Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E02P03

gambar


2. Brilliant Debut (3)

 

Jepret!

Kakinya menendang keluar dan mengenai dahi Justin. Itu adalah tendangan kincir angin, dengan semua beratnya diletakkan di belakangnya. Dan Ark menggunakan Hand-Sword fighting-nya untuk meningkatkan kemungkinan serangan memukul. Karena, itu adalah teknik dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Justin terpana oleh serangan itu, dan berlutut.

Double crit chance!

"Dark Blade!"

Ark menggunakan Dark Blade tanpa penundaan. Dark Blade yang mengabaikan defense, adalah musuh alami para warrior yang mengandalkan defense tinggi. Segera setelah damage dari double crit chance ditambahkan, Justin menjatuhkan kepala terlebih dahulu ke rawa dan meninggal, karena crit hit.

Bagian dalam stadion senyap tikus mati sejenak.

Itu seperti menonton kompetisi seni bela diri, di mana lawannya dipenuhi dengan tendangan keras. Setelah beberapa saat, mata magis itu dengan berisik mengeluarkan suara.

-A-apa itu? Itu adalah bentuk seni bela diri dari orang asing! Luar biasa! Aku pikir peserta Dark Wolf adalah summoner. Tapi, dia malah seorang seniman bela diri. Lalu, mengapa dia memanggil skeleton sepele? Ah, hal seperti itu tidak masalah. Ngomong-ngomong, sudah jelas jika Dark Wolf bukanlah beban Blue Sword!

"Luar biasa!"

Pada saat itu, Dior bergegas ke Ark, dengan skeleton yang tersisa. Pada saat itu, Ark membalikkan tubuhnya, dan ada suara dering yang kuat.

"Blink, Light Wave!"

Seketika, Shambala terbang melintasi rawa menuju Dior. Ketika lumpur yang terbang ke langit jatuh lagi, Shambala sudah menikam belati ke dada Dior. Ketika Dior runtuh, skeleton itu berubah menjadi bubuk. Shambala menyapu lumpur dengan mengangkat bahu.

“Aku hanya melakukan itu, sehingga kamu bisa berperan aktif.”

"Pria yang cerdik."

Senyum masam menyebar di mulut Ark. Saat itulah, Ark memahami seluruh situasi.

Itu adalah rencana Shambala sejak awal. Bahkan, ketika Justin didoping dengan obat-obatan, dia bisa menanganinya lebih cepat. Namun, Shambala mengambil waktu. Kemudian, dia juga tidak menghentikan serangan terakhir Justin dengan sengaja.

Apakah itu untuk membuat Ark beradaptasi dengan pertandingan, atau menguji kemampuannya, Ark tidak tahu…

Namun sejak awal, pertarungan telah berlangsung sesuai keinginan Shambala. Memang, dia tidak bisa meremehkan rekor kemenangannya di arena.

Sorakan yang luar biasa terus meluap dari kursi penonton. Berbeda dengan yang pertama kali, setengah sorakan adalah untuk Ark.

-Dengan demikian mengakhiri pertandingan ke-7 di turnamen! Tim ke-14 adalah pemenangnya! Itu adalah Blue Sword dengan reputasi 28 kemenangan beruntun dan rekannya! Dalam pertandingan debutnya, Dark Wolf muncul seperti komet dan menunjukkan beberapa skill yang mengejutkan! Silakan bertepuk tangan untuk para pemenang yang mulia!

"Wah ah ah!"

"Dark Wolf, mengapa kamu berkeliaran di awal, ketika kamu begitu bagus?"

"Blue Sword, Dark Wolf! Terbaik. Aku kehilangan uang, tapi kamu menghasilkan beberapa penggemar hari ini!”

"Dark Wolf oppa, taringmu luar biasa!"

Dia juga menerima tepuk tangan meriah.

-Clack clack clack! Clack clack clack!

Deimos akhirnya berhasil mengangkat dirinya dari tanah. Apakah dia ingat kenangan dari kehidupan sebelumnya? Dia tiba-tiba menyukai kecakapan untuk memainkan pertunjukan. Ark membatalkan pemanggilan, dan Deimos kembali ke Netherworld.

'Setelah berevolusi, karakternya menjadi sedikit aneh…'

Ketika mereka kembali ke ruang tunggu, manajemen NPC mendekat.

“Selamat untuk kalian berdua. Karena jumlah peserta telah meningkat, pertandinganmu berikutnya diharapkan berlangsung lusa. Kamu bisa santai sekarang.”

Tiba-tiba, sebuah jendela pesan muncul di depan Ark.

[Anda telah memenangkan pertarungan pertama di Evil Silrion.

Rekor saat ini:

1 kemenangan - Bonus kemenangan: Fame +10]

***

 

"Kuooooo!"

Deadman berteriak dan mengacungkan jendela. Deadman mirip dengan monster undead seperti zombie. Tapi tidak seperti zombie, mereka berhasil menjaga armor dan senjata mereka tetap utuh. Sehingga, mereka dilengkapi dengan statistik yang jauh lebih tinggi. Yah, mereka masih bukan tandingan Ark.

Level Deadman adalah 100.

Pada level itu, itu sudah tidak cocok. Selain itu, pengalamannya dari Evil Silrion sudah berlaku. Setelah level dan kompleksitas gerakan peserta, gerakan Deadman terasa monoton dan lambat. Ark menghindari jendela dengan terbang ke arahnya, dan mengayunkan pedangnya.

Deadman yang menerima serangan terkonsentrasi, menghilang menjadi bubuk. Dan setelah yang terakhir mati, sebuah benda berat memantul ke tanah.

[Transkrip Warrior

Jenis barang: Leather Armor Bahu

Defense: 15

Durability: 13/50

Berat: 20

Pembatasan penggunaan: Level 80 atau lebih

Forest of Soul adalah daerah dengan perang besar, yang terjadi selama Abad Kegelapan. Banyak warrior yang berperang melawan kegelapan dimakamkan di sini, dengan armor mereka. Ratusan tahun telah berlalu sejak itu, dan sebagian besar armor sudah hilang.

 Tapi kadang-kadang, armor dengan kekuatan magis dapat ditemukan. Armor ini menambah kekuatan khusus pada monster yang menghuni Forest of Soul.

Opsi:

Strength +3]

Mata Ark menyala, ketika melihat jendela informasi.

Tiga hari sudah berlalu, sejak pertandingan debut-nya di arena Evil Silrion.

Fakta jika itu adalah dunia yang berbeda, terasa sama saja untuk Ark. Para peserta yang bertemu Ark adalah chaotic player dari berbagai tingkatan. Berbeda dengan chaotic player yang menargetkan player level rendah untuk mengurangi beban mereka, yang ini berfokus pada peningkatan tingkat skill dan peralatan mereka.

Selain itu, bidang khusus dan pengalaman langsung di Evil Silrion, lebih baik daripada menjadi kacau. Para player sangat siap dan tidak benar-benar kreatif. Tentu saja, dia belajar banyak dari kualitas pertempuran.

Tapi masalahnya adalah, dia tidak bisa mendapatkan penghasilan besar dari itu. Biasanya, dia sudah memasuki pertandingan final, setelah tiga hari pertandingan. Namun, kali ini jumlah peserta belum pernah terjadi sebelumnya. Sehingga, jadwal turnamen diperpanjang beberapa kali.

Bahkan jika jumlah pertandingan meningkat, paling banyak hanya satu pertandingan per hari.

Kenyataannya, 1 hari hampir 3 jam. Bahkan jika itu mungkin untuk menyelesaikan semua pertandingan dengan kecepatan itu, itu masih lebih dari 8 jam pada waktu nyata. Dan dia tidak tahu, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk permainan lainnya. Jadi jika waktunya dipercepat tiba-tiba, maka dia mungkin harus memainkan pertandingan yang tidak ada dalam jadwal.

Karena itu, mereka tidak bisa pergi, saat turnamen sedang berlangsung. Oleh karena itu, sebagian besar peserta tidak punya pilihan selain menunggu. Namun, itu tidak masalah bagi Ark.

'Ya! Pelindung Bahu, akhirnya!’

Posting Komentar untuk "ARK_V06E02P03"

Follow Us