Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E01P01 Dark Wolf

gambar


1. Dark Wolf (1)

“Luar biasa.”

Shambala berkata dengan dingin, sambil melangkah melewati kerumunan yang sibuk.

Sejak dia bertemu Shambala di luar stadion sampai sekarang… kerutan terus melipat dahinya. Kesal dimakamkan, dalam pkamungan dan suaranya. Karena dia telah tidur, dia terlambat untuk saat pengangkatan.

Dia telah melakukan kesalahan. Dia benar-benar telah melakukan dosa untuk mati demi. Tapi, dia tidak begitu terlambat, sehingga mereka melewatkan pertandingan. Jadi, bukankah terlalu banyak untuk terus marah?

Ark berpikir dengan bibir cemberut.

“Aku tahu dan aku minta maaf. Aku bilang aku minta maaf.”

"Apa yang kamu bicarakan?"

"Apakah kamu tidak marah, aku terlambat? Aku akan berhati-hati lain kali. Jadi, mari kita hentikan di sini.”

Shambala berhenti berjalan dan menatapnya.

“Itu benar, akan lebih baik untuk berhati-hati dengan apa yang kamu katakan. Lagipula, tidak ada yang kedua kalinya. Karena aku akan menusukkan pisau, jika Kamu melakukannya untuk kedua kalinya, di turnamen.”

Itu bukan lelucon.

Dia telah lupa untuk sementara waktu. Tapi awalnya dia telah bertemu Shambala, ketika dia menikam Ark di saat-saat belakang, setelah dia login kembali. Setelah dia tidak menyukainya, dia adalah player yang bisa menyelinap ke seseorang, dan menusuk mereka sambil tertawa.

Dia berhasil berteman dengan pria berdarah seperti itu. Tidak, sudahkah mereka menjadi akrab?

"Ya ya. Apakah kamu tidak yakin? Tolong tinggalkan itu sendiri sekarang.”

"Apakah kamu ingin bermain?"

"Aku mengerti, aku tidak ingin terjebak dengan pasangan yang merajuk, yang akan menikamku dengan pisau.”

Ark bergumam sambil tertawa. Shambala menatapnya tajam, sebelum menghela nafas.

“Kamu benar-benar… baik, aku mengerti. Lebih baik bersantai sebelum pertandingan, daripada tegang. Karena turnamen ini mungkin lebih sulit dari yang diharapkan.”

"Hah? Lebih sulit?"

“Seperti yang aku katakan sebelumnya, jumlah orang yang biasanya berpartisipasi dalam turnamen Evil Silrion adalah sekitar 200 orang. Namun, di turnamen ini… ada sesuatu yang aneh. Dari apa yang aku dengar, jumlah orang yang mendaftar setidaknya 5 kali lebih banyak. Itu berarti sekitar 1.000 orang.”

“1.000 orang? Lalu, bahkan jika 1 pertandingan memiliki 2 orang, itu 500 pertandingan?”

Mulut Ark melebar. Namun, Shambala menggelengkan kepalanya dan berkata.

“Jumlahnya tidak signifikan.”

“Hanya ada satu hal yang meningkat, ketika ada sejumlah pendatang.”

"Aku tebak... Tapi, meskipun ada beberapa kali ketika banyak orang muncul, mereka hanya meningkatkan jumlah turnamen. Jika lebih dari 100 orang mendaftar, maka turnamen akan diperpanjang menjadi 2 - 3 turnamen.”

Yah, dia mencoba memikirkan hal itu. Itu adalah metode turnamen, di mana setengah dari jumlah itu diharapkan gagal. Jadi jika 100 orang mendaftar. Maka, turnamen akan berlanjut sampai ada satu pemenang. Namun, jika lebih dari 500 orang mendaftar, maka akan diperluas ke lebih banyak turnamen.

“Masalahnya bukan jumlah turnamen, tapi level player.”

Shambala menekankan dengan suara serius.

“Sebenarnya, aku pikir turnamen ini tidak signifikan. Apakah kamu mendengarkan? Karena perbatasan Tiga Kerajaan dibuka belum lama ini, guild telah berbondong-bondong ke Nagaran. Oleh karena itu, player dengan peluang menang yang tinggi di Evil Silrion, mungkin adalah milik guild. Karena itu, jumlah peserta dalam turnamen ini dengan skill biasa-biasa saja akan rendah.”

"Lalu, semua player dengan kemampuan terampil telah berkumpul?"

“Itu benar, nama-nama dalam daftar aplikasi adalah nama yang diketahui oleh semua orang. Oleh karena itu, beberapa abstain dan mungkin berharap untuk melamar turnamen yang berbeda. Tapi ini, 1.000 orang masih tetap. Bisakah kamu mengerti maksudku?”

Nama para peserta di Evil Silrion tidak diungkapkan, sampai pendaftaran akhir. Ketika player tidak percaya diri dengan skill mereka, mereka mengundurkan diri setelah daftar aplikasi terungkap.

Alasannya sederhana.

Dalam Evil Silrion, sistem 'Victory Point' ada.

Dengan kata lain, peringkat ditentukan oleh jumlah poin kemenangan, seperti dalam tinju. Dan tentu saja, semakin tinggi peringkatnya, semakin besar kemungkinan untuk menerima kompensasi yang sesuai.

Misalnya, dalam turnamen khusus yang memiliki hadiah tambahan, hadiah itu adalah barang yang hanya dijual di toko eksklusif. Atau ada juga hak untuk membeli informasi game tingkat lanjut, dengan harga terjangkau…

Tujuan para player yang datang ke Evil Silrion adalah, untuk mendapatkan hadiah semacam itu. Alasan Shambala awalnya bergabung dengan Evil Silrion adalah, karena quest terkait job-nya.

“Karena itu, skormu dari turnamen bisa jatuh banyak. Dan jika Kamu mengundurkan diri setelah pertandingan pertama dimulai, itu dianggap kerugian dan poin-mu akan jatuh. Tapi jika Kamu mengundurkan diri setelah daftar pendaftaran diumumkan, Kamu tidak akan dapat melamar turnamen lain. tapi, poin-mu tidak akan jatuh.

Jika Kamu mengurangi player yang tidak percaya diri dengan skill mereka dari daftar hadir. Itu hanya akan ada player level tinggi yang tersisa.”

"Katakan itu lagi.”

Ark mengatur kata-kata Shambala.

“Karena guild besar bergegas ke Nagaran, banyak orang bergabung dengan turnamen, dengan harapan mendapatkan keuntungan besar. Apakah mereka berpikir untuk menunggu momen ini?”

Shambala mengangguk.

“Tapi, daftar player peringkat atas yang diumumkan masih tidak menjelaskan, di mana 200 orang abstain. Ada dua alasan yang bisa aku pikirkan. Yang pertama adalah mereka yang tetap dan tidak percaya diri akan bergabung. Dan alasan kedua adalah… mereka menginginkan hadiah tambahan, bahkan dengan risiko kehilangan poin mereka.”

"Benar.”

"Apakah jarang, sebuah peta harta karun diberikan sebagai hadiah tambahan di Evil Silrion?"

Ark bertanya pada Shambala, yang menggelengkan kepalanya.

“Itu yang aku tidak mengerti. Peta harta karun adalah hadiah tambahan umum di Evil Silrion. Dan belum ada orang yang menerima jackpot menggunakan peta harta karun, itu adalah hadiah yang tidak populer. Itu sebabnya, aku tidak mengerti, mengapa begitu banyak orang berkumpul hanya untuk hadiah tambahan.”

Suatu ide datang ke Ark, setelah dia melipat tangannya untuk sementara waktu. Ark telah membeli peta harta karun beberapa kali, tapi tidak pernah menemukan apa pun. Peta harta karun bisa mengarah ke item.

Tapi harta apa? Dan berapa banyak barang di peti itu?

Dia tumbuh menonton kartun, di mana orang-orang yang mencari harta dari peta yang menemukannya, setelah banyak kesulitan dan kematian. Tapi begitu mereka membuka peti harta karun yang tebal, harapan mereka akan berubah menjadi putus asa.

Di dalam peti harta karun itu paling banyak 3 - 4 guci tua, yang bahkan tidak menjual 3 emas di toko-toko.

Namun, itu bagus untuk Ark, dengan caranya sendiri. Dia tahu jika peta bisa mengarah ke item yang tidak terduga. Tapi, jika peta harta karun mengarah ke tempat perburuan tingkat tinggi hingga yang sangat tinggi, dan jika dia menemukan kotak kosong di ujungnya. Maka, akan ada banyak masalah.

Bahkan, monster level 300 bisa disamarkan sebagai peti harta karun, seperti saat dia dikejutkan oleh mimik…


Posting Komentar untuk "ARK_V06E01P01 Dark Wolf"

Follow Us