Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E02P04

gambar


2. Brilliant Debut (4)

 

Setidaknya, ada 8 jam setiap malam, ketika Evil Silrion akan menutup pintunya. Jika pertarungan berakhir dengan cepat, dan pertandingan lain dijadwalkan. Maka, akan ada pengumuman, setidaknya 1 jam sebelumnya.

Bahkan jika dia pergi berburu, selama itu dalam jarak 1 jam dari Selebrid, maka itu tidak masalah.

Tentu saja, ketika jadwalnya tiba-tiba berubah dan dia berada di tempat berburu. Maka, tidak ada cara untuk menerima pemberi-tahuan. Namun, itu hanya untuk player biasa.

“Mulai hari ini, kamu akan tinggal di sini. Dan terbang dengan cepat untuk mengingatkanku, jika terjadi sesuatu.”

"Apa? Apakah Kamu memintaku untuk duduk di sini sepanjang hari seperti batu, dan mendengarkan mereka berbicara?"

“Jika kamu pernah tertidur dan menunda mencoba untuk menghubungiku… kamu tidak akan dapat berbicara dengan semua hal mengerikan, yang didorong di mulutmu. Aku akan menyerahkannya pada imajinasimu.”

Setelah Ark menggunakan intimidasi, Dedric ditinggalkan di Evil Silrion. Dedric mengeluh, tentu saja. Tapi, dia mengikuti perintah tuannya tanpa perlawanan.

Begitu Ark menunjukkan padanya medley yang ia ciptakan, Dedric dengan cepat mengangguk dengan wajah layu.

***

 

Ketika jaraknya dalam 1 jam, meski jadwalnya berubah. Maka, Ark bisa berburu sesuka hatinya.

'Sekarang, karena aku tidak bisa pergi terlalu jauh dari Selebrid. Maka, bukankah seharusnya aku menemukan tempat berburu yang paling efisien? Aku perlu mencari tempat berburu dengan pengalaman dan penghasilan yang lumayan. Tapi…'

Shambala dengan mudah menyelesaikan masalahnya.

Shambala telah berada di Selebrid untuk sementara waktu dan sudah menemukan semua informasi, tentang daerah perburuan di sekitarnya. Shambala senang, jika Ark mengambil keuntungan dari waktu luang untuk berburu. Tapi dia khawatir, tentang perubahan jadwal turnamen.

Namun, dengan Dedric yang ditempatkan di sekitar papan buletin, dia memberi tahu Ark semua informasi, tentang tempat perburuan terdekat.

“Bagaimanapun, kamu juga pria yang tidak bisa diam. Ketika aku dalam kesulitan di tempat yang sulit dan tersesat, aku menemukan tempat berburu yang cocok. Jika Kamu menemukan item yang bisa membantu dalam turnamen, maka itu akan lebih mudah.”

Tempat yang direkomendasikan Shambala adalah Forest of Soul. Ada dua alasan, mengapa Shambala merekomendasikannya. Salah satu alasannya adalah hanya 30 menit dari Selebrid. Dengan perjalanan pulang pergi 1 jam, dia tidak perlu khawatir terlambat datang ke pertandingan.

Dan alasan kedua adalah…

"Kamu masih belum dilengkapi gelang atau pelindung bahu?"

"Gelang? Pelindung bahu?"

“Selebrid adalah semacam tempat batas. Gelang dan pelindung bahu yang tidak dijatuhkan di Giran mulai muncul. Biarpun dijatuhkan di Giran, levelnya harus setidaknya 80. Jadi, tidak signifikan… pokoknya, karena gelang dan belikat memiliki stat defense. Mereka harus berguna di turnamen.”

"Aku bisa menemukannya di tempat berburu terdekat?"

"Kamu seharusnya pergi beberapa jam ke daerah gundukan makam. Tapi aku tahu, jika Forest of Soul kebetulan menjatuhkan beberapa. Cukup banyak orang telah mendapatkan gelang dan pelindung bahu dari gerombolan Deadman. Tapi itu bukan lelucon, karena tingkat drop-nya yang cukup rendah.”

Shambala mengatakan, jika dia harus mencobanya. Dia mungkin berpikir, jika Ark akan mencoba selama beberapa jam dan kemudian menyerah.

Setelah semua, biasanya butuh beberapa jam membunuh monster yang sama, untuk item dengan drop rate rendah jatuh. Bahkan jika informasi tentang monster itu diketahui, itu tidak mudah untuk menemukan item yang bagus. Tapi, Shambala tidak mengenal Ark dengan benar.

***

 

"Item peralatan baru!"

Kecuali ketika ada pertandingan, Ark akan tinggal di Forest of Soul. Dan ketika dia melihat seorang Deadman, dia mati-matian berlari ke sana, meskipun dia bertarung dengan monster lain.

Namun, yang paling yang sering dijatuhkan Deadman adalah beberapa japtem senilai beberapa silver. Tingkat drop sangat rendah. Sehingga, sebagian besar player akan mempertimbangkan berhenti. Ark mulai ragu, pada saat dia memburu ratusan dari mereka.

'Apakah gelang atau pelindung bahu benar-benar akan dijatuhkan?'

Meskipun informasinya asli, dia lebih suka pindah ke tempat berburu tingkat yang lebih tinggi, untuk mendapatkan lebih banyak exp dan japtem yang lebih baik. Tapi, Ark segera menggelengkan kepalanya.

'Tidak, itu adalah perang kesabaran, untuk mencoba menemukan item yang bisa digunakan dari monster normal. Karena yang lain bertahan, aku tidak bisa menyerah, sampai aku mendapatkan hasil yang sama seperti mereka. Aku harus bertahan lebih lama daripada yang lain, untuk mendapatkan barang bagus! Sampai keberuntungan mengikuti, maka aku harus bertahan!'

Sejak itu, Ark menyerang Deadman bahkan lebih tanpa henti. Sementara dia bolak-balik antara Selebrid, dua hari telah berlalu, dan akhirnya item yang diinginkan telah dijatuhkan.

[Amulet of Vitality (Sihir)

Jenis barang: Gelang

Durability: 15/20

Berat: 10

Pembatasan pengguna: Level 80 atau lebih

Gelang tua yang dimakamkan di Forest of Soul.

Setelah waktu yang lama, itu compang-camping dan tidak bersinar lagi tetapi kekuatan magisnya tetap ada.

Opsi: HP +50

Opsi Khusus: Vitality (HP pulih 5 setiap 20 detik)]

Itu adalah barang yang diperoleh setelah berburu hampir seribu Deadman, selama 2 hari. Nah, ketika melihat statistik itu tidak terlalu bagus.

HP +50.

HP Ark saat ini adalah 2000. Jika monster level tinggi menyerangnya, itu akan menghasilkan lebih dari 50 damage. Dalam situasi seperti itu, dia tidak tahu apakah 50 HP tambahan itu signifikan. Tapi tentu saja, itu lebih baik memilikinya daripada tidak punya apa-apa.

Selain itu, opsi khusus berarti sejumlah kecil HP-nya akan terus dipulihkan!

'Sebuah gelang!'

'Dua gelang bisa dilengkapi sekaligus. Jika aku menemukan Amulet of Vitality yang lain yang berarti +100 HP dan 10 poin HP dipulihkan setiap 20 detik! Ini adalah jackpot! '

Dia tidak akan menyerah setengah jalan, sehingga Ark semakin sibuk berburu. Terkadang, game online itu aneh. Item memiliki tingkat kemungkinan jatuh. Terkadang, barang itu tidak akan jatuh. Bahkan, jika Kamu mati dan kembali. Dan kadang-kadang, barang itu langsung jatuh.

Dia menghabiskan satu hari lagi berburu di Forest of Soul, sebelum dia menemukan pelindung bahu.

'+15 Defense dan +3 Strength… defense ada di sisi bawah, tapi opsi ini bisa digunakan untuk pemula. Ini sepele, dibandingkan dengan barang yang dijual di Selebrid. Tapi alih-alih menghabiskan 300 gold untuk statistik yang sedikit lebih tinggi, ini adalah pilihan yang jauh lebih baik. Dan pelindung bahu yang lebih baik, mungkin jatuh di masa depan.'


Posting Komentar untuk "ARK_V06E02P04"

Follow Us