen telah memberi-tahumu, tentang seorang alkemis jenius yang hilang sejak lama. Dia telah memintamu untuk menemukan laboratorium Magaro.

Ketika menghilang sejak lama, Magaro tidak meninggalkan petunjuk tentang keberadaannya. Ini diharapkan menjadi quest yang sulit. Namun, jika Anda berhasil menemukan laboratorium, Anda akan menerima kepercayaan mutlak dari Magic Institute dan menerima kompensasi yang sesuai.

Kesulitan: ???

Pembatasan Quest:

-Friendship dengan Magic Institute lebih dari 200 poin.]

Ketika dia menyelesaikan misi Bead Heartsoul, friendship point-nya dengan Magic Institute naik 100 poin. Ketika dia menyelamatkan kru dari event quest, friendship point-nya dinaikkan sebesar 50, untuk setiap anggota kru.

Berkat 200 poin, dia menerima quest untuk laboratorium ahli alkimia jenius.

'Jika 200 friendship point diperlukan untuk quest. Maka, aku pasti akan menerima kompensasi. '

"…Dan Red Man yang tadi kamu bicarakan.”

"Ya, apakah kamu menemukan sesuatu?"

Ark memperbaiki postur tubuhnya dan bertanya lagi.

Red Man, seorang NPC yang tidak dikenal, yang mencoba menggunakan Bead Heartsoul untuk menghidupkan kembali Nídhöggur. Itu mungkin NPC yang paling penting untuk ujian masuk Global Exos…

Orang yang tidak dikenal. Namun, dia tidak dapat menemukan petunjuk di Underworld. Sebelum berangkat ke Kairo, dia telah bertanya pada Magic Institute tentang Red Man, tapi mereka tidak punya jawaban.

“Bahkan jaringan informasi Magic Institute tidak dapat menemukan apa pun, tentang identitasnya.”

'Tentu saja, tidak mudah untuk mendapatkan informasi tentang dia.'

Sementara Ark kecewa, Shannen mengatakan sesuatu yang lain.

"Tapi, Magic Institute juga ingin menemukan, bagaimana Red Man terkait. Meskipun aku sudah mengatakannya sebelumnya, untuk beberapa alasan, ada perasaan tidak menyenangkan. Kami akan terus mengumpulkan informasi menggunakan jaringan Magic Institute. Mungkin, kami akan mendapat beberapa informasi baru.”

Dia telah menerima janji kerjasama Magic Institute. Dan Yggdrasil bahkan menawarkan untuk menggunakan akarnya yang membentang di seluruh benua, untuk mencari keberadaan Red Man.

Dia memiliki jaringan informasi yang sangat besar.

'Ketika sampai pada tingkat ini, informasiku tidak tertunda, dibandingkan dengan player lain yang bergabung di organisasi. Bahkan, ada kemungkinan menemukan cara untuk lulus ujian masuk lebih cepat daripada player lain.'

“Saat kamu mencari Red Man atau laboratorium Magaro, sesekali kirimkan aku laporan perkembanganmu. Kami akan menyiapkan kotak surat transfer atas namamu.”

[Anda telah membuat kotak surat transfer.]

Akan lebih nyaman menerima dan mengirim surat dan barang.

Bonus yang tidak terduga, ditambahkan. Ark telah mempertimbangkan untuk membuat kotak surat transfer. Namun, itu ditunda, karena membutuhkan 50 gold untuk mendaftar.

"Jika aku membuang-buang uang untuk membangunnya, aku akan menangis.”

Bagaimanapun, sama seperti itu Ark mendapat quest baru. Sebelum meninggalkan Magic Institute, dia tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya.

"Apakah Kamu memiliki informasi, tentang flora dan fauna yang menghuni benua?"

“Aku pikir, kami memiliki beberapa bahan. Apakah Kamu membutuhkannya?"

“Ya, aku pikir itu pasti akan membantu.”

"Sungguh? Tapi, Magic Institute melarang semua materi dikeluarkan… Baiklah. Karenanya, Kamu dapat mencari dan membuat salinan untuk dirimu sendiri.”

"Terima kasih.”

Ark membungkuk, dan keluar dari Magic Institute. Dia membutuhkan data flora dan fauna, karena resep 'Shining Slime Essence' yang ia buat di Underworld.

Karena itu, dia mempunyai ide untuk menggunakan jaringan informasi yang luas dari Magic Institute. Lagi pula, setelah dia bergabung dengan rekan-rekannya lagi untuk menuju ke Selebrid, dia tidak bisa menahan perasaan agak tertipu.

Itu adalah laboratorium yang telah berhenti dicari oleh Magic Institute. Dan satu-satunya petunjuk adalah kuncinya. Dia juga tidak tahu apa yang harus dilakukan, atau ke mana harus pergi.

'Sial. Apa itu? Bagaimana jika aku gagal menemukan lab? Itu berarti, menyelesaikan quest peringkat C tidak ada gunanya, karena semua yang aku terima adalah kuncinya…'

"Oppa, apa yang kamu lakukan?"

Kemudian, suara Roco terdengar dari depannya. Ark dengan cepat bangun dari pikirannya, dan membuat Snake makan kunci. Dan kemudian, dia menggelengkan kepalanya.

"Eung? Lupakan saja.”

"Apakah kamu tahu, berapa kali aku memanggil? Apakah Kamu zonasi lagi?"

“Tidak, aku hanya punya pikiran lain… tapi kenapa?"

"Apakah kamu tidak melihat jendela sistem?"

"Jendela sistem?"


Posting Komentar untuk "ARK_V05E09P02"

Follow Us