Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E01P05

gambar


1. Dark Wolf (5)

 

Dalam Evil Silrion, sebagian besar penonton yang bertaruh uang untuk menang atau kalah, akan menonton turnamen. Mereka secara alami tertarik pada warrior dengan persentase kemenangan yang tinggi. tapi semakin tinggi peluang kemenangan, semakin rendah keuntungannya.

Namun, ini adalah peluang kecil, sehingga banyak orang akan bertaruh. Ini berarti jika player yang akan memberi keuntungan jelas. Tapi, itu bukan satu-satunya alasan popularitas Shambala.

Meskipun itu adalah permainan seni bela diri. Sistem Evil Silrion, berarti jika pertempuran bergantung pada peralatan dan skill. Namun tidak seperti player lain, Shambala terkenal karena menunjukkan seni bela diri yang kuat.

Karena itu, ada beberapa penggemar murni. Mereka semua bangkit dari tempat duduk mereka, dan berteriak pada penampilan Shambala.

"Blue Sword, kali ini aku juga berjalan ke arahmu!"

"Jaga pertarungan terpanas!"

"Blue Sword oppa, tolong lihat ke sini!"

Bahkan, plakat bertuliskan pasukan Oppa terlihat. Di sisi lain, komentar sinis mengalir tentang Ark.

"Hei, Blue Sword. Apakah Kamu membawa seekor anjing untuk bertarung kali ini?"

"Jika Kamu menyebabkan Blue Sword kesulitan, maka aku akan meraih pergelangan kakimu!"

"Dark Wolf, jangan memperhatikan omong kosong yang diteriakkan oleh orang banyak.”

"Eh? Uh huh.”

Ark menjawab dengan ceroboh, tapi dia bahkan tidak bisa mengerti apa yang Shambala bicarakan. Alasannya adalah, dia tidak bisa mendengar suara Shambala di atas suara kerumunan.

Itu masuk akal.

 Faktanya, Ark belum pernah berada di depan begitu banyak orang, sepanjang hidupnya. Di sekolah, dia menghabiskan waktu sebagai pengawas kebersihan. Dan meskipun dia belajar taekwondo, dia tidak pernah pergi ke pertandingan. Dia bahkan tidak pernah bermimpi membuat pengumuman di depan orang lain.

Karena itu, dia secara mengejutkan takut di sudut.

Kemudian Ark tiba-tiba jatuh ke stadion, tempat ribuan penonton berkumpul.

Berkat itu, Ark merasakan ketegangan yang sangat ekstrem, hingga hampir seperti serangan panik. Ark bahkan tidak menyadari kelemahannya, dan sekarang dia ada di sini. Selama event quest, dia hanya memimpin lusinan player, sementara dia memerintahkan ratusan rakun di Underworld.

Tapi, kebanyakan dari mereka adalah NPC, sedangkan penontonnya sebagian besar adalah player.

Bahkan jika penampilannya mirip, perbedaannya sangat besar.

‘Ini mengerikan.'

Tapi karena Shambala tidak tahu itu, sebuah seruan muncul dalam hatinya.

‘Dia berubah menjadi seseorang yang bertindak dari veteran Perang Korea. Dan dia sepertinya tidak mendengar suaraku atau penonton lagi. Apakah dia berkonsentrasi pada tingkat seperti itu?'

Meskipun dia pikir Ark hanya khawatir dan gugup tentang lingkungannya, situasi sebenarnya berbeda dengan apa yang ada di kepala Shambala. Karena Shambala bahkan tidak pernah menganggap, jika Ark akan mengalami serangan panik.

Sementara itu, bentuk dua player ditunjukkan dari pintu keluar sisi lain.

Justin dan Dior.

Justin adalah seorang warrior yang bersenjatakan armor baja, sementara Dior adalah seorang mage dengan jubah. Mereka adalah kelompok yang cukup kuat di Evil Silrion. Jadi, mereka juga menerima banyak sorakan.

-Oke, sekarang kita akan mengundi lokasi!

Segera mata benda melingkar itu berputar-putar. Dan setelah beberapa saat, semua pemandangan berubah menjadi hijau.

-Rawa telah dipilih untuk pertandingan ini! Mari kita mulai!

Ku-Kung!

Pada saat yang sama, ada suara menderu dan turnamen berubah menjadi dunia yang sama sekali berbeda. Tanaman hijau mulai terbentuk, saat rawa mencapai pergelangan kaki mereka.

Bagaimana seluruh stadion berhasil diganti? Yah, dia bahkan tidak ingin tahu.

Bagaimanapun, itu adalah permainan dinamis yang sedang berlangsung, sehingga strategi yang direncanakan untuk medan yang berbeda harus diperlukan. Itu adalah sistem yang menarik. Dan dengan cepat, Ark melepaskan diri dari kondisi mentalnya.

"Apa, apa? Di mana kita?"

Ark menggaruk kepalanya, dan melihat sekeliling dengan terkejut. Dia tidak mengerti, mengapa dia dikelilingi oleh hutan lebat, dengan pergelangan kakinya terkunci di rawa. Pada saat itu, suara mage terdengar dari sisi lain.

" Chains of Delusion i!"

-Kkieeeeek!

Ada efek suara yang tidak wajar, ketika benda hantu terbang. Serangan oleh mage memulai komentar pertarungan aktif.

-Mage telah menggunakan sihir jarak jauh sebagai serangan awal. Ketika terkena Chains of Delusion, mereka tidak akan bisa bergerak untuk sementara waktu. Hanya beberapa detik, tapi itu bisa mematikan di turnamen pertempuran. Tapi karena itu adalah serangan lambat, kemungkinan serangan itu rendah. Ini semacam tembakan peringatan?

"Hung, bentuk yang ditunjukkan bukankah itu kreatif?"

Shambala tertawa, dan dengan cepat menggerakkan tubuhnya. Gerakan yang berulang begitu ringan, sehingga tampak seperti dia bengkok. Ini karena skill penghindaran Shambala, Blink!

Shambala menggunakan gerakan itu untuk menghindari serangan sihir, saat mengeluarkan senjatanya. Aura biru dikeluarkan dari belati, yang merupakan senjata profesi Saint Assassin 'Black Frost Blade', yang sebelumnya dimiliki Ark.

Kebetulan, Shambala mendapatkan nama panggung Blue Sword dari belati-nya. Mulut Shambala memiliki senyum dingin, yang sama dengan belati.

“Huhuhu, mencoba merawat kita dengan sihir tingkat rendah…. eeek? ”

Senyum menghilang dari mulut Shambala. Sementara dia menghindari serangan itu, Ark berjuang melawan rantai khayalan yang melilitnya.

“Tidak, tidak mungkin pria itu…”

Saat itulah Shambala memperhatikan kondisi Ark. Namun, sudah terlambat. Ketika Ark tidak mengharapkan serangan sihir, Dior senang dan memanggil perintah lama.

"Butuh! Orang itu hanya orang-orangan sawah. Jiwa terkutuk yang ditinggalkan di tempat yang dalam dan gelap, keluar dan biarkan amarahmu mengutuk segalanya di jalanmu!”

“Perintah itu… Dior adalah necromancer?”

Shambala segera berlari ke Dior. Namun, itu adalah pertandingan berpasangan dan Justin, mitra Dior, tidak hanya menonton. Justin segera mengangkat perisainya, dan bergegas Shambala. Dengan bentrokan yang intens, Shambala didorong mundur beberapa langkah. Wajah Shambala berkerut, karena frustrasi.

'Neraka! Anak ini anehnya besar… warrior itu doping!'

Seorang warrior bisa menggunakan potion yang akan meningkatkan status mereka. Selama turnamen ini, ada aturan jika barang konsumsi dilarang. Namun, ada satu titik buta.

Selama pertandingan, Kamu tidak bisa menggunakan potion konsumsi, tapi mungkin menggunakannya sebelum pertandingan!

Justin telah membius dirinya sendiri dengan jumlah yang sangat besar, sebelum pertandingan dimulai. Dia meningkatkan stamina-nya sebesar 20% menggunakan 'Troll Elixir', stength-nya dengan 15 menggunakan 'Lion Power', attack dan defense-nya meningkat sebesar 30 berkat 'Troll Leap', selama 5 menit HP-nya dipulihkan oleh 10 setiap 20 detik berkat 'Air suci kebangkitan'…

Jika dia berada di Olimpiade, maka dia akan segera didiskualifikasi, karena menggunakan narkoba. Berkat obat-obatan seperti itu, level 100 Justin dinaikkan, menjadi sekitar level 130 - 140. Memang, kekuatan obat itu luar biasa.

Setiap kali Justin memegang pedangnya, Shambala didorong mundur beberapa meter.

Sementara itu, mantra Dior selesai.

“Possession of Bing!”

Saat ini, hantu besar menghantam wujud Ark. Tubuhnya menegang sebelum jendela pesan muncul.

[Anda dipukul dengan 'Possession of Bing'.

Selama 3 menit, Anda akan bergerak sesuai dengan kehendak kastor.]

Ark mencoba berjuang melawan roh yang menyala-nyala. Namun, sudah terlambat dan suara mata magis terdengar.

-Ah, skill milik Necromancer milik Bing sudah selesai! Ini adalah sihir yang jarang digunakan akhir-akhir ini. Karena digunakan dalam kombinasi dengan Chains of Delusion, itu tidak bisa dihindari. Pada akhirnya, player Dark Wolf menahan Blue Sword, seperti yang diharapkan semua orang. Menyedihkan!

"Kamu anak anjing hitam, Blue Sword kalah karena kamu!"

Kerumunan meledak dengan bersumpah. Namun, dalam situasi ini bahkan tidak mungkin untuk memanggil 100. Di bawah Possession of Bing, tubuh Ark bergerak egois. Dia mulai menyerang Shambala di bawah kendali Dior, seperti boneka.

Berkat necromancer, Ark, dan warrior doping, pertarungan menjadi 3 melawan 1. HP Shambala menurun, saat ia diserang oleh pedang dan sihir dari segala arah.

"Anak bodoh ini!"

"Maafkan aku.”

“Kamu meminta maaf, saat mencoba memotongku?”

Shambala menghindari serangan Ark dan mulai menyerang lagi. Dia merasa ingin bersembunyi di dalam lubang tikus yang dalam. Namun, situasinya tidak terlalu buruk. Sementara tubuhnya dipindahkan dengan egois, Ark tidak bisa memperhatikan dan mengatur keadaan di sekitarnya.

“Shambala, tunggu sebentar. Entah bagaimana, aku akan menebus Possession of Bing.”

"Bah, baiklah. Ini harus dilihat untuk dipercaya, Blink!”

Shambala menendang tanah dengan paksa. Saat ini, air berlumpur rawa melayang dan menghalangi pkamungan. Shambala menggunakan Blink secara berurutan, untuk mendapatkan jarak tertentu.

Sementara Ark dirasuki oleh Bing, dia menyerah pada serangan dari awal, dan hanya berkonsentrasi pada mengurangi damage. Namun, bahkan Shambala tidak dapat menghindari segalanya, dan HP-nya berkurang hingga 40% pada saat Possession of Bing selesai.

"Apakah kamu sudah selesai bersikap bodoh?"

"Maafkan aku. Semangatku stabil sekarang.”

“Aku tidak ingin satu pun dari ribuan orang itu, mendapat bagian dari hadiah.”

"Benar.”

Ark memelototi Dior, sambil menyeka wajahnya dari lumpur yang menutupi itu. Kemarahannya telah ditekan dengan kuat selama 3 menit, dan sekarang itu meledak.


Posting Komentar untuk "ARK_V06E01P05"

Follow Us